8 Rekomendasi Parfum Roll On Terbaik, Wanginya Tahan Lama! (2022)

8 Rekomendasi Parfum Roll On Terbaik, Wanginya Tahan Lama! (2022)

Pilihan varian wangi parfum roll on terbaik bisa mencerminkan kepribadian sekaligus membuat penggunanya tampil ceria dan penuh percaya diri. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih varian wangi yang tepat agar kamu tetap semangat menjalani hari.

Parfum menjadi salah satu kebutuhan individu karena bisa meningkatkan kepercayaan diri. Salah satu jenis parfum yang sering kita jumpai adalah parfum roll on atau roller ball. Banyak orang menyukai jenis parfum tersebut karena beberapa alasan. Parfum roll on terbaik praktis, tidak mudah tumpah, dan ukurannya yang mungil bisa dibawa ke mana saja.

Parfum Roll on Wanginya Tahan Lama

Meskipun tidak sepopuler parfum jenis spray atau semprot, parfum roll on terbaik bisa kamu jadikan sebagai sahabat sejati. Seperti jenis parfum lain, parfum jenis ini juga bisa memberikan keharuman yang menyegarkan sesuai dengan karakter dan pilihan penggunanya.

Terkadang, hal yang paling menyebalkan saat menggunakan parfum adalah wanginya yang tidak tahan lama. Padahal, wangi yang menempel di badan bisa meningkatkan kepercayaan diri dan mood seseorang.

Begini Cara Pakai Parfum Agar Awet Seharian

Nah, jika kamu selalu merasa kesal dengan wangi parfum yang mudah hilang, mungkin bisa mencoba beberapa tips ini. Dengan begitu, wangi parfum akan tahan seharian di badan.

Gunakan Parfum Setelah Mandi

Tahukah kamu jika waktu terbaik menggunakan parfum adalah setelah mandi? Pada saat tersebut, kulit masih lembap sehingga aroma dari parfum roll on terbaik agar meresap dengan lebih cepat. Sehingga aromanya akan lebih tahan lama bahkan hingga seharian.

Agar hasilnya lebih maksimal, coba terlebih dahulu aplikasikan pelembap. Gunakan pelembap sebelum kamu mengoleskan parfum roll on. Dengan begitu, hasilnya akan tahan lebih lama. Pernah mencoba cara ini sebelumnya? Jika belum, mungkin kamu bisa mencobanya sekarang sehingga akan lebih merasa percaya diri saat hendak bertemu klien atau orang penting lainnya.

Temukan Area Titik Denyut Nadi

Agar wangi dari parfum roll on terbaik bisa tahan seharian saat kamu gosokkan ke badan, coba temukan area titik denyut nadi. Letak pembuluh darah itu dekat dengan kulit. Mengapa harus mengoleskan parfum di bagian ini? Area satu ini akan memancarkan panas tubuh. Alhasil, wangi parfum akan tersebar dengan baik.

Untuk menggunakan parfum, coba gosokkan parfum roll on di beberapa bagian seperti pergelangan tangan, leher, dan siku. Atau bisa juga di bagian lipatan daun telinga dan bagian dalam lutut.

Tidak semua area harus kamu gunakan parfum. Misalnya bagian dada dan ketiak yang mudah berkeringat. Tentunya akan terasa tidak nyaman saat parfum bercampur dengan keringat.

Kenali Jenis Kulitmu

Ada berbagai jenis kulit dan kamu harus mengenali kulit sendiri. Hal tersebut akan membantu aroma parfum lebih tahan lama. Pemilik kulit kering bisa menggunakan pelembap sebelum mengoleskan parfum roll on.

Sementara untuk kulit normal, sedikit berminyak, atau kombinasi, parfum bisa langsung diaplikasikan tanpa menggunakan pelembap terlebih dahulu.

Pilih Jenis Parfum yang Tepat

Berbagai jenis parfum bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran. Beberapa jenis parfum dibuat memang untuk digunakan dalam kondisi tertentu. Jika kamu ingin parfum tahan lebih lama saat digunakan, coba pilih jenis extrait de parfume. Wangi dari jenis parfum ini bahkan bisa bertahan hingga tiga hari.

