Ini Dia Inspirasi Riasan Wajah dan Bibir Para Artis Hollywood yang Bisa Kamu Tiru. Gunakan juga 10 Rekomendasi Lipstik Ini, Ya (2019)!

Ini Dia Inspirasi Riasan Wajah dan Bibir Para Artis Hollywood yang Bisa Kamu Tiru. Gunakan juga 10 Rekomendasi Lipstik Ini, Ya (2019)!

Sumber gambar pixabay.com

Wanita selalu ingin tampil maksimal di berbagai kesempatan dengan menonjolkan riasan wajah. Yuk intip riasan wajah dan bibir super kece dari artis Hollywood untuk menambah inspirasimu. BP-Guide punya daftarnya untukmu.

Riasan Bibir Tentu Tidak Lepas dari Balutan Lipstik yang Memukau

Berbicara tentang makeup, lipstik nggak boleh ketinggalan. Riasanmu akan terlihat percuma jika kamu tidak memulaskan pewarna di bibir. Lipstik memang bisa membuat seseorang tampak segar, lembut, atau bahkan tegas tergantung dari warna yang dipilih. Memakai lipstik tidak dipungkiri memang menambah kepercayaan diri seorang wanita.

Selain itu, lipstik juga terbukti membuat mood menjadi jauh lebih baik karena wajah terlihat segar. Meski kamu tidak memakai riasan yang berlebihan, asalkan memakai lipstik maka wajahmu akan tampak berbeda. Fungsi lain dari lipstik adalah menutupi ketidaksempurnaan bibir, misalnya bibir yang terlalu tipis atau berwarna gelap.

Inspirasi Riasan Wajah dan Bibir para Artis Hollywood

Kylie Jenner

Sumber gambar kyliecosmetics.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan Kylie Jenner? Seleb Hollywood ini punya lini produk Kylie Lip Kit yang laris di seluruh dunia.

Nggak heran kalau riasan wajah dan bibir Kylie selalu menarik kamu simak. Untuk urusan penampilan, Kylie memang selalu total. Ia tidak takut mencoba gaya baru seperti mengganti-ganti warna rambut dan alis, hingga memilih warna hitam untuk lipstiknya. Tidak jarang Kylie memakai eyeshadow metalik agar terlihat glamor.

Nah, agar terlihat segar dan sensual, Kylie menjatuhkan pilihan pada lipstik warna merah. Untuk mendapatkan riasan bibir sempurna ala Kylie, kamu hanya perlu menggunakan concealer dan lip liner sebelum memulaskan lipstik.

Bebe Rexha

Sumber gambar pinterest.com

Seleb lain yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam ber-make up adalah Bebe Rexha. Ciri khasnya adalah menggunakan riasan yang simpel.

Kamu bisa meniru gaya riasan Rexha ini. Karena alis Rexha sudah tebal, kamu bisa mulai dengan menggambar alis secara tebal tetapi tetap natural untuk mempertegas riasan matamu. Bubuhkan maskara untuk memberikan volume pada bulu mata, sehingga tampak lebih tebal dan lentik. Kemudian, gunakan bronzer pada tulang pipi untuk mempertegas wajah. Pulaskan lipstik berwarna pink agar wajah tampak manis dan cerah.

Anne Hathaway

Sumber gambar pinterest.ca

Anne Hathaway dikenal punya bibir tebal yang sensual. Untuk mempertegasnya, Anne kerap memilih lipstik dengan warna bold seperti merah terang. Saat menghadiri gelaran Academy Awards tahun 2011, Anne memadukan lipstik merah dengan riasan mata dan wajah yang lembut. Dengan demikian, Anne benar-benar menonjolkan bibirnya yang seksi!

Meski terlihat menarik, tidak semua wanita percaya diri menggunakan lipstik warna merah lho. Padahal kamu tidak perlu ragu, lipstik merah membuatmu tampil sangat segar dan terlihat cerah. Kalau kamu takut penampilanmu terlihat "ramai", hindari memoles riasan berlebihan di wajah.

Gigi Hadid

Sumber gambar seenit.com

Riasan ringan dan natural ala Gigi Hadid sangat menginspirasi banyak wanita. Hanya dengan polesan makeup tipis, aura kecantikan Gigi justru terpancar, lho. Untuk mendapatkan riasan minimalis dan segar seperti Gigi, kamu tinggal memoleskan lipstik nude pada bibirmu. Pilih lipstik nude dengan tone warna senada kulit, lalu pulaskan tipis-tipis di bibir. Kamu pun akan terlihat segar dan cantik alami seperti Gigi.

