15+ Topi Gucci Terbaru 2018 dan Tips Membedakannya dari Gucci Aspal

15+ Topi Gucci Terbaru 2018 dan Tips Membedakannya dari Gucci Aspal

Buat Anda yang pemerhati fashion, tentunya akrab sekali dengan merek rumah mode yang satu ini. Gucci tidak hanya menarik minat para pecinta fashion kelas tinggi dengan koleksi busananya, namun juga koleksi topinya. Topi Gucci bahkan beberapa artis Indonesia pun memakai topi Gucci ini. Tengok yuk apa dan siapa saja.

Penampilan makin keren dengan topi Gucci terbaru 2017

Sumber gambar www.hungertv.com

Gucci adalah salah satu merk yang sangat terkenal di dunia fashion. Produk apapun yang diluncurkan oleh designer satu ini akan menarik perhatian para peminat fashion. Untuk membuat penampilan semakin menarik dan fashionable, Gucci meluncurkan serangkaian topi yang bisa Anda dapatkan di Tokopedia mulai harga Rp 42 ribu hingga yang termahal Rp 1,75 juta untuk seri Gucci GG Canvas Baseball Cap with Web. Untuk kualitas premium, Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 80 ribu di toko online yang sama.

Topi Gucci mempunyai ciri khas yang membedakannya dengan merk lain. Ciri khas tersebut adalah:

  • Elegan untuk wanita.
  • Maskulin bagi para pria.
  • Warnanya soft dan nyaman dikenakan.
  • Desainnya trendy dan bahannya kuat serta tahan lama.

Kelebihan menggunakan topi Gucci

Sumber gambar www.fashionusaonline.ru

Mengenakan topi tentu bukan hanya untuk sekedar bergaya saja. Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat dari mengenakan topi, di antaranya adalah:

  • Menjaga kondisi kepala tetap stabil saat terkena angin.
  • Membuat penampilan semakin trendy dan fashionable.
  • Melindungi kepala dari cuaca panas atau dingin.
  • Anda bisa tampil bagai fashionista karena mengenakan merk Gucci.

Brand internasional yang sudah diakui kualitasnya

Gucci adalah brand fashion asal Italia yang sudah kesohor di dunia internasional. Berdiri sejak tahun 1921, Gucci kini menempati urutan 60 dalam daftar most valuable brands di tahun 2014. Salah satu produk tas tangan koleksi Gucci yang terbuat dari kulit buaya dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,7 juta.

Melihat harganya yang selangit, kualitas yang didapatkan konsumen pun akan sepadan. Gucci memang mengedepankan kualitas dan kenyamanan produknya. Di Indonesia sendiri, Gucci menjadi merk favorit para sosialita. Barang-barang merk Gucci tidak hanya untuk bergaya saja, tetapi juga untuk investasi karena banyak konsumen yang mengaku menjual produknya kembali.

Kualitas bahan dan jahitan terbaik

Jika Anda ingin membeli koleksi Gucci, tentu Anda harus sangat berhati-hati. Jangan sampai tertipu dan membeli produk palsu. Berikut tips-tips untuk membeli produk Gucci yang asli.

  • Melalui website resmi Gucci. Perhatikan baik-baik setiap detailnya. Warna, garis, dan bentuk huruf serta logo harus Anda pastikan sama persis dengan ciri-ciri produk Gucci yang asli.
  • Lihat dan rasakan dust bag nya. Setiap barang dari merk ternama pasti disertai dengan dust bag. Namun jangan salah, produk palsu pun juga disertai dengan dust bag lho. Cara membedakannya adalah lihat dan rasakan dust bag nya. Dust bag pada produk asli lebih tebal dan berat.
  • Perhatikan informasi produk dan harga. Baca dengan detail informasi yang tertera pada deskripsi produk jika Anda membeli online. Produk palsu biasanya menggunakan tata bahasa yang salah dan tag harga yang tidak benar.
  • Warna tas tidak pudar. Perhatikan warna tas sebelum Anda membeli produk Gucci. Produk yang asli memiliki warna yang lebih solid dan tidak pudar.
  • Perhatikan logo brand. Amati bentuk huruf 'G' pada logo merk. Pada barang palsu, huruf 'G' biasanya terlihat seperti huruf 'E'.
  • Perhatikan jahitannya. Jika Anda membeli Gucci secara online, gunakan fitur zoom untuk mengamati jahitan pada produknya. Bandingkan jahitan pada produk tersebut dengan jahitan produk yang ada di situs resmi Gucci.
  • Rasakan tasnya. Buat Anda yang pernah berkunjung ke outlet resmi Gucci, rasakan tas yang Anda beli sekarang. Bandingkan apakah tas yang Anda beli terasa sama dengan yang pernah Anda lihat di toko resminya atau tidak.
  • Periksa tracking numbernya. Salah satu perbedaan paling utama pada produk Gucci yang asli dan palsu adalah tracking number yang di emboss pada bagian dalam tas. Produk palsu tidak memiliki tracking emboss seperti ini.

