Bosan Memakai Kemeja ke Kantor? 10 Rekomendasi Blazer Wanita Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu (2019)

Bosan Memakai Kemeja ke Kantor? 10 Rekomendasi Blazer Wanita Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu (2019)

Kemeja memang sering jadi pilihan sebagai busana untuk ke kantor. Namun, sesekali kamu bisa tanggalkan kemejamu dan beralih ke jenis busana lain seperti blazer. Mau tampil keren dengan blazer? Intip rekomendasi dari kami ya!

Wanita juga Bisa Tampil Modis dengan Blazer

Blazer merupakan pakaian luaran yang berkesan formal. Blazer hadir dalam lengan panjang dan pemakaiannya dipadukan dengan kemeja di bagian dalamnya. Pakaian ini bisa memberi kesan elegan dan berkelas. Blazer umumnya dipakai wanita untuk ke kantor. Kamu pasti mau dong tampil keren dengan blazer, maka dari itu intip tips tampil keren dengan blazer berikut ini ya.

Tips Padu Padan Blazer Wanita

Bergaya Minimalis

Sumber gambar www.hipwee.com

Blazer memang cocok dikenakan untuk ke kantor, kampus, atau bahkan untuk hangout bareng sahabat. Kunci untuk tampil keren dalam berbagai suasana dengan blazer adalah tetaplah bergaya minimalis.

Kombinasikan blazer yang kamu pakai dengan kaos polos dan rok pendek untuk memberi kesan semi formal. Pilih blazer yang ukurannya panjang hingga bagian bawah rok pendekmu ya. Pilih juga rok dengan kantong yang membuatnya terlihat tidak monoton. Kombinasi simpel ini dijamin akan bikin gaya kamu makin modis deh!

Padukan dengan Dress

Sumber gambar beautynesia.id

Blazer memang seringkali diasosiasikan dengan tampilan formal untuk acara resmi. Kamu bisa sesekali tampil dengan padaun tak biasa, contohnya saja memadukan jas dengan dress.

Kenakan oversized blazer bersama dress simpel dan sepatu kets. Tampilan ini sekilas memang terlihat kasual namun tetap bikin kamu tampak feminin dan modis loh. Kamu bisa mengenakan tampilan ini ke pesta juga, ganti saja sepatu ketsnya dengan heels dan kamu pun siap tampil keren.

Pilih Warna Pastel

Sumber gambar www.hipwee.com

Warna blazer umumnya adalah warna netral seperti hitam, putih, atau biru. Kamu bisa tampil beda dengan mencoba memakai blazer yang berwarna pastel. Jangan takut mencoba padu padan warna pastel yang bisa bikin tampilan kamu jadi lebih segar dan ceria. Kamu bisa memilih warna pastel yang lembut seperti soft pink, baby blue, atau peach.

10 Rekomendasi Blazer Wanita

Buyinbulk Wanita Bisnis Kasual Notched Lapel Blazer Kantor Jas Jaket Elastis Ringan Jas Ramping

Sumber gambar www.lazada.co.id


Buyinbulk Wanita Bisnis Kasual Notched Lapel Blazer Kantor Jas Jaket Elastis Ringan Jas Ramping merupakan produk yang cocok untuk kamu koleksi. Terbuat dari bahan kombinasi poliester dan rayon, produk keren ini nyaman untuk dikenakan. Kerahnya berlekuk, sedangkan di bagian depan blazer memiliki satu kancing. Kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga Rp 103.000.

Pomelo Lace Slit Blazer - Black

Sumber gambar www.zalora.co.id



Lace Slit Blazer adalah produk persembahan dari Pomelo. Luaran warna hitam ini terbuat dari bahan kombinasi poliester dan spandeks. Dengan sebuah saku depan, blazer ini memiliki aksen renda. Produk ini memiliki belahan di bagian lengan sehingga terkesan modis. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 559.000.

