10 Rekomendasi Produk Pembersih Daki Ini Ampuh untuk Membuat Kulit Cerah dan Sehat (2019)

10 Rekomendasi Produk Pembersih Daki Ini Ampuh untuk Membuat Kulit Cerah dan Sehat (2019)

Perawatan tubuh merupakan hal yang wajib dilakukan secara rutin. Salah satu masalah yang kerap muncul di tubuh ialah daki dan inilah yang membuat tubuh tampak kusam. Kotoran yang menempel di tubuh ini perlu dibersihkan secara rutin agar tubuh bersih dan sehat.

Mayoritas Manusia Pastilah Peduli dengan Penampilannya

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap kita bertemu orang lain, pastilah akan memperhatikan penampilannya terlebih dahulu, meski kita diajarkan untuk tidak menilai seseorang dari penampilan luarnya. Penampilan luar memang penting, namun jangan sampai menyepelekan penampilan dalam.

Kulit merupakan lapisan terluar tubuh yang wajib dijaga kesehatannya karena termasuk dari bagian penampilan luar. Baik dari warna hingga tekstur, kulit kita pun bisa berubah akibat keringat, debu, dan polusi. Kalau kita malas membersihkan kulit, baik itu dengan cara mandi atau scrubbing, maka sel kulit mati akan menumpuk dan menimbulkan daki.

Penyebab Daki Datang Lagi dan Lagi

Sel Kulit yang Beregenerasi

Kulit kita akan mengalami regenerasi setiap 28 hingga 30 hari sekali. Pada saat beregenerasi maka sel kulit yang baru akan mendorong sel kulit mati ke permukaan kulit. Jika sel kulit mati di atasnya tidak segera dieksfoliasi, maka akibatnya akan terjadi penumpukan sel kulit mati dan kita sebut dengan daki.

Makin bertambah usai maka sel kulit mati akan semakin menumpuk. Kulit akan memproduksi minyak dalam jumlah yang lebih sedikit sehingga kemampuan regenerasi kulit juga ikut menurun. Kulit pun jadi cepat kering, kusam, dan pori-porinya jadi tersumbat.

Polusi

Kamu yang tinggal di kota besar tentu tidak bisa menghindari polusi. Dampak buruknya adalah polusi bisa mengendap di kulit dan bikin kulit jadi dehidrasi. Akibat terlalu lama terpapar polusi, kulit kita pun akan terasa kasar dan tipis.

Selain itu, kulit juga terkesan kering sehingga muncullah daki yang menyebalkan. Endapan dari polusi tersebut akan melapisi permukaan kulit, utamanya pada bagian tubuh yang terdapat lipatan kulit. Ini akan mengganggu penampilan karena kesannya jadi sangat kusam.

Kurang Perawatan

Daki bisa timbul selain karena polusi dan keringat juga karena kita yang terlalu cuek dengan perawatan diri sendiri.

Mandi saja tidak akan cukup untuk menghilangkan daki yang menumpuk di kulit. Kamu bisa gunakan body scrub untuk membersihkan daki secara maksimal. Gunakan secara rutin seminggu sekali supaya daki bisa hilang dari tubuh. Rutin memakai scrub juga akan membuat kulit jadi lebih halus dan wangi, loh.

10 Rekomendasi Pembersih Daki Paling Ampuh supaya Penampilan Oke Maksimal

Vyliner Spray

Sumber gambar Lazada

Vyliner Spray merupakan produk pembersih daki paling ampuh yang bisa kamu lirik. Hadir dengan formulanya yang lembut, produk ini bisa merontokkan daki yang membandel pada kulit. Hasilnya kulit jadi lebih halus dan juga lembut usai pemakaian. Kamu juga akan mendapatkan kulit yang lebih putih dan cerah dengan spray yang satu ini.

Bisa dipakai di tubuh, produk juga cocok untuk dikenakan di ketiak, wajah, hingga tangan. Kamu bisa mendapatkan wajah bebas komedo dan bebas jerawat karena produk ini tidak menyumbat pori. Terbuat dari bahan alami, pembersih daki ini aman untuk digunakan. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 185.000.

Viva Peeling Cream

Sumber gambar Bukalapak

Viva Peeling Cream ini bisa juga kamu andalkan sebagai produk pembersih daki. Memiliki butiran scrub lembut, kamu bisa memanfaatkannya untuk mengangkat sel-sel kulit mati tanpa menimbulkan iritasi. Kamu akan mendapatkan hasil kulit tampak halus dan bersih. Jangan digunakan pada kondisi kulit berjerawat yang masih meradang supaya jerawat tidak makin parah. Dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 56.000.

SPA Body Peeling Gel

Sumber gambar Tokopedia

SPA Body Peeling Gel dari Hanasui ini tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan, ya. Produk penghilang daki yang satu ini sudah memiliki sertifikat BPOM sehingga aman digunakan. Keseimbangan alami kulit bisa kamu dapatkan dan kulit jadi lebih bersih juga elastis.

