Wajah Cerah Berseri, Gunakan Kosmetik Merek Fair and Lovely yang Dapat Mengatasi Segala Masalah Kulit Wajah

Wajah Cerah Berseri, Gunakan Kosmetik Merek Fair and Lovely yang Dapat Mengatasi Segala Masalah Kulit Wajah

Wajah cerah berseri menjadi dambaan para wanita. Tentu saja butuh perawatan rutin untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Nah, salah satunya dengan menggunakan produk kecantikan Fair and Lovely yang tidak asing lagi. Yuk, simak ada manfaat apa saja dari kosmetik ini!

Merawat Kecantikan Wajah Merupakan Hal yang Harus Dilakukan Setiap Hari

Sumber gambar www.kumpulanpenyakit.com

Kecantikan adalah hal yang senantiasa diperhatikan hampir sebagian besar wanita. Memiliki wajah yang cantik dengan kulit menawan menjadi impian sehingga para wanita rela mengeluarkan uang lebih demi mendapatkannya. Tidak hanya untuk kepuasan saja, perawatan kulit wajah dapat meningkatkan kepercayaan diri sebagian besar wanita.

Perawatan kecantikan wajah sekarang ini mulai menjamur. Dimulai dengan banyaknya salon hingga dokter kulit yang menawarkan jasa yang sama, hingga banyaknya produk perawatan kecantikan yang beredar di sekitarmu. Memang tak banyak wanita yang memilih perawatan alami untuk merawat kesehatan kulitnya.

Selain karena waktunya yang terbatas, wanita lebih suka dengan produk yang langsung menampakkan hasil yang memuaskan. Hal ini membuat para pengusaha kosmetik dan perawatan kulit wajah saling berlomba untuk menciptakan produk perawatan yang langsung memberikan hasil nyata.

Fair and Lovely Adalah Salah Satu Brand Perawatan Kulit Wajah untuk Wanita

Sumber gambar honisoit.com

Fair and Lovely, produk perawatan kecantikan wajah diproduksi pertama kali di Mumbai, India. Ditemukan oleh salah satu ilmuwan di laboratorium Hindustan Unilever pada tahun 1975, produk tersebut mulai masuk di Indonesia pada tahun 2011. Sudah mematenkan manfaat vitamin B3 pada tahun ditemukannya, produk kecantikan untuk kulit wajah wanita ini sudah tersebar dan masuk ke 15 negara.

Awalnya Fair and Lovely diproduksi untuk memelihara kecantikan namun ditemukannya kandungan vitamin B3 ternyata memberi manfaat lain. Vitamin tersebut berguna sebagai penghalang menyebarnya melanin pada kulit sehingga kulit akan terlihat cerah merata. Produk perawatan kulit wajah ini terbukti aman dan efektif untuk memelihara kesehatan kulit dan membuatnya terlihat cerah.

Formula yang dimilikinya mampu mencerahkan kulit secara instan, menyamarkan noda bekas jerawat, mengurangi noda hitam, dan mengurangi efek penggelapan wajah. Seiring berjalannya waktu, Fair and Lovely tidak hanya memproduksi krim pemutih wajah saja. Di tahun 2016, brand tersebut membuat produk baru bernama Fair and Lovely Multivitamin Facial Foam.

Produk tersebut mengandung Tri-Fair Vitamin Complex dan antioksidan dapat membantu mengangkat kotoran di wajah secara lembut agar wajah bersih cerah seketika. Fungsinya yang sangat beragam dan harganya yang terjangkau membuat produk perawatan kulit wajah ini bisa kamu jadikan alternatif menarik untuk memelihara kesehatan dan kecantikan alami kulitmu.

Manfaat Produk Fair and Lovely

Memperlambat Pembentukan Melanin

Sumber gambar www.fairandlovely.in

Warna kulit seseorang ditentukan oleh jumlah melanin yang ada di dalamnya. Zat protein yang berfungsi sebagai penentu warna kulit disebut melanin. Melanin dalam jumlah yang banyak pada lapisan epidermis akan membuat kulit menjadi lebih gelap. Perubahan gelap terang oleh melanin pada kulit bukan tanpa alasan.

Sinar UV akan memicu melanin untuk menggelapkan kulit, ditambah dengan radikal bebas, polusi, hormonal, dan stres tentu saja kulitmu akan terlihat lebih kusam dan gelap. Produk perawatan kecantikan kulit wajah Fair and Lovely mampu memperlambat pembentukan melanin pada lapisan epidermis kulit.

