10 Rekomendasi Produk untuk Padu Padan Gaya Old School Pria yang Bikin Kamu Makin Menarik di Mata Wanita (2019)

10 Rekomendasi Produk untuk Padu Padan Gaya Old School Pria yang Bikin Kamu Makin Menarik di Mata Wanita (2019)

Wanita tak melulu suka pria yang berpakaian dengan gaya masa kini, loh. Ada kalanya, penampilan pria bergaya old school terlihat lebih menarik di mata wanita. Yuk, pikat lawan jenis dengan gaya old school dengan fashion item rekomendasi kami!

Selain dari Sifat dan Perilakunya, Wanita juga Memperhatikan Penampilan Pria, Lo

Para wanita tidak hanya menilai lawan jenis dari sifat dan perilaku saja. Saat pertama bertemu, pastilah wanita melihat keseluruhan penampilanmu dari ujung kepala hingga ujung kaki. Maka dari itu usahakan memberi kesan yang baik pada siapa saja yang kamu temui lewat busana yang kamu kenakan ya.

Jangan terlalu cuek dengan penampilan. Setidaknya pakaian kamu harus rapi dan tidak lecek agar bisa memberikan kesan yang baik pada siapapun yang melihatnya. Kebersihan pakaian juga harus dijaga agar kesannya lebih menarik. Aplikasikan salah satu gaya fashion yang sedang kekinian supaya tampilan lebih modis. Salah satunya adalah gaya old school yang belakangan kembali booming.

Ciri-ciri Gaya Old School Pria

Kemeja Bermotif Mencolok dan Berwarna Cerah Menjadi Salah Satu Ciri Gaya Retro

Gaya old school lebih dikenal juga dengan gaya retro. Gaya yang satu ini mudah untuk diaplikasikan, loh. Salah satu contoh dari gaya ini adalah memadukan kemeja bermotif dengan celana.

Untuk kemejanya, pilih yang motifnya mencolok dan berwarna cerah. Saat memakainya jangan lupa untuk membuka kancing kerah teratas agar terlihat lebih gaya. Pilih bahan kemeja dari katun, rayon, atau poliester untuk menerapkan gaya old school.

Untuk bawahannya kenakan celana warna gelap atau netral. Ini untuk membuat penampilanmu jauh dari kesan terlalu ramai.

Gaya Busana Old School Identik dengan Celana Cutbray

Sumber gambar www.aliexpress.com

Nah, gaya old school akan lebih menonjol saat kamu memakai celana model cutbray. Celana ini nyaman dikenakan karena potonggannya melonggar di bagian bawah. Model celana ini juga identik dengan gaya ala Elvis Presley. Celana ini kembali booming di tahun 2017 hingga sekarang. Paduan keren untuk celana ini adalah sneakers atau sepatu boots.

Memakai Kemeja Putih dan Celana Warna Cokelat

Untuk bergaya old school kamu bisa juga menerapkan gaya simpel yang satu ini. Kombinasikan kemeja putih dengan celana warna cokelat. Kemeja putih merupakan fashion item wajib miliki semua orang. Atasan ini bentuknya sederhana namun sangat serbaguna untuk segala gaya dan suasana.

Celana warna cokelat juga wajib banget untuk kamu miliki jika ingin bergaya old school. Pilih celana berbahan katun untuk bikin kamu makin nyaman. Untuk gaya berbeda, kamu bisa kenakan celana cokelat dengan motif garis atau motif kotak.

Ini 10 Rekomendasi OOTD untukmu yang Ingin Tampil Old School

Kemeja Pria Basic Polos Casual Lengan Pendek Putih

Sumber gambar shopee.co.id

Kemeja warna putih wajib dimiliki setiap pria. Atasan yang satu ini cocok untuk segala suasana formal hingga kasual. Baju ini mudah untuk dipadukan dengan apa saja. Untuk menciptakan kesan semi formal, kamu bisa melipat bagian lengannya lalu padukan dengan celana kargo pendek motif army.

Kemeja Pria Basic Polos Casual Lengan Pendek Putih akan sangat cocok untuk menciptakan gaya old school yang keren. Ukuran yang tersedia adalah M hingga XL. Terbuat dari bahan katun yang nyaman, kemeja ini terasa halus di kulit. Kamu bisa membeli produk keren ini di Shopee dengan harga Rp 90.250.

Celana Panjang Chino Pria Slim Fit Coffe - Coklat Tua Premium

Sumber gambar www.bukalapak.com



Celana Panjang Chino Pria Slim Fit Coffe ini hadir dalam warna cokelat tua. Terbuat dari bahan chino stretch, bawahan pria ini nyaman dikenakan. Ukuran yang tersedia adalah 27 hingga 34. Celana ini juga tersedia dalam pilihan warna lain yaitu putih, biru dongker, abu-abu muda, dan hitam. Dapatkan celana ini di Bukalapak dengan harga Rp 154.000.

Echomenshop Kasual Longgar Lengan Pendek Kerah Dicetak Motif Etnik Antik Pria

Sumber gambar www.lazada.co.id

Kemeja dengan motif yang ramai bisa jadi pilihan kamu untuk bergaya old school. Pilih kemeja motif yang warnanya agak gelap seperti hitam, navy, atau cokelat untuk suasana lebih formal. Namun, jika untuk liburan atau santai, kamu bisa pilih kemeja dengan warna cerah dan mencolok.

Echomenshop Kasual Etnik Pria ini bisa jadi milik kamu juga loh. Produk ini bisa kamu kenakan dalam aneka acara. Dengan motif bergaya etnik, kemejanya terkesan begitu unik. Terbuat dari bahan katun murni, baju ini nyaman di kulit. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 113.900.

