Tren Warna Lipstik yang Diramal akan Banyak Diminati di Tahun 2019 serta 9 Rekomendasi Lipstik untukmu

Tren Warna Lipstik yang Diramal akan Banyak Diminati di Tahun 2019 serta 9 Rekomendasi Lipstik untukmu

Sebagai beauty enthusiast, tentunya kamu harus tahu dong warna-warna lipstik yang akan menjadi tren dan banyak disukai dalam tahun 2019 ini. Kira-kira warna apa saja ya yang akan menjadi ratu untuk pewarna bibir di musim ini? Simak yuk, biar nggak ketinggalan!

Trend Lipstik Menjadi Hal Wajib untuk Diketahui Para Wanita Agar Tampil Kece Setiap Hari

Sumber gambar www.bustle.com

Riasan seorang wanita memang kompleks karena tujuannya memang untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan yang ada pada wajah. Riasan dikenakan supaya penampilan makin menarik dan supaya wanita lebih percaya diri. Dalam hal riasan, ada tren tersendiri yang terus berganti seiring bergantinya tahun.

Salah satu produk kosmetik yang tidak boleh dilewatkan kala merias diri adalah lipstik. Lipstik memang diperlukan untuk membuat tampilan jadi lebih segar. Wajah yang tidak memakai lipstik akan tampak pucat dan kusam. Pemilihan warna lipstik pun sangat berpengaruh untuk memberi efek rona yang tepat pada wajah.

Yang mau tampilan kece setiap hari, wajib banget loh menyimak pembahasan BP-Guide kali ini. Kami akan mengulas aneka warna bibir yang tren di 2019 sekaligus memberikan sederet produk rekomendasi lipstiknya.

Warna Bibir yang akan Tren di Tahun 2019

Red Vynl

Sumber gambar www.tollebild.com



Salah satu warna yang trend di tahun 2019 ini adalah warna merah. Memang sejatinya warna yang satu ini selalu banyak dipilih para wanita yang ingin tampil beda. Warna merah akan terus bertahan dari masa ke masa. Kamu bisa kenakan warna red vynl jika ingin tampil dengan riasan bergaya bold. Bagi yang memiliki jenis kulit bertipe blue base color maka warna merah vynl pasti akan membuat tampilan berkesan lebih seksi.

Glitter Lips

Sumber gambar www.pinterest.com

Gemerlap dan bercahaya, itulah yang menjadi salah satu tren warna di tahun 2019. Glitter lips begitu hits di awal tahun ini dan banyak diaplikasikan para beauty vlogger.

Untuk mengaplikasikan trend bibir glitter lips ini kamu tidak perlu repot loh. Kamu juga tidak usah membeli lipstik baru dengan warna yang glitter. Cukup padukan lipstik yang sudah kamu miliki sekarang ini. Siapkan warna lipstik favoritmu dan juga clear lip gloss. Selain itu kamu juga perlu mempersiapkan glitter bertekstur halus. Aplikasikan lip gloss secara merata, kemudian aplikasikan glitter di atas bibir yang terpoles lip gloss. Kamu bisa memakai warna seperti maroon atau merah muda agar penampilan tidak terlalu mencolok.

Black Bite

Sumber gambar www.refinery29.com

Beberapa dari kita mungkin bosan dengan tampilan yang sama. Ada kalanya juga kita ingin tampil beda dan ingin berkesan bold untuk menghadiri suatu acara. Maka, tren lipstik di tahun 2019 ini bisa kamu contoh, salah satunya tren warna black bite.

Lipstik dengan warna hitam memang terkesan tidak biasa untuk sebagian orang. Kendati warnanya terkesan sangat gothic namun lipstik dengan warna hitam banyak diaplikasikan selebriti hingga beauty junkie. Bukan sekadar dikenakan pada acara khusus, mereka juga memakai lipstik hitam untuk keseharian.

90's Brown

Sumber gambar beautymnl.com


Beberapa tahun belakangan trend fashion memang sedang gencar melirik kembali berbagai item tahun 90-an untuk kembali dipopulerkan. Nah, tren kosmetik juga tidak mau kalah. Warna cokelat begitu hits sebagai warna lipstik di masa tersebut. Dan kini kamu tidak perlu bingung memilih warna cokelat seperti apa karena ada banyak merek yang menawarkan aneka lipstik berwarna cokelat yang menarik. Warna yang satu ini terbilang sangat oke untuk berbagai jenis warna kulit, loh.

