Tren Fashion Baju Navy Tahun 2018 Bagi Para Pria untuk Suasana Santai

Tren Fashion Baju Navy Tahun 2018 Bagi Para Pria untuk Suasana Santai

Baju yang berwarna Navy alias biru dongker ini akan menjadi salah satu tren fashion di tahun 2018 ini. Apalagi warna biru tua gelap ini merupakan salah satu warna yang dipilih kebanyakan kaum pria. Nah, supaya tidak monoton, tentunya kamu ingn tahu padanan apa sih yang cocok untuk warna Navy ini, juga rekomendasi pilihan baju warna Navy? berikut BP-Guide akan memberikan rekomendasi khusus untuk kamu.

Pilihan Baju Navy Sekarang ini Adalah yang Terbaik

Sumber gambar www.busanacouple.com

Tiap tahun selalu ada warna yang menjadi andalan dalam fashion. Tahun 2018 ini salah satu warna yang ngetrend adalah warna navy blue. Ini merupakan variasi dari warna biru.

Warna ini cenderung merupakan campuran warna hitam dan biru. Masyarakat awam menyebut warna biru ini sebagai biru dongker. Menurut sejarah, warna ini dulu hanya dipakai oleh seluruh Angkatan Laut yang ada di dunia. Oleh sebab itu namanya jadi warna navy blue.

Warna navy blue ini dulu sempat booming di tahun 90an. Warna ini sangat digemari oleh para selebriti Hollywood karena warnanya yang netral. Berkesan adem, warnanya mudah juga untuk dipadu padankan. Mau tahu kan padanan warna apa saja yang cocok dengan warna satu ini? Yuk tengok penjelasan dan ulasan BP Guide beserta produk rekomendasinya.

Paduan Warna Apa Saja yang Cocok Dengan Baju Navy

Fuschia

Fashion memang selalu membuat tampilan kita menjadi lebih menarik. Untuk tampil dengan sempurna kita pasti butuh padanan warna fashion yang pas ya. Jika kamu penyuka warna biru navy pastinya butuh mengetahui warna apa yang cocok untuk padanan warna satu ini.

Warna fuschia paling pas untuk padanan biru navy. Warna fuschia paling pas dengan warna biru karena bisa memberikan kesan adem dan kalem.Warna ini adalah kombinasi merah dan pink dengan sedikit hint warna ungu. Nama warnanya diambil dari sebuah nama bunga yang memiliki nama sama. Penemu bunganya sendiri merupakan ilmuwan Jerman bernama Leonhart Fuchs.

Tosca

Sumber gambar berrybenka.com

Warna biru memang hadir dalam aneka variasi. Salah satu yang menarik adalah warna biru navy. Padanan pas untuk outfit biru navy adalah item fashion berwarna biru tosca.

Warna tosca ini adalah perpaduan dari warna biru dan warna tosca. Ada sedikit hint warna hijau sehingga terkadang dinamakan juga hijau tosca. Jika lebih dominan warna biru maka disebutnya biru tosca.

Warna satu ini memiliki sifat mencerahkan bagi semua kulit. Maka kamu tak usah ragu lagi nih memakai warna satu ini. Padankan dengan outfit warna biru navy untuk memberi kesan tenang dan adem.

Orange

Sumber gambar shop.cuse.com

Dalam menciptakan gaya fashion kita sendiri, hendaknya jangan ragu mengkreasikan segala ide. Kamu bebas padu padan warna apa saja untuk outfit yang kamu kenakan. Nah untuk outfit warna blue navy kamu bisa lirik warna satu ini sebagai padanan yang pas.

Kombinasikan orange dan navy blue supaya padanannya sempurna. Kamu bisa pilih kaos dengan dua warna ini supaya terlihat makin trendy. Padanan kedua warna ini amat harmonis dan pastinya bikin kamu berkesan fashionable.

Rekomendasi Baju Navy yang Oke Untuk Jalan Sore

Quiksilver Amphibsinglepal

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kaos merupakan baju andalan untuk pria disegala suasana. Nyaman dipakai dan cocok untuk mix and match dengan bawahan apa saja. Kaos bervariasi dari model hingga bahannya. Kamu bisa sesuaikan bahan kaos dengan acara atau aktivitas yang akan kamu lakukan.

Quiksilver Amphibsinglepal ini merupakan produk keren untuk kamu pakai. Kaos ini berkesan kasual dengan bahan katun jersey. Kaos warna navy ini memiliki detail signature palm back print. Kaos ini modelnya slip on style dengan potongan regular fit. Produk ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 269.000.

Quiksilver Prempockstampt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bosan tampil dengan gaya yang itu saja? Kamu bisa coba gaya tampilan nerdy. Asal tahu saja nih cewek juga banyak yang suka loh gaya tampilan model nerdy tapi yang trendy. Kamu bisa kenakan kaos dan cardigan untuk memaksimalkan gaya kamu. Kamu bisa padankan dengan jeans beserta sneakers supaya lebih keren. Kamu pilih saja tone gelap untuk cardigannya.

Coba deh produk Quiksilver Prempockstampt yang keren ini. Kaos ini berlengan pendek dengan bahan katun jersey. Slip on style, kaos ini hadir dalam warna hitam. Dengan kerah bulat, kaos regulat fit ini nyaman dipakai. Produk bisa dibeli di Zalora pada harga Rp 314.000.

Tolliver Short Sleeve Slim Fit

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kemeja untuk pria memang hadir dalam aneka potongan keren. Salah satunya adalah potongan slim fit yang bisa bikin otot kekar kamu terlihat sempurna. Kemeja ini tak terlalu kebesaran dan tak terlalu ketat. Kamu bisa pilih bahan yang nyaman untuk kemeja slim fit supaya kamu makin betah memakainya.