Sebelum menggunakan lipstik, sebaiknya gunakan concealer pada bibir terlebih dahulu. Concealer membantu mempertegas warna lipstik yang kamu kenakan.

Heidi Klum

Sumber gambar yahoo.com

Mantan supermodel dunia Heidi Klum punya trik khusus untuk tampil cantik natural di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Kuncinya adalah dengan menjaga rambut tetap rapi, memoleskan riasan tipis-tipis, memakai bulu mata palsu dan maskara, serta mengoleskan lipstik nude untuk membuatnya tetap segar. Untuk keseharian, lipstik nude memang pilihan yang tepat agar kamu tidak terlihat berlebihan. Jika kamu ingin riasanmu tetap terlihat, tonjolkan di bagian mata dengan memakai bulu mata dramatis ala Heidi Klum.

10 Rekomendasi Lipstik yang Tren di Tahun 2019

PAT McGRATH LABS BlitzTrance Lipstick

Sumber gambar www.sephora.com

Buat bibirmu tampak berkilau dengan PAT McGRATH LABS BlitzTrance Lipstick. Selain warna yang pekat, lipstik ini juga bisa melembapkan bibir dan mudah diaplikasikan karena dapat menyatu dengan lembut di bibir. Produk ini mengandung minyak brazil nut yang kaya antioksidan dan bebas paraben. Dapatkan lipstik premium ini di Sephora seharga Rp 534.242.

Dior Lip Glow to the Max

Sumber gambar www.blibli.com

Jangan lewatkan lipstik terbaik dari merek terbaik dunia ini. Dior Addict Lip Glow 004 Lipstik - Coral adalah lipstik dengan tekstur ringan yang sangat nyaman di bibir. Dilengkapi dengan teknologi color reviver agar warnanya lebih kuat. Bibir tidak kering meski lipstik dipakai dalam waktu lama. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Blibli seharga Rp 563.000.

NYX Professional Makeup Lip Lingerie Shimmer

Sumber gambar www.sociolla.com

Koleksi terbaru dari NYX ini layak kamu miliki. Diluncurkan untuk menyambut musim semi 2018 dengan 9 warna pilihan yang sangat menggoda.Teksturnya tidak matte, tetapi juga tidak glossy. Cocok untuk kamu yang tidak suka dengan lipcream.

Bibirmu pun akan menghasilkan kilau mewah yang sangat elegan. Agar penampilanmu semakin sempurna, oleskan lipcream sesuai dengan kontur bibir. NYX PROFESSIONAL MAKEUP Lip Lingerie Shimmer bisa didapatkan di Sociolla seharga Rp 135.000.

Yves Saint Laurent Rouge Volupte Shine Collector Oil-in-Stick Lipstick

Sumber gambar www.sephora.com

Penggunaan lipstik bisa membuat bibir sangat kering. Kamu wajib mencoba produk dari Yves Saint Laurent yang satu ini. Dengan komposisi 60% minyak, lipstik ini langsung meleleh di bibirmu dan menghidrasinya secara sempurna. Setelah penggunaan rutin selama 4 minggu, bibir terlihat lebih sehat. Aroma mangga khas YSL dalam lipstik membuatmu lebih menyukainya.

Yves Saint Laurent Rouge Volupte Shine Collector Oil-in-Stick Lipstick diluncurkan dalam koleksi terbatas dengan 5 warna berbeda. Datang dari brand high end dunia, kamu wajib mencoba lipstik ini. Dapatkan lipstik ini hanya di Sephora dan yslbeautyus.com dengan harga Rp 534.242.

Givenchy Rouge Interdit Satin Lipstick

Sumber gambar id.strawberrynet.com

Ingin bibir terlihat halus dan selembut sutra? Coba miliki Givenchy Rouge Interdit Satin Lipstick ini. Warnanya cerah, pekat, dan tahan lama. Wadahnya modis berhias pita di ujungnya. Tersedia 24 warna yang bisa dipilih. Kamu pasti bingung harus pilih yang mana. Tertarik memiliki produk ini? Kamu bisa membelinya di id.strawberry.net dengan harga Rp 443.700.

