Jangan Asal Pilih, Ini 10 Rekomendasi Produk The Face Shop Terbaik yang Bisa Kamu Coba (2018)

Jangan Asal Pilih, Ini 10 Rekomendasi Produk The Face Shop Terbaik yang Bisa Kamu Coba (2018)

Merek The Face Shop adalah salah satu produsen kecantikan asal Korea yang banyak digemari di Indonesia. Kalau kamu ingin tahu cara memilih skin care yang tepat dan rekomendasi produk yang bisa kamu coba, simak ulasannya berikut ini!

The Face Shop, Produsen Produk Kecantikan yang Cukup Populer di Indonesia

Korea Selatan memang sedang menjadi banyak sorotan dunia. Baik dari negaranya yang cantik dengan keindahan alamnya, hingga budaya Kpop yang sudah mendunia. Drama Korea pun turut dikenal luas dan berperan penting dalam mempopulerkan fashion dan makeup khas Korea. Dengan penampilan aktris yang cantik, tentu semua jadi penasaran produk apa yang banyak digunakan untuk perawatan tubuh dan kulit mereka.

Salah satu merek asal Korea yang sedang naik daun adalah The Face Shop. Ini merupakan sebuah merek kosmetik dan perawatan kulit terbaik dari negeri ginseng tersebut. Anak perusahaan LG Household & Health Care dari LG Corporation ini berkantor pusat di Seoul. Awal beroperasi pada Desember 2003 dengan membuka toko pertamanya di Myeongdong.

Saat ini The Face Shop sudah dikenal luas bahkan memiliki lebih dari 3.500 gerai yang tersebar di 35 negara. Menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan perawatan kulit dan tubuh, bahan yang digunakan untuk produknya semuanya alami.

Beberapa bahan yang banyak digunakan adalah Jeju Volcanic Clay, bambu, jamur tibet, mutiara bahkan hingga biji tamanu. Diracik dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan produk aman untuk kulit dan tubuh kamu.

Jangan Asal Pilih Produk Skin Care, Ikuti Tipsnya Berikut Ini!

Perhatikan Jenis Kulit

Kulit kita memang perlu dirawat dengan benar supaya terkesan sehat dan awet muda. Merawat kulit tak semudah yang dibayangkan loh. Kamu tak bisa asal pilih produk karena janji yang ditawarkan produk tersebut semata.

Pertama yang wajib dipertimbangkan kala memilih produk perawatan kulit adalah memperhatikan jenis kulit. Mengetahui jenis kulit kita maka kita bisa lebih tahu apa yang dibutuhkan oleh kulit kita.

Cara untuk mengetahui jenis kulit yang pertama adalah mengamati wajah melalui cermin cembung supaya pori wajah tampak jelas. Jika pori cenderung besar maka artinya jenis kulit kamu berminyak. Sementara kalau hampir tak ada pori artinya jenis kulit kamu kering. Jika pori lebih besar ada di daerah T namun tak ada di bagian pipi maka artinya jenis kulit kamu adalah kulit kombinasi.

Hindari Produk yang Wangi

Sumber gambar www.hellorf.com



Aneka produk perawatan kulit menawarkan produk dengan aroma wangi yang menggoda. Hati-hati karena jenis pewangi bisa sangat beragam. Meski kebanyakan pewangi sudah aman untuk digunakan pada kulit, namun banyak juga pewangi dengan kandungan bahan kimia yang jika dipakai rutin setiap hari bisa memberi reaksi negatif pada kulit. Sebaiknya hindari saja menggunakan produk yang memakai pewangi.

Jangan Hanya Melihat Kemasan

Banyak dari kita yang sering membeli produk karena tergoda dengan kemasan yang imut dan menggemaskan. Kemasan cantik bikin kita lupa akan komposisi dalam produk tersebut. Akibatnya kita jadi asal beli hanya karena kepincut dengan uniknya kemasan.

Perhatikan betul komposisi bahan dalam produk perawatan yang kamu beli ya. Hindari kebiasaan malas membaca karena hanya akan merugikan kamu sendiri. Baca komposisi di balik kemasan dan juga efek dari produk tersebut. Kenali produk lebih jauh dan lebih teliti sebelum kamu membelinya.

