Ubah Penampilan Jadi Lebih Modis dengan 10 Rekomendasi Blazer Terbaru Ini (2019)

Ubah Penampilan Jadi Lebih Modis dengan 10 Rekomendasi Blazer Terbaru Ini (2019)

Sumber gambar pixabay.com

Baik bagi pria maupun wanita, blazer adalah jenis outfit yang bisa membuat pemakainya terlihat elegan. Kini saatnya kamu menyulap penampilanmu menjadi modis seketika dengan blazer yang keren. Nggak hanya untuk tampilan yang formal saja, kamu juga bisa memakai blazer saat hang out dengan teman-temanm lho. Nggak percaya? Simak rekomendasi blazer terbaik dari BP-Guide berikut ini.

Blazer Kini Telah Banyak Mengalami Modifikasi dan Bisa Dipadupadankan dengan Berbagai Fashion Item Lain

Sumber gambar harpersbazaar.com

Blazer adalah item fashion yang tak lekang waktu. Populer sejak tahun 80-an, blazer sampai saat ini tidak ketinggalan zaman lho. Di masa itu, blazer warna warni menjadi salah satu item fashion wajib punya. Blazer identik dengan potongan yang longgar dan tampak kebesaran.

Dulu blazer identik dengan suasana formal. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion, fungsi blazer pun turut berubah. Kini blazer bisa dipakai di kesempatan yang santai dan kasual, membuatmu terlihat sangat elegan.

Apalagi untuk wanita, fungsi blazer lebih fleksibel. Kamu bisa memakai blazer saat hang out, jalan-jalan, hingga ke kantor. Gayamu akan terlihat lebih modis dan rapi.

Coba deh intip gaya seleb Korea atau Hollywood. Mereka sering memadukan blazer dengan short pants, mini skirts, dan heels atau sepatu boot. Gayanya santai tapi tetap modis, membuktikan bahwa blazer tidak hanya untuk acara formal saja.

Tampilan Blazer untuk Berbagai Suasana

Kombinasi Maxi Dress dan Blazer

Paduan blazer dan maxi dress sangat populer di kalangan wanita. Tidak hanya bisa dipakai saat jalan-jalan saja, kedua outfit ini bisa kamu pakai saat acara formal. Maxi dress bisa memberi kesan feminin, cantik, dan modis. Tinggal pakai sepatu wedges dan tas tangan, kamu pun siap tampil sempurna.

Tidak hanya untuk jalan-jalan, paduan maxi dress dan blazer super kece bisa kamu kenakan saat pergi ke kantor. Pilih maxi dress warna polos tanpa motif, lalu tambahkan slim fit blazer sebagai outer-nya. Tinggal pakai heels shoes dan kamu pun siap tampil modis saat bekerja!

Tampil Kasual dengan Blazer Putih

Sumber gambar pinterest.com

Untuk membuat penampilanmu tetap on point, coba kenakan blazer warna putih. Blazer warna putih bisa kamu padukan dengan celana pendek untuk tampilan yang kasual. Ditambah dengan kaos dan sneakers, maka kamu pun akan siap hang out bersama teman-teman.

Blazer Hitam Cocok dengan Berbagai Outfit

Sumber gambar youtube.com

Jika blazer putih membuat penampilan menonjol, maka blazer hitam cocok dengan semua model outift yang kamu miliki. Warna hitam memang tidak pernah salah, sehingga kamu tidak perlu takut ingin memadukannya dengan apa saja.

Celana panjang, celana pendek, rok, high heels, atau stiletto, semua akan tampak serasi dengan blazer hitam. Agar terlihat semakin seksi, poleskan lipstik warna merah gelap pada bibirmu.

Coat Blazer yang Cocok untuk Hijaber

Sumber gambar tokohijabku.com

Para hijaber juga bisa tampil modis dengan blazer. Pilihannya jatuh pada coat blazer. Blazer dengan bentuk mantel ini dapat menghangatkan tubuh sekaligus membuatmu terlihat modis. Ada banyak motif dan model yang bisa kamu sesuaikan dengan acara yang dihadiri.

Kalau kamu sedang traveling ke luar negeri, jangan lupa pakai blazer coat ini saat sedang jalan-jalan. Kamu yang tomboi juga bisa tampil swag dengan coat blazer longgar ini.

10 Rekomendasi Blazer Wanita Terbaru

Asiro Olivia Blazer Black

Sumber gambar www.zalora.co.id

Olivia Blazer Black dari Asiro terbuat dari bahan kaos tebal premium. Dengan model lengan lipat dan varian garis lipatan tangan, membuatmu semakin modis. Blazer bermodel longgar ini memiliki ukuran lingkar dada 98 cm, lingkar pinggang 98 cm, dan panjang 80 cm. Produk ini tersedia di Zalora dengan harga Rp 335.200.

Berrybenka Label Canny Plain Blazer Brown

Sumber gambar berrybenka.com



Canny Plain Blazer Brown dari Berrybenka Label adalah rekomendasi yang pas untukmu. Blazer berbahan katun poliester ini punya model simpel dengan detail kancing yang membuatmu terlihat semakin modis. Kamu tinggal padukan dengan dalaman, celana kulot longgar, dan heels kesayangan. Jadilah penampilanmu yang semakin oke.