Dengan kandungan vitamin B3 yang ada di dalamnya, kulitmu akan terlindungi dari sinar matahari dan ultraviolet yang bisa menggelapkan kulit wajah. Selain memperlambat pembentukan melanin, produk ini bisa mengatasi noda hitam akibat melanin berlebih pada kulit.

Mengatasi Noda Hitam di Wajah

Sumber gambar www.vebma.com

Flek hitam adalah salah satu masalah klasik namun kerap kali membuat pusing. Bintik, bercak, atau noda berwarna kegelapan, atau lebih dikenal sebagai flek hitam disebabkan oleh pigmentasi kulit secara berlebihan. Ephelis akan sangat terlihat pada orang yang memiliki kulit cerah.

Flek hitam dipicu oleh beberapa faktor, seperti genetik, hormon, hiperpigmentasi, polusi, kosmetik tertentu, bekas jerawat, hingga paparan sinar ultraviolet. Tak ingin kepercayaan dirimu menurun akibat flek hitam maupun bekas jerawat, kamu bisa memakai produk perawatan kecantikan dari Fair and Lovely. Krimnya mengandung mulitvitamin A, B, C, dan D.

Kandungan vitamin-vitamin ini memiliki fungsi seperti perawatan wajah, seperti laser, yang mampu menghilangkan flek serta noda kehitaman pada wajah. Pemakaian rutin minimal dua kali sehari bisa membantu bintik-bintik noda pada wajahmu tersamarkan dan berkurang.

Membersihkan Wajah Kusam dengan Stimulasi Regenerasi Kulit agar Tampak Bercahaya

Sumber gambar www.ciripenyakitmu.com

Kulit wajah yang terlihat kusam dan berminyak akan membuat penampilanmu tak menarik. Minyak alami yang berfungsi untuk melindungi wajahmu dari polusi, debu, dan radikal bebas memang diperlukan namun hal ini akan berbalik menjadi masalah ketika jumlahnya berlebihan.

Minyak pada wajah dalam jumlah berlebihan mampu membuat kulitmu terlihat kusam dan tidak sehat, apalagi saat kamu tak membersihkannya. Sisa-sisa minyak berlebihan dan kotoran yang menempel pada wajahmu akan menimbulkan berbagai masalah kulit seperti menumpuknya sel kulit mati dan jerawat.

Kandungan vitamin B3 pada krim pencerah wajah, Fair and Lovely akan membantumu mengangkat sel kulit mati dan membuat wajahmu bebas kusam. Vitamin tersebut juga akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru sehingga kulitmu tampak lebih sehat, segar, dan bersih menawan.

Menyamarkan Bekas Jerawat

Sumber gambar adajerawat.com

Kebiasaan buruk seperti jarang membersihkan wajah sebelum tidur, hormon yang tak terkontrol, stres, pola makan yang tak terjaga, bisa memicu pertumbuhan jerawat. Tak sabar karena penampilanmu terganggu, mungkin kamu kerap kali menyentuh bahkan memencet jerawatmu supaya pecah dan hilang. Aktivitas memencet jerawat ternyata membuat kulitmu menghitam.

Terlalu sering ditekan untuk mengeluarkan inti jerawat, kulit wajahmu akan mengalami iritasi dan menjadi bekas luka. Akhirnya kamu akan merasa tak percaya diri karena kulit wajahmu memilikii banyak luka bekas iritasi maupun jerawat. Krim dari Fair and Lovely yang mampu menyamarkan flek hitam ternyata bisa memudarkan bekas jerawat juga.

Apabila kamu ingin hasil yang memuaskan, kamu bisa mengaplikasikan krim tersebut secara teratur setiap hari. Kandungan yang ada di dalam krim ini akan membatu mengembalikan kulit wajah yang cerah merata.

Membantu Meratakan Warna Kulit Wajah

Sumber gambar produkwish.com

Warna kulit yang tidak rata membuatmu kehilangan percaya diri. Perbedaan warna kulit pada wajah bisa dipicu oleh efek samping penggunaan kosmetik berbahan kimia, paparan sinar matahari, dan kosmetik yang tak sesuai untuk kulitmu.

Dengan kandungan ABCD pada produk perawatan kulit wajah Fair and Lovely, perbedaan kulitmu akan tersamarkan. Kandungan allantonin, vitamin B, vitamin C, dan apabila Dipakai setiap hari akan membuat wajahmu terlihat bersih, cerah, dan bersinar.

Kamu bisa melihat perbedaan kulit wajahmu pada minggu kedua. Warna kulit yang tidak merata, membersihkan flek hitam dan noda bekas jerawat, dan wajah yang lembut dan cerah bersinar akan diatasi secara sempurna oleh Fair and Lovely.

