Lengkapi Gaya Kerenmu dengan 7 Rekomendasi Tas Canggih Kekinian Ini

Lengkapi Gaya Kerenmu dengan 7 Rekomendasi Tas Canggih Kekinian Ini

Apakah kamu salah satu dari sekian banyak orang yang menjadikan tas sebagai kebutuhan harian untuk membawa beberapa benda penting dan gadget? Pastinya kamu akan sangat butuh tas canggih yang multifungsi ini. Kenali lebih lanjut berbagai kelebihan tas canggih ini, yuk!

Revolusi Menghadirkan Tas dengan Fitur Teknologi yang Diminati Banyak Orang

Sumber gambar www.laptopmag.com

Tas yang menjadi benda penting bahkan kebutuhan bagi banyak kalangan kini telah mulai berevolusi berkat perkembangan teknologi yang super canggih. Tahukah kamu bahwa kini sudah ada tas keren dengan beragam fitur canggih layaknya gadget? Pastinya kehadiran tas canggih ini akan segera populer karena menawarkan beragam keunggulan dan kemudahan bagi pemiliknya dan tidak sekadar menjadi tempat untuk menyimpan barang saja.

Beberapa Fitur Terbaik dari Tas Canggih

Dapat Mengisi Daya

Kita yang kini hidup di zaman serba teknologi tidak lepas dari yang namanya gadget, terutama smartphone. Hampir semua orang pula selalu menghabiskan waktu luang dengan berselancar internet yang membuat daya smartphone seringkali harus diisi ulang. Sangat repot rasanya jika di tempat umum atau keramaian harus mengisi ulang smartphone.

Namun, dengan kehadiran tas canggih ini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah isi ulang daya gadget. Misalnya saja ada produk Mighty Purse yang merupakan tas tangan wanita yang dirancang canggih. Di dalam tas kecil ini kamu bisa mengisi daya smartphone hingga dua kali pengisian karena di dalamnya dilengkapi dengan kabel data dan kompatibel untuk semua micro USB smartphone dan iPhone.

Anti Maling

Sumber gambar warosu.org

Kekhawatiran terbesar saat traveling adalah takut dicopet, terlebih jika kita tidak begitu mengenal daerah yang kita kunjungi. Menjawab kekhawatiran ini XD Design yang merupakan perusahaan besar di Belanda menghadirkan Bobby si tas anti maling.

Cocok untuk kamu yang sering bepergian untuk berbagai urusan karena tas jenis ransel ini terbuat dari bahan poliester kualitas tinggi yang waterproof dan cut-proof material atau anti sobek dan tidak bisa digunting. Tidak hanya itu, tas ini juga memiliki fitur password lock sehingga hanya pemilik yang bisa membuka tas ini.

Memblok RFID

Sumber gambar www.amazon.com

Sebuah tas canggih model backpacker menawarkan fitur strip magnetik RFID (Radio-frequency identification), yang mana pemilik tas bisa mengidentifikasi diri dengan kartu RFID. Sehingga jika salah saat membuka tas ini, maka alarmnya akan berbunyi. Sangat cocok untuk kamu yang sering membawa laptop atau gadget kemana-mana.

Dengan fitur ini data kartu kredit dan tanda pengenal lainnya yang berteknologi RFID akan aman dan para hacker. Alat scanner pun tidak akan bisa memindai data-data pentingmu.

Mempunyai GPS

Sumber gambar tekno.kompas.com

Ada lagi tas canggih yaitu iBackpack dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya. Kamu tidak perlu terlalu khawatir lagi jika tas dicuri. Tas ini telah ditambahkan fitur GPS dan proximity locator sehingga pemilik tas bisa melacak lokasi tas jika dicuri atau hilang karena dilengkapi dengan tombol dan sirine.

Dapat Melindungi Laptop dengan Maksimal

Sumber gambar www.newsweek.com

Tas canggih revolusioner ini juga ada yang didesain untuk melindungi laptop. Membawa laptop dengan tas biasa apalagi bercampur dengan beberapa benda lain bisa membuat laptop lebih rentan rusak karena gesekan.

Oleh karena itu, ada tas yang terbuat dari bahan neoprene yang berkualitas tinggi, lembut, dan tebal sehingga membuat laptop aman dari goncangan dan terlindung maksimal. Ada pula yang memiliki teknologi antistatis sehingga sirkuit laptop terlindungi.