Short Sleeve Slim Fit Shirt ini adalah persembahan keren dari Tolliver. Kemeja ini hadir dalam lengan pendek dengan bahan katun. Berwarna solid produknya nyaman digunakan. Dengan kerah baju ini berkancing depan. Berpotongan slim fit, kemeja ini bisa bikin lekuk tubuh bagian atas terlihat. Bisa dibeli di Zalora pada harga Rp 179.000.

Tolliver Denim Chambray Long Sleeve Shirt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tolliver adalah brand fashion keren yang bisa kamu lirik. Mereka mempersembahkan aneka t-shirt dan kemeja keren untuk kamu. Coba saja kenakan produk dari mereka dan kamu akan siap tampil fashionable.

Denim Chambray Long Sleeve Shirt ini persembahan menarik dari Tolliver. Kemeja ini hadir dalam lengan panjang. Produk bahan katun ini memiliki detail flap pocket. Baju warna navy ini berkerah standar dengan ukuran slim fit. Memiliki kancing dan kantong depan. Produk bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 199.000.

Hollister Henley

Sumber gambar www.zalora.co.id

Coba kenakan polo shirt yuk karena kaos satu ini sangat nyaman dipakai. Pas untuk segala suasana karena cocok juga untuk dikenakan dalam suasana formal. Polo shirt ini berkesan kasual karenanya banyak yang menyukai item fashion satu ini.

Solid Henley Polo Shirt ini adalah persembahan keren dari Hollister. Produk kaos polo ini berlengan panjang. Hadir dalam warna navy yang solid. Produk ini memiliki tipe kerah highline dengan bahan katun. Produk ini berkancing depan dengan ukuran regular fit. Bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 415.000.

Hollister Core Icon Crew Neck

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ketika mengenakan item berupa kaos kamu bisa padankan dengan sepatu boots untuk alas kakinya. Ini bakal keren banget loh karena kesannya kasual yang macho. Kamu bisa lirik produk keren dari Hollister. Ini adalah brand fashion asal California Selatan.

Core Icon Crew Neck T-Shirt ini merupakan satu dari sekian banyak produk Hollister. Kaos ini memiliki logo yang dibordir di bagian depan. Berkerah bulat, kaos bahan katun ini nyaman dipakai. Hadir dalam ukuran regular fit, kamu bisa pilih 1 ukuran nomor lebih besar kala membelinya. Kamu bisa beli di Zalora dengan harga Rp 349.000.

Salt n Pepper Mens Shirt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kemeja polos bisa jadi salah satu item fashion yang wajib ada di lemari kamu. Item ini bisa dipakai bersama padanan celana panjang. Kamu bisa padankan dengan celana jeans juga untuk kesan lebih kasual.

Mens Shirt keren berikut ini dipersembahkan oleh Salt n Pepper. Kemeja bahan katun ini berlengan panjang. Dengan motif melange kemeja ini berwarna navy. Produk berkerah ini ukurannya regular fit. Dengan kancing depan, kemejanya memiliki 2 kantong slot depan. Bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 309.000.

Cressida Casual Polo Mens

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kamu bisa pakai kaos untuk kesan semi formal yang keren. Kaos tipe henley bisa kamu lirik nih. Keren untuk padanan blazer dan celana cino. Bisa juga padankan kaos dengan celana pendek untuk tampilan lebih kasual.

Casual Polo Mens ini dipersembahkan oleh Cressida. Polo shirt ini memiliki bahan katun yang nyaman. Memiliki detail kerah kontras yang unik. Slip on style, produk ini hadir dalam warna biru navy. Dengan kancing depan ukurannya regular fit. Produk bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 207.000.

Billabong Standard Issue Polo

Sumber gambar www.zalora.co.id

Billabong merupakan merek kenamaan dari Australia. Nah kali ini brand menghadirkan Standard Issue Polo Shirt yang sama sekali tak membosankan. Produk ini keren dengan logo khas dibagian dada.

Yuk segera pakai kaos kece seharga Rp 499.000 yang satu ini. Kaos polo bahan katun ini dipersembahkan oleh Billabong. Kaos warna navy ini ukurannya regular fit ya. Kamu bisa memiliki kaos keren ini dengan mengunjungi situs online seperti Zalora.

Jack Wills SANDLEFORD BASIC TEE

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kaos basic bisa digunakan dalam keseharian. Produk kaos nyaman digunakan untuk hangout bersama teman juga. Bisa juga digunakan untuk berolahraga. Nah yuk lirik produk keren berikut ini yang pastinya cocok untuk kamu.

Sandleford Basic Tee ini persembahan keren dari Jack Wills. Produk kaos ini berbahan katun dengan warna solid navy. Dengan detail logo, kaos ini memiliki kerah bulat. Kaos ukuran regular fit ini bisa dibeli di Zalora pada harga Rp 457.900.

From our editorial team

Baju berwarna Navy selain tren di tahun 2018 ini, juga warnanya tidak akan lekang oleh waktu. Kebanyakan pria memilih warna Navy ini selain karena simple juga untuk menunjukkan sisi maskulinitas mereka. Nah, baju berwarna Navy ini termasuk berwarna gelap dan pastinya membutuhkan perawatan pakaian supaya tidak mudah pudar. Sebaiknya cuci dengan detergen yang lembut dan hindari dijemur dibawah terik matahari. Lebih baik diangin-anginkan saja. Setrika di suhu yang hangat.