10 Merek Sandal Wanita Branded Favorit Wanita, Incaran Seleb Luar dan Dalam Negeri

10 Merek Sandal Wanita Branded Favorit Wanita, Incaran Seleb Luar dan Dalam Negeri

Kalian yang mengaku pecinta sepatu atau sandal branded harus tahu 10 nama merek yang terkenal ini. Apalagi buat kalian yang suka memperhatikan fashion para selebritis, pasti tidak akan asing lagi deh dengan merek-merek yang dicantumkan di sini. Mau bergaya seperti mereka juga bisa, tapi siap rogoh kantong dalam-dalam ya!

Sandal wanita branded, incaran selebriti dalam dan luar negeri

Sebagai public figure tentu selebriti selalu menggunakan beragam produk terbaik. Ini untuk menaikkan citra diri di masyarakat. Selain itu dengan pemilihan barang yang tepat bisa juga menggambarkan selera seseorang.

Penampilan memang jadi sesuatu yang sangat penting bagi selebriti. Dari ujung kaki hingga ujung kepala harus selalu tampil oke karena mereka tak pernah jauh dari sorotan kamera. Tak heran jika banyak artis yang memilih menggunakan produk branded.

Barang branded yang mahal sudah pasti jadi pilihan seleb. Dari baju hingga aksesoris bahkan sandal pun branded. Produk sandal branded selalu jadi incaran para seleb baik dalam dan luar negeri. Ini karena selain brand produknya terkenal juga karena kualitas dan mahalnya harga produk tersebut. Makin ternama dan makin mahal produknya, makin diincar oleh para seleb.

Artis Dalam Negeri dan Sandal Wanita Brandednya

Shanty

Sumber gambar www.neimanmarcus.com

Adalah Shanty seorang penyanyi dan aktris papan atas Indonesia yang tergolong gemar mengenakan sandal branded. Mantan DJ MTV ini kerap tampil dengan mengenakan sandal branded merek Jimmy Choo. Diketahui sandal Lang Metaluc Strappy yang dikenakannya memiliki harga kisaran Rp 11.733.460.

Sandal tersebut berbahan kain lame berkilau. Ada desain kepang dan dua tali pengikat tumit. Berlapis kulit asli, sandalnya empuk dan terkesan elegan. Sandal buatan Italia ini tak pelak jadi sorotan saat dikenakan Shanty.

Merek Jimmy Choo sendiri mulai diluncurkan tahun 1996. Produk dari brand satu ini pun beragam mulai tas mewah hingga sepatu dan dompet juga.

Krisdayanti

Sumber gambar wolipop.detik.com

Sebagai diva pop Indonesia tentu penampilan tak boleh sembarangan. Krisdayanti menyadari betul akan hal tersebut. Ia selalu tampil glamor dan mewah dari atas hingga bawah. Beragam brand ternama menghiasi dirinya mulai dari tas Hermes hingga sandal dari Christian Loubutin.

Krisdayanti pun mengakui bahwa ia memiliki alas kaki favorit dari brand tertentu. Ia mengatakan sangat menyukai beragam produk Christian Louboutin yang sepasangnya bisa puluhan juta. Yang paling disukai adalah Decorapump 160 m Strass Platform Red Bottom Pumps Black Suede. Sepatu bahan suede tersebut tercatat dijual seharga Rp 2.451.136.

Christian Louboutin sendiri merupakan seorang perancang kenamaan dari Perancis. Ia mendirikan labelnya tahun 1991 silam. Produknya diminati memang karena selalu mengerti kebutuhan wanita.

Nagita Slavina

Sumber gambar wolipop.detik.com

Aktris cantik Nagita Slavina ini diam diam juga selalu menggunakan sandal branded. Istri dari Raffi Ahmad ini kerap terlihat berpenampilan sederhana namun sangat modis. Selalu menarik di setiap kemunculannya, artis yang sering dipanggil Gigi ini memiliki banyak koleksi sandal. Tercatat harga sandal jepitnya yang paling murah seharga 300 ribuan.