Sesuaikan Bujet

Sumber gambar 5chat.com

Wanita memang tak bisa jauh dari makeup dan juga sederet produk perawatan diri. Namun seringkali kita terpentok pada bujet yang terbatas. Pada akhirnya kita asal saja membeli produk diskon yang murah atau produk abal-abal dengan harga miring.

Sebaiknya sesuaikan bujet dengan kosmetik dan produk perawatan diri yang akan dibeli. Banyak kok produk di luar sana yang harganya terjangkau namun berkualitas. Jika ingin membeli yang mahal, sebaiknya rajin menabung dahulu ketimbang membeli produk palsu yang bikin kulit jadi rusak.

10 Rekomendasi Produk The Face Shop yang Bisa Dicoba

The Face Shop Waterproof BB Cream

Sumber gambar www.amazon.com

The Face Shop mempersembahkan Face It Waterproof BB SPF 50. Produk ini hadir dalam 2 varian warna berbeda. Ringan di kulit dan tahan lama digunakan. Hadir dalam kemasan 50 ml, krim ini mudah dibaurkan tanpa rasa lengket.

BB cream yang satu ini mampu melembapkan kulit dengan cepat. Bisa memberi hasil coverage yang sempurna sehingga riasan jadi flawless. Hadir dengan SPF 50 untuk melindungi kulit dari sinar matahari sepanjang hari. Untuk memakainya, cukup kocok dulu lalu oles di wajah dan tepuk-tepuk dengan ringan. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 275.000.

Chia Seed No Shine Intense Hydrating Cream

Sumber gambar uae.souq.com

Chia Seed No Shine Intense Hydrating Cream ini merupakan produk selanjutnya persembahan The Face Shop. Ini merupakan krim pelembap yang mengandung ekstrak biji chia. Fungsinya adalah untuk menghidrasi kulit supaya terkesan lembap alami dan jauh dari rasa kering.

Krim yang satu ini juga memiliki ekstrak biji kapas di dalamnya untuk memberikan efek kilap yang sehat pada wajah. Tanpa bahan kimia berbahaya seperti paraben, sumber hewani, dan lainnya sehingga produk ini aman digunakan. Tekstur krimnya transparan, bebas minyak, dan memiliki formula yang ringan. Kulit terasa segar dan sejuk setelah memakai krim ini. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 225.000.

Dr. Belmeur Daily Repair Toner

Dr. Belmeur Daily Repair Toner ini wajib kamu coba sebagai produk The Face Shop selanjutnya. Merupakan produk toner premium untuk membuat kulit lebih sehat berseri. Berbahan nabati dan telah teruji secara dermatologis sehingga kulit jadi lebih lembut.

Hadir dalam kemasan 200ml, produk yang satu ini mampu melembapkan secara alami. Cocok untuk digunakan kamu yang memiliki kulit kering supaya lebih kenyal, lembut, dan sehat. Kamu bisa membelinya di thefaceshop.com dengan harga Rp 319.200.

The Face Shop Real Nature Mask Sheet

Sumber gambar www.amazon.com

Real Nature Mask Sheet juga dipersembahkan oleh The Face Shop. Ini merupakan masker wajah praktis untuk kamu. Dengan berat 30 gram, masker ini terdiri dari berbagai varian.

Kamu bisa coba varian aloe vera yang bisa menenangkan kulit dan mampu menghidrasi kulit secara sempurna. Ada juga varian cucumber yang bisa melembapkan kulit dan memberi sensasi sejuk di kulit. Dan bisa juga mencoba varian green tea yang bisa menyegarkan dan merevitalisasi kulit.

Cuci bersih wajah lalu pakai toner. Kemudian tempel masker pada wajah dan lepaskan usai 15 menit. Bisa dibeli di Kini Mall dengan harga Rp 23.900.

