Pingin Diet Sehat dan Minim Efek Samping? Coba 10 Produk Herbalife Ini

Pingin Diet Sehat dan Minim Efek Samping? Coba 10 Produk Herbalife Ini

Memiliki tubuh yang proporsional memang impian banyak orang. Nah, kalau kelebihan berat badan, maka diet menjadi salah satu solusi terbaik untuk kamu. Ingin diet yang sehat dan tidak berbahaya? Nah, berikut ini BP-Guide akan mencoba untuk mengulas produk dari Herbalife yang sangat pas untuk membantu diet dan menjaga kesehatan kamu.

Herbalife Memiliki Misi untuk Membantu Orang Menurunkan Berat Badan Secara Aman serta Memperbaiki Kesehatan

Memiliki tubuh langsing ideal merupakan impian banyak orang di seluruh dunia. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh idaman. Mulai dari olahraga rutin, diet, bahkan yang lebih ekstrem mengikuti prosedur sedot lemak untuk hasil instan. Bagi kamu yang kurang doyan olahraga, berdiet merupakan cara yang paling tepat untuk menguruskan tubuh.

Di era modern ini kita bisa menemukan berbagai aliran diet dengan pengaturan pola makan yang berbeda-beda. Mulai dari diet mayo, diet keto, OCD, diet vegetarian, dan banyak jenis lain yang bisa kalian cari tahu sendiri. Dari sekian banyak jenis diet, tidak semua orang cocok dan sanggup menjalaninya. Selalu ada halangan dan godaan untuk membatalkan diet di tengah jalan.

Mungkin sebelumnya kamu sudah pernah mendengar diet Herbalife. Sebenarnya apa sih Herbalife itu? Herbalife merupakan merek ternama yang berasal dari Amerika Serikat dan memiliki misi untuk membantu orang menurunkan berat badan secara aman sekaligus memperbaiki kesehatan.

Untuk lebih jelasnya, kali ini kita akan membahas produk-produk Herbalife yang bisa membantumu untuk memiliki tubuh yang lebih sehat kini dan nanti.

Berbagai Fakta Mengenai Herbalife yang Harus Kamu Ketahui

Berdiri Pada 1980 di California, Amerika Serikat

Sumber gambar www.justdial.com

Herbalife pertama kali didirikan pada tahun 1980 di California, Amerika Serikat. Mark Hughes, sang pendiri, mempelajari ilmu herbal dan nutrisi langsung di negeri China. Di sana ia menjelajahi negeri untuk mendapatkan pengetahuan bagaimana meracik sebuah nutrisi yang membantu orang untuk menurunkan berat badan secara sehat.

Sepulangnya ke Amerika di tahun 1980, Mark membuat sebuah produk dari herbal, vitamin, dan sari kedelai. Ternyata produk perdananya memiliki banyak penggemar dari seluruh negeri. Dari situ ia belajar untuk mengembangkan produknya untuk menyasar konsumen yang lebih banyak.

Beroperasi di Lebih dari 89 Negara

Sumber gambar dietpintar.weebly.com

Berawal dari Amerika Serikat, saat ini Herbalife berhasil melebarkan sayapnya hingga ke lebih dari 89 negara di dunia. Setiap tahunnya selalu dibuka cabang-cabang baru di negara lain.Kamu bisa dengan mudah menemukan kontributor Herbalife di kota-kota besar Indonesia.

Dikonsumsi oleh Lebih Dari 100 Juta Orang

Sumber gambar blogspot.com

Setiap tahunnya semakin banyak orang yang puas dengan hasil dari Herbalife. Hingga saat ini terdapat lebih dari 100 juta orang yang merasakan keajaiban Herbalife. Dengan ekspansi yang masif, semakin banyak orang yang tertarik mengikuti program sehat Herbalife.

Bukan Obat

Selama ini kebanyakan orang makan seenaknya dan tidak mengatur pola makan. Akibatnya tubuh menjadi gemuk, tidak sehat, dan kekurangan nutrisi. Karena itu, Herbalife berperan sebagai suplemen pengganti yang menyediakan nutrisi untuk membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Herbalife bukanlah obat, melainkan makanan dan minuman bernutrisi yang baik bagi tubuh.

Bagi pemilik tubuh gemuk, mengkonsumsi Herbalife sebagai pengganti makan akan membantu menurunkan berat badan menuju bodi ideal. Herbalife juga tidak memiliki efek samping layaknya obat diet lainnya sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.

10 Produk Herbalife yang Paling Digemari saat Ini

Herbalife N-R-G

Sumber gambar herbalife.com

Herbalife NRG merupakan teh herbal untuk kesehatan. Berasal dari teh guarana yang berasal dari Amerika Selatan dan diracik dengan tanaman herbal lainnya. NRG Tea Herbalife berkhasiat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membuat makanan lebih cepat dicerna dan juga menghasilkan energi dari pembakaran lemak dan kalori.

Jika kamu dalam program diet, kamu bisa meminum teh ini untuk mengontrol berat badan. Dalam sehari dianjurkan minum tidak lebih dari 3 gelas. Cara membuatnya dengan melarutkan ½ sendok teh NRG Herbalife dengan 180 ml air panas/dingin.