Oufit cantik ini bisa dibeli di Zalora seharga Rp 172.000 atau di Berrybenka dengan harga Rp 189.000.

ONLY Emmely 3/4 Stripe Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id



Salah satu yang bisa kamu coba yaitu Emmely 3/4 Stripe Blazer dari ONLY. Blazer ini memiliki motif garis dengan lengan 3/4 yang keren. Detail lapel neckline dan kancing di bagian depan membuat blazer ini semakin modis kamu pakai. Dapatkan blazer yang terbuat dari bahan linen ini di Zalora dengan harga Rp 869.000.

Mango Check Suit Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Siapa bilang tampil dengan blazer sangat membosankan karena warnanya yang polos dan potongannya yang formal? Dengan perkembangan dunia mode saat ini, blazer hadir dengan berbagai motif yang menarik. Tinggal pintar-pintarnya kamu memadukan blazer dengan item yang lain.

Check Suit Blazer punya model yang modis dan menarik. Motifnya checked print dengan detail double breasted yang cocok kamu pakai saat ke kantor. Terbuat dari bahan viscose blend yang nyaman dan berkualitas. Detail kancing di bagian depan menambah manis blazer ini. Dapatkan produknya hanya di Zalora dengan harga Rp 699.000.

Noche Salo Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Warna biru langit identik dengan denim. Tapi ternyata warna cerah ini juga oke banget lho untuk blazer. Salo Blazer dari Noche ini hadir dengan warna biru langit yang kece.

Desainnya klasik, tetapi tidak membuatmu terlihat tua atau membosankan. Detail kerah lapel serta kancing depan menambah manis blazer ini. Bahannya adalah poliester yang ringan, adem, tidak melar, dan tidak transparan. Outfit keren ini bisa dibeli di Zalora seharga Rp 699.000 atau di Tokopedia seharga Rp 419.400.

ZALORA Oversized Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Segala sesuatu yang "oversized" memang sedang tren di dunia fashion. Tidak terkecuali oversized blazer. Blazer yang super longgar ini mengingatkan kembali pada gaya ala 80-an yang nyaman tetapi dengan modifikasi agar tidak terlihat jadul.

Oversized Blazer dari Zalora bisa jadi pilihan yang pas buatmu. Long blazer dengan warna solid yang keren ini terbuat dari bahan polyblend berkualitas. Kerah lehernya melengkung dengan potongan relaxed fit. Dua saku di depan adalah tambahan aksesori yang manis. Dapatkan oversized blazer keren ini hanya di Zalora seharga Rp 698.900.

Bhatara Batik Alisha Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Batik identik dengan pakaian formal. Blazer dengan motif batik bisa jadi inspirasi yang pas buatmu untuk outfit kantor yang jauh dari kata membosankan. Tinggal padukan dengan dress favoritmu sebagai dalaman, maka kamu siap tampil kece sepanjang hari.

Alisha Blazer dari bhatara batik nyaman dipakai karena terbuat dari bahan katun yang adem dan menyerap keringat. Model blazernya panjang denganmotif batik print modern yang membuatmu tampak modis. Dapatkan blazer keren ini di Zalora dengan harga Rp 189.750.

Hopeshow Slim Fit Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tidak semua orang suka dengan model oversized blazer. Jika kamu salah satunya, tidak perlu khawatir. Blazer dengan potongan slim fit bisa jadi solusi yang pas buatmu. Jangan lupa tambahkan aksesori favorit agar penampilan tidak membosankan.

Slim Fit Blazer dari Hopeshow ini hadir dalam potongan pas di badan dengan detail kancing dan 2 saku di bagian depan. Blazer dengan kerah berlekuk ini terbuat dari bahan flax blend berkualitas. Dapatkan hanya di Zalora dengan harga Rp 213.899.

Shop at Banana Calay Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id



Calay Blazer dari Shop at Banana hadir dalam model simpel tetapi modis. Bahannya adalah katun yang adem dan nyaman dipakai. Blazer berwarna merah ini tidak punya detail kancing di bagian depan. Dapatkan hanya di Zalora dengan harga Rp 189.000.

River Island Boyfriend Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tidak hanya boyfriend jeans yang sedang tren, ettapi ada juga boyfriend blazer. Boyfriend blazer ini tidak hanya buat kamu yang suka dengan gaya tomboi, ya.

Boyfriend Blazer dari River Island ini justru hadir dalam warna pink yang super feminin, pas untuk menemani gayamu di segala kesempatan. Blazer dengan kerah notch lapel ini punya potongan relaxed fit. Bahan blazer terbuat dari poliester yang ringan, tidak stretch, dan tidak transparan. Dapatkan hanya di Zalora dengan harga Rp 1.529.000.

From our editorial team

Jangan Takut Bermain Warna dan Motif Saat Memilih Blazer

Blazer tidak hanya untuk kesempatan formal saja, tetapi kamu juga bisa memakai saat hang out dengan teman-temanmu. Jangan takut terlihat monoton atau membosankan. Kuncinya kamu harus berani bermain dengan warna dan motif. Untuk menonjolkan kesan kasual, kamu bisa memilih warna-warna cerah dan blazer bermotif seperti stripe, polkadot, atau floral. Rekomendasi blazer dari BP-Guide di atas bisa kamu jadikan inspirasi juga lho.