8 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama Namun Ramah di Kantong

8 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama Namun Ramah di Kantong

Enggak banyak lho parfum wanita yang wanginya tahan lama tapi enggak bikin kantong jebol. Kalau kamu lagi nyari parfum seperti itu, kenapa tidak cek langsung aja rekomendasi BP-Guide berikut ini? Ada 8 rekomendasi parfum yang bisa kamu coba lho! Yuk baca sekarang!

Wangi yang Memikat Tidak Harus dari Parfum yang Mahal

No no no..! Kata siapa parfum yang enak selalu mahal? That's not true Girls! Ini dia yang harus kamu simak sampai selesai. BP-Guide kali ini nggak tanggung-tanggung kasih merk dan harga yang kamu banget. Tapi yang wajib kamu catat nih Girls, kalau kamu tipe cewek dengan temperatur tubuh rendah pilih parfum beraroma vanilla, wood atau musk. Sedangkan jika kamu tipe cewek yang dengan suhu badan tinggi pakai saja yang aroma floral atau fruity. Trust it! Baunya awet di tubuh!

Tips Memilih Parfum Wanita yang Murah

Beberapa dari kita memang ada yang sekedar suka aroma tanpa tahu apakah aroma tersebut tahan lama di tubuh kita. Selain itu juga banyak kan teman-teman di luar sana yang terjebak di mall dengan parfum bernominal selangit tapi ternyata nggak efektif juga. Duhh..jangan deh, berikut adalah tips khusus buat kamu memilih parfum yang murah tapi awet wangi!

Tes Aroma Parfum

Cara ini sudah pasti dilakukan semua orang. Tapi ternyata Girls mencoba menyemprotkan parfum di pergelangan tangan atau belakang telinga bisa menentukan ketahanan parfum. Entah parfum tersebut tahan lama atau sebaliknya.

Mengapa pergelangan tangan? Dalam pergelangan tangan terdapat urat nadi yang terus berdetak dan permukaan kulit selalu hangat. Di area tersebut kita bisa mengetahui bagaimana aroma parfum yang kamu pilih bisa bereaksi dengan temperatur tubuh kita.

Jangan Hanya Ikut-Ikutan

Girls..pernahkah kamu coba ikut-ikut membeli parfum yang sama dengan sahabatmu? That's not good karena setiap orang selain punya suhu tubuh yang berbeda dan aroma keringat yang berbeda pula. Jadi kalau temanmu memakai parfum wanginya enak banget, belum tentu kamu pakai juga seenak itu, sebab keringatmu dengannya tidak sama. So, choose what you want and be your self!

Sesuaikan dengan Selera

Umumnya parfum adalah sesuatu yang berkaitan erat dengan kepribadian. So kamu harus pilih parfum yang benar-benar kamu banget Girls! Artinya jangan termakan iklan ataupun jadi follower temanmu. Dan jangan sesekali memaksakan aroma parfum yang bukan pilihanmu, daripada nantinya membuatmu tidak percaya diri.

Periksa Aroma Parfum

Gampang kok cara memeriksa aroma parfum. Untuk jenis yang beredar di pasaran parfum selalu mengandung alkohol. Nah 15 menit setelah alkohol yang terkandung sudah memudar, kamu bisa mencium kembali aroma. Kamu bisa rasakan apakah wanginya tetap sama atau berbeda.

Cermati Hasil Wanginya

Sebelum membawa ke kasir, pastikan wangi parfum yang kamu pilih sudah fix yang kamu mau ya Girls. Perlu kamu tahu bahwa wangi setiap parfum bisa berubah setelah terkena suhu tubuh kita, sedangkan suhu tubuh setiap orang berbeda. Hal ini bisa dipengaruhi karena diet, basic aroma tubuh, ataupun temperatur tubuh saat itu. Well, cobain dulu di pergelangan tangan dan koreksi lagi aromanya setelah kurang lebih 15 menit. Jika tetap seperti yang kamu mau bungkus deh!

8 Rekomendasi Merek Parfum Wanita Tahan Lama dan Murah

Tenang Girls, parfum enggak harus mahal kok. Berikut BP-Guide berikan kamu sederet parfum wanita yang tahan lama dan murah!

Parfum Cinta Choirose

Sumber gambar www.tokopedia.com

Parfum berikut katanya banyak disuka wanita, Girls, namanya saja parfum cinta. Merek Choirose ini terkenal dengan ciri khas aroma yang nyaman dan membuat siapa pun yang mencium aromanya pengen nempel terus. Parfum yang terbuat dari inti bunga mawar ini dihargai Rp 100.000-Rp 230.000 untuk kemasan 30 ml, 50 ml, atau 100 ml. Kamu bisa mendapatkannya di Shopee.

