Tampil Keren dengan Rambut Cokelat? Yuk, Coba 10 Rekomendasi Cat Rambut Cokelat yang Paling Hits Tahun Ini (2020)

Tampil Keren dengan Rambut Cokelat? Yuk, Coba 10 Rekomendasi Cat Rambut Cokelat yang Paling Hits Tahun Ini (2020)

Rambut adalah bagian terpenting yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Itulah sebabnya, perubahan warna dan gaya rambut dapat mengubah citramu juga lho. Bosan dengan warna rambut hitam? Yuk, coba bereksperimen dengan menggunakan cat rambuut cokelat, pasti langsung stunning deh!

Cat Rambut Warna Cokelat Selalu Trendi dan Cocok untuk Semua Warna Kulit

Rambut adalah salah satu aspek penting dalam penampilan. Maka, tak heran jika banyak yang rela gonta-ganti gaya rambut agar tampak menawan di segala suasana. Selain styling, mewarnai rambut adalah hal yang paling umum dilakukan.

Bicara tentang mewarnai rambut, warna cokelat adalah yang paling sering digunakan. Cocok diaplikasikan untuk semua warna kulit, warna cokelat adalah warna netral yang memberikan tampilan lebih segar dan alami.

4 Contoh Variasi Warna Cat Rambut Cokelat, yang Mana Pilihanmu?

Tertarik mewarnai rambut dengan warna cokelat? Ini dia variasi warna cat rambut cokelat yang patut kamu coba.

Milk Chocolate

Warna rambut yang pertama adalah milk chocolate atau biasa disebut dengan milk tea hair. Perpaduan warna cokelat dan krem yang berlapis-lapis ini semakin menarik dengan tone warna blonde di atasnya. Menghasilkan warna yang tidak mencolok, variasi warna milk chocolate ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit cerah. Bahkan, warna rambut ini tengah menjadi tren di Jepang dan Korea Selatan.

Light Caramel

Siapa bilang kamu yang berkulit gelap tidak cocok menggunakan warna rambut terang? Bagi kamu yang berkulit sawo matang, warna rambut light caramel sangat direkomendasikan. Memberikan warna keemasan yang tidak terlalu cokelat, warna ini akan mempermanis penampilanmu. Kamu yang berkulit putih atau kuning langsat juga bisa menggunakan warna ini. Akan semakin menarik jika ditambahkan ombre dengan warna dasar cokelat gelap.

Cocoa

Bagi kamu yang ingin tampil lebih elegan, warna rambut cocoa atau dark chocolate bisa kamu pilih. Cocok untuk semua warna kulit, warna rambut ini lebih cocok diaplikasikan tanpa highlight. Warna ini juga sempat menjadi tren di tahun 2018 lalu bersama dengan warna dark chocolate. Potongan rambut biasa yang diwarnai single tone dengan warna ini akan memberikanmu kesan yang dewasa.

Ash Brown

Pernah dengar warna ash brown? Perpaduan warna cokelat dan abu-abu ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tak terlalu menyukai perpaduan warna emas. Memiliki cool tone dengan tint keabu-abuan, warna ini memberikan kesan shiny yang indah pada rambut. Warna rambut ini cocok dikombinasikan dengan gaya rambut beach wave maupun sleek yang punya kesan fresh dan natural.

Rekomendasi Cat Rambut Warna Cokelat yang Bagus

Bingung memilih cat rambut dengan warna cokelat yang bagus? Ini dia rekomendasi cat rambut yang patut untuk kamu coba.

Garnier Color Natural - No.3 Darkest Brown

Rekomendasi pertama hadir dari Garnier Color Natural - No. 3 Darkest Brown. Pewarna rambut permanen keluaran Garnier ini mengandung minyak alami avocado, olive, dan juga almond. Dilengkapi conditioner dengan fruit vitamins & oil, cat rambut ini akan menghasilkan warna cokelat gelap yang berkilau dan terawat.

Harga Rp. 40.000-51.000

Liese Prettia Creamy Bubble Hair Color - Airy Brown

Selanjutnya ada cat rambut dari Jepang, yaitu Liese Prettia Creamy Bubble Hair Color - Airy Brown yang mudah diaplikasikan. Terdapat 3 strip warna pada box yang bisa disesuaikan dengan warna rambut asli, cat rambut ini dilengkapi conditioner khusus untuk melembutkan rambut setelah pengecatan. Cara aplikasinya pun cukup mudah, seperti menggunakan sampo ketika keramas.

Harga Rp. 169.000-283.500

L'Oreal Paris Excellence Creme - 3 Natural Dark Brown

Ingin memiliki rambut dengan warna cokelat tua yang natural, kamu bisa mengecat rambutmu menggunakan L'Oreal Paris Excellence Creme - 3 Natural Dark Brown. Pewarna rambut yang satu ini mengandung triple care protection yang terdiri dari ceramide, pro-keratin, dan collagen untuk melindungi dan menutrisi rambut. Kandungannya mampu membuat warna rambut lebih tahan lama dan halus.

