10 Model Kacamata Spy Tangguh dan Modis untuk Kamu Penggemar Aktivitas Outdoor

10 Model Kacamata Spy Tangguh dan Modis untuk Kamu Penggemar Aktivitas Outdoor

Tak hanya melindungi mata dari paparan sinar matahari, saat ini kacamata sudah jadi salah satu andalan dalam bergaya. Kalau kamu sedang mencari kacamata sunglasses yang tangguh dan modis, kamu bisa lirik beberapa rekomendasi kacamata Spy dari BP-Guide berikut ini!

Spy, Merek Sunglasses yang Populer di Kelasnya

Sumber gambar www.dalejr.com

Bagi kamu yang menyukai dunia otomotif ataupun surfing, maka kamu pasti sangat familiar dengan kacamata Spy. Salah satu kacamata bermerek ini terkenal dengan ketahanannya di medan berlumpur. Hal ini dikarenakan materialnya yang terbuat dari polycarbonate dengan lensa polarized sehingga sangat nyaman ketika dikenakan. Kacamata Spy ini mulai dikenal setelah meng-endorse pembalap Ken Blok. Tidak hanya itu, surfer dunia pun juga menggunakan kacamata ini dalam kegiatannya.

Hati-hati Barang Palsu, Ini Beda Kacamata Spy Asli dengan yang KW

Sumber gambar supexaminer.com

Di pasaran barang asli dan palsu bercampur menjadi satu dan terkadang hal ini membuat rasa khawatir muncul untuk membeli kacamata Spy yang asli. Walaupun secara kasat mata perbedaan itu tak tampak jelas antara kacamata asli dan palsu, namun bila kamu memperhatikan detailnya maka kamu bisa melihat dengan jelas perbedaannya. Misalnya pada kacamata asli terdapat nomor model yang disertai dengan kode warna sedangkan itu tidak terdapat pada kacamata palsu. Berikut beberapa tips yang bisa kamu gunakan ketika ingin membeli kacamata merek Spy.

Lensa yang Berkualitas Tinggi

Ketika kamu memilih kacamata, perhatikan lensa terlebih dahulu karena tidak semua lensa memiliki kualitas yang sama. Lensa pada kacamata Spy memiliki tipe lensa terpolarisasi, artinya mata terlindungi dari sinar UV400 sehingga memberikan kenyamanan visual yang optimal dengan mengurangi silau. Selain itu, lensa happy yang terdapat di dalamnya juga bisa memberikan warna serta kontras sehingga tingkat kejernihan bertambah dan menaikkan mood serta ketajaman.

Pas Digunakan dan Tidak Menyakiti Hidung

Sumber gambar www.adventurerig.com

Terkadang ukuran hidung yang berbeda memberikan perbedaan kenyamanan pula pada yang menggunakannya. Pada kacamata Spy, kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut, pasalnya ukurannya pas untuk hidung panjang, sedang, maupun pendek dan juga tidak menimbulkan rasa sakit ketika dipakai. Selain itu, ukuran frame kacamata ini sangat tepat sesuai dengan lingkar wajah, karena kacamata tidak hanya untuk fashion saja tetapi juga berpengaruh kepada segi kesehatan dan kenyamanan.

Material Berkualitas

Sumber gambar engearment.com

Material yang berkualitas mampu menghasilkan produk yang memiliki kualitas yang baik pula, seperti halnya material TR 90 dan stainless yang digunakan untuk membuat kacamata Spy. TR 90 memiliki sifat fleksibel, antigores, serta ringan. Tak heran bila material ini begitu populer sebagai bahan pembuatan kacamata. Memiliki ketahanan tidak mudah meleleh, terbakar, dan mengelupas, sehingga kacamata ini mampu bertahan terhadap suhu 350 derajat Celcius dalam jangka waktu pendek.

10 Model Kacamata Spy yang Bisa Jadi Pilihan

Sumber gambar www.adventurerig.com

Banyaknya pilihan kacamata yang beragam dari segi warna, ukuran, bentuk, frame, hingga harga yang begitu banyak beredar di pasaran, dapat menimbulkan kebingungan. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena 10 pilihan kacamata Spy berikut ini bisa menjadi referensimu sebelum membeli kacamata.

DIRK

Sumber gambar www.spyoptic.com

Dengan menawarkan keringanan material, desain yang imajinatif, serta lensa khusus yang didesain untuk melindungi mata dari hal ekstrem, kamacata Spy satu ini, Dirk, terbuat dari material grilamid yang tidak bisa rusak secara virtual.