Ia pun juga memiliki sandal jepit Hermes yang harga sepasangnya mencapai 5 juta. Kendati harganya selangit namun sandalnya simple dan tak neko-neko. Sandal tersebut merupakan seri Kala Nera dari Hermes. Dibanderol Rp 5.697.236 dan bisa dibeli di website resmi Hermes.

Ayu Ting Ting

Sumber gambar www.grid.id

Pedangdut Ayu Ting Ting juga menggilai beberapa barang branded. Ia memiliki cukup banyak barang bernilai fantastis guna menunjang gaya fashion. Sandal Hermes yang dikenakannya jadi bukti tampilan okenya.

Ada seri Oran dari Hermes yang dikenakan Ayu Ting Ting. Ia pun mengaku mengoleksi beberapa warnanya karena menyukai jenis sandal ini. Harga sandal mewah berlabel Hermes itu tak tanggung-tanggung yakni jutaan rupiah

Berwarna biru navy, sandal Hermes Oran ini dibanderol Rp 3.974.816. Sol berlapis kulit dengan ornament H menghias sandalnya. Empuk dan nyaman dikenakan dan pas untuk suasana santai.

Daftar 10 Merek Sepatu Sandal Wanita Branded

Jimmy Choo

Sumber gambar row.jimmychoo.com

Rumah Mode Jimmy Choo sudah pasti tak asing bagi mereka penggemar fashion branded. Label ini mengkhususkan dirinya untuk memproduksi tas dan sepatu serta wewangian dan aksesoris. Sejak kemunculannya di 1996, brand ini sudah menjadi kesayangan banyak orang termasuk Princess of Wales, Diana.

Black Satin Open-Toe Sandals dari Jimmy Choo bisa kamu lirik nih. Keren dengan bahan silk satin warna hitam. Tersedia dalam size 39 sandal ini memiliki hak 110 mm. Dilengkapi box dan dust bag kondisi barangnya bagus. Kamu bisa beli di Style Tribute dengan harga Rp 1.430.288.

Leather Tina Sandals with Studs bisa juga kamu lirik ya. Sandal cantik ini berbahan kulit asli dengan kualitas tinggi untuk bahan atas sandalnya. Dibuat di Italia sandal dengan warna light gold ini memiliki hak 3,5 inch. Bisa dimiliki lewat website Fwrd dengan harga Rp 13.005.525.

Louis Vuitton

Sumber gambar styletribute.com

Brand kenamaan satu ini selalu mengeluarkan produk baru yang menarik hati. Beragam fashion branded yang digemari wanita selalu diproduksi oleh label satu ini. Tak keran ini karena produknya memang hasil rancangan dari designer terkemuka dunia. Ini sebabnya produk selalu jadi perhatian para fashionista dunia.

Blue Grey Rose Suede Platform Heels akan jadi sangat keren sebagai koleksi kamu. Sandal Rp 4.192.223 ini berukuran 36,5. Produk multi color ini kondisinya bagus dan dijual lengkap dengan dust bag. Bisa dibeli pada website Style Tribute.

Lainnya ada produk Peep Toe Pumps With Braided Rope Detailed Heels. Dengan aksen kepang produk ini terkesan manis namun elegan. Bisa dibeli di Styletribute dengan harga Rp 4.438.824. Berbahan kulit dan kanvas ada hak setinggi 110 mm pada sandal.

Christian Louboutin

Sumber gambar www.mycolorfashion.com

Yang gemar koleksi alas kaki pasti sudah tak asing dengan brand ini ya. Sepatu dan sandal branded dari label ini sudah pasti memiliki cirri khas berupa warna merah di sol produknya. Diciptakan oleh designer asal Perancis, label ini selalu merajai pasar karena keunikan produknya.

I love 120 Patent Wedges dari Christian Louboutin ini tak boleh dilewatkan. Dibanderol Rp 8.779.007, sandal ini dijual di Style Tribute. Berbahan utama kulit kualitas premium sandal ini hadir dalam ukuran 36.

Kenakan pula White Brest Sanzep70 Nappa. Produk Christian Louboutin ini dibanderol Rp 3.649.700. Ada hak 10 cm pada sandal warna putih ini. Kamu bisa membelinya di Style Tribute.

