13 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik yang Bisa jadi Koleksimu! (2021)

13 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik yang Bisa jadi Koleksimu! (2021)

Lipstik adalah produk kosmetik yang dioles pada bibir. Meski bentuk dan ukurannya kecil, namun efeknya luar biasa. Dengan bibir yang lebih berwarna maka riasan kamu terasa lebih sempurna. Wajahmu jadi bebas pucat dan kamu jadi lebih percaya diri. Yuk, intip rekomendasi koleksi lipstik terbaik dari Wardah dan segera koleksi produknya!

Lipstik Wardah Sempurnakan Riasan untuk Berbagai Acara

Riasan kita akan tampak makin sempurna dengan memakai lipstik. Ada banyak sekali merek lipstik di pasaran yang bisa kamu lirik jadi andalan. Nah, salah satunya adalah lipstik dari Wardah.

Brand Wardah merupakan salah satu pionir kosmetik halal di Indonesia. Didirikan pada tahun 1995 silam oleh Dra. Nurhayati Subakat, Apt, brand juga berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation. Saat awal berdirinya, brand ini belum sepopuler saat ini. Wardah sempat mengalami pasang surut namun tidak berputus asa untuk terus berinovasi menciptakan aneka kosmetik yang berkualitas.

Semua produk Wardah mengusung tema pure and safe. Produknya juga diproses secara halal, modern, dan dapat dipercaya. Ini akhirnya membuat produk-produk Wardah makin banyak dilirik dan akhirnya jadi sepopuler saat ini. Bahkan Wardah juga menambah varian produknya. Tidak sebatas kosmetik namun juga memproduksi parfum dan skincare.

Lipstik Wardah sama seperti produk wardah lainnya, berkualitas dan bisa memuaskan pembelinya. Pilihannya ada banyak dari segi serian dan juga warnanya. Harganya juga terbilang sangat terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Segera koleksi lipstik Wardah!

Tips Memilih Lipstik Wardah

Pilih Tipenya

Brand Wardah mengeluarkan aneka tipe lipstik. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu dan kepribadianmu juga.

Misalnya nih, untuk kamu yang praktis dan selalu terburu-buru, kamu bisa pilih tipe lipstik Wardah yang padat. Tipe lipstik padat semacam ini pemakaiannya mudah. Tinggal putar lipstik sampai produknya keluar, lalu pulaskan pada bibir. Kamu tidak butuh waktu lama untuk pengaplikasiannya. Hanya saja, hati-hati lipstiknya patah jika kamu mengeluarkan produknya terlalu banyak, ya.

Nah, kalau kamu yang gemar mengaplikasikan lipstik berlama-lama dan ingin merasakan kepuasan tersendiri saat mengaplikasikan lipstik, kamu bisa pilih jenis lip cream. Untuk mengaplikasikannya, ada aplikatornya sendiri. Lip cream terbilang kekinian dan banyak digemari. Sayangnya, banyak lip cream yang hasilnya terlalu kering di bibir. Untunglah, Wardah menghadirkan aneka jenis lip cream. Ada yang bertekstur velvet creamy dan ada juga yang powdery. Kamu jadi tinggal pilih tanpa takut bikin bibir kering.

Nah, kalau kamu tidak suka pakai lipstik dengan hasil terlalu tebal, kamu bisa pilih lip tint. Jenis semacam ini bisa bikin bibir berwarna namun tidak terlalu mencolok. Lip tint hadir dalam tekstur cair dan rasanya cukup ringan di bibir. Bahkan, Wardah juga menghadirkan produk lip tint yang tak hanya bisa kamu gunakan di bibir namun juga bisa jadi pemerah pipi, loh!

Pilih Warnanya

Pemilihan warna sangat penting sebelum kamu membeli lipstik. Wardah punya banyak sekali pilihan warna yang bisa kamu andalkan. Nah, biar tidak bingung, cek tips untuk memilih warna lipstik sesuai warna kulit kamu, yuk!