Pieces Boss 3/4 Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id



Pieces menghadirkan Boss 3/4 Blazer untuk kamu koleksi. Blazer keren ini hadir dengan kerah lapel. Terbuat dari bahan polyblend yang nyaman dikenakan. Produk ini memiliki lengan ¾ sehingga cocok juga dikenakan dalam aneka suasana kasual. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 719.000.

ESPRIT Checkered Smart Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Blazer tidak melulu hadir dalam model polos, loh. Ada banyak blazer bermotif yang keren juga untuk jadi pilihan penunjang penampilan. Salah satu motif yang banyak dipakai adalah motif kotak-kotak. Untuk memakainya, kamu bisa padukan dengan celana jins dan kemeja polos supaya tampak modis.

Checkered Smart Blazer ini dihadirkan oleh Esprit. Blazer keren ini memiliki potongan regular fit. Dengan 2 kantong depan, ada bantalan pada bagian bahu blazer. Terbuat dari bahan poliester, blazer bermotif ini tampak keren dengan sebuah kancing depan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 1.118.700.

TORY BURCH Striped Linen Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Busana dengan motif garis banyak jadi pilihan untuk bisa terlihat keren. Blazer pun juga banyak yang bermotif garis sehingga bisa memberikan tampilan yang berbeda pada pakaian. Bagi mereka yang ingin tampil ramping, bisa memakai jas dengan motif garis vertikal. Sebaliknya untuk yang ingin berkesan lebih berisi, bisa memakai jas bermotif garis horizontal.

Striped Linen Blazer ini adalah produk keren dari Tory Burch. Bagian luar blazer ini terbuat dari kombinasi bahan linen dan katun sedangkan bagian dalamnya menggunakan poliester. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 5.061.500.

Mango Buttons Tweed Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kamu bisa memakai Buttons Tweed Blazer dari Mango. Blazer berkerah V ini berpotongan regular fit. Terbuat dari bahan polyblend, blazer keren ini memiliki tekstur unik pada permukaannya. Blazer dengan 2 kantong ini memiliki detail kancing pengikat. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 1.259.100.

ICHI Amanda Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id


Amanda Blazer adalah produk keren dari Ichi. Blazer dengan notch lapel ini memiliki 2 kantong depan flap. Terbuat dari bahan katun, blazer ini nyaman dikenakan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 1.529.000.

River Island Hayley Boyfriend Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kamu yang berhijab juga bisa tampil keren dengan blazer loh. Kombinasikan blazer berwarna netral dengan hijab warna pastel untuk memberi kesan tampilan yang seimbang. Jilbab dan blazer cocok untuk acara nonformal seperti hangout, kencan, atau sekadar foto OOTD.

River Island menghadirkan Hayley Boyfriend Blazer. Blazer keren ini terbuat dari bahan poliester. Dengan potongan regular fit, blazernya dilengkapi kancing depan dan 2 kantong depan. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 1.009.000.

Banana Republic Tattersol Sloan Suit

Sumber gambar www.zalora.co.id


Banana Republic menghadirkan Tattersol Sloan Suit. Produk keren ini hadir dengan kerah lapel dan dilengkapi kancing bukaan depan. Terbuat dari bahan katun sehingga nyaman dikenakan. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 2.629.000.

FORCAST Carter Collarless Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id



Forcast menghadirkan Carter Collarless Blazer dengan model terbuka di bagian depan. Blazer ini terbuat dari bahan polyblend dan dilengkapi dengan dua buah kantong depan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 1.009.000.

From our editorial team

Jas Bisa Bikin Tampilan Ngantor Jadi Makin Modis!

Untuk ke kantor, para wanita lebih sering mengandalkan blus atau kemeja. Sesekali kamu bisa juga andalkan jas untuk tampilan yang lebih oke. Hindari kesan terlalu kaku dengan memakai jas warna hitam yang modelnya itu-itu saja. Kamu bisa coba aneka jas warna pastel dengan model yang kekinian. Dengan begini, dijamin tampilan ngantor kamu lebih modis deh! Cek rekomendasi di atas dari kami ya!