Hadir dalam bentuk gel, produk ini kaya akan vitamin E dan juga kolagen yang bisa melembapkan kulit secara alami. Ada pula kandungan lumpur alam dan garam mineral yang mampu membersihkan kulit secara lebih maksimal. Oles pada kulit tubuh lalu gosok perlahan baru basuh dengan air hingga bersih. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 14.500.

Whitening C Cream

Sumber gambar Lazada

Whitening C Asli Obat Pemutih Selangkangan Ketiak dan Siku Krim Pemutih bisa juga kamu lirik sebagai pilihan pembersih daki. Produk pemutih alami ini sudah banyak dikenal di seluruh dunia. Selain bisa memutihkan kulit, kamu juga akan mendapatkan hasil kulit lebih halus. Gunakan pada kulit tubuh hingga bagian ketiak dan selangkangan.

Produk ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari dan aman digunakan karena tidak ada efek sampingnya. Kaya akan vitamin E, A dan C, serta kandungan mineral oil dan air. Kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga Rp 99.000.

Poli Ekstrak Cream

Sumber gambar Poliekstrak

Poli Ekstrak Cream juga cocok menjadi pilihan kamu. Produk yang satu ini kaya akan whitening complex, glycolic acid, ceramide, dan palmytoyl. Semua kandungan tersebut berkhasiat untuk meregenerasi kulit sehingga tumbuh kulit muda yang lebih cerah dan sehat. Kerutan pada kulit berkurang dan kulit jadi lebih elastis.

Produk ini memiliki anti iritan yang berasal dari fucose dan alpha bisabolol sehingga bisa mengurangi iritasi dan rasa tidak nyaman pada kulit saat pemakaian krim. Gunakan pada bagian area selangkangan untuk bikin kulit lebih cerah. Kamu bisa membelinya di Poliekstrak dengan harga Rp 85.000.

Ershali Peeling Spray Nasa

Sumber gambar Shopee

Ershali Peeling Spray Nasa tentu bisa jadi pilihan kamu untuk mendapatkan kulit bersih bebas daki. Hadir dalam bentuk semprot sehingga membuatnya mudah untuk digunakan. Produk yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara ini bisa membersihkan dan menjadikan kulit tampak lebih halus.

Selain bisa digunakan di wajah, bisa juga untuk kulit tubuh. Bisa menghilangkan pigmentasi dan juga mampu meremajakan kulit dari dalam. Pertumbuhan kolagen bisa lebih pesat dan kulit bisa jadi lebih segar. Pori-pori lebih bersih serta jerawat dan komedo jadi kabur. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 180.000.

Livia Peeling Gel

Sumber gambar Jualo

Livia Peeling Gel bisa menjadi pilihan kamu berikutnya. Produk yang satu ini hadir dengan kandungan vitamin sehingga bisa merawat kulit tetap sehat. Ada juga exfolliant yang membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan cepat. Kandungan herbal active whitening dapat mencerahkan kulit. Bisa digunakan untuk pria dan wanita. Tersedia kemasan dengan ukuran 120 ml. Kamu bisa membelinya di Jualo dengan harga Rp 26.500.

Dewytree Phyto Energy

Sumber gambar Tokopedia

Dewytree Phytotherapy Fresh Peeling Gel Lemon ini adalah produk yang tepat untuk membersihkan daki. Bisa digunakan untuk kulit berminyak dan cocok juga untuk kulit yang kering. Peeling ini akan memberi rasa lembut pada kulit sehingga kita nyaman selama memakainya.

Hadir dengan ekstrak pepaya yang mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Dengan tekstur layaknya cleansing milk, produk ini bisa bikin kulit langsung halus dan bersih. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 200.000.

Wardah Peeling Cream

Sumber gambar Tokopedia

Wardah Peeling Cream ini bisa jadi pilihan kamu selanjutnya. Hadir dengan scrub halus, produk ini bisa mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada wajah. Kamu tidak perlu khawatir karena usai pemakaian kulit tidak akan kering atau iritasi.

Produk ini juga mampu meregenerasi dan melembapkan kulit usai pemakaian. Kamu cukup oles pada wajah yang telah dibasahi. Pijat lembut beberapa saat lalu bilas hingga bersih. Gunakan hanya seminggu sekali ya supaya kulit tetap sehat. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 14.500.

Mundisari Peeling Cream

Sumber gambar Shopee

Mundisari Peeling Cream adalah rekomendasi dari kami selanjutnya. Kaya akan ekstrak daun kemuning, produk ini mampu melembutkan kulit. Ada juga Ekstrak klabet dan serbuk temugiring yang bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit. Selain itu juga mengandung bahan ekstrak bunga tanjung sebagai astringent serta kaya akan derivate Vitamin A, C, E untuk melembapkan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Kamu bisa membeli kemasan 125 g di Shopee dengan harga Rp 26.500.

From our editorial team

Rutin Melakukan Scrub Tubuh akan Memancarkan Aura yang Cantik

Scrub menjadi salah satu cara untuk membersihkan tubuh dari sel kulit mati. Daki yang menempel di kulit bisa membuat kulit tampak hitam dan kusam. Perawatan rutin perlu dilakukan untuk menghasilkan kulit tampak cerah dan bersih.