10 Rekomendasi Celana Pendek Kain Wanita yang Unik dan Trendi (2020)

10 Rekomendasi Celana Pendek Kain Wanita yang Unik dan Trendi (2020)

Celana pendek adalah fashion item wajib saat cuaca panas. Jangan takut salah gaya, semua cewek bisa tampil stylish asalkan bisa memilih bahan dan model celana pendek yang pas. Simak rekomendasinya melalui artikel BP-Guide berikut ini.

Ingin Punya Fashion Item yang Keren? Cobalah Memakai Celana Pendek

Sumber gambar whowhatwear.com

Setiap wanita adalah fashionista. Mereka selalu ingin tampil keren dan modis setiap saat. Fashion style wanita pun sering berubah seiring berjalannya waktu dan apa yang sedang ngetren saat itu. Memasuki musim panas, celana pendek menjadi item fashion favorit di kalangan kaum hawa.

Bicara soal celana pendek, bahan pembuatnya tidak melulu harus jeans. Kamu bisa mendapatkan celana jeans dengan bahan yang lebih ringan dan adem. Padu padan celana jeans juga tidak sulit kok. Kamu bisa memilih kemeja untuk tampilan yang chic, atau T-shirt polos untuk menonjolkan look kasual.

Begitu pula dengan sepatu atau alas kaki. Kamu bisa memilih sandal strap untuk hangout bersama teman-teman, atau menggunakan ankle boots agar terlihat lebih stylish. Jangan takut juga untuk memadukan celana pendek dengan item lain yang lebih formal seperti heels dan blazer. Dijamin kamu akan terlihat effortlessly stylish dan menginspirasi deh!

Model Celana Pendek Saat Ini Banyak yang Unik, Wanita Patut Koleksi Nih!

Sumber gambar whowhatwear.com

Celana pendek memang menjadi fashion item yang sangat menggemaskan. Sayangnya, tidak semua wanita merasa percaya diri mengenakan celana pendek, terutama mereka yang punya paha besar. Padahal itu tidak seharusnya menjadi halangan lho. Dengan model yang pas, paha besarmu tidak akan terlihat menonjol dan kamu tetap bisa tampil oke mengenakan celana pendek. Misalnya dengan pilihan warna gelap untuk memberi kesan lebih ramping.

Celana pendek berbahan linen yang tipis dan ringan sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari di rumah. Warna-warnanya yang cerah membuatmu ingin mengoleksi semuanya deh.

Kamu yang bertubuh mungil dengan kaki yang tidak terlalu jenjang juga tetap bisa tampil stylish dengan celana pendek. Tapi kamu harus berhati-hati, jangan sampai malah membuat tubuhmu terlihat semakin mungil dan tenggelam ya! Kamu bisa menyiasatinya dengan padanan heels, sehingga tubuhmu terlihat lebih tinggi dan kaki lebih jenjang.

Tips Memilih Celana Pendek Supaya Nyaman Dipakai

Celana Pendek Berbahan Adem Cocok Dipakai Sehari-Hari

Sumber gambar foochsia.com

Celana pendek selama ini identik dengan kesan yang santai karena kebanyakan terbuat dari bahan kaus. Padahal kamu bisa menciptakan look formal dengan item fashion yang satu ini lhp. Caranya adalah dengan memilih celana pendek berbahan tebal, lalu dipadankan dengan blazer dan high heels.

Jangan lupa perhatikan pemilihan bahannya, jangan sampai salah memilih bahan celana yang berat dan bikin panas. Karena Indonesia memiliki iklim tropis, cuaca sehari-hari cenderung panas dan membuatmu mudah berkeringat. Untuk itulah kamu harus memilih bahan yang adem.

Untuk berbagai kesempatan semi formal, kamu bisa mencoba gaya dengan celana pendek yang stylish ini. Warna hitam bisa jadi pilihan utama untuk menciptakan look yang resmi.

Gunakan Celana Berbahan Kuat dan Banyak Kantong Untuk Berpetualang

Sumber gambar ebay.com

Buat kamu yang berjiwa petualang, pasti tidak asing dengan yang namanya cargo shorts. Kini celana pendek kargo tidak lagi identik dengan kaum pria. Kamu juga bisa mengenakannya saat berpetualang di alam bebas. Ciri khas dari celana pendek kargo ini adalah bahan yang tebal dan banyak kantong untuk mewadahi berbagai macam barang yang kamu bawa.

Untuk padanan atasan, kamu bisa memilih t-shirt polos yang santai dan ringan lalu menambahkan jaket bomber untuk look yang lebih sporty. Agar semakin stylish, kamu tinggal menambahkan aksesoris seperti gelang dan kalung yang sesuai dengan tema penampilanmu.

Celana Pendek Pilihan Tepat Untuk Hangout

Sumber gambar aliexpress.com

Karena identik dengan suasana yang santai, rasanya tidak ada pilihan yang paling tepat untuk hangout selain celana pendek. Pilih bahan yang ringan agar kamu semakin nyaman mengenakannya, seperti yang terbuat dari bahan linen yang tipis dan halus. Dengan item fashion ini, dijamin tampilan musim panasmu akan semakin oke dan kece.