Manolo Blahnik

Sumber gambar www.fwrd.com

Perancang sepatu terkenal asal Spanyol meluncurkan brand Manolo Blahnik di negaranya. Sepatu serta sandal rancangannya diminati banyak seleb papan atas dunia. Mulai dari Victoria Beckham hingga Naomi Campbell. Produk ini juga terkenal sebagai produk ternama dan paling baik di dunia.

105 Suede Estro Sandals akan tampak cantik di kaki kamu. Sandal Rp 9.936.065 ini berbahan suede dan bagian atasnya dari kulit. Dibuat di Italia sandal ini bisa dibeli di Fwrd. Ada hak 105 mm pada sandal dengan ankle strap tie closure ini.

Hangisimu Velvet Mules tak kalah keren nih. Sebagai produk dari Manolo Blahnik, sandal ini terlihat sangat berkelas. Sandal buatan Italia ini berbahan velvet dengan sol kulit. Sandal beraksen Kristal ini memiliki hak 10 mm. Harga sandal ini Rp 11.936.615 dan bisa dimiliki lewat website Fwrd.

Yves Saint Laurent

Sumber gambar styletribute.com

Salah satu brand mewah kenamaan sudah pasti label yang satu ini ya. Produknya dibuat selalu up-to-date dan mengikuti perkembangan fashion terkini. Sudah pasti kalau mengenakan produk ini bisa bikin iri saking kerennya ya.

Yves Saint Laurent menelurkan Black & White Sandals dengan ukuran 37,5. Sandal Rp 2.120.771 ini bisa didapatkan pada website Style Tribute. Produk ini bermotif polkadot hitam putih yang keren abis. Pas untuk keseharian kamu. Berrona gelap, sandal bertumit 3 inci ini nyaman dikenakan.

Pakai juga nih Navy Blue Wedges With Gold Details on the Cork. Sandal Yves Saint Laurent ini dibanderol Rp 3.699.020. Bisa dibeli di Style Tribute, sandal ini berbahan fabric dan leather serta cork. Ada ukuran 37 yang bisa dibeli dengan hak 13 cm.

Miu Miu

Sumber gambar styletribute.com

Masih berada dalam naungan Prada Group, label Miu Miu ini tak kalah keren dalam jajaran sepatu dan sandal wanita branded. Meluncur tahun 1993 lalu, produk asal Milan ini selalu mengeluarkan produk yang atraktif. Para penggemar fashion langsung melirik produk satu ini kala Kate Moss memakainya di 1995 silam.

Miu Miu sandals bakal nyaman menemani hari hari kamu nih. Sandal keren ini bisa dibeli di website Yoox dalam harga Rp 4.836.026. Kreatifitas desainnya dibarengi kualitas sehingga selalu jadi incaran. Berbahan kulit lembut sandal ini memiliki warna solid dan buckling ankle strap closure. Sandal bersol kulit ini memiliki model round toeline dengan square heel.

Pakai juga nih sandal lain dari Miu Miu yang dibanderol Rp 6.492.199. Sandal bahan kulit lembut ini dibuat di Italia. Dengan hak 11 cm, sandal ini bertumit runcing dengan bahan kulit. Ada gesper sebagai pengait sandalnya. Kamu bisa beli produk ini di Yoox.

Salvatore Ferragamo

Sumber gambar i.pinimg.com

Usai bermigrasi dari Italia ke Boston di usianya yang ke 16, Salvatore Ferragamo mendirikan toko Hollywood Boot Shop. Dari sana ia mulai meniti karir sebagai pendesain sepatu dan sandal untuk para bintang film Hollywood. Ia main ternama usai produknya berupa wedges dipatenkan tahun 1936 dan langsung jadi panutan para desainer lain.

Pakai sandal dari label ini yuk. Ada sandal keren yang bisa dibeli di Yoox dengan harga Rp 5.180.510. Sandal hitam ini berbahan soft leather. Bertumit kerucut, sandal ini berpola warna warni dengan toeline bulat. Sandal berlapis kulit ini solnya juga bahan kulit. Ada hak 11 cm pada sandal keren ini.

