9 Rekomendasi Kemeja Wanita untuk ke Kantor agar Penampilan Semakin Modis (2019)

9 Rekomendasi Kemeja Wanita untuk ke Kantor agar Penampilan Semakin Modis (2019)

Sumber gambar pixabay.com

Pakaian untuk ke kantor memang nggak lepas dari gaya formal atau semi formal. Pasti bosan kan dengan gaya busana kerja yang itu-itu aja? Cari inspirasi busana office look ala selebriti, yuk! Ada rekomendasi baju kemeja wanita yang mudah untuk dipadupadankan juga, lho!

Tampilan Busana Praktis ke Kantor Terkadang Tampak Membosankan, ya!

Sumber gambar yandex.com

Pilihan outfit untuk bekerja yang itu-itu saja kadang terasa membosankan. Meski ada kantor atau tempat bekerja yang membolehkan berpakaian kasual namun tetap rapi dan sopan, tetap saja membuat kita terkadang masih saja kebingungan dalam menentukan busana yang tepat.

Padahal, jika lebih kreatif dalam memadukan busana untuk bekerja, kamu bisa mendapatkan penampilan yang segar setiap harinya. Pilihan busana yang dikenakan secara tidak langsung bisa mempengaruhi mood, lho! Makanya, cobalah temukan inspirasi untuk busana kerja dari para selebriti berikut ini.

Inspirasi Penampilan ke Kantor ala Selebriti

Shandy Aulia

Sumber gambar cdn.idntimes.com

Bingung mencari inspirasi untuk paduan busana ke kantor? Kamu yang bekerja tanpa pakaian seragam bisa tiru gaya busana ke kantor ala Shandy Aulia ini, lho.

Shandy memakai atasan dan bawahan bernuansa pastel. Ia melengkapi penampilannya dengan blazer hitam yang tetap terlihat serasi. Dengan riasan tipis dan tak berlebihan, Shandy pun terlihat menawan.

Jessica Mila

Sumber gambar asset-a.grid.id

Untuk mendapatkan ide baru agar tetap tampil modis saat bekerja, ada gaya busana dari Jessica Mila nih, yang bisa jadi inspirasi.

Gaya busana yang satu ini juga bisa dijadikan inspirasi untuk kamu yang ingin tampil lebih santai saat ke kantor. Jessica memakai setelan blazer dan celana panjang bermotif garis yang serasi. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai sneakers. Kamu bisa mengganti sneakers dengan sepatu high heels jika mau.

Cut Syifa

Sumber gambar cdn.brilio.net

Inspirasi gaya semi formal lainnya datang dari Cut Syifa. Ia memadukan kemeja polos lengan panjang dengan rok yang memiliki model unik. Dilengkapi dengan tas hitam bulat seperti milik Syifa ataupun tas model lainnya, penampilanmu bisa terlihat sempurna, lho.

Intan Ayu

Sumber gambar cdn.popbela.

Jika paduan celana panjang dan kemeja polos adalah busana kerja yang biasa kamu kenakan saat ke kantor, kini saatnya ganti suasana deh biar nggak bosan. Sesekali cobalah tampil modis seperti Intan Ayu.

Kamu bisa tampil bergaya monokrom seperti Intan dengan kemeja putih, blazer bermotif garis hitam putih, dan celana panjang hitam. dengan sentuhan warna monokrom. Dijamin penampilan kamu terlihat makin elegan. Penampilan yang oke bisa bikin mood baik sehingga bekerja pun makin semangat.

Luna Maya

Ingin tampil keren saat ke kantor? Ada gaya busana semi formal ala Luna Maya nih yang bisa kamu jadikan inspirasi. Luna Maya yang selera fashion-nya terkenal sangat baik membuatnya jadi panutan banyak orang dalam berbusana.

Luna pernah memakai jaket dan celana tanggung berwarna abu-abu yang senada. Ia tak menambahkan aksesori apa-apa, cukup dengan memakai sepatu high heels berwarna putih agar penampilannya terlihat makin keren.

9 Rekomendasi Kemeja Kerja yang Keren dan Modis

Valino Ladies Laced Long Sleeves Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Pilihan pertama untuk busana kantor adalah tampilan formal look yang bisa kamu dapatkan dengan Valino Ladies Laced Long Sleeves Shirt. Valino merupakan salah satu brand lokal yang menyediakan busana formal dalam harga yang terjangkau.