Jangan biarkan tampilanmu terlihat polos-polos saja. Tambahkan statement belt pada celana untuk membuatmu terlihat lebih menonjol. Kamu juga bisa mengenakan topi untuk kegiatan outdoor lho. Sebagai padanan alas kaki, kamu bisa memilih sandal tanpa hak, flat shoes, atau sepatu sneakers.

Pilihan Celana Pendek Kain Wanita

Muniko Hot Pants BabyTerry

Tampil santai bukan berarti tidak stylish. Di tengah musim panas yang cerah, kamu bisa mempertimbangkan padanan celana pendek dengan flat shoes untuk tampilan yang lebih chic dan kece. Jangan takut bermain dengan warna dan motif ya. Kalau kamu lebih suka tampil sporty dan sedikit boyish, tinggal ganti flat shoes dengan sepatu kets atau sneakers favoritmu.

Muniko Hot Pants BabyTerry bisa jadi alternatif celana pendek untuk kamu kenakan. Terbuat dari bahan baby terry yang ringan dan nyaman, sangat adem di kulit. Celana dengan panjang 35 cm ini memiliki lebar 56 cm sampai 88 cm. Ukuran celana adalah all size fit to M dan L.

Soal pilihan warna, ada banyak varian yang kamu pilih agar gayamu lebih ceria. Antara lain hitam, putih, maroon, navy, abu tua, abu muda, pink, fanta, army, biru muda, salem, dan mustard.

Harga Rp. 9.500-48.000

BICHON PANTS / CELANA PENDEK WANITA / MATT MOSCREPE

Tren celana pendek kembali naik ke permukaan setelah tenggelam selama bertahun-tahun. Kalau kamu ingin ambil bagian dalam tren ini, kamu harus tahu jenis-jenis bahan yang digunakan untuk membuat celana pendek, sehingga kamu tidak hanya terlihat stylish tetapi juga tetap nyaman saat bergaya.

BICHON PANTS / CELANA PENDEK WANITA / MATT MOSCREPE ini misalnya. Terbuat dari bahan moscrepe yang merupakan salah satu jenis kain crepe, memiliki tampilan khas seperti kulit jeruk yang bertekstur. Kerutan ini dihasilkan dari teknik tenun yang bervariasi.

Celana pendek ini sangat adem dan nyaman dipakai, tidak membuatmu mudah gerah. Dengan panjang 39 cm, celana ini hadir dalam ukuran fit to L. Pilihan warna yang tersedia juga beragam yaitu mustard, hijau, putih, biru, hitam, salem, abu, navy, cream, dusty, dan maroon.

Harga Rp. 17.999-34.000

Celana Pendek Model Longgar Warna Polos Gaya Korea Casual

Mungkin tidak sedikit dari kamu yang ragu mengenakan celana pendek karena khawatir terlihat terlalu seksi. Padahal tidak selalu demikian lho. Jika kamu memilih celana pendek yang sedikit longgar, kamu justru akan terlihat lebih feminin. Padanan atasan yang kamu pilih juga sangat penting. Pilih atasan yang agar longgar dan tidak terlalu ketat menempel di badan.

Celana Pendek Model Longgar Warna Polos Gaya Korea Casual akan membuatmu tampil semakin stylish ala cewek-cewek Korea. Bahan pembuat celana ini adalah poliester berkualitas yang adem dan ringan. Tidak perlu takut kepanasan saat mengenakan celana ini.

Celana ini hadir dalam ukuran one size dengan ukuran pinggang 60-85 cm dan panjang celana 37 cm. Variasi warna yang bisa dipilih adalah khaki, brown, black, pink, white, dan army green.

Harga Rp. 91.299-145.800

ARENA Celana Pendek Wanita / HOT PANTS

Bahan katun adalah bahan yang paling ringan dan bisa menyerap keringat dengan baik. Di cuaca yang sedang panas dan terik seperti pertengahan tahun ini, celana pendek adalah pilihan tepat untuk membuatmu tetap tampil gaya tanpa khawatir kepanasan.

ARENA Celana Pendek Wanita / HOT PANTS terbuat dari bahan katun premium yang adem, nyaman, dan menyerap keringat. Tersedia hanya satu ukuran, all size fit to L. Panjang celana adalah 35 cm dengan lingkar pinggang 62-92 cm. Ada juga ukuran fit to XL dengan panjang celana 38 cm dan lingkar pinggang 70-110 cm.

Pilihan warnanya juga sangat menarik dan layak kamu koleksi. Ada black, red, mocca, coffee, dan denim.

Harga Rp. 42.500-122.500

Keisha Celana Kulot Pendek

Buat kamu yang bertubuh mungil, mungkin bisa mempertimbangkan rekomendasi celana pendek model kulot untuk membuatmu kakimu lebih jenjang dan menarik. Jangan lupa padu padankan dengan heels untuk menunjang penampilanmu.

