7 Rekomendasi Blazer Wanita yang Kece dari Mango untuk Aktivitas Kantoranmu (2019)

7 Rekomendasi Blazer Wanita yang Kece dari Mango untuk Aktivitas Kantoranmu (2019)

Untuk ke kantor atau bekerja, blazer adalah pilihan outfit yang pas. Selain terlihat formal, kamu juga rapi dan elegan saat melakukan berbagai aktivitas kantoranmu. Yuk, simak rekomendasi blazer dari Mango hanya untukmu.

Tampil Modis dengan Pilihan Busana dari Mango

Sumber gambar us.fashionnetwork.com

Siapa yang tidak kenal Mango? Merek busana asal Spanyol ini telah mendunia dengan lebih dari 2000 toko di 103 negara. Sejak diluncurkan tahun 1995, Mango terus berinovasi untuk memuaskan para pelanggannya. Di Indonesia sendiri, gerai Mango sangat mudah ditemukan di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali.

Produk Mango pun sangat beragam. Ada busana kasual, busana formal, dan berbagai aksesori pendukung. Kamu wanita karier jangan lewatkan serangkaian blazer Mango yang super keren ini. Penampilanmu di kantor pun akan semakin modis.

Jenis Outer yang Cocok untuk Acara Formal

Blazer

Sumber gambar fashiontrendwalk.com

Bicara tentang penampilan formal, jelas blazer tidak boleh ketinggalan. Blazer adalah go-to outfit yang wajib dimiliki oleh para wanita karier. Ada 2 jenis blazer yang harus kamu tahu, yaitu single breasted dan double breasted.

Blazer single breasted biasanya hanya punya satu baris kancing yang terdiri dari 1-2 buah kancing. Sementara double breasted blazer memiliki dua baris kancing, yang satu barisnya terdiri dari 2-3 buah kancing baju.

Padu padan dalaman blazer bisa beraneka macam, lho. Kalau kemeja kesannya sangat mainstream, kamu bisa coba turtleneck agar terlihat lebih modern. Blazer bisa sangat menjebak, lho. Kalau kamu nggak bisa menemukan padu padan yang pas, kamu akan terlihat sangat membosankan.

Cape

Sumber gambar wheretoget.it

Jika tidak suka dengan blazer yang monoton, coba deh cape blazer. Cape blazer bisa dipadukan dengan outfit apa saja lho. Mulai dari dress, celana jins, rok, atau kulot. Sangat pas untuk kamu pakai saat bekerja.

Ada banyak warna dan motif cape yang bisa kamu pilih, lho. Buat kamu yang takut terlihat tua saat memakai cape, bisa pilih cape dengan warna polos yang tidak terlalu banyak motif.

Cape juga banyak dipakai oleh para wanita bangsawan untuk menutupi gaunnya. Biasanya cape yang mereka kenakan terbuat dari bahan velvet atau bulu binatang yang lembut. Tidak heran cape bisa membuatmu tampak elegan.

Kardigan

Sumber gambar peruvianconnection.co.uk

Kardigan memang cukup kasual sebagai busana ke kantor. Tetapi kalau kantormu tidak mengharuskan pakaian yang formal, kenapa tidak coba eksperimen gaya dengan kardigan saja?

Kamu bisa memilih kardigan biasa atau long cardigan yang sedang nge-tren. Kalau kamu lebih suka long cardi, jangan lupa tambahkan ikat pinggang agar tubuhmu tidka terlihat lurus dan akhirnya gayamu jadi membosankan.

Kamu bisa memadukan kardigan dengan kulot untuk gaya yang kasual. Atau jika kamu ingin terlihat lebih chic dan feminin, padukan kardigan dengan midi skirt dan ankle boots. Dijamin deh kamu akan terlihat kece.

Trench Coat

Sumber gambar pinterest.com

Trench coat adalah fashion item yang wajib dimiliki saat musim dingin. Modelnya yang tebal dan panjang memang pas untuk menghangatkan tubuh di tengah udara yang dingin. Tetapi bukan berarti kamu yang tinggal di Indonesia tidak bisa pakai trench coat, ya.

Kalau kamu takut kepanasan pakai trench coat, coba deh padukan dengan kaos polos dan celana bootcut. Trench coat bisa kamu jadikan sebagai luaran dan saat udara mulai panas kamu bisa lepas trench coat tadi. Kenakan baju yang formal agar tidak bermasalah meskipun kamu harus melepasnya.

Untuk outfit formal di malam hari, kamu bisa padukan trench coat dengan little black dress dan heels yang cantik.