Harga Rp. 100.000-176.000

Miratone Conditioning Cream Color - Reddish Brown

Brand perawatan khusus wanita Miratone juga memiliki cat rambut andalan bagi kamu yang menginginkan warna rambut cokelat. Miratone Conditioning Cream Color - Reddish Brown adalah produk pewarna rambut yang aman untuk rambut dan kulit kepala, karena memiliki pH yang lebih rendah.

Dengan kandungan camellia oil, shea butter, silk protei dan preal protein, pewarna rambut ini lebih tahan lama dan membuat rambutmu lembut berkilau. Satu paket produk ini terdiri atas conditioning color cream, conditioning cream developer, treatment conditioner, sarung tangan, dan leaflet instruksi.

Harga Rp. 39.000-45.000

Mise en Scene - Khaki

Malas antre untuk mengecat rambut di salon? Kamu bisa mengecat rambutmu dengan mudah menggunakan produk Mise en Scene – Khaki. Produk yang populer di Korea Selatan ini terdiri atas sarung tangan, dua sachet pencampuran cat, dan satu ampule yang digunakan setelah pewarnaan. Secret magic ampule ini berguna sebagai pengganti conditioner yang membuat rambut tetap halus dan lembut.

Harga Rp. 139.000-202.000

Feves Hair Color Cream - 6.3 Chesnut Brown

Warna chestnut brown menjadi salah satu warna rambut yang cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Bagi kamu yang tertarik dengan warna ini, kamu bisa mengecat rambut menggunakan produk Feves Hair Color Cream - 6.3 Chesnut Brown.

Formulasi cat rambut ini telah disesuaikan dengan rambut orang Indonesia, sehingga hasil pengecatannya tidak membuat rambut kering. Kandungan protein alami, vitamin E, dan juga kelp yang dimiliki, mampu menyuburkan dan melembutkan rambut.

Harga Rp. 25.000-35.000

NYU - Natural Brown

Bicara tentang cat rambut, tentu produk keluaran NYU tak boleh dilewatkan. Salah satu produk paling direkomendasikan bagi kamu yang ingin mengubah warna rambut adalah NYU - Natural Brown. Memberikan warna cokelat yang natural, cat rambut ini diperkaya dengan avocado dan argan oil yang menutrisi rambut agar lebih lembut dan halus.

Harga Rp. 20.000-25.000

Revlon Colorsilk Beautiful Color - Light Golden Color

Brand kosmetik Revlon juga memiliki produk cat rambut yang recommended. Ingin warna rambut cokelat keemasan, produk Revlon Colorsilk Beautiful Color - Light Golden Color bisa kamu pilih.

Pewarna rambut dengan Revlon 3D technology ini mengandung silk protein dan ekstra apel yang membuat rambut halus dan berkilau. Kandungan UV defense yang dimiliki membuat warna rambut tidak cepat pudar. Aman digunakan, cat rambut ini juga bebas dari amonia.

Harga Rp. 52.000-72.800

Liese Bubble Hair colour - Milk Tea Brown

Mau mencoba produk pewarna rambut dari Jepang? Liese Bubble Hair colour - MILK TEA BROWN adalah salah satu produk yang paling direkomendasikan. Memiliki busa tebal dan creamy, cara aplikasi produk ini pun mudah seperti menggunakan sampo kala keramas.

Empat kali lebih baik dalam penetrasi warna, tak heran jika produk ini mampu menghasilkan warna yang kaya dan tahan lama. Dilengkapi moisturizer, rambut akan terasa lebih halus dan lembut.

Harga Rp. 220.000

Blaune Bubble Hair Color #1AH Ash Brown

Masih dengan produk keluaran Liese dari Jepang, produk rekmendasi yang terakir adalah Blaune Bubble Hair Color #1AH Ash Brown. Memiliki warna ash brown yang cantik, produk berbentuk foam ini dapat diaplikasikan dengan mudah seperti saat kamu keramas.

Harga Rp. 190.000-202.000
From our editorial team

Berani Warnai Rambutmu? Yuk, Segera Coba!

Pemilihan warna cokelat untuk rambut orang Indonesia tidak begitu mencolok, lho. Apalagi jika kamu memilih tone cokelat tua dan gelap, pastinya kamu tidak akan terlihat terlalu berbeda seperti saat kamu memilih warna merah, ungu, atau pink. Nah, pastikan perawatan yang maksimal juga setelah kamu memutuskan untuk mewarnai rambut, ya. Jangan biarkan rambutmu bercabang apalagi rontok.

Tag