Keisha Celana Kulot Pendek hadir dalam ukuran all size, bisa dipakai mulai dari ukuran S hingga XXL. Lingkar pinggang pada celana adalah 60-120 cm dengan panjang 65 cm. Bagian pinggang juga dilengkapi dengan karet yang bisa melar sesuai dengan ukuranmu. Kalau kamu sedang mencari inspirasi gaya formal dengan celana pendek, produk ini bisa jadi alternatif yang pas lho.

Harga Rp. 62.500-100.000

Yagami Celana Lest Pant

Celana pendek berwarna hitam akan memberikan kesan formal pada penampilanmu. Kamu juga bebas memadukannya dengan atasan warna apa saja dan sepatu berbagai warna. Bahkan kalau kamu berani, berikan sentuhan motif agar penampilanmu tidak terlihat monoton dan lebih berwarna. Padanan celana pendek dengan atasan lengan panjang juga bisa dicoba lho.

Yagami Celana Lest Pant wajib masuk daftar produk celana pendek yang ingin kamu beli. Celana model hotpants ini akan membantumu tampil lebih chic dan menarik. Hadir dalam ukuran all size fit to L, cocok untuk kamu yang punya ukuran M dan L. Terbuat dari bahan baby terry yang ringan, nyaman, dan menyerap keringat.

Pinggang celana dilengkapi dengan karet yang berukuran 78 cm yang bisa ditarik hingga 98 cm. Panjang celana adalah 32 sampai 36 cm. Yuk, eksperimen gaya dengan item kece yang satu ini.

Harga Rp. 10.118-35.000

high waist hot pants leisure sport women shorts

Agar kamu semakin nyaman saat mengenakan celana pendek, sebaiknya jangan memilih yang terlalu ketat dan membentuk siluet tubuh. Celana pendek yang terlalu ketat akan membuatmu merasa tidak nyaman dan sangat sulit bergerak. Pilih celana satu ukuran lebih besar dari ukuranmu agar enak dilihat.

Rekomendasi celana pendek berikutnya adalah produk dengan nama High Waist Hot Pants Leisure Sport Women Shorts. Komposisi utama celana ini adalah 90% bahan poliester berkualitas tinggi yang nyaman, adem, dan menyerap ketingat dengan baik. Tersedia pilihan warna keren yaitu kuning, hitam, dan putih. Celana pendek ini juga memiliki ukuran yang lebih spesifik yaitu S, M, L, XL, dan 2XL.

Harga Rp. 76.000-130.000

Celana Pendek Wanita High Waist Bahan Lace Casual untuk Musim Panas

Gaya santaimu akan lebih keren dengan padanan sandal gladiator yang sangat stylish. Jangan lupa bawa kacamata hitam untuk melengkapi gayamu. Kalau ingin terlihat feminin, kamu bisa pilih high heels agar semakin stylish dan anggun.

Celana Pendek Wanita High Waist Bahan Lace Casual untuk Musim Panas ini wajib kamu miliki. Hadir dengan kualitas prima, celana ini terbuat dari bahan renda yang ringan dan nyaman. Pilihan warna putih dan hitam yang netral membuatmu semakin mudah dalam memilih padanannya.

Kamu bisa memilih gaya mana yang ingin kamu tonjolkan dengan celana ini, mau terlihat boyish atau feminin dengan mengenakan celana ini.

Harga Rp. 77.349-160.800

Sophistix Hath Culottes

Buat kamu yang tidak percaya diri karena pinggan dan paha yang besar, kamu bisa memilih celana dengan potongan A atau A-line untuk memberikan kesan lebih ramping dan proporsional. Celana model kulot dengan potongan lurus juga bisa jadi pilihan tepat buatmu.

Sophistix Hath Culottes terbuat dari bahan poliester yang ringan dan nyaman, tidak akan membuatmu mudah gerah. Celana dengan potongan mid rise ini dlengkapi dengan risleting serta kantong di bagian samping. Warna hitamnya cocok dipadankan dengan beragam busana.

Harga Rp. 184.240-197.400

38 Ribbon Linen Pants/Celana Pendek/Short Pants

Kamu bisa menciptakan gaya andalanmu sendiri dengan mix n match item fashion yang ada. Salah satunya adalah memilih long cardigan sebagai outer untuk outfit celana pendekmu.

38 Ribbon Linen Pants/Celana Pendek/Short Pants menjadi rekomendasi produk celana pendek terakhir. Terbuat dari bahan linen 100% yang ringan dan berkualitas. Lebar pinggang adalah 60-110 cm dengan panjang celana 40 cm. Sementara lingkar pahanya adalah 74 cm.

Pilihan warna yang ada antara lain adalah black, brown, dan green.

Harga Rp. 105.000-162.000
From our editorial team

Musim Panas Sudah Dekat, Saatnya Bergaya dengan Celana Pendek

Pertengahan tahun identik dengan cuaca yang cerah dan musim panas. Artinya, ini adalah saat yang tepat untuk kamu bereksperimen gaya menggunakan celana pendek berbagai model dan motif rekomendasi BP-Guide di atas. Mana yang paling cocok dan pas untukmu?