Bibir Semakin Cantik dengan 8 Rekomendasi Lipstik yang Populer di Tahun 2020 Versi BP-Guide

Bibir Semakin Cantik dengan 8 Rekomendasi Lipstik yang Populer di Tahun 2020 Versi BP-Guide

Saat beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan lipstik rasanya ada yang kurang. Biasanya wajah akan tampak pucat. Saat ini sudah banyak produk yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis lipstik. Tak heran biasanya wanita memiliki lebih dari dua lipstik. Nah, berikut BP-Guide rekomendasikan lipstik populer di tahun 2020 ini. Selain itu kenali juga jenis lipstik yang bisa jadi pilihan menarik untuk Anda.

Tidak Pakai Lipstik, Tidak Percaya Diri Keluar Rumah

Setiap wanita punya keterikatan yang kuat dengan produk kosmetik yang bernama lipstik. Produk riasan bibir dengan pilihan berbagai warna dan tekstur ini dengan aplikasi yang mudah bisa langsung membuat seseorang memiliki tampilan wajah yang lebih segar.

Inilah yang menjadi penyebab utama mengapa jika tidak pakai lipstik, seorang wanita bisa merasa tidak percaya diri untuk keluar rumah. Apakah Anda salah satu wanita yang selalu mengandalkan pemakaian lipstik sebagai riasan utama wajah? Jika ya, maka Anda harus tahu mana jenis lipstik yang sedang populer setiap waktunya.

Hal ini untuk membantu Anda juga mendapatkan manfaat dari penggunaan lipstik itu. Ingin tahu apa saja jenis lipstik yang ada dan mana yang populer di tahun 2020 ini? Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

Jenis-jenis Lipstik yang Dijual di Pasaran

Matte

Jenis lipstik yang pertama dan yang cukup populer di kalangan wanita beberapa tahun terakhir adalah lipstik matte. Lipstik ini menawarkan hasil akhir warna di bibir tanpa kilau sama sekali, jadi bibir bisa terlihat lebih penuh dan natural. Beberapa merek lipstik saat ini pun sangat fokus menghasilkan produk lipstik matte yang unggul dan tidak membuat kering.

Glossy

Ada juga jenis lipstik glossy. Hasil akhir dari penggunaan jenis lipstik ini tentu adalah bibir yang berkilau dan terlihat basah. Kebanyakan produk lipstik ini digunakan di acara-acara yang membutuhkan Anda terlihat lebih segar. Anda yang ingin terlihat lebih segar pun, sangat disarankan menggunakan jenis lipstik seperti ini.

Stain

Pilihan jenis lipstik yang cukup populer belakangan ini adalah stain. Sesuai dengan namanya, lipstik stain ini menghasilkan warna di bibir yang tidak menutup seluruhnya, hanya memberikan corak saja.

Akan tetapi, jenis lipstik ini jauh lebih tahan lama dari kebanyakan jenis lipstik lain. Saat ini lip stain yang juga dikenal sebagai lip tint ini banyak digunakan sebagai sentuhan akhir riasan bibir.

Creamy

Ingin memiliki jenis lipstik yang lain lagi? Cobalah cari jenis lipstik creamy dari berbagai merek yang sudah banyak ditawarkan. Jenis lipstik ini memberikan hasil warna yang halus dan mengkilap, namun bibir tetap bisa terlihat penuh. Bibir Anda pun pastinya menjadi lebih lembap dibandingkan menggunakan jenis lipstik yang lain.

Velvet

Anda yang ingin menggunakan lipstik yang hasil akhirnya adalah perpaduan jenis matte, creamy, dan glossy, maka gunakanlah lipstik velvet ini. Jadi walau menghasilkan warna yang utuh, tetap bibir tidak mudah kering dan masih terlihat memiliki kilap yang cukup menyegarkan juga pada bibir Anda.

8 Rekomendasi Lipstik Populer 2020 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Emina Creamatte Lip Cream

Lipstik populer 2020 yang merupakan produk lokal dan tidak boleh Anda lewatkan berasal dari merek Emina. Semenjak populer karena produk blush-on yang unik, Emina pun melanjutkan kepopulerannya dalam berbagai produk lipstik.

Salah satu yang masih terus menjadi favorit di masyarakat adalah seri Creamatte Lip Cream dengan pilihan delapan warna. Mulai dari warna nude hingga pink kemerahan, semua ada. Keunggulan utama dari lipstik ini adalah tidak membuat bibir kering dan mudah dibersihkan.

Harga Rp. 36.000-45.000

Kylie Cosmetic Gloss

Anda yang merupakan penggemar berat Kylie Jenner atau Jenner bersaudara pasti sudah tidak asing dengan produk kosmetik mereka. Produk yang paling sukses adalah lipstik bermerek Kylie ini. Salah satu produk lipgloss-nya memberikan efek bibir yang sehat dan terawat jika digunakan dengan rutin.

