11+ Ide dan Pilihan Baju Tidur Korea Terbaru 2018

11+ Ide dan Pilihan Baju Tidur Korea Terbaru 2018

Cari baju tidur yang cocok sama hobi K-Pop kamu? Banyak kok baju tidur Korea yang kelihatan cute buat cewek, keren buat cowok, dan bikin tidur makin nyaman. Tapi jangan salah pilih ya, karena banyak juga baju tidur Korea yang asal dibuat dan tak berkualitas. Agar kamu tak salah beli, ini dia pilihan baju tidur Korea rekomendasi BP-Guide.

Baju tidur Korea sekarang ini menjadi tren tersendiri di kalangan anak muda

Sumber gambar digiscrappl.blogspot.com

Trend Korea menjadi salah satu fashion yang populer di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Begitu juga dengan style baju tidur. Produsen baju tidak mau kalah untuk berlomba membuat dan memproduksi pakaian tidur wanita yang trendi dan seksi ala Korea.

Salah satu jenisnya adalah setelan baju tidur pendek yang seksi. Selain itu, jenis pakaian yang mini juga menjadi salah satu ciri pakaian tidur ala Korea. Selain sejuk dipakai, pakaian ala Korea juga menjadikan kamu tampil lebih seksi.

Bahannya juga berkualitas dan menyerap keringat dengan baik. Selain itu, motifnya juga beragam dan menarik dengan berbagai warna. Kamu bisa memilih beragam bentuk dan warna baju tidur sesuai dengan karakter kamu. Oleh karena itu, wajar saja kalau pakaian tidur Korea menjadi trend dan banyak diminati anak muda.

Tips memilih baju tidur yang nyaman

Warna apa yang membuatmu nyaman saat tidur?

Sumber gambar id.aliexpress.com

Tidak bisa dipungkiri kalau warna baju juga memiliki pengaruh pada kenyamanan tidur. Bila kamu menggunakan pakaian dengan warna favorit, efek kenyamanan saat tidur lebih terasa. Apalagi, kalau pakaian tersebut pas dan enak digunakan. Ukurannya pas, warnanya sesuai, tentu tidur kamu akan semakin berkualitas.

Hasil penelitian menyebutkan bahwa warna dominan di sekitar tempat tidur juga berpengaruh langsung pada seseorang untuk tidur. Warna yang tidak tepat akan mengakibatkan seseorang sulit tidur yang akhirnya menderita insomnia.

Nah, selain memilih warna baju tidur yang tepat, tentunya kamu juga harus memastikan bahwa situasi dan warna kamar tidur kamu juga tepat, yah.

Pertimbangkan jenis kain yang digunakan

Bahan yang tepat menjadikan baju pilihan kamu semakin nyaman digunakan. Bahan yang paling tepat untuk pakaian tidur antara lain bahan sutera, katun dan bahan lembut lainnya. Bahan yang kamu pilih mesti lembut di kulit juga mampu menyerap keringat dengan baik.

Baju yang berkualitas, terbuat dari bahan yang berkualitas. Jadi, pastikan baju yang kamu pilih benar-benar terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga nyaman di tubuh kamu. Dengan demikian, tidur kamu bisa lebih nyenyak dan berkualitas. Selain itu, baju tersebut bisa digunakan dalam waktu lama dan juga tahan lama.

Model baju yang menarik akan membuatmu lebih nyaman

Sumber gambar www.elevenia.co.id

Model baju tidur yang tepat juga akan mempengaruhi kenyamanan kamu saat tidur. Pilih model baju yang simpel dan menarik, sehingga kamu tetap terlihat menarik meski menggunakan baju tidur.

Tidak menutup kemungkinan, kamu akan mendapat tamu tiba-tiba, atau seperti di Jakarta sering terjadi banjir pada malam hari. Kamu mungkin pernah melihat seorang gadis yang keluar pada malam hari karena terjadi banjir. Ia mengeluarkan barang-barang dan membantu tetangga sekitar, dengan tetap menggunakan pakaian tidur.

