9 Rekomendasi Lipstik Dear Me Beauty yang Bikin Riasan Stand Out!

9 Rekomendasi Lipstik Dear Me Beauty yang Bikin Riasan Stand Out!

Wanita merupakan makhluk yang gemar mengoleksi banyak barang, salah satunya lipstik. Tanpa lipstik, tampilan jadi terkesan kurang wah. Maka dari itu, jangan heran jika wanita gemar mengoleksi lipstik. Apalagi jika warna lipstiknya beragam, bisa jadi satu brand lipstik saja kita mengoleksi lebih dari 2 buah lipstik. Nah, tambah koleksi lipstikmu dengan produk dari Dear Me Beauty, pastinya warnanya cantik dan bisa bikin kamu makin mempesona.

Makeup Kurang Sempurna Tanpa Lipstik

Di masa pandemi, kita jadi jarang keluar rumah. Ini membuat kita malas untuk berhias diri memakai makeup. Bukan hanya saat di rumah, namun juga saat sedang keluar rumah. Beberapa dari kita malas memakai makeup saat keluar rumah karena merasa makeup hanya akan menempel pada masker yang kita gunakan. Padahal memakai makeup bukan sekadar untuk ditunjukkan pada orang lain saja. Memakai makeup merupakan bentuk penghargaan pada diri sendiri. Ini adalah bentuk kecintaan kita pada diri sendiri dan untuk membuat kita lebih menghargai apa yang ada pada diri kita.

Nah, semisal malas memakai makeup lengkap, maka kita bisa memakai makeup minimalis. Umumnya, makeup minimalis terdiri dari pelembap, bedak, dan tak ketinggalan juga lipstik. Semalas apapun riasan yang kita lakukan, jangan sampai kamu tidak memakai lipstik. Ini karena makeup akan kurang sempurna tanpa adanya sentuhan lipstik.

Makeup bernama lipstik sudah ada sejak zaman dahulu dengan aneka macam warna. Fungsi lipstik ada banyak, namun awalnya lipstik digunakan untuk menghidrasi bibir dari kulit yang kering dan pecah-pecah. Lipstik memakai bahan seperti minyak argan, vitamin E, hingga cocoa butter sebagai salah satu bahan utama. Bahan-bahan tersebut bisa menjadi pelembap alami di bibir.

Lipstik juga bisa mendefinisikan bibir dengan lebih baik. Jika kita kurang mahir melakukan makeup pada bagian mata, maka kamu cukup pakai lipstik saja. Memakai lipstik bisa mengalihkan perhatian dari mata yang tidak terlalu banyak sentuhan makeup. Bibir yang dihias dengan lipstik warna sempurna akan membuat penampilan kamu jadi lebih menawan.

Memakai lipstik juga membuat mood kita jadi lebih baik. Saat kita sedang badmood lalu kita memakai lipstik warna favorit, tentu hati akan sedikit membaik. Tampilan wajah jadi lebih segar dan jauh dari kata pucat. Ini akan memberi suntikan energi dan semangat sehingga kita bisa makin giat beraktivitas karena mood sudah membaik.

Hal yang harus Diperhatikan Sebelum Membeli Lipstik

Pilih Jenis Lipstiknya

Sebelum membeli lipstik, kamu wajib tahu bahwa lipstik memiliki aneka jenis. Ini bisa digolongkan dari hasil akhir dan bahan pembuatan lipstiknya. Nah, kenali dulu aneka jenis lipstik agar kamu tak kesulitan memilih lipstik yang sesuai dengan keinginan kamu.

Pertama, ada jenis lipstik creamy. Sesuai namanya, teksturnya creamy dan mudah dibaurkan. Bahan paling banyak dalam lipstik jenis ini adalah moisturizer yang bisa membuat bibir lebih lembap, dewy, dan segar. Warna yang dihasilkan cukup nyata. Sayangnya, warna lipstik tidak bertahan lama di bibir.

Kedua, ada jenis lipstik glossy. Hasil akhirnya berkilau sehingga memberi kesan bibir selalu basah. Bentuknya kebanyakan berupa lipstik cair dan mudah diaplikasikan. Jenis lipstik ini cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan plump lips. Bibir jadi lebih segar, kenyal, dan lebih tebal. Sayangnya, biasanya lipstik ini mudah menempel di alat makan dan lain sebagianya yang kita gunakan.

