Fashion Terbaru, 10 Celana di Bawah Lutut untuk Pria dan Wanita

Fashion Terbaru, 10 Celana di Bawah Lutut untuk Pria dan Wanita

Style celana saat ini semakin berkembang dan menarik. Misalnya saja celana di bawah lutut yang bisa membuatmu tampil modis dan keren. BP-Guide sudah merangkum beberapa model terbaru untuk menjadi referensimu.

Berbagai Jenis Celana Mewarnai Fashion Terbaru di Dunia Tahun Ini

Sumber gambar www.duluthtrading.com

Berbicara mengenai fashion, kaum wanita tidak akan mau ketinggalan. Apalagi ketika saat ini kaum pria juga up-to-date dengan masalah fashion.

Style a la K-pop sempat menjadi acuan berpakaian di tahun kemarin dan di tahun 2018 ini justru style-nya mengarah ke era 80-an. Ingin tahu model celananya seperti apa?

Model Celana yang Sedang Tren Saat Ini

Palazzo dan Flare

Sumber gambar www.roopawan.com

Yang pertama ini adalah celana yang modelnya lebar di bagian bawah. Celana palazzo, sepintas seperti celana kulot versi panjang dan merupakan style yang sempat ramai di era 60-an.

Sedangkan celana flare sendiri adalah celana yang lebarnya mulai dari lutut hingga bawah. Ini pun dulu menjadi gaya berpakaian fashion di tahun 1970-an. Kalau kamu menggunakan celana ini maka lebih cocok jika kamu padukan dengan memakai sandal, strappy heels, atau juga platform heels.

Jogger

Sumber gambar shopduer.com

Berikutnya masih seputar celana yang ternyata dulunya sempat meramaikan dunia fashion juga, jogger pants.

Jika dulu kamu sempat tahu celana sejenis jogger pants ini dikenakan oleh olahragawan, itu tandanya kamu juga tahu bahwa jogger pants sebetulnya adalah gaya lama. Kini celana dengan potongan longgar ini jadi pilihan untuk berpenampilan keren di depan umum.

Sudah pernah memakainya? Coba saja padukan celana jogger pants dengan kemeja. Hanya saja untuk model sekarang bahan jogger pants mulai diadaptasi dengan bahan yang mirip celana chino.

Bell Bottom/ Boot Cut

Sumber gambar emporium17.com

Ini nih aslinya namanya bell bottom atau boot cut. Tahu kan outfit a la cowboy itu? Dengan celana yang ketat di bagian paha dan longgar di bagian bawah. Hanya saja lebih akrab disebut celana komprang atau cutbray.

Apakah bedanya? Boot cut memiliki potongan yang lebar bahkan sangat panjang sampai hampir menyentuh lantai. Jadi mirip seperti lonceng, makanya dinamakan bell bottom yang tenar juga dipakai oleh Elvis Presley pada tahun 50-an.

Ankle Puff

Sumber gambar lengkapfashion.net

Hampir mirip dengan jogger pants karena potongannya yang juga kecil di bagian pergelangan kaki, celana ini juga sering disebut celana Aladdin. Bedanya kalau Ankle Puff memang potongan kain dari atas hingga ke bawah besar dan longgar, kemudian ada karet pada pergelangan mata kaki.

Untuk beraktivitas asik juga loh, nyaman dan bisa dipadupadankan juga dengan atasan lain.

Celana di Bawah Lutut

Untuk pilihan celana pria maupun wanita ada banyak pilihan seperti celana di bawah lutut. Celana di bawah lutut ini juga recommended untuk dipakai di momen yang santai. Berikut beberapa celana pendek yang banyak dikenal.

  • Celana Pedal, celana ini panjangnya 5 cm dibawah lutut
  • Celana Knee, celana yang panjangnya pas selutut
  • Celana Jamaica, celana pendek dengan panjang sepaha
  • Celana Bermuda, celana yang panjangnya 10 cm di atas lutut

Dari beragam jenis celana di atas kamu bisa cek satu persatu celana mana yang kamu inginkan.

Rekomendasi Celana di Bawah Lutut untuk Pria dan Wanita dengan Harga Rp 200.000-an

Celana Wanita

Lois Jeans - Short Cullote

Sumber gambar www.zalora.co.id

Short Cullote milik Lois ini modelnya high rise. Berwarna hitam dan berbahan polyester. Tak heran kamu pun pasti tahu merk ternama ini kan? Merek asli Spanyol ini digandrungi banyak orang di Inggris dan Perancis, tempat di mana fashion sangat diperhatikan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 144.750, kamu bisa mendapatkannya di Zalora.



Eprise - Kullot

Sumber gambar www.zalora.co.id

Masih seputar kullot, kini hadir dari Eprise yang sudah muncul di tengah dunia fashion sejak 1997. Cocok untuk menghadiri acara santai. Celana kullot ini adalah celana model slim fit. Desain cropped yang merupakan kombinasi katun terdapa di celana ini dan banyak disukai oleh anak-anak zaman now.