Cocok digunakan dalam berbagai kesempatan

Topi adalah salah satu jenis fashion item yang paling populer saat ini. Selain bisa menunjang penampilan, topi juga bisa memberi manfaat lain buat Anda. Apa saja sih manfaat dan kegunaan topi?

  • Sebagai pelindung kepala untuk melindungi Anda dari hujan, panas matahari, debu, dan angin.
  • Melengkapi penampilan Anda, baik kasual maupun formal. Anda tinggal menyesuaikan bentuk dan warna topi yang pas untuk kegiatan Anda. Banyak jenis dan macam topi yang bisa Anda padupadankan misalnya topi baseball untuk gaya kasual dan topi fedora untuk acara yang lebih formal.

Siapa saja yang pernah menggunakan topi Gucci?

Koleksi topi dari Gucci tidak hanya menjadi incaran fashionista saja, tetapi juga favorit para pejabat dan publik figure. Para public figure yang pernah mengenakan topi dengan merk Gucci di antaranya adalah Ibu Iriana Jokowi, Al Ghazali, Julia Perez, Diego Michiels, dan Cristiano Ronaldo. Uniknya, topi Gucci ini bisa menemani keseharian Anda baik dalam acara formal seperti yang dihadiri Al Ghazali atau untuk acara yang lebih santai seperti ketika Ibu Iriana Jokowi membagi-bagikan sembako pada masyarakat.

Iriana Jokowi

Sumber gambar www.berantai.com

Ibu Iriana mengenakan topi Gucci ketika membagi-bagikan sembako di kawasan kota Bogor. Ibu Iriana memilih topi seri Original GG Canvas baseball hat with web. Topi dengan pattern cokelat kopi ini memang sangat elegan, lengkap dengan strip warna hijau merah khas Gucci. Harga resmi topi ini adalah $ 320 atau Rp 4,2 juta (kurs Rp 13 ribu). Topi ini juga bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 110 ribu di Tokopedia.

Al Ghazali

Sumber gambar forum.detik.com

Ketika menghadiri perayaan malam tahun baru 2014 di Hotel Borobudur Jakarta, Al Ghazali melengkapi penampilannya dengan topi keren dari Gucci. Untuk Anda anak muda seperti Al, topi Gucci juga bisa lho membuat Anda semakin gaya. Coba saja dengan memakainya secara terbalik dengan visor di bagian belakang seperti Al.

Diego Michiels

Sumber gambar www.merdeka.com

Atlet sepak bola Diego Michiels ternyata juga salah satu pengguna brand Gucci. Diego menggunakan topi Gucci saat sedang clubbing di wilayah Jakarta. Hal ini ketahuan dari foto pengeroyokan yang melibatkan Diego. Kalau kasus pengeroyokannya jangan ditiru ya. Cukup fokuskan perhatian pada topinya saja.

Rekomendasi topi Gucci terbaru yang bisa dijadikan pilihan

  • Topi Gucci Canvas GG Original Web Hitam
    Anda bisa mendapatkan topi ini dengan harga Rp 270 ribu di Tokopedia. Berawarna full hitam dan terbuat dari bahan canvas, topi ini akan membuat Anda semakin percaya diri. Lengkap dengan box tebl, dust bag kain lipat, sertifikat, dan paperbag Gucci. Jika Anda ingin menambah pita aksesoris, cukup bayar biaya tambahan Rp 15 ribu saja.
  • Topi Gucci Side Flag Premium Quality
    Topi ini dijual seharag Rp 130 ribu di Tokopedia. Topi pria ini sangat cocok digunakan untuk kesempatan kasual, juga membuat penampilan pemakainya menjadi semakin oke.
  • Topi GG Supreme Trucker Cap
    Topi ini memiliki motif wallpaper canvas G Double dengan snapback yang bisa diatur sesuai dengan ukuran Anda. Topi berwarna dark brown ini sayangnya hanya bisa dikirim di sekitar wilayah Amerika Serikat saja dengan harga mulai Rp 4 juta hinga Rp 6 juta.
  • Satin Cap Gucci
    Topi ini memiliki detail bordir satin dengan tulisan 'Gucci' dan 'Loved' pada masing-masing sisinya. Dibuat di Italia dengan warna Navy yang macho.
  • Kingsnake Print GG Supreme Baseball Hat
    Topi baseball klasik ini menampilkan logo Kingsnake yang dianggap mewakili kebijaksanaan dan kekuatan, lengkap dengan tanda tangan Alessandro Michele.

