Tips dan Rekomendasi 10+ Produk Celana Slim Fit yang Trendi untuk Pria

Tips dan Rekomendasi 10+ Produk Celana Slim Fit yang Trendi untuk Pria

Celana slim fit menjadi pilihan banyak lelaki yang ingin tampil menarik dengan kaki yang terlihat lebih jenjang dan ramping. Ingin keren dengan tampilan kasual bersama celana slim fit? Simak tips dari BP-Guide berikut rekomendasinya dalam artikel ini, yah.

Celana Model Slim Fit Merupakan Celana yang sedang Digemari oleh Anak Muda saat Ini

Para remaja pria dan dewasa pasti mengenal banyak jenis celana. Dari celana bahan hingga celana denim semua pasti dimiliki dan bisa dipergunakan dalam saat tertentu. Bukan hanya bahannya saja nih, celana juga bisa dibedakan berdasarkan ukurannya.

Ada celana slim fit yang ukurannya pas di kaki. Celana ini lagi sangat digemari pada anak muda masa kini. Modelnya tak terlalu ketat sehingga kaki masih bisa bergerak dengan bebas.

Celana ini potonggannya mengerucut ke bawah dengan ukuran yang mampu memberikan celah yang cukup antara kaki dan celana. Celana slim fit ini jika dipakai memberi kesan pemakainya memiliki kaki lebih ramping.

Tips Memilih Celana Slim Fit yang Nyaman

Pemilihan Bahan

Untuk memakai celana model slim fit pastinya pemilihan bahan akan sangat mempengaruhi kenyamanan. Pilih bahan lembut dan adem untuk celana supaya kamu lebih nyaman menggunakannya. Selain itu usahakan memilih bahan celana yang bisa menyerap keringat, sehingga jika cuaca lagi gerah maka kaki tak akan mudah basah karena keringat.

Bahan katun memiliki daya serap dan fleksibilitas yang baik. Sementara bahan polyester blends memberikan tampilan sleek sehingga tak mudah berkerut. Ada lagi bahan wool yang tebal dan memberikan kehangatan. Lalu terakhir ada bahan denim yang pas untuk segala jenis postur tubuh.

Ukuran yang Pas

Tampil keren dengan outfit yang kita kenakan sebenarnya tak terlalu sulit. Kamu tinggal pakai outfit sesuai dengan acara dengan ukuran yang pas. Ya, ukuran memang paling menentukan penampilan kita.

Sekeren apa pun baju dan celana kamu maka akan berkesan kurang fashionable kalau ukurannya tak sesuai. Ukuran yang kekecilan bikin kamu cepat gerah dan susah bergerak. Ukuran yang kebesaran juga akan bikin kamu kurang nyaman untuk bergerak. Celana yang kamu pakai juga begitu, usahakan ukurannya pas supaya dilihat keren dan dipakai juga nyaman.

Kebutuhan

Belilah celana sesuai dengan kebutuhan kamu. Tak usah terlalu banyak membelinya daripada tak terpakai. Kamu juga sesuaikan pembelian jenis celana dengan kebutuhan kamu.

Misalnya untuk ke acara kasual maka kamu butuh celana jeans. Sementara untuk ke kantor kamu butuh celana bahan. Model celana juga bisa kamu beli sesuai kebutuhan saja. Misalnya celana slim fit yang diperuntukkan untuk kerja dan aneka suasan kasual.

Pilihlah Warna yang Tak Lekang Waktu

Tiap tahun fashion memang selalu berganti. Begitu juga dengan warna fashionnya. Tiap tahun selalu saja ada beberapa warna yang diunggulkan. Kendati demikian ada beberapa warna yang selalu ada sepanjang masa nih. Selain hitam dan putih, ada warna gelap berupa biru tua yang sering jadi pilihan warna netral.

Last but not the least, dalam memilih celana slim fit pria kamu bisa pilih warna yang tak lekang oleh waktu. Ini akan mempermudah kamu dalam memilih warna padanan yang pas untuk atasannya. Warna yang tergolong tak lekang waktu tersebut adalah biru tua, hitam dan putih. Beberapa warna ini aman dipilih untuk celana kamu.

