8 Rekomendasi Jas dan Blazer dari The Executive agar Penampilanmu Saat ke Kantor Terlihat Elegan (2019)

8 Rekomendasi Jas dan Blazer dari The Executive agar Penampilanmu Saat ke Kantor Terlihat Elegan (2019)

Sumber gambar www.pexels.com

Sebagai pria dan wanita karier yang sukses, nggak mau dong jika penampilanmu tampak biasa-biasa aja? Agar terlihat lebih elegan saat ke kantor, kamu wajib miliki blazer dari The Executive. Simak rekomendasinya, ya!

Penting lho, Memiliki OOTD yang Trendi Saat ke Kantor Agar Lebih Percaya Diri

Berpenampilan sebaik mungkin setiap hari merupakan hal penting yang tak bisa diabaikan. Karena penampilan dapat mempengaruhi mood dalam menjalani aktivitas. Terlebih bagi pria dan wanita kantoran yang seharusnya selalu rapi dan segar setiap saat.

Meski pilihan busana terbatas, namun kamu masih bisa tampil trendi dan menarik jika pandai memadupadankan pakaian. Jadi, tak perlu harus sering-sering membeli baju baru, karena kita dapat memanfaatkan koleksi busana yang ada di lemari untuk tampil modis.

Inspirasi Penampilan ke Kantor ala Selebriti

Kemeja Bordir ala Nagita Slavina

Sumber gambar www.grid.id

Agar tidak bosan dengan gaya busana kerja yang itu-itu saja, kamu bisa mencari berbagai inspirasi busana kerja yang modis. Salah satunya dengan mendapatkan inspirasi dari para selebriti. Seperti penampilan ala Nagita Slavina alias Gigi ini.

Meski gaya busananya terkenal simpel dan santai, namun Gigi selalu tampak elegan dan penuh kejutan. Ia tampak memadukan kemeja putih dengan detail bordir bunga bersama ripped jeans dan platform shoes. Untuk situasi kantor yang kasual, kamu bisa mengenakan kemeja berdetail bordir ini dipadukan dengan rok atau celana panjang sehingga menghasilkan penampilan yang chic.

Shirtdress ala Chelsea Olivia

Sumber gambar www.fimela.com

Inspirasi office look berikutnya datang dari istri Glenn Alinskie, Chelsea Olivia. Chelsea hingga saat ini masih terlihat cantik dan modis meskipun telah memiliki satu orang anak. Gaya busana ala Chealsea ini akan membuat kamu tampak imut dan modis saat ke kantor. Ia memakai shirtdress bergambar Minnie Mouse.

Nah, kamu juga bisa mengenakan shirtdress sejenis dan memadukannya dengan flat shoes favoritmu, jika lingkungan kantormu tidak bersifat formal, ya.

Kemeja dan Outer ala Zaskia Sungkar

Sumber gambar style.tribunnews.com

Untuk kamu yang berhijab, bisa menyontek gaya Zaskia Sungkar ini. Sebagai seorang fashion designer dan artis, tampilan Zaskia selalu simpel, elegan, dan modis. Dalam satu kesempatan Zaskia tampak mengenakan busana dengan sentuhan monokrom yang bisa kamu tiru.

Zaskia memadukan kemeja putih lengan panjang dengan outer bermotif. Untuk kerudung ia memilih warna hitam sehingga tampilannya ini memberikan kesan rapi dan modis yang sangat cocok untuk ke kantor.

Gaya berbusana yang dipilih Zaskia ini membuat penampilannya tampak chic. Tak heran banyak orang terutama para hijaber yang mengambil inspirasi dalam memadupadankan pakaian dari gaya berbusana Zaskia.

Double Pattern Outfit ala Tantri Namirah

Sumber gambar today.line.me

Gaya busana Tantri Namirah, seorang model, aktris, sekaligus desainer ini juga bisa kamu jadikan inspirasi. Istri dari Haykal Kamil ini memiliki gaya berbusana yang unik, berani, dan colorful. Ia kerap memadukan busana dengan motif dan warna berbeda di setiap penampilannya dan menjadi inspirasi banyak orang.