Selan itu, kacamata ini memberikan perlindungan dari keletihan mata dan kerusakan jangka panjang akibat matahari. Tersedia ukuran kerangka 64-16-25, kacamata ini bisa kamu beli di situs web Spy seharga USD 85.00 - USD 155.00 atau setara dengan Rp 1,1 juta - Rp 2,1 juta. Tidak hanya itu, kacamata Spy ini juga di jual di Amazon seharga $122.34 atau Rp 1,6 juta, serta di Framesdirect dengan harga $85.00 atau Rp 1,1 juta.

HELM

Sumber gambar www.spyoptic.com

Menyediakan frame grilamdi hypoallergemic fleksibel dan tahan benturan, Helm menjadi salah satu kacamata Spy yang dapat kamu pilih. Lensa polarisasi yang dihadirkan mampu memberikan kenyamanan selama mata memandang, bahkan di dalam air sekali pun.

Kacamata bergaya retro ini memiliki logo Spy+ pada pelipis dan logo Happy Lens pada lensa sehingga memudahkan kamu untuk membedakan kacamata Spy asli dengan yang palsu. Untuk membelinya kamu bisa mengunjungi Sport Rx seharga USD 100.00 atau setara dengan Rp 1,3 juta, di Ebay seharga Rp 1.011.756, serta di Spyoptic seharga USD 100.00 - USD 150.00 atau setara dengan Rp 1,3 juta - Rp 2 juta dalam rupiah.

DISCORD

Sumber gambar www.sporteyes.com

Kacamata Spy Discord memberikan desain bentuk klasik yang dapat bekerja secara optimal pada sebuah tampilan yang luas sesuai ukuran dan bentuk kepala, serta memiliki lensa polycarbonate yang dapat melindungi dari butiran gerimis.

Selain memiliki engsel 5 laras yang lembut dan kokoh, kacamata Spy juga memiliki frame yang berukuran 57-17-145. Kacamata ini tersedia dengan lensa Happy serta polarisasi trisula, dan diciptakan dari Grilamid. Terdapat di Spyoptic, dapat kamu beli dengan harga USD 110.00 (Rp 1,5 juta) hingga USD 195.00 (Rp 2,6 juta), dan kacamata ini juga terdapat di Amazon seharga USD 104.94 - USD 99.99 atau setara dengan Rp 1,4 juta - Rp 1,3 juta.

MCCOY

Sumber gambar www.spyoptic.com

Dengan gabungan desain retro-futuristik dan inovasi optik, kacamata Spy Mccoy dapat menyatukan olahraga aksi dan fashion. Kacamata ini tersedia dengan lensa pappy dan polarisasi trisula, sehingga lensa yang berpolarisasi itu mampu menghalangi pancaran cahaya yang bervariasi mengenai orang terdekatmu.

Memiliki ukuran frame 63-17-20, kacamata engsel denga 5 laras yang kuat dan halus ini dapat kamu miliki dengan membelinya secara online di Spyoptic dengan rentang harga USD110.00 - USD 250.00 atau setara dengan Rp 1,4 juta - Rp 3,3 juta, dan di Framesdirect seharga USD 130 atau sekitar Rp 1,7 juta.

WHISTLER

Sumber gambar www.spyoptic.com

Selain menghadirkan lensa ARC polikarbonat dengan 6 base memberikan performa optik yang superior, kacamata Spy Whistler juga memiliki engsel dengan 5 laras yang kuat dan halus. Tampilan penerbangan klasik yang dimilikinya didukung dengan logam ringan dan asetat buatan tangan membuat kacamata ini trendi dalam segi fashion.

Teknologi yang dimilikinya dapat membiarkan masuk sinar biru dengan gelombang panjang serta mengurangi keletihan mata dan luka karena matahari dalam jangka panjang. Untuk memiliki kacamata yang terbuat dari material Grilamid yang sangat awet ini, kamu bisa membelinya di Spyoptic dengan rentang harga USD 120.00 - USD 170.00 atau sekitar Rp 1,6 juta - Rp 2,2 juta dan Amazon dengan harga USD120.00 atau sekitar Rp 1,6 juta dalam rupiah.

CYRUS

Sumber gambar www.eyedocshoppe.com

Kacamata Spy Cyrus yang terbuat dari propionate berkualitas tinggi dan tahan lama ini mampu menambah mood dan energi di mana lensa Happy-nya bersifat memelihara, sehingga tak heran bila memiliki banyak penggemarnya. Ditambah dengan lensa ARC polycarbonate dengan 6 base untuk performa optik membuat kacamata ini memamerkan desain berani ala rumahan baik di luar perkotaan maupun sekitar kota.