Karena terlihat modis dan menarik, ia menjadi pusat perhatian bahkan oleh media massa. Jadi, tidak ada salahnya memilih model yang menarik dan menjadikan tampilan kamu lebih modis dan menarik, bukan?

Apalagi bagi yang sudah menikah. Tampil menarik dan seksi di depan suami adalah pilihan yang jitu.

Perawatan yang mudah tidak akan merepotkan

Semua pakaian harus mendapat perawatan yang tepat agar tetap bisa digunakan dalam waktu lama. Semakin bagus kamu merawatnya, maka akan semakin lama umur pakaian tersebut kamu kenakan.

Perawatan dimulai dari cara mencuci pakaian tidur. Pakaian tidur yang tipis misalnya, sebaiknya dicuci menggunakan tangan dengan deterjen yang tidak berlebihan. Selain itu, pakaian tersebut dapat dijemur dengan cara diangin-anginkan saja, tanpa terkena paparan sinar matahari langsung. Sebab, hal itu bisa membuat pakaian kamu cepat pudar.

Selanjutnya, cara menyimpan pakaian juga harus tetap diperhatikan. Simpan dengan menggunakan hanger, atau dilipat dan digabungkan dengan sesama pakaian yang tipis. Hindari menyatukan pakaian tipis tersebut dengan pakaian yang lebih tebal seperti pakaian bahan jeans atau jaket kulit.

Jangan tertipu oleh harga

Kebanyakan perempuan menyangka pakaian dengan harga mahal akan menjamin kualitas dari pakaian tersebut. Terutama pakaian tidur. Namun, jangan langsung membeli hanya karena harganya mahal. Perhatikan bahan, teknik jahitan dan bila perlu pertimbangkan brandnya.

Selain itu, jangan mudah terpengaruh pula dengan produk yang harganya murah. Bisa jadi, karena terlalu murah, justru produk yang kamu beli adalah produk murahan.

Bahan yang murah dan tidak berkualitas, disertai dengan teknik jahitan yang tidak rapi, hanya akan membuat pakaian kamu mudah rusak.

Idol Korea dan baju tidurnya

Untuk tampil seksi bak artis Korea dengan baju tidurnya, berikut BP-Guide paparkan pilihan baju bagi artis Korea yang bisa kamu jadikan inspirasi :

Goo Hara dan piyama barunya

Sumber gambar www.bintang.com

Artis K-Pop yang pertama adalah Goo Hara. Goo Hara tampil cantik dengan pakaian tidur pilihannya. Khusus untuk baju tidur, Goo Hara memilih piyama dengan warna dominan merah muda, dengan motif bintang yang menarik.

Goo Hara tampil begitu manis dan cantik dengan pakaian tersebut. Tentu saja, kamu bisa mencoba pakaian yang sama di tubuh kamu.

Piyama tidur Heechul hadiah dari Sulli

Sumber gambar www.bintang.com

Sul Hee atau Heechul tampak seksi dengan pakaian tidur hadiah dari teman baiknya yang juga artis K-Pop, Sulli. Bahkan, Heechul merasa sebagai perempuan paling seksi dengan menggunakan pakaian tersebut.

Piyama yang dipilihnya menggemaskan dengan warna yang begitu cantik. Kamu bisa tampil cantik tentunya dengan pilihan pakaian yang sama dengan piyama yang dikenakan Heechul tersebut.

Yura terlihat cantik dengan piyamanya

Sumber gambar www.bintang.com

Salah satu artis K-Pop yang cantik dan menarik, Yura dari Girls Day juga sempat tampil cantik dengan pakaian tidur di tengah lokasi syuting. Piyama yang dipilihnya begitu lucu, menjadikan Yura tampil begitu menggemaskan.

Wajah cantik dipadu dengan piyama yang lucu menjadikan Yura tetap sebagai pusat perhatian meski hanya mengenakan pakaian tidur.