7 Tas Canggih Keren yang Bisa jadi Pilihan

Solgaard Solar Powered & Anti-Theft Backpack Kickstarter Edition

Tas canggih yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Solgaard Solar Powered & Anti-Theft Backpack Kickstarter Edition dari Lifepack. Apa keunggulan dari tas ini? Tas ini bisa kamu gunakan untuk bepergian dan beraktivitas sambil membawa aneka gadget seperti Ipad, laptop atau iphone 6+ dengan aman karena tas ini dilengkapi dengan kunci pengaman.

Tas ini juga bisa dikunci pada bangku. Ujung pengaman pada tas ini bisa kamu gunakan untuk membuka tutup botol, lho. Ada kantung terpisah yang bisa digunakan untuk menyimpan berkas penting, dompet, kunci dan barang bawaan lainnya.

Pada bagian belakang juga ada kantung tersembunyi rahasia yang bisa digunakan untuk menyimpan ATM, paspor, headset, dan benda kecil lainnya. Dan pastinya tas ini bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone yang mengandalkan tenaga solar. Dilengkapi juga dengan teknologi bluetooth yang bisa dimanfaatkan menjadi speaker. Tas ini bisa kamu beli di Tokopedia dengan harga Rp 2.525.000.

iBag2

Sumber gambar hellostyle.it

IBag2 adalah tas canggih yang sangat cocok untuk para wanita. Fitur yang ditawarkan tas ini pasti membuat kamu tertarik memilikinya. Keunggulannya berupa alarm yang akan berbunyi 2 jam sekali hanya untuk mengingatkan kamu untuk mengoles tabir surya. Tas yang didesain oleh Finder ini juga menawarkan fitur penahan nafsu belanja. Seperti apa ya tas canggih ini bekerja?

Saat kamu hendak mengeluarkan dompet dari tas, maka tas ini akan bergetar, mengunci, dan menyalakan lampu flash untuk menyurutkan niatmu berbelanja. Dilengkapi pula dengan GPS sehingga tas ini tahu kemana kamu pergi dan toko-toko yang ada di sekitarmu. Selain itu di dalam tas ini juga ada kabel USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel.

IBag2 si tas canggih ini juga dapat mengumpulkan data dari kartu RFID (Radio Frequency Identification) yang ada dalam dompet untuk tujuan keamanan. Saat tas dan dompet terpisah, maka sistem akan bisa melacak detail tersebut. Tas ini dibanderol seharga $5000 atau sekitar Rp 70.191.693.

CabinR Mix & Match Bundle

Sumber gambar https://cabinr.com

Kamu yang ingin tas dengan fitur anti maling super canggih, maka tas CabinR bisa jadi pilihan tepat. Saat tas dibuka dengan otentikasi yang salah, maka pemiliknya akan diperingatkan sebuah alarm bahwa ada seseorang yang sedang membuka tas. Fitur ini hadir karena teknologi RFID yang disematkan sehingga pemilik tas bisa melakukan otentikasi sebagai pengaman.

Kelebihan lainnya adalah tas ini terbuat dari bahan anti gores dan tidak mudah robek jika dibuka dengan benda tajam atau pun dibuka paksa pencuri. Pada retsletingnya juga bisa dilengkapi dengan sistem penguncian sehingga tidak mudah dibuka begitu saja.

Di dalamnya ada kantong yang bisa digunakan untuk menyimpan smartphone, band untuk menyimpan kacamata, port magnetic untuk mengamankan headphone, port charger untuk mengisi daya gadget hingga kompartemen untuk laptop. Sangat cocok ya untuk dibawa bepergian dan traveling?

Tas ini tersedia dalam dua model, yakni messenger dengan dimensi 41cm (W) x 14cm (D) x 27cm (H) berkapasitas 15 L dan backpack dengan dimensi 30cm (W) x 22cm (D) x 52cm (H) berkapasitas 30 L. Tas ini bisa kamu beli di CabinR seharga $370 atau sekitar Rp 5.194.185.

Meiosis Backpack

Sumber gambar www.designboom.com

Selanjutnya ada tas canggih hasil karya Devinie Gilleth yang diberi nama Meiosis Backpack. Tas ini terbuat dari kain elastis sehingga sangat fleksibel dan dapat mempertahankan bentuknya saat dibuka-tutup. Desainnya mirip punggung kura-kura.

