Jangan Sampai Salah Kostum! Inilah 9 Rekomendasi Celana Kantor Wanita yang Fashionable dan Tips Padu Padannya (2019)

Jangan Sampai Salah Kostum! Inilah 9 Rekomendasi Celana Kantor Wanita yang Fashionable dan Tips Padu Padannya (2019)

Pernah merasa bosan saat mengenakan pakaian untuk ke kantor? Ah, mungkin kamu butuh style baru agar tidak merasa bosan saat berangkat ke kantor. Yuk, bereksperimen dengan celana kantor dengan berbagai model menarik! Langsung saja, cek rekomendasi dan tips dari BP-Guide, ya.

Banyak Pilihan Outfit yang Bisa Kamu Padu Padankan untuk ke Kantor agar Tidak Salah Kostum

Sumber gambar pinterest.com

Bagi yang bekerja di kantor, terkadang merasa bosan dengan padanan busana yang itu-itu lagi. Sebenarnya kamu bisa memadukan outfit selain celana bahan dan kemeja yang kesannya kaku dan membosankan. Bagi yang berjiwa muda, jangan ragu mencoba aneka pilihan outfit yang sedang trendi sekarang ini.

Ada banyak kok pilihan outfit yang bisa kamu padu padankan untuk ke kantor. Namun, usahakan jangan sampai salah kostum, ya. Meski memadukan aneka atasan dan bawahan, pastikan bahwa fashion item yang kamu gunakan tetap rapi dan juga berkesan sopan.

Kamu bisa menambahkan luaran seperti blazer atau kardigan. Bisa juga dengan memakai aksesori supaya tampilan berkesan berbeda. Bersama BP-Guide, yuk intip aneka item fashion yang bisa bikin kamu tampak modis kala ke kantor.

Fashion Item yang akan Bikin Penampilanmu Fresh ketika ke Kantor

Outerwear

Sumber gambar pinterest.com

Outer mulai banyak dikenakan di abad ke-18 dan ke-19. Kala itu luarannya berupa coat lengan panjang dan juga jaket. Kedua outer ini menggantikan posisi cape sebagai alternative model outerwear. Jenis outerwear tersebut dikenakan oleh pria dan juga wanita.

Di awal kemunculannya outerwear dipakai untuk menghangatkan tubuh dan melindungi tubuh dari rasa dingin. Namun seiring berjalannya waktu, makin banyak desainer yang membuat outerwear dengan bahan yang lebih tipis dan ringan. Ini membuat fungsi outerwear tidak hanya sekadar penghangat tubuh namun juga sebagai pelengkap fashion.

Kamu bisa kenakan sweater, kardigan, atau jaket kala pergi ke kantor. Luaran lain yang bisa jadi pilihan kamu adalah blazer karena kesannya formal dan sopan.

Tunik

Tunik merupakan sebuah jenis atasan dengan potongan yang longgar. Awalnya diperkenalkan oleh bangsa Yunani saat menguasai Romawi. Selanjutnya tunik dikenakan olah bangsa Romawi sebagai pakaian sehari-hari dan dapat dikenakan oleh berbagai kelas sosial. Berlanjut kemudian tunik menyebar ke negara-negara lainnya.

Untuk bahannya, dulu tunik hanya terbuat dari linen dan wol. Namun sekarang ini bahan tunik sudah makin beragam. Tunik akan sangat pas untuk kamu kenakan ke kantor. Kamu bisa padukan dengan celana bahan dan high heels untuk memberi kesan formal.

Sleeveless Blouse

Sumber gambar pinterest.com

Blus merupakan jenis atasan yang memberi kesan kasual. Namun, kamu juga bisa memakainya ke kantor dengan memadukannya dengan luaran. Kamu bisa pilih sleeveless blouse sebagai pilihan tepat untuk ke kantor. Gunakan sleeveless blouse bahan crape yang berkesan lentur namun lembut di kulit.

Kombinasikan dengan celana bahan atau rok. Kamu bisa menambahkan dengan blazer atau kardigan supaya kesannya masih terlihat formal. Untuk alas kakinya kamu bisa kenakan flat shoes atau high heels.

Shift Dress (Mini Dress)

Sumber gambar wheretoget.it

Dress adalah jenis pakaian terusan yang populer. Jenisnya ada banyak mulai dari long dress, maxi dress, midi dress, knee length dress, hingga mini dress. Aneka dress ini tentu saja bisa dikenakan dalam acara formal hingga non formal.

Mini dress keren juga untuk kamu kenakan kala ke kantor. Mini dress akan tampak formal jika kamu memadukan dengan sepatu yang tepat. Pakaian ini akan keren jika dikenakan wanita yang bertubuh mungil dan membuat kakinya terlihat lebih panjang.

Celana Panjang

Sumber gambar fashiongum.com

Celana panjang telah dikenal sejak 570 SM melalui relief di Persepolis, Iran. Awalnya celana panjang dipakai kaum nomaden Iran sebagai busana berkuda. Kala itu, celana panjang dipakai untuk melindungi paha dan kaki dari gesekan dengan tubuh kuda.

Kini celana panjang pastinya dimiliki setiap orang. Fashion item yang satu ini memiliki beragam bentuk dan juga model. Kamu bisa memakai celana panjang untuk ke kantor. Padukan dengan aneka atasan seperti tunik, kemeja, hingga blus.