Stralight Sparkle L'Absolu Rouge 264 (Limited Edition)

Sumber gambar www.sephora.co.id

Stralight Sparkle L'Absolu Rouge 264 (Limited Edition) mengandung formula Pro-Xylane dan vitamin E yang mampu melembapkan bibir. Tekstur lipstiknya ringan sehingga sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Produknya dikemas dalam wadah berwarna rosegold yang cantik. Agar hasilnya lebih optimal, oleskan lipstik secara merata ke bibir. Kamu bisa mendapatkan lipstik ini di Sephora seharga Rp 500.000.

Beauty by POPSUGAR Gem Stx Lipstick Precious Pink

Sumber gambar www.amazon.com

Mencari lipstik jangan hanya yang warnanya bagus saja, ya. Yang paling penting adalah dapat menyehatkan dan menutrisi bibir. Seperti Beauty by POPSUGAR Gem Stx Lipstick Precious Pink ini. Ini adalah lipstik berbentuk stik krayon dengan formula yang mampu melembapkan dan menutrisi bibir. Teksturnya ringan dan saat dipakai tidak terasa berminyak.

Terbuat dari bahan-bahan yang aman dan tidak mengandung paraben, minyak mineral, phthalate, triklosan, sodium laurel sulfate, dan gluten. Lipstik ini sangat nyaman dipakai sepanjang hari. Beauty by POPSUGAR Gem Stx Lipstick tersedia di Amazon seharga Rp 279.600.

Kat Von D Everlasting Glimmer Veil Liquid Lipstick in Lolita

Sumber gambar www.katvondbeauty.com

Kat Von D Everlasting Glimmer Veil Liquid Lipstick in Lolita adalah lipstik yang tidak mengandung minyak. Selain menutrisi, lipstik ini punya warna yang cetar membahana. Jika menggunakan lipstik ini, semua mata pasti tertuju padamu. Hadir dalam 9 pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih.

Kelebihan produk ini adalah terasa ringan, hingga kamu seperti tidak memakai apapun. Sentuhan akhirnya matte dan sangat halus, nyaman dipakai sepanjang hari. Pengaplikasiannya sangat ringan dan mulus seperti lipstik glossy.

Kat Von D Everlasting Glimmer Veil Liquid Lipstick in Lolita tersedia di katvondbeauty.com seharga Rp 307.560.

L'Oréal Paris Makeup Rouge Signature Lasting Matte Liquid Lipstick

Sumber gambar www.lorealparisusa.com

L'Oréal Paris Makeup Rouge Signature Lasting Matte Liquid Lipstick punya tekstur yang ringan dan nyaman digunakan sehari-hari. Dengan pigmentasi yang kuat, memberi kilau sehat pada bibir. Menempel tahan lama dan dapat melembapkan bibir. Dilengkapi aplikator yang presisi untuk membentuk bibir dan melapisinya dengan tepat. Kamu bisa mendapatkan produk ini di lorealparisusa.com seharga Rp 167.620.

Fenty Beauty Stunna Lip Paint Longwear Fluid 4ml - Uncensored

Sumber gambar www.jd.id

Lini kosmetik milik penyanyi Rihanna, Fenty Beauty, selalu memanjakan para penggemarnya dengan berbagai produk baru yang ciamik. Seperti Fenty Beauty Stunna Lip Paint Longwear Fluid 4ml - Uncensored ini. Menghadirkan warna merah klasik yang elegan sekaligus menggoda untuk bibirmu. Kelebihan dari lipstik ini adalah warna merahnya yang pas untuk semua jenis kulit. Jadi kamu tidak perlu khawatir warnanya tidak sesuai dengan kulitmu, ya.

Uniknya seri lipstik ini juga hanya dirilis dalamsatu warna saja, lho. Lipstik yang satu ini bisa bertahan hingga 12 jam dan warnanya tidak berkurang sedikitpun. Fenty Beauty Stunna Lip Paint tersedia di jd.id seharga Rp 449.000.

From our editorial team

Bawa Lipstik kemana pun Kamu Pergi agar Bisa Touch Up Setiap Saat

Lipstik memang bisa membuat wajah tampak segar seketika. Itulah mengapa wajib hukumnya membawa lipstik di dalam tas saat bepergian. Saat wajah terlihat kusam, poleskan lipstik untuk mencerahkannya. Jangan lupa sesuaikan juga warna lipstik dengan acara yang dihadiri, ya. Jadi dari rekomendasi lipstik terbaik BP-Guide di atas, mana yang paling kamu suka?