Soft Mauve

Sumber gambar www.lakmemakeup.co.id

Kamu bisa mencoba warna soft mauve yang bakal bikin bibir kamu terlihat begitu natural. Warna mauve ini adalah perpaduan pink dan ungu serta memiliki sentuhan warna abu-abu. Mauve ini begitu cocok untuk warna kulit orang Indonesia yang kebanyakan sawo matang.

Rekomendasi Berbagai Merek Lipstik

MAC Lipglass in Ruby Woo

Sumber gambar www.tokopedia.com

MAC Cosmetics pasti sudah tidak asing di telinga kamu dong ya. Produsen kosmetik asal Kanada ini memang selalu sukses mengeluarkan produk yang hits di pasaran. Dari bedak, eye shadow, sampai lipstik, kamu wajib coba karena kualitasnya oke punya.

MAC Lipglass in Ruby Woo merupakan sebuah lipglass klasik dari MAC Cosmetics. Dikemas pada sebuah botol lipstik bening dengan lapisan ganda, bentuknya terkesan begitu sempurna. Produk yang satu ini hadir dalam 57 varian warna menarik dan salah satunya adalah warna Ruby Woo.

Begitu cantik kala dikenakan, lipstik ini mampu memberikan sentuhan akhir yang berkilau bak kaca. Memiliki kandungan Oilshine Moisture Complex yang merupakan perpaduan minyak babassu, kelapa, aprikot, dan jojoba. Bibir jadi lebih lembut dan juga terasa lembap. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 320.000.

Buxom Cosmetics Va-Va Plump Shiny Liquid Lipstick

Sumber gambar www.sephora.com

Buxom sebagai merek kosmetik hadir dengan visi bahwa warna bibir yang berani bisa membuat kehidupan jauh lebih berani. Mereka percaya bahwa setiap hari bisa dimulai dengan semangat jika memilih warna lipstik yang tepat.

Buxom Cosmetics Va-Va Plump Shiny Liquid Lipstick ini kami rekomendasikan untuk kamu. Dengan warna berani nan abadi, kamu bisa mengekspresikan dirimu dengan lebih baik. Memiliki formula yang lengkap sehingga mampu membuat bibir terasa nyaman sepanjang hari sejak diaplikasikan. Hadir dengan aplikator melengkung yang sangat inovatif, kamu dengan mudah bisa memulaskan warna cantik lipstiknya ke bibirmu. Memiliki polimer berteknologi tinggi dan silikon elastomer membuat formula ini creamy dan kenyal. Warna lipstik juga tidak gampang memudar. Kamu bisa membelinya di Sephora dengan harga Rp 300.000.

Ciaté London Glitter Flip

Sumber gambar us.ciatelondon.com

Berdiri tahun 2009 lalu, Ciaté London adalah ciptaan dari Charlotte Knight. Produknya menjadi tren dengan cepat karena begitu inovatif. Berbagai produk kreasi mereka terjual laris di pasaran. Seperti salah satunya adalah lipstik cair transformasi pertama di dunia yakni Glitter Flip.

Produk yang satu ini adalah lipstik cair matte yang akan berubah menjadi glitter. Kamu hanya perlu menekan bibir atas dan bawah untuk mengubah lipstik cair matte metalik ini menjadi berkilauan. Lipstiknya hadir dengan formula yang bertahan hingga semalaman tanpa perlu dipulas ulang, jadi lebih tahan lama digunakan. Kamu tidak perlu was-was karena produk ini ramah lingkungan dan berbahan vegan 100 persen. Bebas paraben dan bebas gula, kamu bisa tampil cantik kapan pun kamu mau. Dapatkan di us.ciatelondon.com dengan harga Rp 285.000.

Huda Beauty Power Bullet Metallic Lipstick

Sumber gambar www.shophudabeauty.com

Huda Beauty merupakan merek kosmetik yang mulai hadir sejak 2013 lalu. Merek ciptaan beauty influencer, Huda ini terus menarik banyak perhatian. Selain itu hadirnya video tutorial pemakaian produknya membuat produk Huda dikenal lebih cepat.