Keunggulan Produk Fair and Lovely

Fair & Lovely Merupakan Krim Pencerah dengan Kualitas yang Sudah Pasti Terjaga dan Bermutu Tinggi

Sumber gambar amazon.com

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan para ahli, Fair and Lovely terbukti mampu mengatas berbagai masalah pada kulit wajah. Berbagai kandungan vitamin yang ada di dalamnya, seperti Allantonin A, vitamin B, dan vitamin C, akan membantu mencerahkan kulit wajahmu hingga 4 empat tingkat dari tone sebelumnya.

Produk perawatan kulit wajah berupa krim ini akan memperlihatkan kinerjanya secara maksimal minimal 2 minggu pertama. Tak perlu khawatir, Fair and Lovely sudah mengantongi izin dari BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Tidak hanya itu saja, produk perawatan kecantikan ini bebas dari zat-zat kimia keras sehingga aman digunakan oleh para ibu hamil dan menyusui. Kualitasnya yang tinggi dan terjamin membuatmu harus mencoba Fair and Lovely untuk merawat kecantikan kulit wajahmu.

Harganya Terjangkau

Sumber gambar indiamart.com

Fair and Lovely sangat mempertimbangkan daya beli para wanita Indonesia sehingga produk perawatan kecantikan yang ditawarkannya berharga cukup miring.

Kamu bisa menjumpai Fair and Lovely dalam berbagai kemasan, diantaranya Fair and Lovely Multivitamin Cream Sachet dengan harga Rp. 4.000, Fair and Lovely Multivitamin Cream 25 gram dengan harga Rp. 14.500, dan Fair and Lovely Multivitamin Cream 50 gram dengan harga Rp 25.500.

Varian ukuran yang ditawarkan oleh produk perawatan kecantikan wajah ini sangat ramah di kantong bukan? Fair and Lovely buatan Unilever memang layak kamu coba karena harganya yang sangat bersahabat dan kaya manfaat.

Bahan Kandungannya Alami Sehingga Tidak Keras untuk Kulit Wajah

Sumber gambar amazon.com

Jika sudah mengantongi sertifikat dari BPOM, suatu produk biasanya sudah dinyatakan aman digunakan karena tak mengandung zat-zat berbahaya, sama halnya dengan Fair and Lovely. Kandungan bahan-bahan alami, seperti Allantoin A, vitamin B, vitamin C, bukan merupakan zat keras untuk kulit wajah.

Fair and Lovely memiliki rangkaian produk yang bisa digunakan untuk merawat wajah cantikmu. Mulai dari krim pemutih pemutih Fair & Lovely Fairness Cream, Fair & Lovely Herbal Cream, Fair & Lovely Facial Facewash (perawatan wajah), Fair & Lovely Under Eye Cream, Fair & Lovely Fairness Soap, Fair & Lovely Fairness Body Lotion, hingga Multi-Vitamin Fairness Cream.

Yang perlu kamu perhatikan adalah perbedaan manfaat dan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Cukup sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, maka wajahmu akan terlihat cerah secara instan dengan Fair and Lovely.

Fair and Lovely Merupakan Krim Pencerah Kulit Wajah Terkemuka dan Sudah Diproduksi Selama Lebih dari 75 Tahun

Sumber gambar interplaypro.com

Mulai diperkenalkan di India pada tahun 1978, Fair and Lovely setidaknya sudah terbukti eksis selama 4 dekade terakhir. Popularitasnya yang terus menanjak, ditandai dengan penyebaran produk perawatan kecantikan wajah tersebut sudah tersebar hingga 30 negara, termasuk Indonesia.

Diproduksi oleh brand produk terkemuka, Unilever, Fair and Lovely pertama kali ditemukan pada tahun 1975. Sepak terjangnya dalam produk perawatan kulit wajah yang sudah cukup lama membuatmu tak perlu lagi meragukan kualitasnya. Kebutuhan nutrisi kulitmu akan dipenuhi oleh kandungan-kandungan bahan alami yang tak berbahaya dari Fair and Lovely.

Di India, Fair and Lovely sudah mengantongi beberapa penghargaan, seperti Economic Times survei of 180 top brands in 2001 and 2002 yang menempati urutan keempat dan Economic Times survei in 2004 India di urutan ketujuh. Jadi, masih meragukan Fair and Lovely?

Beberapa Kosmetik Fair and Lovely yang Laku Di Pasaran

Fair & Lovely Krim Pencerah Multi Vitamin A B C D

Hadir dengan cara kerja ABCD, Cream Pencerah Wajah Harian Fair & Lovely Multi Vitamin patut kamu coba. Cara kerja ABCD yang ditawarkan oleh Fair and Lovely adalah Dipakai setiap hari, dapat membuat wajah terlihat bersih cerah. Hasil memuaskan yang akan kamu lihat hanya dengan dua minggu pemakaian rutin, tampaknya akan membuatmu tertarik untuk mencobanya.