Penampilan Tantri dengan setelan busana bermotif berbeda bisa juga dikenakan di kantor yang bergerak dalam industri kreatif. Ia memadukan kemeja putih dengan overall bermotif kotak dan celana panjang bermotif yang ramai. Penampilan ini tidak terkesan norak asalkan kamu bisa memilih warna yang senada meskipun motifnya berbeda.

Blazer dan Celana ala Luna Maya

Sumber gambar today.line.me

Kamu yang lebih suka gaya simpel, praktis, namun tetap modis, bisa tiru gaya Luna Maya ini. Luna dikenal dengan gaya busananya yang tidak pasaran dan perpaduannya selalu pas serta tidak berlebihan.

Memiliki tubuh yang tinggi dan ideal juga jadi faktor pendukung yang membuat Luna Maya terlihat cocok memakai segala macam outfit. Tak heran ia selalu tampil menarik dan jadi perhatian banyak orang.

Suka dengan gaya Luna? Kamu bisa gunakan pantsuit bermotif plaid seperti yang dikenakan Luna ini. Atau agar terlihat lebih menarik, kamu bisa pilih warna-warna cerah seperti kuning atau merah. Jangan lupa untuk melengkapi penampilanmu dengan aksesori minimalis agar terlihat lebih manis.

Blazer dari The Executive Banyak Diminati Konsumen

Sumber gambar theexecutive.co.id

The Executive adalah salah satu merek yang mengeluarkan produk berkualitas untuk menunjang penampilanmu, termasuk busana untuk ke kantor. Merek ini selalu menghadirkan koleksi busana bergaya modern kontemporer. Mulai dari celana, kulot, rok, blus, jaket, hingga blazer.

Salah satu produk yang banyak diminati dari merek ini adalah blazer. Blazer sangat pas dipakai ke kantor dan membuat penampilanmu tampak modis dan rapi. Jadi, mulailah untuk mengoleksi beberapa blazer The Executive di lemarimu, ya!

8 Rekomendasi Jas dan Blazer dari The Executive

Men Blazer in Black

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Men Blazer in Black jadi pilihan jas hitam formal untuk pria dari The Executive yang cocok jadi busana kerjamu. Kamu bisa memadukan jas ini dengan polo shirt atau kemeja putih untuk mendapatkan tampilan klasik.

Bisa juga dipadukan dengan skinny jeans warna gelap dan lengkapi dengan boots hitam atau sneakers putih untuk tampilan yang kasual.

Jas pria Men Blazer in Black memiliki kerah berlekuk dilengkapi dengan kancing dan kantong pada bagian depannya. Jas berlengan panjang ini terbuat dari bahan poliester dan tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL. Kamu bisa membeli jas ini di Zalora dengan harga Rp 719.900.

Two Buttoned Blazer

Meski abu-abu jadi warna favorit kebanyakan pria, namun jarang sekali yang memilih blazer dengan warna abu-abu. Padahal abu-abu termasuk warna netral yang mudah dipadupadankan, seperti Two Buttoned Blazer dari The Executive ini.

Two Buttoned Blazer merupakan blazer berwarna abu-abu dengan detail 2 kancing di bagian depan yang bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif untuk busana kantor. Blazer ini dilengkapi juga dengan dua kantong dan terbuat dari material tetoron, katun, dan poliester.

Blazer abu-abu ini juga sangat pas dikenakan di berbagai kesempatan. Tersedia dalam pilihan ukuran S, M dan L, harga blazer ini adalah Rp 719.928 yang bisa kamu beli di The Executive.