Kamu bisa juga lirik jenis lipstik satin. Hasil akhirnya tampak kering namun bisa memberi efek creamy yang bagus. Lipstik ini bisa melembapkan bibir namun warnanya tidak terlalu mengcover warna asli bibir. Kamu butuh memulas beberapa kali jika ingin warna lipstik keluar.

Selanjutnya, ada jenis sheer lipstik. Ini merupakan jenis lipstik yang tidak memiliki pigmentasi yang kuat. Hasil akhirnya tipis sehingga seolah seperti lip balm atau seperti warna bibir asli. Jika ingin mengeluarkan warna sheer lipstik agar lebih nyata, maka kamu bisa gunakan foundation atau BB cream dahulu sebelum mengaplikasikan sheer lipstik.

Nah, belakangan ini banyak sekali yang suka dengan jenis matte lipstik. Jenis yang satu ini begitu pigmented dalam sekali usap. Ini membuat kita bisa menutupi segala kekurangan di bibir dengan maksimal. Lipstik matte cepat kering saat diaplikasikan. Pilih lipstik matte yang hadir dengan kandungan moisturizer tinggi agar bibir tidak cepat kering.

Terakhir, ada jenis lip stain atau lip tint. Jenis lipstik yang satu ini teksturnya cair dan ada juga yang teksturnya mirip gel. Lip tint berbahan dasar air sehingga bisa menutrisi bibir dengan baik. Daya tahannya tidak terlalu bagus, sehingga harus bolak-balik touch up jika ingin warnanya awet. Lip tint tidak ada yang bertahan selama lipstik matte. Jenis lipstik ini cocok untuk kamu yang ingin memakai riasan minimalis.

Pilih Warna Sesuai Warna Kulit

Hal lain yang perlu diperhatikan saat kita akan membeli lipstik adalah memilih warnanya. Semakin berkembang zaman dan teknologi, membuat para produsen lipstik makin kreatif menghadirkan aneka warna. Ada banyak gradasi warna mulai dari yang gelap hingga terang. Lipstik tak lagi seputar warna merah, pink, dan oranye saja. Ada banyak deretan warna baru seperti mauve, ungu, bahkan hitam sekalipun. Banyaknya warna yang ditawarkan tentu bikin kita pusing memilihnya. Agar tak salah pilih, kita bisa loh pilih sesuai warna kulit.

Pertama, untuk kamu yang memiliki kulit putih, kamu wajib bersyukur. Warna kulitmu bikin kamu lebih bebas memilih aneka warna lipstik dari yang nude hingga yang bold. Kamu bisa pakai warna pink, oranye cerah, cokelat, merah, emas, atau bahkan warna merah tua sekalipun. Agar tampilan makin menarik, kamu bisa tambahkan lapisan lip gloss agar bisa memberi kesan lebih sensual.

Nah, jika kamu memiliki kulit kuning langsat, maka warna lipstik yang paling pas adalah warna yang bernuansa merah dan oranye. Contohnya, warna dark berry, orange bata, red cherry, hingga marun. Hindari lipstik dengan warna nude karena hanya akan membuat riasan terkesan pucat.

Kalau kamu memiliki kulit sawo matang, maka kamu bisa memakai warna lipstik apa saja. Kamu cocok memakai warna merah, pink, atau bahkan ungu muda.

Jika kamu memiliki kulit gelap, maka ada baiknya memilih warna lipstik yang berwarna cerah maupun gelap. Supaya tampilan makin menarik, hindari lipstik warna pastel dan lipstik glossy. Warna pastel hanya akan bikin warna kulit terkesan lebih gelap.

Sesuaikan dengan Warna Rambut

Zaman sekarang, mewarnai rambut sudah menjadi tren. Bukan hanya mereka yang beruban saja yang mewarnai rambut, namun mereka yang masih muda dan ingin tampil beda pun bisa memakai warna rambut. Ini bikin gaya mereka makin stylish dan terlihat lebih kekinian.

Kamu boleh juga jika ingin memilih warna lipstik untuk disesuaikan dengan warna rambut kamu. Misalnya saja kamu memiliki rambut warna merah gelap kecokelatan, orange cooper, atau merah terang kecokelatan. Warna rambut semacam ini akan cocok dengan lipstik dengan undertone merah, pink, atau orange. Kamu bisa lirik warna coral, golden peach, soft rust, atau apricot.

