9 Pilihan Sendal Kekinian Paling Pas untuk Gaya Anda yang Nge-Hits di 2018

9 Pilihan Sendal Kekinian Paling Pas untuk Gaya Anda yang Nge-Hits di 2018

Jangan salah, sandal juga ikut berinovasi, loh. Ada banyak pilihan sendal yang bisa Anda gunakan sehari-hari, ada juga yang pas untuk jalan-jalan. Berikut BP-Guide mengulas sendal yang gayanya paling kekinian dan pas untuk gaya Anda yang modern.

Update style-mu dengan gaya sandal model sekarang

Alas kaki memang modelnya terus berevolusi. Ingin tampil trendy dan keren pasti harus mengenakan sandal model sekarang dong. Trend terbaru dari sebuah sandal pasti dinantikan oleh semua orang.

Wanita yang gemar mengkoleksi sandal tentu tak akan melewatkan sandal dengan model terbaru. Ini akan menjadi koleksi baru yang keren dan pas untuk dikenakan sepanjang hari. Ada beragam style sandal model sekarang, nah yuk intip biar tak penasaran. Namun sebelum itu, tengok dulu cara memilih sandal sesuai dengan bentuk kaki biar sandalnya makin keren di kakimu.

Tips memilih sandal sesuai bentuk kaki

Kaki ramping

Bagi si ramping pastinya sangat bahagia karena jenis kakinya mirip kaki model. Kaki ramping pas banget dengan segala macam sandal. Kamu boleh pakai model apapun asalkan menghindari model heels ramping yang berdepan runcing. Mengapa harus dihindari? Karena sandal model depan runcing hanya akan bikin kaki makin lurus dan tak terlihat proporsional.

Kaki dengan pergelangan besar

Untuk kaki dengan pergelangan besar perlu sedikit trik saat memilih sandal model sekarang. Jangan asal pilih jika tak mau kecewa. Kamu juga tak mau kan sandal yang udah terlanjur terbeli tak terpakai. Jangan memilih model strappy heels karena bisa bikin kaki terlihat makin gemuk. Sebaiknya jika ingin sandal bertali bisa pilih model ankle strap.

Betis besar

Untuk yang punya betis besar bisa banget pakai sandal sesuai. Mari tampil lebih kece dengan memakai sandal dengan aksesori tali alias strap. Ya dengan tali tali sandal ini kaki kamu bakal terlihat makin ramping. Kamu pun jadi lebih pede dengan sandal yang kamu kenakan.

Kaki pendek

Untuk yang berkaki pendek, jangan sampai minder pakai sandal. Item alas kaki ini juga bisa bikin kamu tampl lebih pede kok. Pakai saja sandal dengan tone gelap dan tak banyak aksesoris. Ini bisa menyamarkan bentuk kaki yang kurang jenjang.

Sandal model sekarang akan lebih awet bila tidak ditaruh sembarangan

Simpan di tempat yang aman dan tidak lembab

Sandal-sandal kamu perlu banget dirawat. Apalagi jika kamu mengkoleksi sandal, ini artinya banyak sandal yang tak terpakai dan hanya tersimpan rapi. Nah kamu pastinya wajib tahu cara menyimpan sandal agar lebih awet ya.

Yang pertama jangan menyimpan sandal di tempat yang berhawa lembab. Letakkan sandal di kotak dengan lubang udara. Jangan lupa masukkan silica gel biar sandal tak lembab dan tak berjamur. Jangan menempatkan sandal bahan kulit di bawah paparan sinar matahari langsung biar tak gampang rusak pula.

Keringkan sandal yang basah sebelum menyimpannya

Menyimpan sandal tak bisa juga secara sembarangan. Kamu harus telaten merawat sandal-sandalmu agar bisa dipakai di kemudian hari. Nah termasuk juga harus rajin mengeringkan sandal basah.

Ya, jika sandal terlanjur basah entah karena hujan atau karena sedang kamu bersihkan maka wajib banget nih dikeringkan langsung. Cukup dilap lalu diangin-anginkan ya. Ini agar sandal tak berjamur saat disimpan.