Baju tidur motif beruang milik Minah

Sumber gambar www.bintang.com

Minah, penyanyi cantik dan seksi K-Pop juga pernah tampil menarik dengan piyama yang lucu dan mempesona. Salah satunya, pernah ia unggah di akun twitternya.

Di foto tersebut, Minah tampil begitu cantik dengan piyama bergambar Teddy Bear berwarna pink tersebut. Piyama yang baru saja dibelinya tersebut mendapat banyak retweet dan respon yang positif. Ia juga mengaku sangat nyaman menggunakan piyama tersebut.

Dipadu dengan wajahnya yang cantik natural, tentu tampilannya begitu menggemaskan dan mengundang decak kagum.

Gaya tidur Taeyon dan baju tidurnya

Taeyon dari SNSD juga pernah tampil cantik dengan pakaian tidurnya. Sebelumnya, anggota Girls Generation ini memang memiliki wajah yang cantik, meski natural tanpa make up. Ia memiliki kesan wajah yang imut dan lucu.

Namun, ketika ia mengunggah foto dengan menggunakan pakaian tidur berupa kaus sederhana dipadu dengan celana panjang, ia justru tampil sangat cantik dan seksi. Foto yang diunggah lewat jejaring sosial Snapchat ini menarik perhatian warganet yang banyak memberi respon positif.

Piyama ungu Hyosung

Hyosung tampil begitu cantik dengan pakaian tidur seksi saat pemotretan untuk majalah Yes. Yes adalah salah satu produsen pakaian dalam ala Korea. Hyosung menjadi salah satu talent dan brand ambassador untuk produk Yes.

Salah satu yang digunakannya adalah lingerie Yes yang begitu seksi. Paduan kecantikan, kemolekan dan balutan lingerie yang seksi menjadikan Hyosung menjadi terlihat sangat seksi dan istimewa.

Pakaian seperti ini bisa kamu pilih untuk tampil seksi di depan suami kamu. Dijamin, malam akan menjadi sangat indah bagi kamu dan pasanganmu.

Nyenyaknya tidur Raina

Raina juga pernah tampil cantik dengan tampilan yang menarik menggunakan piyama birunya. Dalam salah satu kesempatan, ia muncul dengan piyama biru dan dalaman tank top yang seksi. Tentu saja, ia berhasil mencuri perhatian dari seluruh orang yang ada di lokasi tersebut.

Tidak hanya itu, Raina juga mendapat pujian karena tampilannya begitu elegan dan glamor. Padahal, Raina menggunakan baju tidur, loh.

Piyama seksi Sooyoung

Soo Young berhasil menggunakan pakaian tidur untuk pergi ke pesta, loh? Bagaimana caranya?

Ia memadukan piyama berbahan beludru dengan model dress di atas lutut. Kemudian, ia padukan lagi dengan sepatu boots sepaha dan mantel panjang. Hasilnya, ia justru terlihat semakin menarik dan elegan, serta glamour.

Motif baju tidur korea yang populer saat ini

Polos

Sumber gambar www.bukalapak.com

Salah satu jenis baju tidur ala Korea yang bisa kamu pilih adalah jenis pakaian yang polos. Desain yang lebih simpel menjadikan kamu tampak elegan dan menarik.

Berikut beberapa rekomendasi produk dari BP-Guide untuk kamu :

  • Baju Tidur Kimono Polos
    Baju berbentuk kimono yang polos dengan bahan trikot. Dalamannya berupa tank top dengan tali pinggang di luar. Produk ini punya banyak varian warna. Bisa kamu dapatkan di beberapa toko online terpercaya dengan harga Rp 67.000.
  • Baju Tidur Seksi Korea
    Baju tidur jenis babydoll ini terbuat dengan bahan satin. Desainnya yang unik dan menawan juga lembut di kulit dan nyaman digunakan. Dijual seharga Rp 129.000 di sejumlah toko online terpercaya.
  • Baju Tidur Kancing Depan
    Dress tidur yang satu ini desainnya begitu elegan dengan kancing depan yang cantik. Terbuat dari bahan satin yang sejuk bagi kulit kamu. Dijual seharga Rp 126.000.