Kalau kamu memiliki rambut dengan tone cokelat seperti cokelat muda, cokelat tua, cokelat kehitaman, dan lainnya maka lebih baik emmilih warna lipstik dengan warna beige, orange, atau pink. Boleh juga memakai warna merah atau marun untuk menghighlight penampilan.

Kalau warna rambut kamu pirang, putih, silver, atau keabu-abuan, maka kamu bisa lirik lipstik dengan warna soft. Contohnya warna pastel. Kamu bisa memakai pink, orange muda, lilac, warna-warna earth tone, dan lainnya.

Lipstik dari Dear Me Beauty Cocok jadi Koleksi Kamu

Dear Me Beauty merupakan salah satu brand lokal yang mulai dilirik. Brand yang satu ini banyak menghadirkan produk seperti skincare dan juga makeup. Untuk lini makeup, kamu wajib coba aneka lipstiknya.

Dear Me Beauty menghadirkan aneka varian lipstik mulai dari lip satin, lip matte, hingga lip gloss. Pilihan warnanya juga sangat beragam dan cocok untuk semua jenis kulit. Dijamin kamu bingung kalau mau beli satu. Deretan warna yang dihadirkan bikin kita ingin mengoleksi semua warnanya.

Lipstik dari Dear Me Beauty juga hadir dalam kemasan yang unik dan simpel. Ini bikin kita nyaman membawanya dan mudah mengaplikasikannya.

Keunggulan lipstik Dear Me Beauty lainnya adalah bahan kandungan di dalamnya. Tidak hanya ada bahan utama, ada juga bahan vitamin E, argan oil, avocado oil, dan aneka bahan alami lain. Bahan-bahan tersebut akan membuat bibir lebih ternutrisi dan lembap sepanjang hari.

Lipstik Dear Me Beauty memiliki kekhasan jika dibanding dengan lipstik lainnya, yakni penamaan lipstiknya didasarkan dengan nama orang. Ini bikin kita jadi merasa lebih mudah memilih warnanya.

Nah, tunggu apalagi, buruan koleksi lipstiknya!

Ini Loh Deretan Produk Lipstik Keren dan Nyaman dari Dear Me Beauty

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat merupakan salah satu varian yang wajib kamu coba. Jenis lipstik yang satu ini hadir dengan hasil akhir matte yang tidak bikin bibir kering. Teksturnya ringan dan nyaman di bibir. Ada bahan argan oil di dalamnya yang akan membuat bibir tetap lembap dan kenyal seharian.

Dikemas dalam ukuran 4 gr, produknya mudah dipulaskan. Coveragenya begitu merata dan sempurna. Perfect Matte Lip Coat hadir dengan 20 pilihan warna yang cantik.

Harga Rp. 59.000-159.000

Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid

Jangan lewatkan untuk mengoleksi Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid. Produk yang satu ini bikin bibir tipis kamu jadi terlihat penuh. Ini juga bisa membuat tampilan lebih glamor. Kalau kamu suka tampilan bibir dengan kesan wet look, wajib banget beli lipstik Dear Me Beauty yang satu ini.

Tekstur lipstiknya ringan dan dipastikan tidak lengket. Ini bikin kamu nyaman memakainya di bibir. Ada kandungan avocado oil dan vitamin E. Kandungan tersebut akan melembapkan bibir sehingga bibir lebih sehat. Warna yang dihasilkan cukup intens sehingga bikin kamu percaya diri. Ada 10 pilihan warna yang bisa kamu lirik. Salah satunya ada warna crystal, yakni lip gloss bening yang bisa kamu pakai sendiri atau kamu gunakan sebagai top coat pada lipstik lainnya.

Harga Rp. 63.000-148.000

Dear Me Beauty 3-In-1 Multistick Crayon

Dear Me Beauty 3-In-1 Multistick Crayon merupakan produk yang unik dan wajib banget untuk kamu koleksi. Bentuknya sesuai namanya, mirip dengan crayon. Lipstik ini tak hanya cocok kamu jadikan sebagai pewarna bibir. Kamu boleh juga memakainya sebagai pewarna mata alias eyeshadow. Kamu bisa juga memakainya sebagai pemerah pipi loh.

Lipstik ini hadir dengan argan oil. Bahan tersebut bisa membuat senantiasa terhidrasi. Teksturnya ringan dan lembut sehingga mudah dibaurkan. Pigmentasinya tinggi sehingga tidak mudah pudar. Ada 8 pilihan warna yang bisa kamu lirik.