Original GG Canvas Baseball Hat With Web

Sumber gambar www.baseballhatsclub.com

Topi dengan warna full hitam ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 4, 2 juta di shopspring.com. Detail nylon web pada topi ini membuat penampilan Anda semakin oke. Black leather detailnya juga membuat topi ini semakin mewah. Dilengkapi dengan box tebal, dust bag, dan sertifikat, dan paper bag Gucci.

Buat Anda yang ingin mendapatkannya dengan cepat dan mudah, pesan saja di Tokopedia dengan harga Rp 220 ribu. Jika Anda ingin menambah aksesoris pita, cukup menambah aksesoris pita dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp 15 ribu.

GG Supreme Baseball Hat

Sumber gambar www.farfetch.com

Topi baseball ini dibuat ramah lingkungan dengan bahan kanvas dan kapas. Topi unisex ini memiliki logo ular dengan tanda tangan Alessandro Michele. Anda bisa memilih alternatif warna Beige atau ebony. Topi ini adjustable dan bisa menyesuaikan dengan ukuran Anda. Dapatkan topi keren ini dengan harga Rp 1,75 juta di neimanmarcus.com.

Children's Original GG Cap

Sumber gambar www.gucci.com

Topi baseball original ini dijual seharga Rp 1,95 juta di website resmi Gucci. Terbuat dari bahan canvas premium yang sangat nyaman untuk dipakai. Topi ini tersedia dalam pilihan warna Beige dan Blue. Kualitas barang yang diproduksi langsung di Italia ini sudah tidak diragukan lagi.

GG Canvas Baseball Hat

Sumber gambar www.gucci.com

Topi baseball berbahan canvas detail detail kulit warna hitam. Topi ini dilengkapi dengan lapisan kapas serta strap yang adjustable dengan ukuran Anda. Topi unisex ini tersedia dalam pilihan warna Beige dan Blue. Anda bisa membeli topi ini seharga Rp 1 juta hingga Rp 3,2 juta di Ebay dan website resmi Gucci.

Baseball Hat With Crest

Sumber gambar www.gucci.com

Topi baseball premium ini terbuat dari bahan velvet khusus yang membuat penampilan Anda semakin menawan. Beludru dengan detail bordir ini dibuat di Italia dengan adjustable hook and loop closure pada bagian belakang. Topi ini bisa dibeli dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 5,1 juta di gucci.com.

GG Supreme Baseball Hat With Angry Cat

Sumber gambar www.gucci.com

Produk ini dijual di gucci.com dengan harga Rp 4,4 juta. Sepadan dengan bahan topi ini yang sangat ramah lingkungan. Dengan detail motif angry cat yang dibordir dengan benang serta adjustable hook and loop closure di bagian belakang. Topi dibuat langsung di Italia.

Kingsnake Print GG Supreme Baseball Hat

Sumber gambar furthermore.equinox.com

Topi baseball canvas klasik dengan motif kingsnake ini dijual di gucci.com dengan harga Rp 3,35 juta. Lengkap dengan adjustable hook and loop closure di bagian belakang. Topi ini dilengkapi tanda tangan Alessandro Michele berwarna hijau atau merah pada bagian belakang topi.

GG Caleido Baseball Hat

Sumber gambar media.gucci.com

Topi baseball klasik ini dicetak dengan motif garis Caleido yang unik dan ramah lingkungan. Topi yang dibuat di Italia ini dilengkapi dengan adjustable hook and loop closure. Anda bisa mendapatkan topi ini dengan harga Rp 3,1 juta di Polyvore.

Velvet Baseball Hat With Crest

Sumber gambar www.gucci.com

Tipo berbahan beludru Bordeaux ini dibuat dengan estetika tinggi dalam desain yang tradisional. Lengkap dengan adjustable hook and loop di bagian belakang. Topi ini tersedia dalam warna hijau gelap. Dapatkan topi seharga Rp 2,85 juta ini di lyst.co.uk.

Owl Print GG Supreme Baseball Hat

Sumber gambar www.gucci.com

Detail burung hantu yang menjadi motif utama pada topi seri ini dicetak dengan efek lukis atau cat. Gambar burung hantu terletak di bagian depan topi. Lengkap dengan adjustable hook and loop closure di bagian belakang. Dapatkan topi ini di lyst.com dengan harga Rp 2,45 juta.

From our editorial team

Buat signature style dengan topi Gucci yang keren

Meski hanya topi, pasti banyak yang sepakat kalau topi keluaran Gucci ini memang punya desain yang sangat baik. Bukan hanya bagus dipandang saja, tapi topi Gucci pun dikenal dengan kualitasnya yang tidak main-main. Terlebih bila Anda suka tampilan kasual dan tidak neko-neko, topi Gucci bisa jadi pelengkap penampilan. Membuat Anda semakin keren dan terkesan mewah.