Nikmati Acara Hangout dengan 12 Model Sandal Terbaru 2018 yang Bikin Penampilan Anda Makin Ceria

Nikmati Acara Hangout dengan 12 Model Sandal Terbaru 2018 yang Bikin Penampilan Anda Makin Ceria

Sandal, alas kaki yang jadi favorit banyak orang ini punya banyak model menarik yang bisa membuat tampilan seseorang makin kece dan tetap santai. Mau tahu koleksi model sandal terbaru 2018? Simak ulasan dan rekomendasinya berikut ini!

Sandal Terbaru Selalu Jadi Incaran Penggemar Fashion

Sumber gambar www.gorgeautiful.com

Sandal memang memiliki fungsi sebagai alas kaki, atau pelindung kaki. Dengan perkembangan mode di dunia, sandal pun menjadi salah satu item fashion yang paling digemari terutama oleh kaum wanita. Untuk itulah, sandal memiliki perkembangan dalam modelnya. Bahkan, dalam pemakaian sandal pun harus disesuaikan dengan model dan bahan pembuatannya.

Ada sandal untuk hangout, sandal ke pesta, sandal ke kamar mandi, sandal rumah dan bahkan ada sandal yang didesain khusus untuk pengobatannya. Itu sebabnya, model sandal pun semakin berkembang dan selalu ada saja model sandal terbaru.

Tips Memilih Sandal Sesuai Warna Kulit

Kulit Putih

Sumber gambar quiksilver-women.com

Jangan berpikir bila dengan kaki berkulit putih maka Anda lebih mudah memilih sandal. Pilihan yang salah justru akan membuat kaki Anda terlihat pucat. Warna-warna yang terlalu mencolok seperti hijau, kuning dan orange justru akan memberi kesan kusan pada kaki. Untuk itu, warna pastel yang lembut dan ringan akan lebih cocok untuk Anda.

Kulit Gelap

Sumber gambar www.canyonranch.com

Jangan minder dengan kulit gelap Anda. Karena sisi eksotis kulit Anda dapat terpancar dengan warna-warna kontras seperti khaki, pink, silver bahkan putih. Namun hindari menggunakan warna-warna seperti turquiose, hitam, cokelat, dan magenta karena akan mematikan pesona kulit Anda.

Kulit Cokelat

Sumber gambar share.upmc.com

Untuk Anda yang berkulit coklat, tidak sulit mencari warna sandal yang pas. Hanya gunakan sandal yang memiliki warna lebih cerah dari warna kulit atau setingkat lebih muda dari warna kulit Anda. Beberapa warna yang disarankan yaitu pink, hitam, burgundy, coklat muda dan beige.

Namun hindari beberapa warna seperti merah tua, olive, dan cokelat tua, karena akan membuat kaki Anda terlihat kusam.

Cek Model Sandal Terbaru 2018 Pilihan BP-Guide Berikut Ini!

3.1 Phillip Lim Drum Multi Strap Sandal

Sumber gambar www.farfetch.com

Ingin mencoba sandal dengan hak tebal untuk meminimalkan cedera pada tendon achilles di kaki? Anda bisa memilih produk dari 3.1. Brand dari Thailand ini menghadirkan produk yang akan memberikan kesan muda untuk gaya Anda yang keren dan elegan.

Produk terbarunya, 3.1 Phillip Lim Drum Multi Strap Sandal, terbuat dari bahan kulit, baik sol maupun linning. Sandal ini cocok untuk dipadukan dengan pakaian apa saja. Bisa Anda dapatkan di Fartech dengan harga Rp 9.1 juta.

Valentino Leather Rockstud Lock Slides

Sumber gambar www.bobobobo.com

Valentino Leather Rockstud Lock Slides memiliki gaya yang bold, ikonik, dan mewah. Sangat cocok untuk gaun dengan desain yang elegan. Sandal ini terbuat dari bahan grained leather dengan sol karet. Bisa didapatkan dengan harga Rp 9.072.000 di Bobobobo atau seharga Rp 10,36 juta di Nordstrom.

ATTICO Faille Jole Sandals

Sumber gambar www.lyst.com

Ingin nyaman dengan sandal yang lebih simpel?

ATTICO Faille Jole Sandals bisa jadi pilihan. Sandal yang terbuat dari bahan faille ini memiliki model dengan alas tipis dan tali kecil. Membuat mobilitas Anda akan menjadi lebih leluasa dan nyaman. Selain bahan kulit pada solnya, adanya warna emas pada sandal membuat penampilan Anda menjadi tetap berkesan mewah.

Dapatkan produk berwarna hitam ini di Lyst. Poduk buatan Italia ini memiliki tali velvet di sekitar ankle. Harganya mencapai Rp 7,47 juta.

Atau Anda bisa lebih suka warna merah? Attico Faille Jole Sandals bisa Anda dapatkan seharga Rp 8,172 juta di Bobobobo. Sandal ini memiliki heels dari karet dengan aksen gesper.