Jika kamu memiliki warna kulit putih, bebas saja bagimu untuk memilih warna lipstik. Kamu cocok pakaia warna pink, oranye, cokelat, hingga merah. Supaya lebih sempurna, ada baiknya kamu memilih lipstik dengan kesan glossy agar tampak lebih sensual.

Kalau kulit kamu kuning langsat, kamu bisa pilih lipstik dengan warna seperti red cherry, orange bata, dark berry, dan merah marun. Pilihan warna tersebut akan bikin kamu jadi tampak lebih cerah, segar, dan tidak pucat.

Untuk pemilik kulit sawo matang, ada baiknya memilih warna ungu muda, merah, atau pink. Deretan warna tersebut akan menyempurnakan riasan dan sesuai dengan warna kulit kamu.

Kamu berkulit gelap? Jangan berkecil hati! Kamu bisa memakai warna lipstik cerah hingga gelap, loh! Kamu boleh pilih warna merah atau merah tua karena bisa berkesan elegam. Hindari lipstik warna pastel dan lipstik dengan kesan glossy agar tidak terkesan too much, ya.

Pilih Hasil Akhir Lipstik

Setiap lipstik memberikan hasil akhir yang berbeda. Kamu bisa pilih hasil akhir yang kamu inginkan untuk disesuaikan dengan kesan tampilan yang kamu mau.

Jika ingin bibir tampak lembap, kamu bisa memakai lipstik creamy. Lipstik creamy hadir dengan kandungan vitamin E yang tinggi sehingga bibir tampak plump, lembap, dan tidak akan mengurangi pigmentasi warna lipstiknya. Hasil akhir ini cocok untuk kamu yang memiliki bibir cenerung kering sehingga bibir tidak tampak makin kering.

Bibir yang tampak glossy sempat populer beberapa tahun lalu. Kalau kamu penggemar tren bibir glossy, kenakan lipstik dengan hasil akhir glossy. Dengan kandungan pelembap tinggi, kesannya bibir lebih berkilap dan lebih penuh. Sayangnya, lipstik dengan hasil akhir glossy biasanya tidak bertahan lama dan harus di re-touch ulang jika ingin tahan lama.

Kamu yang praktis dan tidak suka lipstik menempel kemana-mana, pilih saja lipstik dengan hasil akhir matte. Lipstik semacam ini mungkin sedikit lengket dan kaku di akhir. Jika bibir kamu kering, ada baiknya memakai lip balm dulu sebelum mengaplikasikannya, ya.

Nah, kalau ingin bibir terkesan natural, kamu bisa pilih lipstik dengan hasil akhir sheer. Lip semacam ini akan memberikan hasil akhir yang cenderung transparan. Meski demikian, lipstik tidak akan memberi kesan pucat kok, kamu tetap akan terlihat fresh.

Lipstik dengan hasil akhir velvet cocok juga jadi pilihan. Hasilnya perpaduan dari matte, creamy, dan glossy. Pigmentasinya tajam dan pastinya tidak akan bikin bibir jadi kering.

Ada juga hasil akhir powdery yang semi matte. Ini akan bikin tampilan bibir lebih lembut tanpa kesan kaku. Sedikit berkesan berpasir saat sudah kering, namun lipstik ini tidak bikin bibir kering dan rasanya tetap ringan di bibir.

Ini Dia Deretan Lipstik Wardah Paling Oke untuk Kamu

Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink

Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan salah satu lipstik baru dari Wardah. Produk ini hadir dengan kandungan sunflower oil dan jojoba oil. Kedua minyak tersebut akan bikin bibir terasa nyaman, bebas kering, dan bebas kaku. Lipstik tidak akan lengket dan kaku di bibir.

Tesktur lipstiknya watery mirip tinta jadi rasanya ringan di bibir. Untuk coverage-nya terbilang medium. Kamu cukup butuh sekali swap untuk menutupi warna asli bibir. Hasil warnanya juga bagus karena menyatu dengan warna asli bibir.