Christian Jornald

Sudah tidak asing dari 2010, parfum ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta parfum. Buat kamu yang pengen parfum floral fruity, bisa coba Christian Jornald yang tahan sampai 10 jam. Selain itu juga ada aroma raspberry mix coconut, tangerine, cherry, musk dan masih banyak lagi varian lainnya. Jika kamu ingin membelinya di situs resmi Christian Jornald jangan heran karena di sana minim ordernya 1 lusin Girls. Tapi kalau mau beli ecer coba cek saja di Lazada dengan harga Rp 29.700 ukuran 30 ml. Dapatkan juga parfum ini di jd.id seharga Rp 35.000.

Andersen

Untuk kamu yang lebih suka aroma soft merk berikut wajib kamu coba. Dengan formula khusus yang tidak menyengat kamu bisa memakainya di acara-acara spesial. Tenang, wangi tahan lama kok bahkan bisa sampai 8 jam. Kamu bisa mendapatkan 100 ml Andersen hanya dengan harga Rp 40.000 di Bukalapak. Parfum Andersen juga tersedia di Lazada seharga Rp 47.000.

Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration

Sudah pernah mencoba parfum satu ini? Tentu tidak asing kan, Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration. Aromanya soft dengan khas bunga plum, rose dan iris yang membuat penampilan semakin memukau. Di Lazada kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 24.300 untuk dua botol berisi 120 ml. Kamu juga bisa mendapatkan produk ini di supermarket terdekat.

Morris

Mampu bertahan hingga 5 jam, parfum Morris ini recommended untuk kamu yang banyak aktivitas. Cocok untuk wanita yang memiliki kepadatan aktivitas dengan style cosmopolitan. Harganya juga terbilang murah. Di Lazada kamu cukup merogoh kocek Rp 37.500 untuk ukuran 60ml.

Ada varian lain dari Morris yaitu Morris EDP Secret. Aromanya tahan kurang lebih hingga 9 jam. Morris EDP secret beraroma fresh aldehydic fruity dan woody. Cocok untuk kamu yang senang dengan aroma segar. Dapatkan produk ini di Asmaraku seharga Rp 24.000 ukuran 70 ml.

Vitalis Eau de Cologne Femme Chich (warna biru)

Bingung mencari parfum dengan kemasan lebih simpel dan wanginya soft? Vitalis Eau de Cologne Femme Chich ini sepertinya wajib kamu cobain! Vitalis dengan varian warna biru ini menghadirkan aroma kesegaran buah dan vanilla musk. Produk ini tersedia di Lazada seharga Rp 54.500.

Lilian Ashley Musk

Banyak parfum yang aromanya hilang saat terkena sinar matahari. Tapi Lilian Ashley Musk aromanya awet meski kamu sudah seharian beraktivitas di bawah terik matahari. Tersedia dalam ukuran 100 ml, produk Lilian Ashley Musk ini mampu bertahan hingga 8 jam. Keharumannya khas banget loh aroma wanita feminim. Mau? Di Lazada harganya Rp 35.600 atau Tokopedia karena berdasarkan review juga ada yang ditawarkan dengan harga Rp 29.000, grab it fast Girls!

Gardiaflow Original

The last, parfum berikut bisa membuat si pemakainya rilex dan nyaman. Soal tingkat ketahanan parfum jangan ditanya Girls. Selama 12 jam pun wanginya tetap nempel di tubuh.

Parfum dengan kandungan 220 mg/30 ml pheromone ini memang ditawarkan dengan harga yang tidak murah, sebab kualitas bahannya pun yang terbaik. Cowok saja bisa betah berdekatan denganmu kalau memakai parfum jenis ini.

Gardiaflow Original adalah pilihan yang tepat untuk menunjang rasa percaya dirimu. Harganya Rp 315.000 di Lazada, atau cek juga di website resmi Gardiaflow. Gardiaflow Original juga tersedia di Kaskus dengan harga yang lebih murah sekitar Rp 225.000 ukuran 30 ml.

From our editorial team

Pilihan memang banyak, tapi kamu harus tentukan satu yang sesuai denganmu

Banyaknya pilihan parfum murah bisa membuat kamu bingung saat harus memilih. Namun dengan rekomendasi dan tips-tips dari kami di atas, kami berharap kamu bisa lebih mudah menemukan yang paling pas. Ingat, setiap parfum punya aroma khas yang hanya cocok untuk bau tubuh tertentu, jadi pastikan kamu memilih yang tepat ya.. Selamat memilih!