Kamu bisa mengetahui kacamata ini asli atau tidak dengan melihat logo Spy+ pada bagian pelipis kacamata. Walaupun Cyrus sangat cocok sebagai fashion pria dan wanita dengan hidung mancung, namun material polycarbonate yang digunakannya mampu menghasilkan kacamata ringan dan awet sehingga sangat cocok digunakan semua ukuran hidung. Tersedia di Spyoptic dengan harga USD 110 atau sekitar Rp 1,4 juta, di Framesdirect dengan harga 110 USD atau sekitar Rp 1,4 juta, dan di Amazon dengan harga USD 149.50 atau Rp 2 juta.

FRAZIER

Sumber gambar www.spyoptic.com

Menjadi juara kacamata Spy outdoor yang tak terbantahkan, Frazier menawarkan lensa Happy yang meningkatkan kontras, kejelasan, mood dan kewaspadaan, karet hidung dan bantalan pelipis Hytrel, serta 100% perlindungan UV. Frame plastik yang digunakan memang ditujukan untuk kamu yang melakukan olahraga dan performa dengan ukuran frame 59-16-127, dimana model ini menonjolkan bentuk persegi panjang dengan titian tunggal.

Terbuat dari material grilamid yang tidak bisa hancur secara virtual, kamu bisa memiliki kacamata ini di Spyoptic dengan rentang harga USD 100.00 - USD 170.00 atau setara dengan IDR 1,3 juta - Rp 2,2 juta, di Framesdirect USD 100 atau Rp 1,3 juta, dan Amazon seharga UAS 81.59 atau setara Rp 1,1 juta.

MONTANA

Sumber gambar spyoptic.eu

Menawarkan model lingkar penuh dan terbuat dari plastik, Kacamata Spy Montana ditujukan untuk kamu yang menyukai kegiatan aksi atau olahraga. Hadir dalam beraneka warna dan menonjolkan engsel musim semi, membuat kamu tidak perlu melakukan pengaturan lain karena tetap teratur dan seimbang sejak awal pemakaian.

Lensa yang dihadirkan sangat menarik di mana lensa Happy dapat meningkatkan warna dan kontras, kejernihan dan meningkatkan mood dan kewaspadaan, sedangkan lensa ARC polycarbonate memberikan perlindungan UV 100%. Kamu bisa memiliki kacamata dengan ukuran frame sedang 56-16-140 di Spyoptic dengan rentang harga USD 85.00 - USD 135.00 atau setara dengan Rp 1,1 juta - Rp 1,8 juta, dan di Framesdirect seharga USD 85.00 atau setara dengan Rp 1,1 juta dalam rupiah.

HUNT

Sumber gambar www.spyoptic.com

Menonjolkan karet yang tidak tergelincir pada bagian pelipis, kacamata Spy Hunt memastikan bahwa kacamatamu dapat bertahan selama berjalan atau petualangan di pantai. Kacamata ini telah disempurnakan dengan lensa terpolarisasi yang memiliki kualitas yang tinggi di mana mampu menghilangkan kilau. Sehingga, sangat cocok untuk kamu kenakan ketika berkendara.

Model yang bergaya klasik membuat kamu bisa menggunakan kacamata ini sebagai item fashion yang menarik. Kamu bisa mengunjungi Spyoptic untuk membelinya dimana harga yang ditawarkan sekitar USD 110.00 - USD 195.00 atau Rp 1,5 juta - Rp 2,6 juta, dan di Amazon seharga USD 109.95 - USD 160.95 atau setara dengan Rp 1,4 juta - Rp 2,1 juta.

NEPTUNE

Sumber gambar www.amazon.com

Teknologi lensa Happy yang terdapat pada kacamata Spy Neptune dapat memberikan kebahagiaan padamu, pasalnya lensa ini dapat membuatmu melihat lebih baik dan merasa lebih nyaman karena dapat menghilangkan kilau.

Kacamata yang menghadirkan gaya era 80-an ini dapat kamu gunakan tidak hanya sebagai kacamata yang melindungi mata dari silau matahari atau lainnya tetapi juga dapat menjadi aksesori yang menunjang penampilanmu. kamu bisa membeli kacamata yang memiliki ukuran frame 60-16-145 di Spyoptic dengan harga USD 150.00 - USD 190.00 atau setara dengan Rp 2,1 juta - Rp 2,6 juta, dan Amazon USD 150.00 atau setara dengan Rp 2,1 juta.

From our editorial team

Kacamata Spy Tangguh untuk Tampil Modis Saat Beraktivitas

Merek kacamata Spy memang terkenal sebagai kacamata outdoor yang biasa digunakan para atlet dan pembalap untuk melindungi mata ketika berlatih atau bertanding. Tak hanya para atlet, kamu juga bisa menggunakan kacamata Spy untuk tampil modis dengan outfit yang kamu kenakan. Sebelum membeli kacamata Spy, pastikan kamu membeli dari toko atau gerai resminya agar tidak terkecoh dengan barang palsu.

Tag