9 Rekomendasi Celana Kantor Wanita yang Kece, namun Harganya Tidak Lebih dari Rp 200 Ribuan

Michael's Collection 5502 - Friil Belt Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Michael's Collection 5502 menghadirkan Friil Belt Pants. Produk yang satu ini hadir dengan model polos dan simpel. Celana ini memiliki kantong di bagian samping kanan dan kiri. Tersedia dalam 12 pilihan warna, kamu bisa pilih yang kiranya sesuai dengan kamu. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 152.550.

Java Seven Klarybel Mishall Kirani Brown

Sumber gambar zalora.co.id

Java Seven merupakan sebuah brand yang menghadirkan aneka produk fashion modis dan berkelas. Produknya berkualitas tinggi karena bahannya dipilih secara teliti dan penuh pertimbangan. Koleksi yang dihadirkan Java Seven selalu memberi warna segar tersendiri sehingga sangat sayang jika kamu lewatkan.

Java Seven menghadirkan Klarybel Mishall Kirani Brown. Celana kantor ini hadir dalam warna cokelat dan terbuat dari bahan cotton supernova yang nyaman dikenakan. Produk dengan saku di bagian depan dan belakang ini memiliki detail belt loops. Untuk pengunciannya, celana ini memakai zipper dan kancing depan. Kamu bisa membeli celananya di Zalora dengan harga Rp 137.400.

Zahra Signature Kulot Cotton Basic

Sumber gambar zalora.co.id

Zahra Signature Kulot Cotton Basic adalah produk yang bisa kamu andalkan untuk bekerja. Desainnya wide leg dalam nuansa dark tone. Produk yang dipersembahkan oleh Zahra Signatur ini hadir dalam warna hijau olive yang akan membuatmu tampil trendi. Bahannya terbuat dari katun yang tidak transparan dan stretch sehingga nyaman digunakan. Terdapat karet yang elastis di bagian pinggang dan saku di bagian depan. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 171.000.

Imperial Basic Kulot Pants

Sumber gambar zalora.co.id

Bingung memilih bawahan untuk ke kantor? Celana dengan warna hijau ini bisa jadi pilihan menarik lho. Padankan saja dengan atasana berwarna netral yang tetap membuat kamu profesional di kantor. Celana kulot ini di desain mono tone yang juga bisa digunakan untuk daily look. Terbuat dari bahan katun yang tidak transparan dan terdapat karet di bagian pinggang. Yuk, dapatkan segera produk ini di Zalora dengan harga Rp 175.000.

Nyla Scuba Pants Black

Sumber gambar zalora.co.id

Nyla menjadi sebuah merek fashion ternama di Indonesia. Kamu yang gemar bergaya modern dan elegan bisa lirik berbagai produk dari merek yang satu ini. Berasal dari Jakarta, merek ini menghadirkan mini dress, jumpsuit, blus, hingga sweater.

Nyla menghadirkan Scuba Pants Black yang oke punya. Produk regular fit ini mudah dipadukan dengan aneka atasan. Berbahan scuba, celana ini nyaman dikenakan. Berpotongan mid rise dan dilengkapi resleting di bagian belakang. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 145.000.

Zalora Basics Basic Flowy Wide Leg Pants

Sumber gambar zalora.co.id

Zalora Basics Basic Flowy Wide Leg Pants adalah produk celana keren yang bisa kamu kenakan untuk ke kantor. Celana panjang dengan model wide leg ini tersedia dengan monokrom. Cocok dikenakan dengan berbagai macam atasan. Terbuat dari bahan poliester yang tidak transparan, ringan, dan tidak stretch. Celana ini memiliki kancing hook dan resleting depan berikut dua buah kantong samping. Celana regular fit ini bisa kamu beli di Zalora dengan harga Rp 182.900.

Adore Basic Grey Celana Panjang Wanita

Sumber gambar www.blibli.com

Adore Basic Grey Celana Panjang Wanita ini adalah celana yang wajib kamu miliki. Produk ini terbuat dari bahan garbadine. Dengan aksen kancing di bagian pinggang, celana ini dilengkapi 2 buah kantong. Celana ini bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 119.920.

INVIO Taniya IT-559 Celana Wanita - White

Sumber gambar blibli.com

INVIO Taniya IT-559 Celana Wanita - White ini hadir dalam warna putih. Celana ini mudah dipadukan dengan berbagai warna atasan. Terbuat dari bahan poliester, pastinya celana tidak bikin gerah kala dipakai. Celana ini memiliki 2 kantung di bagian samping dan belakang. Dapatkan celana chic ini di Blibli dengan harga Rp 174.950.

Joyfulie Nate Cullote Pants Tosca

Sumber gambar zalora.co.id

Erica Embossed Cullote Pants Tosca ini merupakan produk keren persembahan Joyfulie. Celana kulot ini berbahan kain emboss print yang keren. Produk ini sangat modis karena celananya memiliki motif daun. Nyaman dikenakan dalam berbagai suasana, celananya mudah dipadupadankan juga. Ada karet keliling di bagian pinggang agar celana tidak mudah melorot. Dengan side pocket, celana ini tersedia dalam 1 ukuran yakni L. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 175.000.

From our editorial team

Tampil Fashionable dengan Outfit Kece!

Tampil fashionable memang impian setiap wanita saat pergi ke kantor. Agar tidak terkesan membosankan, kamu bisa memilih berbagai jenis celana yang bisa kamu padu padankan dengan berbagai outfit lainnya. Apalagi model celana kantor ada bermacam-macam, ya. Jadi, kamu bisa lebih kreatif dan fashionable saat memilih outfit ke kantor.