Kamu bisa meminum Herbalife NRG sebagai pengganti kopi dan teh manis yang biasa dikonsumsi setiap hari. Efeknya akan membuat tubuhmu lebih sehat, bugar, dan ideal. Untuk mendapatkannya siapkan uang sebesar Rp 135.000 dan membelinya di Tokopedia atau seharga Rp 232.000 di Blibli.

Formula 1 Herbalife Shake Mix

Sumber gambar www.snapdeal.com

Bagi kamu penggemar susu, kamu bisa menggantinya dengan Herbalife Shake Mix saat berdiet. Formula 1 Herbalife Shake Mix merupakan minuman suplemen penyedia nutrisi yang lengkap dan sehat bagi tubuh. Dengan kandungan 19 vitamin essensial, serat, dan protein kedelai, asupan tubuh akan tetap terjaga dan menimbulkan efek kenyang jangka lama bagi tubuh.

Kamu bisa meminumnya sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Di siang hari kamu bisa makan seperti biasa, dengan memperhatikan gizi dan kalori yang masuk. Untuk membuatnya kamu bisa mencampurkan 2 sdm susu ini dengan air dingin atau susu low fat/kedelai. Campurkan sampai merata dan shake siap diminum.

Herbalife Shake Mix tersedia dalam 4 rasa yaitu Dutch Chocolate, French Vanilla, Wild Berry, dan Mint Choco. Jika dikonsumsi secara rutin, maka berat badan akan turun perlahan sampai ke titik ideal. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 190.000 di Tokopedia dan Rp 234.000 di Shopee.

Herbal Tea Concentrate

Sumber gambar produk.herbalife.co.id

Herbal Tea Concentrate merupakan produk teh dari Herbalife yang rendah lemak dan rendah kalori. Teh ini bisa menjadi pengganti minuman manis saat pagi dan sore hari. Kombinasi kandungan tanaman herbal kompleks akan membuat perut terasa kenyang dan menjauhkanmu dari keinginan ngemil.

Herbal Tea Concentrate disebut juga sebagai thermo tea karena khasiatnya yang mampu membakar lemak yang mengendap di tubuh, mempercepat metabolisme, dan melancarkan proses pencernaan. Kandungan antioksidan dari teh hijau membantu detoksifikasi dan membasmi racun yang menyebabkan penyakit berbahaya di dalam tubuh. Cara membuatnya kamu bisa mencampurkan ½ sendok teh dengan 230 ml air panas. Kamu bisa membelinya seharga Rp 316.000 di Tokopedia dan Rp 235.000 di Bukalapak.

Cell U Loss

Sumber gambar bukalapak.com

Cell U Loss merupakan produk Herbalife berbentuk tablet. Produk ini berkhasiat untuk menghilangkan lemak di dalam tubuh, mengeluarkan air yang tidak dibutuhkan, sekaligus menjaga pH tubuh di batas normal. Sebagaimana kita tahu, lemak merupakan zat yang membuat tubuh cepat gemuk. Tumpukan lemak harus digerus agar tubuh terlihat lebih langsing.

Dengan mengonsumsi Cell U Loss secara teratur, lemak pada tubuh akan hilang, wajah lebih lembut, dan tubuh akan kembali ke postur awal secara cepat dan sehat.

Cell U Loss terbuat dari tanaman herbal dan bahan unggulan lain yang telah teruji klinis bermanfaat bagi tubuh dalam jangka panjang. Dalam satu kemasan berisi 90 tablet.

Cara mengkonsumsinya yaitu 3 kali sehari 15 – 30 menit sebelum makan. Jangan lupa rutinlah berolahraga untuk hasil yang optimal. Kamu bisa membelinya seharga Rp 124.000 di Bukalapak dan Rp 138.000 di Shopee.

Herbalifeline

Sumber gambar tokopedia.com

Herbalifeline merupakan suplemen yang kaya akan omega 3. Manfaat yang didapatkan antara lain untuk menguatkan tulang sendi, mencegah penyakit jantung dan kanker, menambah nutrisi otak, mengobati vertigo, dan manfaat kesehatan lainnya. Selain orang dewasa, Herbalifeline juga aman bagi anak-anak. Kandungan omega 3 membantu mencerdaskan otak anak di masa petumbuhan.

Dalam satu botol terdapat 90 softgel dan bisa dikonsumsi 2-3kali sehari sesuai kebutuhan. Jangan lupa sertai dengan makan makanan sehat bergizi setiap harinya. Kamu bisa membelinya untuk 90 kapsul seharga Rp 260.000 di Tokopedia dan Rp 479.000 di Bukalapak.

Tri Shield

Sumber gambar tokopedia.com

Semakin tahun jumlah penderita penyakit jantung dan kolesterol tidak pernah menurun. Penyakit kronis tersebut disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat serta jarang berolahraga.

Untuk mengatasinya kamu memerlukan nutrisi dan gizi tepat, salah satunya adalah Tri Shield dari Herbalife. Produk ini membantu mengontrol tingkat kolesterol dan melindungi jantung.