Hewan

Sumber gambar id.aliexpress.com

Kamu juga bisa tampil lebih lucu dan menarik dengan motif hewan yang lucu. Motif yang digunakan bisa karakter boneka seperti teddy bear, atau hewan lainnya yang lucu.

Berikut produk rekomendasi BP-Guide :

  • Piyama Wanita Dewasa Motif Rusa
    Terbuat dari bahan polyester dengan nama kain "bulu karang". Motifnya gambar rusa yang lucu dan menarik bagi kamu. Bisa kamu dapatkan di toko baju atau sejumlah toko online lainnya seperti Rp 260.000.
  • Piyama Sleepwear Daster Sapi Moo.
    Baju tidur terbuat dari bahan spandek yang nyaman digunakan. Dijual seharga Rp 50.000 di beberapa toko online atau toko baju terpercaya.
  • Baju Piyama Tema Panda.
    Kaos berbahan katun yang nyaman digunakan. Mampu menyerap keringat dengan baik menjadikan tidur kamu lebih nyenyak. Bisa kamu dapatkan di sejumlah toko online terpercaya dengan harga Rp 85.000.

Kartun

Sumber gambar www.tokopedia.com

Motif lucu lainnya adalah gambar karakter kartun. Kamu bisa tampil lebih lucu dengan gambar kartun yang menarik.

Berikut produk baju tidur karakter kartun rekomendasi BP-Guide :

  • Baju Tidur Motif Kartun Doraemon
    Terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman digunakan. Menjadikan tidur kamu lebih nyaman dan nyenyak. Karakter Doraemon yang lucu menjadikan tampilan kamu lebih menarik. Dijual seharga Rp 25.000.
  • Setelan Baju Tidur Gambar Hello Kitty
    Setelan baju tidur berbahan spandek dengan gambar Hello Kitty yang menarik. Dijual seharga Rp 56.500.
  • Daster Karakter Kartun
    Memiliki banyak varian warna dan desain, juga motif. Motif yang dimiliki oleh daster ini adalah berbagai jenis karakter kartun yang lucu. Harganya Rp 55.000.

Kotak-kotak

Sumber gambar id.aliexpress.com

Baju dengan model motif kotak-kotak juga merupakan pilihan yang menarik bagi kamu. Begitu juga baju tidur dengan motif kotak-kotak yang bisa menjadikan kamu semakin trendi saat tidur.

Berikut produk rekomendasi BP-Guide untuk kamu :

  • Piyama Dewasa Motif Kotak-Kotak.
    Baju tidur khusus pria dewasa dengan bahan katun dan motif kotak-kotak yang elegan dengan warna abu-abu dan cokelat. Bisa kamu beli dengan harga Rp 110.000 di sejumlah toko online atau toko baju terpercaya.
  • Baju Tidur Motif Kotak-kotak Klasik.
    Baju tidur jenis kemeja untuk pria dan blouse untuk wanita. Bahannya katun berkualitas menjadikan tidur kamu semakin berkualitas. Harganya Rp 98.500.
  • Piyama Pria lengan Pendek.
    Satu set baju lengan pendek dan celana panjang dengan motif kotak-kotak. Terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman untuk tidur kamu. Dijual seharga Rp 163.300.
From our editorial team

Tidur yang nyaman dengan baju tidur Korea buat pagi kamu makin segar

Tujuan menggunakan baju tidur adalah agar kamu bisa tidur dengan nyaman. Apalagi dengan baju tidur Korea yang kamu suka, maka pagi kamu akan makin segar dan penuh semangat. Kami berharap, rekomendasi baju tidur Korea yang kami siapkan di atas bisa jadi pilihan kesukaan Anda. Yuk segera pilih favorit kamu!