Harga Rp. 45.000-167.000

Dear Me Beauty 2-In-1 Velvet Veil

Dear Me Beauty 2-In-1 Velvet Veil juga sayang untuk kamu lewatkan sebagai pilihan. Produk yang satu ini hadir dalam 6 varian warna. Kamu tidak hanya bisa memakainya untuk bibir namun juga bisa kamu aplikasikan pada pipi. Lipstik ini bisa memberikan hasil akhir velvet yang halus. Di dalamnya ada kandungan minyak biji bunga matahari dan vitamin E. Kandungan tersebut bisa menjaga kelembapan alami bibir. Pigmentasi warnanya tinggi sehingga cukup sekali swatch untuk mengeluarkan warnanya. Produk mudah dibaurkan dan diaplikasikan.

Harga Rp. 75.000-120.000

Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint

Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint begitu unik dan sayang dilewatkan. Ada aroma semangka segar dari produk yang satu ini. Teksturnya creamy dan ringan di bibir. Hasil akhirnya semi matte dan tahan lama di bibir. Ada bahan omega oil yang bisa melembapkan bibir dan membuat warna bibir makin sehat. Lipstik juga hadir dengan watermelon extract yang bisa menghidrasi bibir dengan baik. Ada vitamin E dan F yang akan menutrisi bibir yang pecah-pecah. Lipstik juga hadir dengan titanium dioxide sehingga bisa melindungi bibir dari sinar UV dan penuaan dini. Kamu bisa pilih 10 warna yang tersedia.

Harga Rp. 66.000-120.000

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Sasa Edition

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Sasa Edition adalah koleksi unik dari Dear Me Beauty. Lipstik yang satu ini merupakan bentuk kerjasama Dear Me dengan Sasa. Hasil kolaborasinya adalah bedak dan juga lipstik.

Kemasan lipstiknya warna putih dengan ada tulisan Sasa yang mengingatkan kita akan penyedap rasa dari Sasa. Untuk lipstiknya ada 4 warna cantik yang menarik. Kamu bisa pilih warna Dear Sandra jika ingin warna pink blush. Boleh juga lirik Dear Safia jika ingin warna guava dengan semburat coral. Ada Dear Sannie yang memiliki warna tangerine margarita dan Dear Sasha yang warnanya apple coral red yang cantik.

Harga Rp. 90.900-184.000

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Nissin Edition

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Nissin Edition hadir dengan 4 pilihan warna unik. Kali ini Dear Me berkolaborasi dengan Nissin Wafers. Kemasan lipstiknya tentu saja akan mengingatkan kamu pada produk Nissin. Tekstur lipstiknya ringan dan warnanya pigmented. Warna lipstik mudah dibaurkan dan pastinya bikin tampilan kamu makin istimewa.

Harga Rp. 90.000-129.000

Dear Me Beauty Snoopy Edition Perfect Matte Lip Coat Lipstick

Dear Me Beauty Snoopy Edition Perfect Matte Lip Coat adalah edisi lama dari Dear Me Beauty. Sudah jarang yang menjualnya karena ini merupakan produk limited edition. Lipstik ini dikemas dengan kemasan yang menarik. Ada juga sticker sehingga kamu bisa menempelnya pada tube lipstik dan menghias tube lipstik seunik mungkin. Produk ini hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik.

Harga Rp. 470.250

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Yupi Edition

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Yupi Edition hadir dengan kemasan yang cantik. Ada warna-warni khas Yupi yang ceria pada kemasannya. Produk hadir dalam 4 pilihan warna. Lipstik ini dilengkapi dengan argan oil yang bisa melembapkan bibir. Hasil akhirnya adalah matte sehingga bisa memberi kesan yang rapi dan elegan.

Harga Rp. 108.000-184.000
From our editorial team

Lipstik Bikin Tampilan Makin Perfect

Banyak wanita yang tidak punya cukup waktu untuk berdandan. Atau bahkan, banyak juga yang tidak bisa merias wajah dengan sempurna. Well, tidak perlu bingung, kamu bisa tampil sempurna meski makeup yang kamu gunakan sangat simpel. Kuncinya adalah memakai lipstik dengan warna yang sesuai. Lipstik bisa bikin tampilan kamu jadi lebih menawan dan jauh lebih segar. Sehingga, meski hanya memakai bedak dan lipstik saja, tampilan kamu bisa terkesan perfect.