Huda Beauty menghadirkan koleksi lipstik Power Bullet metalik yang menawan. Ini merupakan produk edisi terbatas dari Huda Beauty. Memancarkan kilau magenta merah muda yang mempesona, ungu yang berani, dan merah dramatis, tentu tampilan kamu makin mencuri perhatian. Memiliki formula kaya akan pelembap, lipstik ini tidak membuat bibir menjadi kering. Lipstik dengan bahan minyak kacang brasil dan aroma minyak almond manis ini memberikan hasil akhir 3D. Dapatkan di shophudabeauty.com dengan harga Rp 315.000.

Kat Von D Studded Kiss Crème Lipstick in Slayer

Sumber gambar www.katvondbeauty.com

Kat Von D Beauty menghadirkan deretan kosmetik yang terinspirasi dari karya seni. Kamu bisa mengekspresikan dirimu melalui riasan dengan produk dari merek yang satu ini. Lipstik Studded Kiss Crème ini akan membuat gaya kamu makin bold. Pigmentasinya begitu pas dengan tekstur empuk yang nyaman di bibir. Dapatkan di katvondbeauty.com dengan harga Rp 300.000.

Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick in Stanch

Anastasia Beverly Hills merupakan sebuah merek yang didirikan di Rumania oleh Anastasia Soare. Produknya mulai dirilis tahun 2000 lalu. Produk brand kosmetik ini yang pertama adalah pembentuk alis yang diikuti dengan contour kit hingga liquid lipstick.

Anastasia Beverly Hills Matte Lipstik ini tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan. Lipstik yang satu ini bisa memberikan hasil akhir yang sangat matte. Teksturnya lembut dan meluncur mulus di bibir kala dipulaskan. Ada aneka warna netral, cerah, hingga warna berani yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih 36 warna yang tersedia. Dapatkan di Anastasia Beverly Hills dengan harga Rp 270.000.

NARS Lipstick in Tolede

Sumber gambar www.narscosmetics.com

NARS Cosmetics merupakan perusahaan kosmetik asal Perancis. Didirikan pada tahun 1994 oleh François Nars yang merupakan seorang makeup artist sekaligus fotografer. Anak perusahaan Shiseido ini mampu menghasilkan deretan produk lipstik yang menawan dengan tekstur yang mewah.

NARS Lipstick in Tolede ini tentu saja wajib untuk ada dalam dompet kosmetik kamu. Memiliki pigmen warna yang tahan lama, produk ini akan memberikan hasil akhir yang menawan. Lipstik ini juga sekaligus menyehatkan bibir agar terasa lembut dan kenyal sepanjang waktu. Dapatkan di Nars Cosmetics dengan harga Rp 420.000.

Marc Jacobs Beauty Le Marc Lip Crème Lipstick in Je T'Aime 23

Sumber gambar www.sephora.co.id

Marc Jacobs menhadirkan banyak sekali kosmetik yang mampu membuat kamu menonjolkan gaya asli dirimu. Kamu akan merasa begitu dimanjakan dengan aneka produk mereka. Tahan lama digunakan, dan pastinya bisa memberikan hasil riasan yang sempurna.

Kamu wajib banget untuk mencoba Marc Jacobs Beauty Le Marc Lip Crème Lipstick in Je T'Aime 23. Produk ini hadir dengan kandungan seaberry, meranti, dan cocoa butter. Memiliki aroma vanilla sehingga bisa bikin kita rileks. Produk ini bebas paraben dan sulfat sehingga aman digunakan. Kamu bisa membelinya di Sephora dengan harga Rp 345.600.

Tarte Lippie Lingerie Matte Lip Tint in Envy

Sumber gambar tartecosmetics.com

Tarte Cosmetics ini merupakan sebuah merek makeup dan skin care yang berdiri sejak 1999. Produknya aman dan berbahan alami.

Tarte Lippie Lingerie Matte Lip Tint in Envy ini bisa bikin harimu jadi lebih ceria. Kamu bisa mendapatkan rona bibir matte yang tahan lama dan lembap karena mengandung bahan mangga, cupcuacu, dan murumuru. Kamu bisa membelinya di tartecosmetics.com dengan harga Rp 320.000.

From our editorial team

Mengikuti Tren Warna Lipstik juga Bisa Meningkatkan Kepercayaan Diri

Mengikuti tren warna lipstik sesuai dengan musimnya akan membuat penampilan kamu terlihat kekinian sekaligus bisa meningkatkan kepercayaan diri. Sesuaikan juga warna lipstik yang kamu pilih dengan aktivitas dan tema kegiatan yang akan dilakukan agar terlihat lebih stylish.

Tag