Celana ini memainkan warna beige dan cream. Mau? Harganya Rp 155.000 di Zalora.

Something Borrowed - Structured Culottes

Sumber gambar www.zalora.com.my

Di Zalora juga ada produk milik Something Borrowed yang dihargai Rp 179.000. Structured Culottes yang merupakan celana kulot ini sedang trend saat ini. Terbuat dari bahan polyester dan terdapat kantong di samping kanan dan kiri.

Sebelum jatuh hati dengan merek ini, kamu perlu tahu bahwa brand tersebut dulunya menjual pakaian-pakaian yang bergaya feminin dan cowok banget. Nah, ciri khas dari brand ini adalah selalu menghadirkan outfit degan motif yang sederhana. So, kamu tak perlu ragu lagi.

Carvil - Jeans Gonit

Sumber gambar www.zalora.co.id

Merk yang sering kita dengar dengan produk sepatu dan sandalnya ini pun memiliki celana jeans yaitu Jeans Gonit. Celana jeans ini dapat digunakan untuk segala usia. Carvil memiliki beragam pilihan dan harga yang variatif. Mutunya pun juga terjaga sejak 1980.

Jeans Gonit tersedia dalam warna biru gelap, memiliki dua kantong di samping dan bagian belakang. Celana yang sudah tersedia di beberapa marketplace seperti Blibli, Shopee, dan Zalora ini dihargai mulai Rp 136.150 hingga Rp 170.800.

Lois Jeans - Capri Denim Fashion Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id


Di Indonesia tak sedikit yang memiliki koleksi produk dari Lois Jeans. Dan salah satunya kamu bisa coba yang Capri Denim Fashion Pants. Dengan harga Rp 171.800 kamu bisa memiliki dark blue denim berbahan katun spandex yang nyaman dipakai. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Zalora.

Celana Pria

Tolliver - Mens Chinos Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tersedia dengan ukuran yang lengkap mulai S hingga XL, brand berikut ini mempunyai sentuhan gaya kontemporer seperti model Mens Chinos Shorts ini.

Merupakan celana pendek berbahan katun yang casual cocok dipakai dalam suasana santai, celana ini juga memiliki kantong dan mid-rise. Celana ini jika dipadupadankan dengan atasan apa pun akan tetap menarik. Mau? Cek langsung di Zalora dengan harga Rp 189.000.

Lois Jeans - Short Pants Denim

Sumber gambar www.zalora.co.id

Short pants denim ini cocok mix and match dengan apa pun dan tetap terlihat trendy. Dilengkapi kantong di bagian depan dan belakang. Short pants denim milik Lois ini berbentuk regular fit. Harganya adalah Rp 199.750 di Zalora.

Carvil - Bermuda Samson

Sumber gambar www.zalora.co.id


Kamu bisa mencoba produk dari Carvil yang lain yaitu Bermuda Samson berupa celana pendek berwarna abu-abu. Terdapat kancing dan resleting di bagian depan. Padukan produk ini dengan atasan kaos yang tersedia di lemarimu. Di Omjoni, harga yang ditawarkan adalah Rp 227.400. Kualitasnya bagus banget, loh!

17Seven Original - Shortpants Chococinno

Sumber gambar www.pricenia.com

Sudah pernah tahu brand ini? Kamu yang hobi banget koleksi produk-produk distro wajib memakai produk dari merek 17Seven Original ini. Kualitasnya memang bisa diacungi jempol dibanding produk distro lainnya.

Shortpants Chococinno ini memiliki patch logo, kantong depan belakang, dan tentunya nyaman dipakai karena bahannya juga terbuat dari katun. Celana pendek warna cokelat ini juga menjawab isi kantong kita yang ingin tampil kece dengan budget bersahabat. Harganya Rp 242.000 di Zalora.

2nd Red Celana Pendek Cargo Cammo Shorts Brown

Sumber gambar www.zalora.co.id

Wah buat kamu yang suka banget dengan desain berkelas, celana pendek satu ini dipermanis dengan sentuhan kulit pada logonya dan kancing terbuat dari kuningan (die casting).

Harganya memang sesuai dengan kualitasnya, yaitu Rp 153.945 di Zalora. Size yang tersedia juga banyak mulai dari 29 cm hingga 38 cm.

From our editorial team

Celana Pendek Asyik, Aktivitas Semakin Menarik

Kecerdasan dan kejelian kamu memilih celana yang akan dipadupadankan dengan setelan lain, entah atasan, sepatu/sandal, dan aksesoris tentunya akan membuat kamu terlihat semakin fashionable dan tentu saja akan membangkitkan mood kamu dan orang-orang sekitarmu sehingga membuat aktivitas yang dijalani menjadi semakin menarik.