Ada kandungan vitamin E di dalamnya jadi tidak ada lagi masalah bibir kering dan pecah-pecah. Jika Anda suka warna-warna nude, maka produk dari Kylie Cosmetic ini menawarkan pilihan warna nude yang beragam.

Harga Rp. 350.000-550.000

L’oreal Paris Infallible Pro Matte Liquid

Banyak dari Anda yang mungkin enggan menggunakan lipstik cair karena dikira tidak akan menghasilkan tekstur matte di bibir. Namun berbeda dengan lipstik dari L’oreal yang satu ini. Produk ini menawarkan lipstik cair yang matte dengan coverage yang sempurna.

Hingga ujung bibir Anda pun bisa dilapisi sebaik mungkin. Ketahanan lipstik ini pun sangat tahan lama. Bisa bertahan selama 16 jam walau digunakan untuk makan dan minum. Desain produknya pun unik dan pilihan warnanya sangat beragam.

Harga Rp. 120.000-180.000

Lime Crime Velvetines Liquid

Berikutnya juga ada produk lipstik yang cukup mahal harganya dari Lime Crime. Produk lipstik dari merek ini diketahui dibuat dari berbagai bahan alami yang menjamin bibir Anda selalu sehat walau menggunakan lipstik dengan rutin.

Lebih hebatnya lagi, lipstik ini tidak akan terhapus karena air. Namun, tidak seperti kebanyakan lipstik yang membuat bibir kering, Lime Crime Velvetines ini memastikan bibir Anda akan terasa lembut dan terhidrasi dengan baik.

Harga Rp. 330.000-450.000

Mad For Lipstick Matte Liquid

Jika berbicara mengenai lipstik populer 2020, maka tentu Anda tidak boleh melewatkan produk dari Mad for Lipstick ini. Sebenarnya produk ini adalah produk lokal yang ditawarkan dengan berbagai pilihan warna berani.

Keunggulannya adalah cepat mengering di bibir dan tidak mudah terhapus, seperti harapan kebanyakan wanita. Agar bibir Anda tetap lembab, produk lipstik ini juga dilengkapi dengan vitamin E. Produk ini juga sudah memiliki sertifikasi halal.

Harga Rp. 180.000-200.000

Make Over Melted Metallic Lip Cream

Anda juga pasti sudah tidak ragu lagi dengan kualitas lipstik dari merek Make Over. Tahun 2020 ini, lipstik dari Make Over juga masih menempati salah satu daftar lipstik populer di masyarakat. Seri lipstik Make Over Melted Metallic Lip Cream ini memang memiliki keunikan.

Jenis lipstik yang bertekstur creamy ini nyaman digunakan di bibir dan tidak membuat kering. Walau pilihan warnanya hanya ada 4 varian, namun semuanya sesuai dengan kebanyakan warna yang dicari di masyarakat.

Harga Rp. 90.000-120.000

Maybelline Super Stay Matte Ink

Lipstik populer 2020 yang satu ini juga sudah pasti menjadi lipstik andalan Anda. Maybelline dengan seri Super Stay menawarkan lipstik matte yang bisa bertahan dengan sangat lama. Sekitar 16 jam penggunaan, lipstik ini diketahui tidak akan pudar.

Hanya saja memang untuk Anda yang memiliki tekstur bibir kering sebaiknya tidak menggunakan produk ini terlalu sering. Atau gunakan dahulu pelembab bibir, agar kondisi bibir Anda tetap terjaga sehat.

Harga Rp. 85.000-120.000

NYX Professional Makeup Lingerie Liquid

Lipstik matte namun tetap creamy di bibir adalah NYX Professional Makeup Lingerie Liquid ini. Produk yang satu ini memiliki kelebihan dalam varian warna nude yang banyak dan memuaskan keinginan Anda.

Daya tahannya yang cukup lama tetapi tetap bisa menjaga kualitas bibir tetap sehat pun sangat digemari para wanita. Jadi bagi Anda yang sedang mencari lipstik cantik dengan pilihan warna nude yang menarik, silakan cek produk NYX yang satu ini ya.

Harga Rp. 110.000-230.000
From our editorial team

Pilih Lipstik Sesuai Aktivitas

Sekarang Anda tentu sudah tidak bingung lagi mencari rekomendasi lipstik populer 2020. Beberapa produk di atas sudah dikenal dan diakui kualitasnya. Anda bisa memilih lipstik yang disesuaikan dengan aktivitas atau acara yang sedang Anda hadiri. Selain itu, pastikan Anda memilih lipstik yang sesuai dengan kondisi bibir. Anda bisa tampil semakin percaya diri mulai sekarang!

Tag