Ingin Upgrade Isi Lemari? Yuk, Intip Dulu 8+ Rekomendasi Atasan Wanita yang Ngetren di 2018 Ini

Ingin Upgrade Isi Lemari? Yuk, Intip Dulu 8+ Rekomendasi Atasan Wanita yang Ngetren di 2018 Ini

Sumber gambar jeminaballard.com

Tren busana jadi salah satu panduan bagi banyak wanita untuk mendapat referensi busana yang dirasa tepat. Ada banyak jenis pakaian mulai dari atasan hingga bawahan yang jadi perhatian di 2018 ini. Bukan hanya itu saja, beberapa tren yang dipandang everlasting pun diperkirakan masih tetap jadi tren di tahun-tahun mendatang. Apa saja, ya?

Tren Fashion Pakaian Wanita Selalu Berubah Setiap Tahunnya Sesuai dengan Ide-ide yang Dikeluarkan oleh para Perancang Dunia

Sumber gambar stylecaster.com

Tren fashion pakaian wanita memang selalu berubah setiap tahunnya sesuai dengan ide-ide yang dikeluarkan oleh para perancang dunia untuk membuat riuh para wanita dunia. Modusnya sama: media massa akan mengembuskannya, para artis akan menjadi modelnya, dan viral internet akan membuat massa wanita akan menggila dan ingin mengoleksinya. Itulah tren fashion pakaian wanita. Dinamis dan selalu menarik.

Tren Pakaian Wanita Sepanjang Tahun 2018

Denim

Sumber gambar amazon.fr

Satu model tren pakaian wanita yang timeless adalah denim. Tidak ada matinya. Denim selalu menjadi material yang paling digemari oleh wanita. Jeans adalah satu item yang selalu ada di antara koleksi pakaian mereka.

Koleksi item fashion jeans pertama muncul pada 1934, yaitu Lady Levi’s yang legendaris itu. Setelahnya jeans tidak terbendung. Dan denim tetap menjadi tren pakaian wanita sepanjang tahun 2018.

Check Print

Sumber gambar amazon.com

Check print aka checkered print alias motif kotak-kotak juga menjadi tren fashion yang disukai sepanjang 2018. Anda bisa menemukannya pada blazer, celana panjang, mini skirt, dan fashion item lainnya. Motif check print pun beragam, dari model klasik tartan hingga yang lebih lembut desain motifnya. Material motif check print ini mungkin masih akan jadi tren untuk tahun depan karena selalu tampak menggoda.

Warna Pastel

Sumber gambar alittlevintagelady.com

Warna pastel adalah yang paling aman dan nyaman. Mungkin karena itu maka tidak aneh jika sepanjang 2018 ini warna ini begitu dominan. Warna pastel juga membuat Anda tampak lembut dan cute. Anda bisa mengenakan pakaian berwarna ini hampir di setiap kesempatan, dari hangout bersama teman hingga pada kesempatan acara resmi.

Statement Sleeves

Style ini juga tidak baru-baru amat. Baju dengan lengan stylish ini telah ada sejak 1800-an. Di zaman Victoria, statement sleeves yang paling diburu adalah model Leg o’ mutton. Tren ini bahkan tetap diminati hingga 2018 ini. Pasalnya statement sleeves memang praktis untuk membuat lengan Anda lebih berkarakter dan impresif. Bentuknya pun beragam, dari model bell, ruched, puff, billowy, hingga ruffle.

Words

Sumber gambar alineasatu.com

T-shirt dengan kata-kata keren juga menjadi satu item fashion yang trending di 2018. Bukan hanya kata-kata saja sebenarnya, namun juga simbol macam hastag yang sangat nge-hits belakangan ini. Jika di zaman revolusi kaos kata-kata menjadi pengobar semangat tempur, saat ini kaos dengan kata-kata digunakan biar Anda tampak keren dan bisa pula memberi inspirasi bagi yang lain. Tambahkan koleksi kaos dengan words jika Anda belum memilikinya.

Rekomendasi Atasan Wanita yang Masih Tren Tahun Ini

A&D Ladeis Blouse Denim Ms 964 - Denim

Sumber gambar www.blibli.com

Ingin tambah koleksi blus jeans baru? Coba saja pilih A&D Ladeis Blouse Denim Ms 964 – Denim. Atasan dengan bahan denim yang sangat ringan dan nyaman ini memiliki potongan lengan pendek dengan desain yang manis. Ada aksen pita pada bagian depan. Model kerahnya V. Warna yang tersedia biru denim yang kasual. Anda bisa mendapatkan A&D Ladeis Blouse Denim ini di Lazada dengan harga Rp 132.000.