7 Blazer Keren untuk ke Kantor

Essential Structured Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jika kantor tempatmu bekerja mengharuskan pekerjanya berpakaian formal, blazer tentu banyak jadi pilihan. Agar kamu tetap modis memakai blazer, padukan dengan blus turtleneck. Kombinasi dengan pencil skirt juga oke lho.

Mango Essential Structured Blazer punya detail quilt yang cantik dengan kerah notch lapel. Produk ini berpotongan regular fit yang pas di badan. Terdapat kancing di bagian depan dan 2 kantong di depan membuat blazer lengan panjang ini semakin manis. Terbuat dari bahan poliester blend yang berkualitas, blazer ini jelas nyaman dan adem dipakai. Blazer keren ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 699.000.

Structured Linen Jacket

Sumber gambar www.zalora.co.id

Warna beige dengan nuansa nude masih menjadi tren di tahun 2019 ini. Sifat warna nude yang netral mudah dipadukan dengan warna yang lain.

Mango Structured Linen Jacket adalah blazer berwarna dark beige yang keren dengan neckline berbentuk notch. Produk berpotongan regular fit akan terasa pas di badanmu. Blazer ini terbuat dari bahan poliester, linen, viscose, dan elastane berkualitas yang adem dan nyaman dipakai. Padukan dengan inner favoritmu untuk tampilan formal yang kece. Blazer ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 699.000.

Check Suit Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Motif kotak-kotak juga nggak pernah ada matinya. Kapan pun dan di mana pun memakainya, kamu akan terlihat keren. Tinggal pilih bawahan dan dalaman yang tepat untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan.

Mango Check Suit Blazer hadir dengan motif kotak-kotak yang keren dengan kerah berbentuk notch lapel. Bahan pembuat blazer adalah polyblend berkualitas yang nyaman dipakai. Dapatkan blazer cantik ini hanya di Zalora dengan harga Rp 999.000.

Pink Suit Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Blazer bisa jadi tambahan outer yang cantik untuk menunjang penampilanmu saat pergi ke kantor. Agar tidak terlihat berlebihan, kamu bisa memadukannya dengan low block heels atau wedges berwarna pastel.

Mango Suit Blazer hadir dengan model yang kasual. Kerah open neckline pada blazer ini membuat penampilanmu semakin modis saja. Blazer berpotongan regular fit ini dapat menempel dengan sempurna di tubuhmu. Blazer ini terbuat dari bahan poliester yang nyaman dan berkualitas. Kamu bisa mendapatkan blazer ini di Zalora dengan harga Rp 862.900.

Satin Snake-Print Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Sekali-kali tampil berani saat ke kantor tidak masalah, lho. Tunjukkan keberanianmu dalam berpenampilan dengan animal print. Asalkan tidak berlebihan, fashion ini tetap aman kamu pakai ke kantor.

Mango Satin Snake-Print Blazer punya motif kulit ular yang keren. Structured blazer ini punya model slip on style yang mudah dilepas pakai. Detail kerah shawl lapel dan dua kantong di depan jadi semakin manis. Blazer lengan panjang ini terbuat dari bahan poliester berkualitas yang nyaman dipakai. Dapatkan blazer ini di Zalora dengan harga Rp 499.000.

Micro Corduroy Structured Blazer

Sumber gambar shop.mango.com


Micro Corduroy Structured Blazer adalah blazer dengan kerah lapel yang trendi. Produk ini dilengkapi dengan sebuah saku di dada dan dua buah saku di bagian bawah serta kancing dekoratif. Terbuat dari bahan korduroy yang adem dan nyaman. Blazer ini dijual di shop.mango.com/id dengan harga Rp 499.000.

Single Breasted Blazer

Sumber gambar www.zalora.co.id


Mango Single Breasted Blazer adalah structured blazer dengan warna yang oke. Kerah model peak lapelmembuatmu terlihat modis. Detail kancing di bagian depan juga manis banget, lho. Blazer lengan panjang ini terbuat dari bahan linen berkualitas. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 1.088.900.

From our editorial team

Dengan Padu Padan yang Pas, Kamu Bisa Tampil Modis Memakai Blazer

Karena blazer adalah outfit yang formal, kamu bisa terlihat membosankan dengan pakaian ini. Agar kamu terlihat lebih modis dan dinamis, perlu padu padan yang pas lho. Misalnya dengan memilih blazer bermotif seperti kotak-kotak atau garis. Kamu juga bisa bermain motif untuk pakaian dalamannya lho. Pilih blazer terbaikmu dari rekomendasi BP-Guide di atas, ya!