Produk lainnya adalah sandal senilai Rp 4.027.813. Bisa didapatkan di website Yoox, sandal ini haknya 5 cm. Dengan toeline persegi sandal ini berwarna solid. Ada crocodile print pada sandal wrapping straps closure ini.

Giuseppe Zanotti

Sumber gambar www.yournextshoes.com

Alas kaki bertahtakan perhiasan sudah pasti dilirik banyak kalangan ya. Itulah yang terjadi pada brand alas kaki Guiseppe Zanotti. Butik asal Milan ini mulai buka tahun 2000 dan langsung direspon positif dengan banyaknya peminat. Model produk selalu glamor dan menampilkan keanggunan.

Pump sandals dari label kenamaan ini dibanderol Rp 8.214.619. Ada warna hitam dan merah muda cerah yang bisa dipilih di website yoox. Dengan efek pernis, sandal ini dilengkapi zip closure. Bermodel narrow toeline, sandal ini heelnya model spike. Berbahan kulit, model tumit sandalnya tertutup. Dengan hak 10,5 cm, sandal ini menonjolkan kualitas dan desain.

Gold Coline Sandals pun siap kamu borong nih. Sandal keren yang bisa didapat di website Ssense ini dijual Rp 12.255.682. Berbahan kulit metalik, sandal ini modelnya open almond toe. Ada ankle strap pada sandal ini. Dengan hak setinggi 4,5 inch, sandal ini bakal keren banget menghiasi kaki kamu.

Tabitha Simmons

Sumber gambar www.pinterest.com

Koleksi sepatu dari Tabitha Simmons mulai menghiasi dunia fashion tahun 2009. Produk dari label ini selalu inovatif dan menjadikannya menarik. Beberapa penghargaan dianugerahkan pada label satu ini membuatnya makin ternama dan melejit.

Ada Reed Heel dari Tabitha Simons yang bisa dibeli. Dijual di website Frwd harganya mencapai Rp 2.280.627. Dengan warna poppy suede, sepatu buatan Italia ini memiliki hak 4 inci. Dengan lace depan sandal ini bermodel peep toe.

Sandal lain yang bisa dijajal dari brand ini dijual Rp 2.186.148 di Yoox. Sandal keren ini warnanya hitam dengan bahan soft leather. Jahitan rapid an kuat, sandal ini warnanya solid. Ada round toeline pada sandal spike heel ini. Hak pada sandal 11 cm dan sandal dilengkapi gesper.

Hermes

Sumber gambar www.bragmybag.com

Produksi barang mewah dari Hermes sudah tak usah dipertanyakan lagi. Setiap mereka yang memakai produk Hermes sudah pasti kalangan atas dan berkelas. Brand Prancis ini mulai eksis menelurkan produk branded mewahnya ke seluruh dunia sejak tahun 1950 an.

Hermes Blue Leather Corfou Sandals dibanderol Rp 3.087.107 dan bisa didapatkan di Theluxurycloset. Sandal bernuansa chic ini ada gesper mini bentuk mini dog berbahan silver. Berbahan kulit, ada ukuran 38 pada sandal ini. Lembut dan nyaman dikenakan pada kaki.

Hermes Green Suede Icône Strappy Sandals pun bisa jadi pilihan kamu. Sandal harga Rp 11.858.201 ini berbahan suede halus. Ada detail tali depan dengan open toe. Huruf ikon H menghiasi sandal dengan tali pergelangan kaki bisa disesuaikan. Kamu bisa dapat produk ini di Theluxurycloset ya.

From our editorial team

Sandal branded tidak hanya cantik tapi juga prestis

Bagi wanita ada perasaan percaya diri yang datang ketika memakai sepasang sepatu atau sandal branded nan cantik. Tak hanya menyempurnakan penampilan, namun memakai sandal branded punya prestis tersendiri yang membuat wanita rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan sepasang sandal wanita branded impiannya. Tak heran jika banyak shoes lover yang sependapat dengan Coco Chanel yang mengatakan: 'A woman with good shoes is never ugly'.