Pada umumnya, kebanyakan orang memilih parfum jenis Eau de Parfum yang bisa tahan hingga satu hari. Akan tetapi, ketahanan tersebut tergantung pada kualitas dan brand parfum yang mereka pilih.

Perhatikan Cara Menyimpan Parfum

Cara penyimpanan parfum juga akan mempengaruhi aroma parfum agar tetap awet. Molekul penghasil aroma wangi dalam parfum bisa hilang apabila disimpan ditempat yang terkena sinar matahari secara langsung. Selain itu, kamu juga harus menghindari tempat yang berbau tajam.

Dibandingkan menyimpan parfum di dekat jendela kamar atau meja yang terdapat gunting dan benda mudah berkarat lainnya, simpan parfum di meja rias atau lemari kaca. Tempat yang sejuk akan membuat aroma parfum tahan lama sehingga akan tetap wangi dan segar.

Rekomendasi Parfum Roll on Terbaik

Etude House Colorful Scent Eau De Parfum Roll on

Rekomendasi pilihan parfum roll on terbaik untuk kamu yang selalu tampil wangi dan segar adalah Etude House Colorful Scent Eau De Parfum Roll On. Berbentuk roll on dengan isi 7 ml membuat parfum ini praktis untuk kamu bawa ke mana saja.

Wangi dari parfum ini lebih ringan dari parfum dan lebih kuat dari EDT. Saat menggunakan parfum ini, wanginya akan tahan hingga 5 jam. Artinya, kamu tidak perlu repot sering mengoleskan parfum di beberapa titik area badan.

Selain praktis, produk ini juga hadir dengan berbagai varian sehingga bisa pengguna pilih sesuai preferensi masing-masing. Dengan total 10 varian, kamu bisa memilih varian romantic, clean, lovely, atau varian lainnya.

Harga Rp. 60.000-100.000

Al Rehab White Musk

Meski hadir dengan harga terjangkau, tetapi Al Rehab White Musk bisa kamu andalkan dalam memberikan aroma parfum yang tahan lama dan wangi. Ternyata Al Rehab sudah ada dari tahun 1975 dan selalu hadir dengan kualitas tinggi.

Di Indonesia ternyata sudah banyak pengguna parfum satu ini. Parfum asal Arab ini hadir dengan berbagai keunggulan. Untuk kamu yang tidak suka menggunakan parfum beralkohol, Al Rehab White Musk adalah pilihan terbaik. Wanginya yang lembut dan khas serta tidak mudah menguap akan membuat aroma parfum tahan alam setelah kamu aplikasikan ke badan.

Harga Rp. 16.000-30.000

Victoria’s Secret Tease Eau De Parfum Rollerball

Selanjutnya, ada Victoria’s Secret Tease Eau De Parfum Rollerball sehingga kamu tidak perlu lagi galau dalam memilih parfum roll on paling wangi dan tahan lama. Tease merupakan salah satu seri parfum dengan kemasan roll on yang dikeluarkan oleh Victoria's Secret, brand fashion dan beauty asal San Francisco. Kemasan travel size membuat parfum roll on ini cocok untuk kamu bawa ke mana saja.

Jadi, kapanpun kamu ingin menambah aroma wewangian ke tubuh, kamu bisa mengoleskan parfum ini. Campuran antara vanilla hitam, pir beku, dan gardenia yang mekar akan mampu menjaga mood karena kamu akan tetap wangi. Seperti menggunakan parfum roll on pada umumnya, gunakan di beberapa titik nadi agar tahan wangi lebih lama seperti di bagian pergelangan tangan.

Harga Rp. 190.000-380.000

Oh My Skin! Eau De Parfum Roll On

Jika beberapa produk parfum roll on terbaik cukup mahal dan bisa buat dompet kering, lain halnya dengan Oh My Skin! Eau De Parfum Roll On. Parfum yang hadir dengan kemasan 6 ml ini sangat terjangkau.

Parfum ini terinspirasi dari suasana dan aroma kota di berbagai belahan dunia. Jadi, sangat membantu menaikkan mood karena kamu merasa berada sedang berada di belahan bumi lain.