Kemeja lengan panjang motif stripes ini memiliki potongan regular fit yang dilengkapi dengan kancing depan. Tersedia dalam warna biru dengan pilihan ukuran 8, 10, 12 dan 14, kemeja ini bisa kamu dapatkan di Zalora dengan harga Rp 174.950 saja.

Mera Mera Studio's Black Mera Signature Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Selanjutnya ada atasan untuk busana kerja dari Mera Mera Studio's, yakni Black Mera Signature Shirt. Kemeja ini berbahan cotton 50% dan polyester 50% yang nyaman dikenakan untuk beraktivitas seharian. Kemeja model preppy ini berpotongan regular fit dengan warna hitam dan detail kancing biru hitam di bagian tengahnya. Dapatkan kemeja ini di Zalora dengan harga Rp 409.000.

Marks & Spencer - Linen Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan Marks & Spencer ini, bukan? Ada Linen Shirt dari merek ini yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai atasan untuk bekerja.

Terbuat dari material linen nan ringan dan tidak transparan serta tidak stretch, pasti akan membuat kamu nyaman mengenakannya selama bekerja. Kemeja ini memiliki potongan regular fit dengan detail kerah dan kancing depan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 599.000.

Hopeshow - Basic Button Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Pakaian kerja yang bisa memberikan sentuhan elegan saat kamu memakainya adalah Basic Button Shirt dari Hopeshow. Kemeja lengan panjang berbahan sutera ini memiliki potongan regular fit.

Hadir dengan pilihan warna wine red dan detail kancing depan, akan membuat kamu nyaman dan tampil percaya diri memakainya. Kamu bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 479.000.

Eyescream - Reverse Button Down Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Merek Eyescream asal Taiwan menghadirkan Reverse Button Down Shirt untuk kamu yang ingin tampil semi formal saat ke kantor. Kemeja warna pink ini memiliki detail kerah dan kancing depan serta potongan regular fit.

Bahan yang digunakan untuk kemeja ini adalah 100% poliester yang nyaman dikenakan. Tidak transparan dan tidak stretch, kemeja ini tersedia dalam pilihan ukuran all size dan bisa kamu dapatkan di Zalora dengan harga Rp 459.000.

Rodeo - Carina Blouse

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Kamu yang ingin ke kantor dengan gaya kasual namun tetap keren dan cantik, ada Carina Blouse dari Rodeo yang jadi pilihan tepat. Kemeja ini akan membuat kamu betah seharian karena terbuat dari bahan katun nan ringan, tidak stretch, dan juga tidak transparan.

Carina Blouse dengan motif kotak-kotak hadir dengan potongan regular fit dan detail kerah serta kancing depan. Tersedia dalam warna abu-abu dalam ukuran S hingga XL, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 296.920 di Zalora.

Uptown Girl - Hilo Bbdoll Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Uptown Girl menghadirkan koleksi Hilo Bbdoll Shirt dengan desain kemeja asimetris untuk kamu yang ingin tampil feminin dan mempesona saat ke kantor. Ada detail kerah dan kancing depan pada kemeja berpotongan regular fit ini. Hanya ada dalam ukuran all size, kemeja Hilo Bbdoll Shirt berbahan katun ini bisa kamu dapat di Zalora dengan harga Rp 345.000.

Eprise - Canada Blouse

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Pilihan kemeja kerja lain yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Canada Blouse dari Eprise. Kemeja Canada Blouse ini berbahan katun sehingga ringan dipakai. Dilengkapi dengan kerah dan kancing depan, kemeja lengan panjang berpotongan regular fit ini tersedia dalam pilihan ukuran S, M, dan L. Bisa kamu beli dengan harga Rp 339.800 di Zalora.

NA-KD - Linen Button Up Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Linen Button Up Shirt adalah kemeja motif garis-garis vertikal yang memiliki saku yang cukup besar di bagian dada serta model kerah klasik. Kemeja lengan panjang berpotongan regular fit ini berbahan 70% cotton dan 30% linen yang tidak gerah saat dikenakan. Tersedia dalam pilihan ukuran XS hingga XL dengan warna putih, kamu bisa membelinya di Zalora seharga Rp 899.000.

From our editorial team

Saatnya ke Kantor dengan Penampilan Baru yang Lebih Segar

Kemeja merupakan pakaian kerja yang umum digunakan untuk menghadirkan nuansa formal saat ke kantor. Karena itu kemeja jadi koleksi wajib yang harus dimiliki wanita bekerja. Rekomendasi kemeja wanita ini patut dikoleksi karena mudah dipadukan. Miliki koleksinya ya, biar tampilan kamu saat ke kantor terlihat lebih segar.