Incerun Pria Vintage Cardigan Garis-garis Gaya Jepang Kimono Mantel Longgar Jaket Kemeja Atasan

Sumber gambar www.lazada.co.id

Luaran bergaya kimono bisa juga melengkapi gaya kamu. Padukan dengan t-shirt polos dan celana chino agar lebih modis. Kamu bisa kenakan kombinasi pakaian ini saat sedang menghadiri acara kasual, ya.

Incerun Pria Vintage Cardigan Garis-garis Gaya Jepang Kimono Mantel Longgar Jaket Kemeja Atasan adalah baju yang tidak bisa kamu lewatkan untuk dimiliki. Tersedia dalam ukuran S hingga 5XL, ada warna hijau dan biru yang bisa kamu pilih. Dapatkan segera produk berbahan kombinasi katun dan poliester ini di Lazada dengan harga Rp 109.000.

JEANS CUTBRAY - BAHAN JEANS STRECH (100% MELAR) - UKURAN = S-XL/32 - STOK READY

Sumber gambar shopee.co.id


Jeans Cutbray yang satu ini cocok untuk kamu jadikan koleksi. Kamu bisa menjadikannya fashion andalan saat ingin bergaya old school. Celana ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Bahannya premium sehingga celana nyaman dikenakan. Dapatkan segera di Shopee dengan harga Rp 95.000.

Suspender + Dasi Kupu untuk Dewasa Hitam & Warna Lain. (Bretel Jojon) - Abu-abu

Sumber gambar www.tokopedia.com

Ketika menghadiri acara formal, kamu bisa andalkan dasi kupu-kupu. Kombinasikan dengan kemeja putih dan jangan lupa memakai suspender. Tampilan ini akan bikin gaya kuno kamu terlihat sangat keren loh.

Suspender + Dasi Kupu untuk Dewasa Hitam & Warna Lain. (Bretel Jojon) - Abu-abu merupakan fashion item keren untuk menjadi pendukung gaya old school. Kamu bisa mengatur besar kecilnya suspender ini. Produk ini memiliki lebar tali 2,5 cm. Bahan tali suspendernya begitu elastis dan klipnya berkualitas sehingga tahan lama digunakan. Dasi kupu-kupunya memiliki ukuran 12 x 7 cm. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 47.000.

IMPORT Kemeja Vintage Etnik Print Turn Down Collar Pria Cowok

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kemeja motif bisa sangat keren untuk dikenakan asal kamu tahu padu padan yang pas. Kombinasikan dengan celana jin untuk memberi kesan stylish. Kamu bisa juga mengombinasikannya dengan celana pendek saat kamu tidak ingin bergaya terlalu formal.

Kemeja Vintage Etnik Print Turn Down Collar Pria Cowok merupakan produk berikutnya untuk jadi pilihan. Kenakan kemeja ini untuk bergaya kasual. Desainnya simpel sehingga bisa bikin gaya kamu tampak modis. Terbuat dari bahan poliester, baju ini nyaman untuk segala suasana. Dapatkan segera di Tokopedia dengan harga Rp 200.000.

Kemeja Flanel Pria

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kemeja flanel bisa jadi luaran yang keren untuk kaos polos. Kemeja ini cocok juga dipadukan dengan rompi. Kombinasi kemeja flanel dan rompi dapat meningkatkan volume tubuhmu agar tampak lebih berisi

Kemeja Flanel Pria adalah produk yang harus kamu miliki. Kemeja yang satu ini terbuat dari bahan flanel yang nyaman dikenakan. Desainnya menarik membuatnya bisa dipadukan dengan bawahan apa saja. Dapatkan segera baju ini di Bukalapak dengan harga Rp 75.000.

Rompi vest - Rompi Rajut Pria Vest Rompi Rajut Pria Rompi Korea - Abu-abu

Sumber gambar www.tokopedia.com

Rompi rajut memang sangat identik dengan gaya old school. Selain bisa bikin gayamu makin keren, rompi ini bisa menghangatkan tubuh kala cuaca dingin, loh. Kombinasikan dengan celana chinos dan kemeja putih untuk tampilan lebih stylish.

Rompi vest Rompi Rajut Pria Vest Rompi Rajut Pria Rompi Korea in hadir dalam warna abu-abu. Produk ini tersedia dalam ukuran all size dengan lingkar dada 100 cm. Terbuat dari bahan katun lembut premium, kamu akan merasa nyaman saat mengenakannya. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 35.000.

Jaket Kulit Pria

Sumber gambar www.bukalapak.com

Untuk terkesan jadul, kamu bisa kenakan jaket kulit. Fashion item ini keren untuk acara formal hingga kasual. Padukan dengan kemeja dan celana bahan untuk menegaskan kesan old school.

Jaket Kulit Pria merupakan produk yang tidak bisa kamu lewatkan. Jaket ini tersedia dalam ukuran M hingga XXL. Terbuat dari bahan semi kulit kualitas terbaik, bahannya elastis dan terlihat mewah kala digunakan. Di dalamnya terdapat lapisan furing sehingga bikin tubuh jadi hangat. Dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 129.600.

From our editorial team

Gaya Old School, Gaya Wajib untuk Kamu yang Ingin Tampil Berbeda di Mata Wanita

Kebanyakan para pria memang malas mengaplikasikan aneka gaya penampilan. Mereka cenderung tampil dengan gaya kasual yang lebih simpel dan santai. Padahal ada gaya old school yang keren banget untuk diaplikasikan loh. Gaya yang satu ini jelas akan bikin kamu tampil beda di mata wanita.