Suasana Ranjang Makin Hangat dengan Baju Tidur Couple

Suasana Ranjang Makin Hangat dengan Baju Tidur Couple

Memakai baju couple bersama pasangan tidak harus dilakukan saat sedang bersantai saja. Di tempat tidur pun bisa. Simak berbagai baju tidur couple yang menarik untuk dipakai bersama pasangan Anda.

Makin Mesra dengan Baju Tidur Couple yang Serasi

Untuk Anda para pasutri baru yang umurnya masih terbilang muda, pasti ingin selalu bermesraan setiap saat. Mulai dari sarapan bareng, makan siang bareng, pokoknya melakukan berbagai hal bersama-sama. Persiapan tidur pun juga bisa dilakukan bersama-sama agar terasa makin romantis. Salah satu caranya adalah memakai baju tidur couple. Pasti menggemaskan!

Alasan Suami dan Istri Harus Memakai Baju Tidur Couple

Sebenarnya memakai baju tidur couple bukan sekadar untuk lucu-lucuan saja. Ternyata memakai baju tidur couple bisa membuat hubungan Anda dan pasangan semakin harmonis. Tidak percaya? Yuk, dibaca!

Suasana Tidur Menjadi Semakin Hangat dan Romantis

Dengan memakai baju tidur couple, suasana menjelang tidur Anda dan pasangan akan makin terasa lebih mesra. Sebelum tidur, Anda berdua bisa bersenda gurau tentang baju tidur yang dikenakan. Pokoknya bakal bikin hubungan Anda berdua bertambah mesra, deh.

Model Baju Tidur Couple yang Seksi Membuat Suami Bergairah

Baju tidur couple tidak harus sama persis. Bisa saja motif atau polanya saling melengkapi satu sama lain. Seperti halnya hubungan Anda berdua. Para istri bisa mencoba baju tidur dengan model yang agak seksi. Baju seperti ini pasti membuat suami ingin cepat-cepat naik ke tempat tidur.

Menunjukkan Kekompakan

Tampil kompak di tempat tidur akan membuat Anda dan pasangan akan saling merasa melengkapi satu sama lain. Ini bisa menunjukkan kalau Anda berdua memang benar-benar saling menyayangi. Oleh karena itu, tak ada salahnya bila sesekali Anda berdua memakai baju tidur couple.

Tampil Oke dengan Baju Tidur Couple yang Serasi

Baju tidur couple yang ada di pasaran saat ini tidak cuma sekadar baju tidur biasa. Banyak juga modelnya yang mengikuti tren. Berikut adalah pilihan-pilihan baju tidur couple yang modelnya tidak membosankan.

Piama Panjang Motif Kotak-Kotak

Sumber gambar www.tokopedia.com

Piama panjang dengan motif kotak-kotak merupakan model piama klasik yang digemari banyak orang. Contohnya adalah piama couple ini yang memiliki warna yang berbeda. Hal ini dimaksudkan untuk membedakan piama untuk istri dan suami. Anda bisa memiliki piama couple lucu ini dengan harga Rp 340.000 di Tokopedia.

Celana Pendek dan Kaus Tanpa Lengan

Memakai baju tidur couple bersama pasangan bisa dikreasikan dari koleksi baju yang ada di lemari pakaian. Prinsipnya adalah selaras satu sama lain. Contohnya, Anda bisa memakai kaus tanpa lengan dengan celana pendek untuk tidur. Dengan memakai setelan seperti ini, Anda berdua terkesan santai namun seksi. Jika di lemari pakaian tidak ada setelan seperti ini, silakan beli di Bukalapak dengan kisaran harga Rp 68.7000-Rp 95.000.

Kimono Satin

Sumber gambar www.tokopedia.com

Mengenakan kimono berbahan satin bisa meningkatkan gairah hubungan Anda berdua, lo. Baju tidur model ini memang didesain khusus untuk mengeluarkan aura seksi. Oleh karena itu, siapa pun yang memakainya pasti akan terlihat lebih menarik. Coba datangi situs web Tokopedia untuk memilih kimono tidur satin terbaik untuk Anda berdua yang dijual dengan harga mulai dari Rp 210.000 saja.

Setelan Berbahan Spandex dan Celana Salur Motif Kartun

Sumber gambar m.aliexpress.com

Untuk menambah keceriaan sebelum tidur, Anda berdua bisa memakai baju tidur couple berbahan spandex dan celana salur dengan motif kartun. Pasti Anda berdua tampak menggemaskan saat memakai baju tidur yang lucu ini. Baju tidur couple ini djual di Bukalapak dengan kisaran harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Setelan Baju Tidur Pendek Motif Garis

Sumber gambar www.aliexpress.com

Setelan baju tidur yang memiliki potongan pendek dan motif garis ini juga merupakan favorit para pasangan suami istri baru, lo. Desainnya simpel sehingga membuat Anda berdua tidak terlihat kaku. Baju tidur model ini dijual di Bukalapak dengan harga antara Rp 110.000 hingga Rp 175.000.

Setelan Baju Tidur Panjang Motif Kartun

Sumber gambar m.aliexpress.com

Untuk memberi kenyamanan saat tidur, Anda dan pasangan bisa mencoba mengenakan setelan baju tidur panjang. Agar terasa makin mesra, coba pilih setelan dengan motif kartun untuk menambah kesan lucu sembari ngobrol sebelum tidur bersama pasangan. Banyak pilihan baju tidur dengan motif kartun di Bukalapak yang dijual dengan kisaran harga antara Rp 240.000-Rp 255.000.

Setelan Baju Tidur Motif Polkadot

Sumber gambar id.aliexpress.com

Selain motif kartun, Anda juga bisa memilih setelan baju tidur motif polkadot. Tersedia juga di Bukalapak dengan harga antara Rp 156.000-Rp. 220.000 saja. Motif polkadot ini memiliki kesan menggemaskan namun tetap santai. Anda bisa memamerkan kemesraan di media sosial saat memakai baju tidur model ini.

From our editorial team

Bercengkerama di Tempat Tidur agar Makin Romantis

Bercengkerama di tempat tidur sebelum tidur dan membicarakan berbagai hal yang menyenangkan bersama pasangan pasti sangat bermanfaat. Hubungan Anda berdua akan bertambah erat dan romantis. Hal ini juga berarti bahwa Anda berdua saling menyadari betapa berartinya keberadaan diri satu sama lain dalam menjalani hubungan ini.