10 Rekomendasi Celana Slim Fit Pria yang Kekinian

GREENLIGHT MEN - Greenlight fit men pants 206031713

Sumber gambar berrybenka.com

Greenlight merupakan sebuah brand kenamaan yang berdiri pada tahun 90-an. Menyasar pangsa pasar anak muda maka mereka menghadirkan produk bercorak stylish dan selalu meng-update koleksinya. Selain menyediakan produk berupa kaos mereka juga menyediakan aneka celana panjang dan pendek hingga sweater, kemeja, topi, tas dan aneka pernik lainnya.

Greenlight fit men pants 206031713 ini bisa jadi miliki kamu. Celana panjang model chinos ini beraksen saku pada bagian belakang dan samping. Keren untuk padanan sepatu boots dan atasan yang simple. Berbahan katun membuat celananya nyaman dipakai. Kamu bisa memiliki produk satu ini seharga Rp 284.900 di Berrybenka.

Cardinal - Formal Celana

Sumber gambar blibli.com

Brand Cardinal pasti sudah tak asing lagi di telinga. Merek satu ini selalu menghadirkan produk dengan desain keren abis. Berbahan berkualitas sehingga produknya bisa awet digunakan. Segera beli produknya supaya kamu bisa tampil makin beken.

Cardinal Formal Slim Fit ini merupakan celana formal dengan warna hitam. Celana panjang ini memiliki model kaki kecil. Berbahan poliester celananya memiliki detail belt loop dan dua saku samping. Produk ini dilengkapi resleting untuk buka tutupnya. Bisa dibeli seharga Rp 276.750 di Blibli.

Lainnya ada Celana Formal dari Cardinal dengan warna abu-abu. Celana potongan mid rise ini ukurannya slim fit. Beruansa monokrom, celananya memiliki kancing kait dan resleting depan. Berbahan poliester viscose, celana dilengkapi 2 kantong samping dan belakang. Produk bisa dibeli seharga Rp 189.900 di Zalora.

JOBB - Tekfit-S

Sumber gambar jobb.co.id

Brand fashion kenamaan Jobb mempersembahkan aneka outfit keren berkualitas untuk para pria. Cocok bagi kamu yang tinggal di kota besar dan kota metropolitan. Brand ini menjual produknya baik secara online maupun offline. Ada banyak sekali produk keren dari kemeja hingga vest dan celana yang bisa kamu miliki dari brand kenamaan ini.

Celana panjang formal solid tone ini misalnya bisa banget jadi milik kamu. Celana mid rise ini hadir dalam ukuran slim fit. Celana dengan kancing dan resleting depan ini memiliki 2 kantong depan dan belakang. Hadir dalam warna light grey, celananya berbahan poliester. Kamu bisa membeli produk seharga Rp 375.200 ini di Zalora.

Bronco - Men Slim Fit Ripped Denim Blue 4179

Sumber gambar berrybenka.com

Saat memakai pakaian berbahan denim kamu bisa memadukan dengan warna kontras. Denim umumnya hadir dalam warna gelap dan terang. Maka kamu bisa padukan sesuai warna denimnya. Pilih warna gelap jika ingin terlihat lebih ramping dan pilih warna terang jika ingin memperjelas bagian tubuh tersebut.

Bronco Slim Fit Ripped Soft Jeans ini merupakan celana panjang pria. Berbahan denim lembut hadir dalam warna biru. Celana panjang ini stretch dan memiliki aksen ripped. Dilengkapi kancing dan releting. Produk ini juga memiliki saku samping dan belakang serta lubang untuk ikat pinggang. Kamu bisa membelinya seharga Rp 209.000 di Blibli.

CARVIL - Celana Berco-Dg

Sumber gambar zalora.com

Brand Carvil pasti tak asing lagi karena produk alas kakinya sudah sangat dikenal. Selain alas kaki mereka juga memproduksi aneka fashion keren yang oke punya. Berbahan berkualitas, brand yang mulai dikenal tahun 80an ini juga mempersembahkan produk bermutu tinggi.