Hasil akhir lipstiknya adalah fresh matte finish sehingga bikin riasan makin sempurna. Kamu bisa pilih 8 pilihan warnanya, mulai dari energy shot, smart cookie, high rise, dan speedster. Ada juga warna soul mover, hyped up, busy bee, dan go getter yang bisa kamu miliki.

Harga Rp. 46.900-65.000

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint termasuk pilihan lipstik yang wajib kamu miliki juga. Produk yang satu ini ahdir dengan tekstur creamy sehingga mudah dipulaskan secara merata. Lip liquid ini formula warnanya bisa tahan hingga 12 jam lamanya, loh.

Ada 12 pilihan warna cantik seperti pink, merah, cokelat, hingga oranye yang bisa kamu pilih. Warnanya intens sehingga cukup sekali pulas sudah bisa menutupi warna bibirmu.

Harga Rp. 43.800-50.000

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition begitu menggoda untuk dikoleksi. Meski hanya ada 5 pilihan warna, namun pilihan warnanya cocok untuk semua jenis warna kulit. Dibanderol harga yang terjangkau, kamu pastinya tergoda untuk mengoleksinya.

Lipstik padat ini mudah dibawa kemana saja dan mudah diaplikasikan. Tekstur lipstiknya powdery dan sangat lembut. Sensasinya begitu ringan di bibir jadi bibir bisa terasa nyaman sepanjang hari. Meski warnanya tidak tahan lama, namun kamu bisa touch up berulang kali tanpa bikin lipstiknya menggumpal di bibir.

Harga Rp. 31.450-55.000

Wardah CRYSTALLURE Precious Liquid Lip Couture

Wardah CRYSTALLURE Precious Liquid Lip Couture merupakan salah satu koleksi lipstik Wardah yang wajib kamu miliki. Hadir dari serian Crystallure, lipstik ini hadir dalam bentuk lip cream.

Teksturnya ringan di bibir dan bisa bertahan lama digunakan. Dengan Crystalline Gold Powder, lipstik ini bisa menyamarkan garis-garis halus pada permukaan kulit bibir. Ada juga bahan seperti vitamin E, sunflower seed wax, dan jojoba oil yang bisa menutrisi bibir dan membuatnya terbebas dari rasa kering. Ada dua pilihan warna yakni Royale dan Haute yang bisa kamu pilih.

Harga Rp. 79.650-102.900

Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick

Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick sangat disarankan untuk kamu yang punya masalah bibir pecah-pecah. Formula dan kandungan pelembap di dalamnya akan menutrisi bibir agar lebih lembap, sehat, dan terbebas dari kekeringan. Lipstik ini hadir dalam 5 varian warna yang cantik. Bibir terasa nyaman dan lembap serta warnanya bisa tahan 10 jam lamanya.

Harga Rp. 39.500-79.000

Lipstik Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint

Lipstik Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint merupakan lip cream yang memiliki tekstur velvet. Ini akan bikin bibir terasa ringan dan tidak memakai lipstik. Bibir juga terasa lembut dan lembap. Kamu juga tidak perlu khawatir karena produk tidak akan bibir kering apalagi pecah-pecah.

Ada 9 pilihan warna yang gradasi warnanya begitu cantik dan menggoda untuk dikoleksi semuanya. Warna juga intens sehingga kamu tidak perlu touch up berkali-kali. Lip cream ini bisa tahan warnanya hingga 10 jam lamanya.

Harga Rp. 30.160-129.000

Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Instaperfect Mattecentric Lip Crayon terbilang unik dan menarik. Sesuai namanya, lipstik bentuk crayon ini mudah diaplikasikan. Warnanya memang tidak begitu tahan lama sehingga harus touch up berkali-kali. Meski demikian, lipstik tidak akan berat meski kamu tindih berkali-kali saat touch up. Bibir tetap ringan dan pastinya tampilan kamu tetap sempurna. Silahkan pilih varian pace, morale, honor, joy, sense, atau soul sesuai kebutuhanmu, ya.