Tas berbentuk ransel dan unik ini belum ada di pasaran karena hanya merupakan sebuah konsep. Jika kamu ingin memilikinya atau ingin tahu info lengkap mengenai tas ini, bisa langsung menghubungi desainernya langsung lewat alamat email gilad.davidi@gmail.com.

Ava Crossbody Bag with Built-in Phone Charger - Black Leather

Sumber gambar https://lornaandbel.com

Tas canggih berikutnya berupa tas cantik yang diproduksi oleh Lorna & Bel yang membuat kamu tetap aktif dan praktis selama bepergian dan beraktivitas. Tas buatan Australia ini terbuat dari bahan kulit asli.

Pada bagian luar tas ada saku geser yang bisa digunakan sebagai tempat mengisi daya ponsel yang kompatibel dengan iPhone 5 dan seri yang lebih tinggi serta Android. Bagian dalamnya terdapat kantong berisi baterai dan kabel pengisi daya. Dilengkapi juga dengan tali bahu dan kantong lainnya untuk tepat penyimpanan.

Baterai yang ditanamkan dalam tas ini berkapasitas 5000 mAh dan dilengkapi dengan 2 micro USB dan adaptor iPhone. Tas Ava Crossbody Bag with Built-in Phone Charger ini berdimensi 22 cm H x 24.5 cm W x 9 cm D yang bisa kamu beli di Lorna & Bel dengan harga $369 atau sekitar Rp 5.180.146.

Visvo Novel High Tech Backpack

Sumber gambar www.kickstarter.com

Kamu yang hobi bersepeda, cocok sekali memakai tas Visvo Novel High Tech Backpack ini. Pada bagian tali punggung dan bodi depan bagian bawah ada lampu LED yang bisa digunakan sebagai penerang jalan dan tombol switch-nya ada pada tali punggung.

Bagian dalam tas ini juga memiliki LED yang menyala otomatis saat tas dibuka sehingga kamu lebih mudah menemukan barang yang kamu cari. Terbuat dari material berkualitas yang telah teruji dan mendapat sertifikasi IP54 dan dapat beradaptasi dengan cuaca.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 13.400 mAh dengan teknologi qualcomm fast charging versi 3.0 lengkap dengan fitur overcharge dan discharge protection. Dalam tas ini terdapat pula dompet untuk menyimpan kunci, slot kartu SIM dan perangkat GPS tracker.

Tas ini tersedia dalam tiga model, yakni model 1.0 berkapasitas 24 liter dengan berat 1,9 kg, model 2.0 dengan kapasitas 35 liter dan berat 2,3 kg, dan model 3.0 dengan volume hampir sama dengan model 2.0 namun lebih lengkap. Tas ini dibanderol seharga Rp 4.700.000 hingga Rp 6.200.000.

Targus Seoul Backpack TSB90603-70 Plum 14inch

Sumber gambar https://www.monotaro.id

Tas canggih terakhir adalah Targus Seoul Backpack TSB90603-70 Plum 14inch. Tasnya ringan berbentuk ramping dan dilengkapi dengan pengaman yang sulit ditembus. Khusus seri CityLite Pro Security ditambahkan fitur blok RFID agar tas tidak bisa dibuka dari depan, pengunci retsleting, dan bahannya terbuat dari nilon antiair.

Desainnya mirip troli dengan pegangan ganda sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Ruang utama merupakan tempat penyimpanan yang luas dilengkapi dengan security hood dan kantong samping yang banyak. Tas ini bisa memuat laptop berukuran 15,6 inci dan tali tas dapat disesuaikan dengan mudah. Kamu bisa membeli tas ini di Monotaro seharga Rp 939.000, namun karena sedang diskon 9%, kamu cukup membayarnya seharga Rp 849.000.

From our editorial team

Tas Canggih dan Keren Mana yang Jadi Pilihan Kamu?

Dari berbagai pilihan tas canggih di atas, mana yang jadi pilihan kamu? Meski harganya terbilang mahal tetapi sebanding dengan fitur dan kemudahan yang ditawarkan tas canggih ini. Yuk, segera miliki tas canggih ini!