Terbuat dari 100% neptune krill oil dan mengandung nutrisi baik yang dibutuhkan jantung seperti antioksidan, omega 3, dan propolis. Antioksidan juga berfungsi memerangi racun berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Tri Shield dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan lanjut usia. Terdapat 30 softgel dalam satu kemasan dan dapat dikonsumsi 1-2 kali sehari. Kamu bisa membelinya seharga Rp 390.000 di Shopee dan Rp 397.102 di Tokopedia.

Herbal Concentrate Aloe

Sumber gambar catalog.herbalife.com

Herbal Concentrate Aloe merupakan produk minuman sehat dari Herbalife. Terdapat beberapa manfaat yang didapat dari minuman teh ini seperti melancarkan proses metabolisme, meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak gampang sakit, membantu program penurunan berat badan, dan juga mendetoks racun berbahaya dari dalam tubuh.

Teh ini terbuat dari bahan herbal alami dan tidak mengandung gula buatan sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan gula darah yang terlalu tinggi. Cara meraciknya dengan mencampur 3 sdm Herbal Concentrate Aloe dengan 120 ml air, aduk sampai merata, dan siap diminum. Kamu bisa meminumnya 2-4 kali dalam sehari.

Awali pagimu dengan meminum segelas Herbal Concentate Aloe sebelum makan dan bisa juga diminum saat berkegiatan. Kamu bisa membelinya seharga Rp 230.000 di Shopee.

Fiber & Herb Tablets

Sumber gambar tokopedia.com

Fiber & Herb Tablets merupakan solusi sehat bagi kamu yang bermasalah dengan pencernaan. Kamu juga bisa mengkonsumsinya saat menjalani program diet. Beberapa manfaat yang didapat antara lain kolesterol menjadi lebih terkontrol, gula darah terjaga, nutrisi terserap baik, lemak dan racun terkikis, menyimpan serat makanan lebih lama sehingga perut terasa kenyang, kalori yang masuk terkontrol dengan baik, dan juga sistem pencernaan yang berjalan dengan lancar.

Mengonsumsi tablet ini secara rutin akan membantu membuat tubuh lebih proporsional secara cepat dan aman. Beberapa obat diet berefek buruk pada ginjal karena membuat ginjal bekerja lebih berat. Karena itu kamu bisa menggantinya dengan mengkonsumsi Fiber & Herb Tablets karena dijamin aman dan nyaman bagi kesehatan tubuh. Kamu bisa membelinya seharga Rp 100.000 di Tokopedia dan Rp 99.000 di Shopee.

Herbalife SKIN

Sumber gambar bukalapak.com

Selain makanan dan minuman sehat untuk kesehatan dari dalam, Herbalife juga memiliki jajaran produk bagi perawatan tubuh dari luar. Salah satunya adalah Herbalife Skin yang merupakan rangkaian produk Herbalife untuk kulit. Terdiri atas beberapa perawatan mulai dari cleanser, toner, moisturizer, serum, night cream, masker, dan perawatan wajah lainnya.

Herbalife menghadirkan produk skincare yang diracik dari tumbuhan herbal dan komposisi bermutu tinggi yang bebas paraben. Kamu bisa menggunakan semua rangkaian produk perawatan Herbalife Skin untuk hasil yang maksimal.

Dengan perawatan telaten saat ini, dalam waktu dekat kulitmu akan terasa lebih sehat, bersinar, lembap, dan awet muda. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 222.000 di Shopee dan Rp 228.000 di Bukalapak.

Herbalife AQUA

Sumber gambar tokopedia.com

Herbalife Aqua merupakan produk khusus Herbalife berupa sampo untuk rambut yang lebih sehat. Formula sampo ini terbuat dari ekstrak rumput laut, lumut Irish, ekstrak daun camelia, oarweed, dan bahan kimia lain yang telah teruji keandalannya. Sampo ini bebas dari paraben dan sulfat yang ternyata bisa menyebabkan kerontokan dan memicu munculnya ketombe.

Kandungan bahan alami di dalam Herbalife Aqua cocok dipakai oleh semua jenis kulit kepala baik berminyak, kering, maupun normal.Setelah pemakaian, rambut akan terasa lebih lembut, halus, dan kuat. Kalau kamu memiliki permasalahan rambut rontok dan ketombe maka Herbalife Aqua adalah jawaban yang tepat. Kamu bisa membelinya seharga Rp 296.000 di Tokopedia.

From our editorial team

Tidak Hanya Produk Diet, Herbalife Punya Produk Lain untuk Menjaga Kesehatan Kamu

Jadi, untuk menjaga kesehatan kamu secara lengkap, kamu bisa mulai menjadikan produk-produk dari Herbalife sebagai pilihan jitu, loh. Jadinya, kamu bisa tetap sehat, dan nyaman mengerjakan aktivitas sehari-hari tanpa masalah. Tertarik pengen coba? Tentunya, produk yang direkomendasikan BP-Guide di atas bisa menjadi bahan pertimbangan yah.