Pakailah saat kaki dalam keadaan kering

Biar sandal makin awet usahakan selalu untuk mengeringkan kaki sebelum mengenakannya. Tujuan mengeringkan kaki sebelum memakai sandal adalah agar rembesan basahnya tidak meresap ke dalam sandal dan membuat sandal jadi bau dan jamuran. Jika sudah begini kaki jadi mudah gatal dan kebersihan kaki jadi tak terjaga dengan baik.

Hindari menumpuk sandal

Bagi yang mengkoleksi sandal perhatikan caramu menyimpan sandal. Jangan menumpuk sandal jadi satu. Masukkan ke dalam kotaknya agar lebih awet. Jika kamu hanya menumpuknya tak heran jika bentuk sandal jadi rusak dan penyok. Jika tak suka menyimpan dalam kotak, sebaiknya membeli gantungan sandal dan sepatu agar lebih awet penyimpanannya.

9 Rekomendasi sandal model sekarang dari BP-Guide yang akan membuatmu tergiur

Fresco Shoen Sandal Peach Tali

Sumber gambar pricenia.com

Brand lokal Indonesia Fresco Shoen selalu menghadirkan alas kaki berkualitas untuk kamu. Temanya selalu simple namun sangat elegan kala dikenakan. Bagi yang selalu update soal fashion dan alas kaki, wajib banget lirik produk dari brand ini sebulan sekali. Ini karena tiap bulan mereka mengeluarkan model baru loh.

Yul pakai sandal peach dengan tali ini. Dijual Rp. 155.000 produk ini sangat nyaman dikenakan. Ada sol karet sehingga tak licin. Modelnya simple dan manis dengan desain tali. Sangat comfortable dikenakan dengan bahan dasar berkualitas. Yuk segera kunjungi Matahari mall untuk memperoleh produk keren ini.

Sepatukubaru Cheeka Sandal Putih

Sumber gambar pricenia.com

Makin nyaman dan pede melangkah, sudah pasti pakai produk Sepatukubaru. Label alas kaki buatan anak negeri ini cukup diminati masyarakat. Model yang up to date dan modis selalu tergambar untuk semua produknya.

Lirik saja seri Cheeka sandal Putih ini. Sandal empuk dengan heels bahan nyaman ini dibanderol Rp. 385.000. Alas kaki ini bermodel chunky dengan heels 5 cm dan anti slip sole. Hadir dalam ukuran 36 sampai 43 di Mataharimall.

Syaqinah Sandal Wanita Cream

Sumber gambar blibli.com

Merawat sandal memang butuh ketelatenan. Jangan karena sudah lelah habis beraktivitas lalu sandal digeletakkan begitu saja dan tak terawat. Jika ingin sandal berumur panjang maka usahakan merawat sandalnya. Simpan di tempat kering dan tak lembab. Pastikan juga menaruh silica gel agar kelembaban udara terserap dengan baik.

Yuk kenakan sandal Syaqinak 398 warna cream ini. Dibanderol Rp. 215.000, alas kaki ini desainnya chic banget. Dengan jahitan rapi sandal single strap ini desain outsolenya nyaman dipakai. Sandal ankle strap ini berbahan sintetis. Kamu bisa memperolehnya di website Blibli dalam ukuran 35 hingga 42.

Benitz Sandal 1104 Yellow

Sumber gambar benitzshoes.com

Makin trendy dengan pilihan sandal dari label Benitz. Berkesan chic, produknya selalu ringan dan nyaman. Desainnya unik dengan warna menarik karena bahannya pun berkualitas.

Sandal Rp. 199.000 ini dijual di Mataharimall. Dengan hak 1 cm, sandal ini berbahan PU leather. Dengan sol karet sehingga lebih nyaman dibuat melangkah. Pas juga untuk menghadiri aneka acara spesial karena pilihan warna kuning cerahnya sangat segar.