Celana Berco-Dg ini persembahan keren dari Carvil. Celana Chino ini potongannya straight cut. Hadir dengan warna abu tua, celana mid rise ini ukurannya slim fit. Dengan 1 kantong koin ada juga kantong samping dan belakang. Berbahan katun stretch, produk memakai kancing dan resleting depan. Bisa dibeli seharga Rp 188.550 di Zalora.

EMBA JEANS - Bs08B R.2

Sumber gambar blibli.com

Emba adalah perusahaan aneka produk jeans dengan taraf internasional. Sudah berdiri lebih dari 48 tahun, brand ini produknya memiliki kualitas wahid. Nama brand ini sudah melambung di seantero dunia sebagai brand penghasil produk jeans terbaik. Kamu jangan ragu memiliki produknya yang keren ya.

Ada produk Bs08B R.2 persembahan dari Emba Jeans. Celana panjang ini hadir dalam warna hitam yang solid. Produk bahan katun denim ini memiliki detail 1 kantong koin. Celana dengan kantong samping ini ukurannya slim fit. Celana mid rise ini mempunyai resleting depan dan juga kancing. Bisa dibeli di Zalora pada harga Rp 307.930.

Levi's 502 Regular Taper Jeans - Nightshine

Sumber gambar zalando.co.uk

Levi Strauss & Co merupakan brand ternama asal Amerika. Mereka menghadirkan produk jeans denim yang oke punya loh. Memiliki basis di San Fransisco, perusahaan ini produknya sudah tersebar ke seluruh dunia.

Levi's Regular Taper Jeans Celana Pria hadir dalam seri Nightshine Black. Celana panjang ini desainnya trendy abis. Dengan kancing dan resleting depan produknya dilengkapi belt loops. Celana katun ini memiliki 2 saku depan dan 2 saku belakang. Celana ini bisa dibeli di Zalora pada harga Rp 699.900.

ZALORA - Linen Straight Trousers

Sumber gambar zalora.co.id

Celana bisa dibuat dari aneka ragam bahan kain. Salah satu kain yang nyaman digunakan adalah kain linen. Nyaman dan berkesan formal. Kainnya jatuh dan memberi rasa adem kala dipakai.

Celana panjang Zalora satu ini keren banget digunakan. Celana linen ini berpotongan mid rise. Celana ini memiliki resleting depan dengan kancing depan. Dengan 2 kantong samping celananya memiliki 1 kantong belakang. Celana Zalora Linen Straight Trousers hadir dalam warna light grey. Bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 199.000.

Tolliver - Slim Fit Jeans

Sumber gambar www.zalora.co.id

Celana jeans memang paling nyaman untuk dipakai pada berbagai acara. Dari yang berkesan kasual hingga semi formal semua oke untuk memakai celana jeans. Paduannya juga mudah dari kemeja hingga kaos bisa keren digunakan.

Slim Fit Jeans ini merupakan produk persembahan dari Tolliver. Celana panjang ini hadir dalam warna hitam klasik. Celana slim fit ini hadir dalam potongan mid rise. Celana dengan detail kantong ini memiliki resleting dan kancing depan. Bisa dibeli di Zalora pada harga Ro 299.000.

Bronco - Men Slim Fit Ripped Chinos Cream 4180

Sumber gambar www.blibli.com

Celana pria dengan ukuran slim fit memang keren dipakai. Cocok untuk padanan kaos simple. Kamu juga bisa tampil makin keren dengan padanan jaket denim yang berkesan kasual.

Bronco Slim Fit Chinos Ripped Celana Panjang Pria hadir dalam warna yellow mustard. Celana panjang ini desainnya trendy dengan resleting dan kancing depan. Memiliki aksen ripped, celana ini berbahan katun stretch. Kamu bisa membeli produknya di Mataharimall seharga Rp 295.000.

From our editorial team

Pilih Celana Sesuai Kebutuhan dan Situasi

Bila Anda sering ke kantor dan ingin menggunakan celana slim fit, maka celana jeans bukan menjadi pilihan yang tepat. Apalagi, celana jeans dengan detail ripped. Mungkin celana berbahan katun bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebaliknya, celana tersebut kurang cocok untuk hangout, dan celana jeans adalah pilihan yang tepat. Intinya, jangan salah pilih celana. Sesuaikan dengan kebutuhan dan situasi.

Tag