Produk ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti alas bedak atau foundation, mengingat tak ada kandungan SPF di dalamnya. Krim pencerah wajah dari Fair and Lovely yang satu ini memiliki tekstur creamy lembut dengan aroma yang lembut juga. Kelembutan teksturnya membuat Fair anda Lovely mudah diaplikasikan atau dibaurkan secara merata ke seluruh wajah.

Kamu bisa menjumpai beberapa varian kemasan yang ditawarkan oleh Fair and Lovely Krim Pencerah Multi Vitamin. Untuk kemasan tube kecil biasanya dijual dengan harga Rp 4000 kemasan 25 gram, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 15.400 di toko kosmerik maupun mini market, sedangkan untuk kemasan 50 gram, dihargai Rp 26.300. Gimana? Murah sekali, kan?

Fair & Lovely Fairness Facial Foam Multi Vitamin

Sumber gambar jd.id

Facial foam merupakan produk kecantikan yang sebenarnya sangat diperlukan untuk kulit wajah. Sisa kotoran, minyak, dan make up tidak bisa dibersihkan hanya menggunakan air saja, kamu perlu sabun khusus wajah yang bisa mengangkatnya. Salah satu produk andalan Fair and Lovely adalah sabun untuk wajah.

Fair and Lovely Fairness Facial Foam Multi Vitamin adalah sabun untuk wajah khusus wanita yang bisa membersihkan sekaligus merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah cantikmu. Kamu akan merasakan kelembutan dan wajah yang terlihat lebih bersih dan cerah dalam sekali pakai saja. Kandungan nutrisi yang ada dalam Fair and Lovely Fairness Facial Foam Multi Vitamin dapat mencukupi kebutuhan kulit wajahmu.

Formula Tri Pair Vitamin Complex, Antioksidan, dan berbagai kandungan lain di dalamnya mampu membuat wajahmu bersih, cerah, halus, dan lembut. Kamu tak perlu khawatir dengan kotoran sisa make up yang tertinggal di wajah setelah dibersihkan, karena facial foam dari Fair and Lovely mampu mengangkatnya seketika.

Fair and Lovely Facial Foam mulit Vitamin hadir dalam dua pilihan kemasan, 100 gram dan 50 gram. Dua varian kemasan sabun pembersih muka tersebut sangat simpel dan praktis dibawa ke mana saja. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 10.000 hingga Rp 25.000, sabun pembersih wajah dari Fair and Lovely ini layak kamu coba.

Review Penggunaan Fair n Lovely

Sumber gambar www.bizzy.co.id

Berdasarkan pengalaman beberapa wanita yang sudah mencoba produk perawatan kecantikan kulit wajah, Fair and Lovely, terdapat berbagai respon tentang kepuasan yang telah didapatkannya selama menggunakan produk tersebut.

Saat pertama kali mencoba produk krim pencerah wajah dari Fair and Lovely, kulit salah satu responden terasa sangat matte dan menjadi sedikit lebih cerah dibandingkan dengan sebelumnya. Kulit wajah terasa sangat nyaman, dingin, dan terasa sejuk setelah pengaplikasian.

Setelah beberapa saat, krim pencerah wajah Fair and Lovely akan memperlihatkan kekuatannya dalam menyamarkan noda bekas jerawat maupun bintik-bintik hitam. Dengan penggunaan teratur, krim pencerah dari Fair and Lovely bisa memenuhi kebutuhan kulitmu. Penggunaan yang rutin membuat responden yang satu ini mengalami perubahan signifikan pada kulit wajahnya.

Setelah wajah dibersihkan menggunakan sabun pembersih muka dari Fair and Lovely, wajah akan terasa sangat ringan dan bersih. Sabunnya yang mudah berbusa kerika digosok, mampu merawat jerawat, menyamarkan bintik hitam, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, serta menyamarkan noda hitam di wajah.

From our editorial team

Yuk, Gunakan Produk Fair and Lovely

Harga kosmetik Fair and Lovely relatif murah, jadi kamu bisa menguji cobanya untuk kulitmu. Jika cocok tentu kamu bisa meneruskan pemakaian, namun jika sebaliknya, maka kamu harus segera menghentikan pemakaian. Karena menggunakan kosmetik wajah tidak tergantung pada harganya namun seberapa cocok kulitmu dengan produk tersebut.