Lovely ME:EX Style My Eyebrow Wood

Sumber gambar www.amazon.com

The Face Shop menghadirkan Lovely Me Ex Style My Eyebrow. Pensil alis yang satu ini akan membuat kamu lebih mudah membentuk alis. Riasan alis jadi lebih natural dengan satu sentuhan mudah.

Formulanya tahan air jadi tak akan mudah luntur saat dipakai. Mudah diaplikasikan dan bisa memberi tampilan alami setiap hari. Hadir dalam 4 pilihan warna menarik, pensil alis ini bertipe kayu. Kamu bisa membelinya di Kini Mall dengan harga Rp 40.900.

Jeju Volcanic Lava Pore Toner

Sumber gambar www.ebay.com

Jeju Volcanic Lava Pore Toner ini adalah produk lain dari The Face Shop yang wajib dicoba. Mudah digunakan dan aman untuk kulit karena bahannya alami. Terbuat dari abu vulkanik Jeju yang kaya mineral dan baik untuk kulit.

Produk ini juga mengandung Complex City Defender untuk melindungi kulit dari debu halus. Ampuh untuk membuat wajah halus dan lembut tanpa berminyak. Bisa menyerap kelebihan sebum sehingga kulit jadi lebih matte. Kamu bisa membelinya di Nihonmart dengan harga Rp 329.000.

The Face Shop Anti Trouble Blemish Patch

Sumber gambar www.amazon.com

The Face Shop menghadirkan Anti Trouble Blemish Patch yang nyaman dipakai. Ini adalah alat untuk mengempeskan jerawat. Bisa juga digunakan untuk menghilangkan nanah jerawat. Wajah jadi lebih mulus tanpa jerawat dan tanpa meninggalkan bekas luka.

Cocok dipakai untuk kulit berjerawat. Cara pemakaiannya cukup ditempel pada wajah yang berjerawat. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 51.600.

The Therapy Essential Tonic Treatment

Sumber gambar www.amazon.com

The Therapy Essential Tonic Treatment ini bisa kamu coba. Cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering dan kombinasi. Tonik yang satu ini ampuh untuk dipakai mengangkat sel kulit mati loh. Bisa dipakai sebagai treatment anti aging, dan juga bisa untuk membantu proses regenerasi kulit. Hasilnya kulit jadi lebih sehat dan lebih muda.

Pakailah dengan cara menuang di kapas secukupnya lalu usap pada wajah merata. Sedikit tekan kala membersihkannya agar tonik meresap dengan baik ke dalam kulit. Kamu bisa mendapatkannya di Kini Mall dengan harga Rp 285.900.

Jeju Aloe Fresh Soothing Gel

Sumber gambar www.amazon.in

Jeju Aloe Fresh Soothing Gel cocok juga kamu beli sebagai produk The Face Shop andalan kamu. Ini merupakan gel yang bisa meredakan wajah yang tengah meradang. Kulit iritasi jadi teratasi tanpa masalah dengan pemakaian gel yang satu ini.

Memberi rasa dingin dan sejuk di kulit karena mengandung aloe vera 99%. Bisa menyembuhkan luka bakar dan juga infeksi kulit. Cocok juga dipakai sebagai masker wajah danmemelihara kesehatan kuku. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 117.000.

White Seed Blanclouding White Moisture Cream

Sumber gambar www.amazon.in

White Seed Blanclouding White Moisture Cream ini adalah rekomendasi kami untuk produk dari The Face Shop. Kamu yang ingin wajah merona secara alami bisa gunakan produk yang satu ini ya. Krim dengan Clouding Effect ini bisa mencerahkan kulit dan membuatnya lebih lembut.

Dengan kandungan White Lupin Seed dan ekstrak bunga Daisy putih untuk bisa menghilangkan wajah kusam. Rona cerah akan muncul dan memberi kesan wajah sehat alami. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 319.000.

From our editorial team

Pilih Produk The Face Shop yang Sesuai dengan Jenis Kulitmu

Memilih produk skin care atau perawatan kulit memang tak boleh asal. Jangan hanya tertarik dengan kemasan yang lucu, kamu juga harus mempertimbangkan komposisinya. Pastikan jenis produk yang kamu pilih sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu supaya hasilnya maksimal.