Apple Green Faustine Mules

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ini dia sandal yang tidak hanya nyaman namun juga kokoh. Apple Green Faustine Mules memiliki sol rata yang terbuat dari fiber anti selip. Cocok untuk kegiatan mobile Anda. Terbuat dari kulit sintetis yang membuat kaki terasa nyaman.

Tersedia dengan ukuran 36 hingga 40 dan warna hitam/putih serta hitam/merah. Bisa didapatkan di Zalora dengan harga Rp 432.200 atau di jd.id dengan harga Rp 529.000.

Call It Spring Grirecia Sandals

Sumber gambar www.zalora.sg

Siapa bilang jika sandal flat tidak dapat terlihat mewah? Call It Spring Grirecia Sandals memiliki sol dan tali metalik yang dapat menjadi pusat perhatian ketika Anda berdiri di bawah sinar matahari. Sandal yang terbuat dari kulit ular ini memiliki bantalan kaki seperti sandal tali. Memiliki platform setinggi 5 cm, sandal ini dapat dibeli di Zalora dengan harga Rp 714.900.

Marelli Avira

Sumber gambar www.zalora.co.id

Untuk Anda yang suka hangout ke mall bersama teman, maka Marelli Avira akan membuat penampilan Anda makin kece. Sandal heels ini memiliki hak setinggi 5 cm dan strap yang bertekstur. Terbuat dari kulit sapi, sandal ini memiliki sol luar yang terbuat dari bahan fiber.

Dengan warna cream yang modis akan membuat penampilan Anda semakin trendi. Dapatkan sekarang juga di Zalora dengan harga Rp 349.300.

MARC & STUART Shoes Sepatu Heels Hk

Sumber gambar www.zalora.co.id

Sandal dengan hak pendek biasanya akan lebih awet dibandingkan sepatu hak tinggi. Walaupun penampilannya sering dinomorduakan daripada hak tinggi, namun Anda tetap bisa kece dengan sepatu hak pendek.

MARC & STUART Shoes Sepatu Heels Hk memang hanya memiliki hak setinggi 5 cm, namun Anda bisa terlihat gaya di segala suasana dengan sandal berwarna beige ini. Memiliki detail slingback, sandal ini terbuat dari PU leather upper, dengan sol luar dan dalam yang terbuat dari sintetis. Dapatkan di Zalora sekarang juga seharga Rp 282.600.

TRISET Shoes Heels Sandals Slip On

Sumber gambar www.zalora.co.id

TRISET Shoes Heels Sandals Slip On adalah salah satunya. Tersedia dengan warna merah, sandal ini memiliki desain kasual dengan detail buckle. Terbuat dari PU leather upper, di mana bagian dalam terbuat dari sintetis dan sol luarnya terbuat dari karet. Bisa didapatkan dengan harga Rp 299.900 di Zalora.

Symbolize Arini

Sumber gambar www.zalora.co.id

Symbolize Arini sangat nyaman digunakan untuk berjalan-jalan. Sandal dengan model kasual ini memiliki detail buckle. Terbuat dari PU leather dan sol dari rubber. Anda bisa mendapatkan dengan harga Rp 359.200 di Zalora dan tersedia dalam warna biru.

MKS G GHILLIE TORINO WHITE

Sumber gambar berrybenka.com

Ini dia sandal kasual dengan tampilan sederhana namun tetap keren. MKS G GHILLIE TORINO WHITE terbuat dari bahan kanvas dengan sol karet. Bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, baik siang maupun malam hari. Anda dapat membelinya di MKS Shoes dengan harga Rp 369.000.

Cerelia Shoes ARYAN SANDAL TOSCA

Sumber gambar m.berrybenka.com

Cerelia Shoes ARYAN SANDAL TOSCA cocok dipadukan bersama dress favorit Anda. Tidak hanya memiliki model yang simpel dengan detail ribbon, tapi juga tampil anggun dengan warna tosca. Bisa dibeli di Berrybenka dengan harga Rp 154.700 atau di Zalora dengan harga Rp 144.500.

Berrybenka Label Hyeri Decha Sandals Yellow

Sumber gambar hijabenka.com

Liburan kamu akan lebih santai dan nyaman bersama Berrybenka Label Hyeri Decha Sandals Yellow. Padukan sandal berwarna kuning ini dengan atasan off shoulder dan bawahan dengan warna netral.

Bahan dasar dan sol dalamnya terbuat dari genuine leather, sedangkan sol luarnya terbuat dari rubber. Dilengkapi detail slingback strap dengan metal closure, bisa Anda dapatkan di Zalora dengan harga Rp 847.200.

From our editorial team

Pilih Sandal yang Paling Pas dan Sesuai dengan Selera Anda!

Memilih sandal memang gampang-gampang susah tapi kalau Anda ingin terlihat menarik dengan item fashion yang satu ini, pastikan Anda memilih model sandal yang tepat. Sesuaikan jenis sandal dengan acara yang akan Anda hadiri atau busana yang Anda kenakan. Jangan sampai Anda terlihat aneh dengan sandal yang Anda kenakan saat berjalan-jalan atau menghadiri acara tertentu!