Suit

Meski jas hitam sudah menjadi fashion item umum untuk tampilan formal, tetapi masih banyak yang bingung untuk memadukannya. Tips untuk tampil gagah saat mengenakan jas adalah cukup dengan memakai kemeja berbahan tipis agar tetap nyaman dan tidak kepanasan.

Untuk jasnya, kamu bisa pilih Suit ini untuk mendapatkan penampilan formal yang memukau. Jas hitam berbahan poliester, tetoron, dan katun ini tersedia dalam ukuran M yang bisa kamu beli seharga Rp 935.928 di The Executive.

Long Sleeve Blazer

Untuk wanita, Long Sleeve Blazer berwarna navy ini bisa menjadi pilihan busana untuk ke kantor. Paduan sempurna untuk blazer ini adalah atasan berbahan katun dan boyfriend jeans yang memberikan sentuhan sedikit kasual namun tetap memukau.

Long Sleeve Blazer berkerah lekuk ini memiliki model drop V neck. Pita pengikat blazer di bagian depannya memberikan sentuhan manis pada penampilan. Blazer ini berbahan poliester, spandex, dan katun yang tersedia dalam ukuran S dan XL. Kamu bisa membelinya di The Executive dengan harga Rp 359.928.

Long Blazer

Sentuhan elegan dan profesional pada blazer membuat banyak wanita karier menjadikannya sebagai fashion item andalan. Salah satu blazer yang bisa kamu lirik adalah Long Blazer yang memiliki potongan lebih panjang.

Kamu bisa padukan Long Blazer pink ini dengan atasan turtleneck dan celana panjang berwarna abu-abu. Blazer ini berbahan poliester dengan potongan pas badan. Tersedia juga pilihan warna hitam dalam ukuran S, M, dan L yang bisa kamu beli di The Executive dengan harga Rp 287.928.

Blazer with Belted Mini Bag

Blazer with Belted Mini Bag ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk ke kantor. Blazer berwarna lilac lembut ini akan membuat kamu tampil manis dan modis saat ke kantor. Blazer lengan panjang ini memiliki detail ikat pinggang dan tas kecil pada bagian depannya.

Terbuat dari bahan poliester dan katun, blazer ini memiliki pilihan ukuran S hingga XL. Kamu bisa membeli blazer cantik ini di The Executive seharga Rp 359.928.

Double Breasted Blazer with Contrast Stitching

Pilihan blazer lain yang sayang untuk dilewatkan adalah Double Breasted Blazer with Contrast Stitching. Blazer berwarna dark navy ini cukup mudah dipadupadankan dan memberikan kesan yang elegan untuk penampilanmu.

Blazer berlengan panjang ini memiliki detail unik berupajahita kontras pada sisi depan dan belakangnya. Terdapat pula 6 kancing dan dua kantong di bagian depan. Terbuat dari bahan spandek, tetoron, dan poliester, blazer ini tersedia dalam pilihan ukuran S dan L. Kamu bisa membelinya seharga Rp 331.128 di The Executive.

Oversized Wrap Blazer with Obi Belt

Ingin blazer dengan nuansa berbeda? Kamu bisa pilih Oversized Wrap Blazer with Obi Belt. Blazer warna abu-abu ini cocok dijadikan outfit ke kantor maupun untuk menghadiri berbagai acara. Blazer berlengan panjang ini memiliki ikat pinggang berbentuk obi.

Berbahan rayon dan tetoron dan bermotif kotak-kotak, blazer ini semakin tampak manis dengan empat kancing di bagian depannya. Tersedia dalam ukuran L, kamu bisa membelinya di The Executive dengan harga Rp 247.455.

From our editorial team

Yuk, Tambah Koleksi Blazernya!

Nggak mau kan, ke kantor dengan model blazer yang itu-itu saja? Kini sudah saatnya bagi kamu untuk menambah koleksi blazer dari The Executive ini. Pastinya penampilan kamu saat ke kantor jadi lebih keren dan kece. Segera miliki salah satu atau beberapa blazernya, ya!