Tokichoi - Check Print Off-Shoulder Top

Sumber gambar zalora.sg

Dari Tokichoi, ada produk off-shoulder top checkered. Gayanya tentu saja khas Tokichoi yang manis yang merupakan perpaduan Jepang dan Korea. Shoulder-top ini memiliki potongan regular fit dengan pola gingham yang feminin.

Bahannya dibuat dari cotton blend yang adem dan ringan. Ada detail kancing dekoratif yang manis untuk menambah kesan elegan dan kasual Anda. Ukuran yang tersedia antara S dan M. Produk ini bisa Anda dapatkan di Zalora dengan harga Rp 429.000.

Minimal - Pastel Burnout Blouse

Sumber gambar zalora.co.id

Minimal kali ini membawa koleksi Minimal - Pastel Burnout Blouse untuk Anda. Seperti koleksi Minimal lainnya, blus ini memiliki potongan simpel dan minimalis, namun tetap sangat manis dan elegan. Blus ini berlengan panjang dengan lengan peplum dan contrast collar.

Bahannya 100% poliester yang ringan. Anda bisa mengenakannya di saat-saat santai atau semi formal. Dapatkan produk dengan warna pastel yang kalem ini di Zalora dengan harga Rp 365.415.

Lois Jeans - Pastel Blouse

Sumber gambar zalora.co.id

Lois Jeans adalah satu nama beken di dunia fashion. Kali ini produk dari Spanyol ini membawa sebuah koleksi blus, Lois Jeans - Pastel Blouse. Blus dengan motif stipe ini tampil manis dengan aksen lipit. Bahan yang digunakan dari katun yang sejuk dengan potongan regular fit.

Tentu saja Anda bisa menggunakannya di setiap kesempatan santai dan tetap keren. Dapatkan produk ini di Zalora dengan harga Rp 231.600.

QLASSUALE - Triple Plaid Bell Sleeve Top

Sumber gambar qlassuale.com

Koleksi Qlassuale juga tidak ingin ketinggalan dalam list ini. Anda bisa mendapatkan koleksi Qlassuale Triple Plaid Bell Sleeve Top. Koleksi fashion ini memiliki desain yang elegan dan manis dalam pola gingham yang klasik. Anda bisa mengenakannya di setiap kesempatan santai. Baju ini terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman dan bisa Anda dapatkan di Zalora dengan harga Rp 223.000.

Love Bonito - Oryn Off Shoulder Tie Sleeve Dress

Sumber gambar lovebonito.com

Love Bonito tentu saja nama yang manis bagi Anda penggemar fashion. Kali ini Love Bonito membawa koleksi Oryn Off Shoulder Tie Sleeve Dress. Dress kasual ini memiliki statement sleeves yang manis, lengkap dengan detail tali yang fungsional.

Dress ini dibuat dari bahan campuran polister yang tidak melar. Anda bisa mengenakannya sehari-hari di saat santai. Dipadu dengan sneakers juga sangat oke. Dapatkan dress ini di Zalora dengan harga Rp 379.000.

Bodytalk - Lerge Tee

Sumber gambar zalora.co.id

Bodytalk mempersembahkan Bodytalk - Lerge Tee khusus untuk Anda. Kaos dengan kata-kata memang layak untuk Anda. Kaos ini memiliki potongan regular fit. Kerahnya bulat dengan warna navy. Produk ini dibuat dari bahan jersey yang nyaman untuk Anda kenakan di mana saja. Dapatkan produk Bodytalk Lerge Tee di Zalora dengan harga Rp 183.920.

Stylenanda - Slogan Print Strap Tee

Sumber gambar analysisassigned.co.uk

Sebagai rekomendasi terakhir, ada produk Stylenanda - Slogan Print Strap Tee. Fashion item ini dibuat dari bahan katun yang ringan dan sejuk dipakai, dilengkapi dengan ikat pinggang manis. Slogan Print Strap Tee ini memiliki kerah round neckline. Pada bagian dada memiliki print tulisan yang keren. Anda bisa mendapatkan produk ini di Zalora Singapura dengan harga sekitar Rp 149.000.

From our editorial team

Kombinasikan Gaya Lama dengan Gaya Baru

Mungkin beberapa di antara Anda memiliki anggaran tertentu soal pembelanjaan busana. Jika budget Anda mepet, tidak perlu cemas karena Anda bisa mengombinasikan busana gaya lama dengan baru. Oleh sebab itu, tidak perlu buru-buru menyingkirkan baju-baju lama. Carilah padu padan yang pas dengan beberapa jenis busana yang sedang tren. Selain dapat menghemat anggaran belanja, gaya unik ini juga dapat menjadi statement penampilan. Anda bisa membaca referensi melalui situs atau majalah fesyen untuk mendapat gambaran yang tepat soal padu padan ini.