10 varian parfum bisa kamu bawa pulang semua. Untuk mendapatkan keharuman yang tahan lama, cukup oleskan di bagian badan tertentu dan nikmati sensasi berbeda saat menggunakannya.

Harga Rp. 10.000-25.000

Mokkaskin Eau De Parfum Roll On

Salah satu kelebihan parfum roll on adalah ukurannya yang bisa masuk ke dalam tas sehingga mudah kamu bawa ke mana saja. Kelebihan ini yang bisa kamu dapatkan saat membeli Mokkaskin Eau De Parfum Roll On.

Kabarnya, produk ini merupakan dupe dari parfum Baccarat, Jo Malone yang harganya sangat ramah di kantong. Aroma wanginya juga tahan lama sehingga kamu akan merasa bak anak sultan seharian.

Dengan berbagai pilihan aroma yang terinspirasi dari aroma parfum ternama, kamu bahkan bisa memilih lebih dari satu aroma. Misalnya, jika kamu ingin aroma manis seperti permen, ada cotton candy. Aromanya tidak menyengat jadi bisa kamu gunakan untuk melakukan aktivitas harian.

Atau kamu juga bisa memilih varian lain seperti seductive dengan wangi yang juicy seperti buah-buahan manis. Untuk aroma yang karismatik dan elegan, ada varian charmnetic. Namun, jika kamu ingin wangi yang mewah dan elegan tetapi tahan lama, coba varian purerity yang merupakan dupe Jo Malone.

Harga Rp. 15.000-20.000

Zara Eau de Parfum – Gardenia

Untuk para penggemar brand asal Spanyol, Zara, Zara Eau de Parfum – Gardenia menjadi barang wajib yang harus kamu punya. Terlebih jika kamu lebih suka menggunakan parfum jenis roll on dibandingkan jenis lainnya.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika parfum roll on terbaik sangat ramah tempat, sehingga bisa kamu masukkan ke dalam tas tanpa memakan banyak tempat.

Ada beberapa variasi parfum dan hadir dengan berbagai pilihan ukuran seperti 10 ml, 30 ml, 90 ml, dan 100 ml.

Harga Rp. 260.000-500.000

HEAVEN SCENT Perfume Roll On

Rekomendasi parfum roll on terbaik selanjutnya adalah HEAVEN SCENT Perfume Roll On. Produk satu ini adalah parfum unisex, artinya bisa digunakan oleh pria dan wanita. Jika kamu dan pasanganmu suka wangi parfum yang sama, menggunakan parfum satu ini tentu akan membuat kalian semakin romantis dan kompak.

Daya tahan aroma wangi dari parfum ini mampu bertahan selama 14 jam. Dengan ukuran 10 ml, parfum ini praktis untuk kamu masukkan ke dalam tas bahkan dompet.

Agar wangi tahan lebih lama, kamu bisa sering mengoleskan parfum ke bagian tubuh yang kamu suka namun jangan terlalu banyak. Parfum ini bisa kamu gunakan pagi maupun malam agar tetap wangi seharian.

Harga Rp. 19.000-90.000

TALKME Roll On

TALKME Roll On kemasan 6 ml bisa menjadi pilihan parfum roll on terbaik yang ramah di kantong. Parfum ini menawarkan 12 varian dengan wangi mewah dan tahan lama. Dengan kemasan roll on, parfum ini cocok bagi kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan.

Kemasan mungilnya sangat mungkin kamu bawa ke mana saja bahkan dalam tas kecil atau dompet sekalipun. Dengan begitu, kamu tetap bisa menikmati aroma wangi dari parfum tersebut setelah mengoleskan parfum tersebut.

Harga Rp. 6.000-20.000
From our editorial team

Cara Simpan Parfum Roll On yang Tepat

Salah satu alasan menggunakan parfum roll on terbaik favorit adalah wanginya yang kamu sukai, bukan? Jangan sampai aroma wangi parfum berkurang apalagi hilang. Oleh karena itu, kamu harus menyimpan parfum roll on di tempat yang tepat dan tidak terkena sinar matahari secara langsung. Dengan begitu, wangi parfum akan tahan lama bahkan setelah digunakan seharian.