Coup Belle Lola Slip Ons Bymar Brown

Sumber gambar vipplaza.com

Sandal adalah item alas kaki paling nyaman dikenakan. Ringan untuk melangkah dengan kesan yang praktis dan modis. Sandal bisa dikenakan dalam beragam acara non formal dimana kamu ingin membebaskan kaki bernafas tanpa harus ribet dengan sepatu.

Ada Lola Slip on Bymar yang wajib kamu coba. Sandal bahan suede ini tampak mewah dengan desainnya yang keren. Berwarna cokelat cocok buat kamu yang berkaki pendek. Pas untuk padanan kaos dan flare pants. Tersedia di Berrybenka dengan ukuran 36 hingga 40. Sandal keren ini dijual Rp. 255.800.

Cardinal Shoes Nicole 4 Navy

Sumber gambar vipplaza.com

Siapa tak akrab dengan merek Cardinal. Merek satu ini memproduksi baju dan perlengkapan fashion sejak 2005 silam. Ada 200 titik toko tersebar di seluruh nusantara. Mudah didapatkan dan produknya selalu berkualitas.

Yuk pakai Cardinal Shoes Nicole. Sandal ini berwarna navy dan modelnya sangat menarik. Sandal Rp. 298.900 ini bahan atasnya dari kanvas dengan sol rubber. Desain multi strap bikin sandal terlihat sangat modern. Kamu bisa memperolehnya di Vipplaza.

Yongki Komaladi 41230022 Coklat

Sumber gambar vipplaza.com

Brand ini juga sudah tak usah lagi dipertanyakan pamornya. Selalu melejit dan dipilih karena harga dan kualitas yang mengagumkan. Hadir sejak 1989 silam, produk ini selalu ngetrend di pasaran. Model alas kaki yang dihadirkan pun selalu mengikuti trend terkini.

Ada seri 41230022 yang menarik dari label Yongki Komaladi. Sandal cokelat ini dibanderol Rp. 159.600 di Vipplaza. Model sandal ini simple dengan bahan sintetis dan rubber sol. Ada ukuran 36 hingga 40 yang tersedia. Dengan buckle clasp, sandal terlihat manis dengan detail peep toe.

Cerelia Celline Sandal Black

Sumber gambar vipplaza.com

Produk Cerelia ini keren dan nyaman untuk dikenakan dalam segala suasana. Selalu hadir untuk kenyamanan dan keanggunan para wanita, produknya dibanderol harga terjangkau. Kualitas produk dijamin mengesankan dan tak membuat kecewa.

Kenakan Celline series dari Cerelia. Sandal bahan sintetis ini dijual Rp. 99.000 di Vipplaza. Sandal ukuran 37 hingga 40 ini berwarna hitam. Dengan rubber sole melangkah jadi lebih aman dan nyaman. Ada aksen jahitan rapi dan open toe pada sandal multistrap ini.

Carvil Ladies Sandal Casual 51.Mxv.001.Ce/Maxfill-01L Stone

Sumber gambar vipplaza.com

Produk berkualitas Carvil dikenal sejak 1978 silam. Dipercaya sebagai produsen sandal terbaik dikelasnya, Carvil tak pernah mengecewakan pelanggannya. Harga yang selalu ramah kantong bikin peminat sandal Carvil makin bertambah banyak.

Ada seri Casual 51.Mxv.001.Ce yang bisa dijajal. Dibanderol Rp. 165.750, sandal ini berwarna cokelat. Berbahan sintetis dan rubber untuk sol, bikin sandal anti selip. Memiliki single strap, sandal ini berdetail ankle buckle. Kamu bisa beli produk ini di Vipplaza ya.

From our editorial team

Sendal yang Tepat Jadikan Gaya Kasual Anda Semakin Oke

Rekomendasi sendal yang BP-Guide berikan di atas adalah pilihan yang tepat untuk situasi casual Anda. Jadi, Anda bisa tampil lebih oke dan lebih keren dengan paduan yang tepat. Apalagi, desain dari sendal di atas sangat kekinian, jadikan gaya Anda semakin trendi.

Tag