Harga Rp. 39.600-89.000

Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon

Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon cocok untuk kamu yang menginginkan lipstik dengan hasil akhir glossy. Berbentuk crayon, lipstik mudah diaplikasikan kapan saja dan dimana saja. Produk ini tidak akan menghasilkan hasil akhir yang terlalu berkilau berlebihan sehingga dijamin memuaskan.

Lipstik padat ini akan memberikan kilauan lembut alami sehingga bibir terlihat plump dan sehat. Ada 3 varian warna yakni rhythm, clue, dan mind yang bisa kamu pilih. Dengan kandungan jojoba oil, olive oil, dan sunflower seed wax, produk ini dijamin bikin bibir lembap dan terhidrasi dengan baik.

Harga Rp. 28.000-77.900

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse sangat terasa nyaman di bibir meski kamu pakai seharian. Lipstik ini teksturnya ringan dan lembut di bibir. Warnanya tahan lama dan bikin kamu tidak perlu touch up berulang kali. Bibir juga tidak akan kering dan pecah-pecah karena produk bisa melembapkan dengan baik berkat kandungan vitamin E di dalamnya. Ada 14 pilihan warna cantik yang bisa kamu koleksi.

Harga Rp. 37.400-58.700

Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream dikemas dalam kemasan bening yang bisa membuat warnanya terlihat dari luar. Lip cream ini tersedia dalam 18 pilihan warna dengan pilihan gradasi dari oranye, merah, pink, hingga nude yang cantik.

Lip cream cukup intens, karena sekali swap bisa menutupi warna gelap bibir. Kesan warnanya mewah dan elegan sehingga bikin kamu lebih percaya diri. Uniknya, teksturnya ringan di bibir dan tidak bikin bibir jadi crack.

Harga Rp. 21.500-62.000

Wardah Everyday Cheek & Liptint

Wardah Everyday Cheek & Lip merupakan rekomendasi selanjutnya untuk kamu. Produk ini praktis karena bisa kamu gunakan untuk pewarna bibir dan juga pewarna pipi. Dikemas dalam ukuran kecil sehingga kamu mudah membawanya kemana saja.

Teksturnya ringan dan tidak lengket di kulit sehingga tetap nyaman digunakan. Ada warna red, my baerry, dan pink on point yang bisa kamu miliki.

Harga Rp. 31.850-39.600

Wardah Lip Palette

Wardah Lip Palette cocok untuk kamu yang suka bingung pakai lipstik warna apa. Produk ini menghadirkan deretan gradasi warna yang indah sehingga kamu bisa memilih dan mengombinasikan warna sesuai keinginan. Dalam satu pallete berisi 8 warna imajinatif dan kreatif yang cocok untuk setiap momen indahmu. Ada 3 kombinasi warna yang cocok untuk tiap kesempatan, yakni Chocoaholic, Perfect Red, dan Pinky Peach.

Harga Rp. 52.000-71.000

Wardah Long Lasting Lipstick

Wardah Long Lasting Lipstick adalah rekomendasi terakhir kami. Lipstik padat ini desain wadahnya ramping sehingga ringan dan mudah dibawa kemana saja tanpa menghabiskan banyak space. Ada 19 pilihan warna yang bisa kamu pilih. Lipstik dengan formula high color fixation, kualitas warnanya bisa lebih intens. Semua warnanya cocok untuk skintone orang Indonesia sehingga pastinya cantik dan bikin kamu makin percaya diri.

Harga Rp. 23.699-38.900
From our editorial team

Lipstik Bisa Bikin Mood Membaik

Memakai lipstik ternyata tidak hanya sekadar bikin tampilan jadi lebih segar dan bebas pucat. Lipstik juga bisa meningkatkan mood kamu, loh. Misalnya kamu sedang bad mood atau kurang semangat, kamu bisa pakai lipstik dengan warna favoritmu. Ini akan bikin mood kamu lebih tenang dan rileks. Hasilnya, kamu jadi kembali good mood dan siap menghadapi aktivitas dan keseharian dengan lebih semangat.

Tag