Segar Terawat dan Cantik dengan Rangkaian 10+ Produk The Body Shop Berbahan Alami

Segar Terawat dan Cantik dengan Rangkaian 10+ Produk The Body Shop Berbahan Alami

Sumber gambar farmers.co.nz

Merek asal Inggris yang satu ini memikat hati pencinta produk berbahan alami yang aman digunakan. Apalagi, saat ini The Body Shop juga masuk dalam jajaran merek yang menentang uji coba kosmetik terhadap hewan. Selain aman dan berkualitas, produk dari The Body Shop dikenal memberikan hasil yang memuaskan. Varian produknya bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan seperti dalam referensi berikut ini.

Untuk Urusan Merawat Kecantikan, Sebaiknya Menggunakan Produk yang Berasal dari Bahan Alami Seperti The Body Shop

Sumber gambar bluemaize.net

Tampilan anggun dan penuh pesona bisa didapat dari hal yang paling dasar yakni mencintai diri sendiri. Cara yang bisa dilakukan adalah rajin merawat tubuh sebagai bentuk apresiasi pada diri sendiri.

Gunakan produk kecantikan yang berbahan alami jika tak ingin memilih produk yang berisiko menimbulkan efek samping. Pilih produk yang menggunakan ragam bahan alami supaya kamu tak perlu was-was kala memakai produknya. Kamu bisa menggunakan rangkaian produk perawatan dari The Body Shop.

Ini merupakan sebuah merek kenamaan yang menghadirkan skincare berbahan alami tanpa bahan kimia yang berbahaya. Dengan harga terjangkau, kamu bisa mendapatkan perawatan kulit mewah dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Yuk, kenali lebih lanjut sederet manfaat produk natural dari The Body Shop.

Manfaat Menggunakan Produk yang Natural dari The Body Shop

Ramah Lingkungan

Sumber gambar hamburg.de

The Body Shop mengangkat konsep go green demi menjaga kelestarian lingkungan. Jadi jangan kaget kalau semua produknya selalu memakai bahan herbal yang ramah lingkungan. Perusahaan dengan 2.400 toko di 64 negara ini makin berkembang pesat karena manfaat produknya benar nyata terasa.

Produknya ramah lingkungan dan mereka telah mengganti bahan yang dihindari dengan bahan alami sehingga terbukti lebih aman. Misalnya saja bahan sulfat diganti dengan minyak kelapa, bahan silikon diganti dengan pracaxi oil, dan lain sebagainya.

Terhindar dari Iritasi

Sumber gambar thebymyside.com.au

Wanita yang ingin cantik kadang menghalalkan segala cara. Aneka kosmetik dibeli tanpa khawatir kandungannya. Padahal produk perawatan kulit dengan bahan kimia bisa berpotensi merusak kulit dan menimbulkan aneka gejala iritasi seperti kemerahan dan gatal.

Merek kenamaan The Body Shop menghadirkan rangkaian produk yang mampu merawat aneka jenis kulit termasuk juga kulit sensitif. Bahannya yang alami akan merawat kulit sensitif tanpa menimbulkan efek samping.

Efek Kecantikan yang Tahan Lama

Sumber gambar cintalaurakiehl-clk.com

Pernahkan kamu memakai suatu produk kecantikan lalu mendapat hasil maksimal dalam waktu singkat? Pastinya kamu senang dong kalau sudah ada hasilnya. Namun, akan disayangkan jika efek kecantikan langsung pudar kala kamu berhenti memakai produknya.

Pakai saja deretan produk yang berbahan natural. Hasil tampak nyata dan tak akan bisa dibohongi. Tak memicu ketergantungan, sehingga kamu bisa mendapatkan kulit cantik dan sehat berseri.

Minim Efek Samping

Sumber gambar taoistsoapreviews.org

Siapa sih yang mau dapat risiko kesehatan kala memakai suatu produk? Sebaiknya hindari aneka produk skincare yang bahannya tidak alami. Gunakan bahan natural untuk mempercantik kulit dan wajah supaya kamu tak perlu khawatir ada efek sampingnya.

Kamu bisa melirik produk persembahan The Body Shop yang terbukti aman digunakan. Minim efek samping karena bahan pembuatannya memang merupakan hasil alam yang natural. Tak mengandung bahan kimia seperti paraben, sehingga aman digunakan untuk tubuh dan wajah.

Produk Perawatan Tubuh dari The Body Shop yang Paling Laris

VITAMIN E BODY BUTTER

Sumber gambar www.thebodyshop.com

VITAMIN E BODY BUTTER menjadi produk perawatan tubuh paling laris The Body Shop rekomendasi dari BP-Guide. Pelembap tubuh ini hadir dalam bentuk krim yang lembut dan cepat diserap pada kulit. Menghaluskan kulit dan melembapkan sehingga tak bikin kulit jadi kering. Pelembap yang satu ini bisa digunakan untuk kulit cenderung kering hingga kulit normal.

Mengandung bahan cocoa bean yang berasal dari bagian selatan Ghana. Biji cokelatnya termasuk yang terbaik kualitasnya di dunia sehingga tak perlu diragukan lagi khasiatnya. Diperkaya dengan vitamin E sehingga mampu menjaga kelembapan kulit selama 24 jam. Kamu bisa mendapatkannya di toko atau situs The Body Shop seharga Rp 199.200.

MORINGA BODY YOGURT

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

MORINGA BODY YOGURT merupakan produk The Body Shop selanjutnya yang populer. Ini juga merupakan pelembap tubuh yang tak kalah oke. Hadir dengan tekstur gel krim revolusioner, produk ini memiliki aroma floral yang menyegarkan.

Terdapat kandungan moringa seed oil dari Rwanda yang dikombinasikan dengan almond milk dan hyaluronic acid. Kandungan tersebut bisa membuat kulit lebih lembap tanpa menimbulkan rasa lengket. Memiliki tekstur ringan sehingga mudah diserap kulit dan tak perlu menunggu lama untuk meresap.

Oles produk secukupnya pada tubuh usai mandi. Jangan lupa lakukan sedikit pijatan supaya produk lebih cepat terserap. Bisa dibeli di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 199.000.

NIGRITELLA BODY LOTION

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

NIGRITELLA BODY LOTION ini jangan sampai dilewatkan, ya. Produk dari The Body Shop ini hadir dengan aroma red vanilla,tuberose, dan vanilla. Pelembap tubuh ini memberi sensasi sensual nan menyegarkan. Kulit kamu jadi bisa lebih halus dan lembut seharian.

Memakai teknologi Headspace yang inovatif dan lembut sehingga bisa menguarkan wangi yang sempurna tanpa merusak wangi asli bahannya. Cukup dioleskan dan sedikit dipijatkan usai mandi. Kamu jadi lebih segar seharian dan lebih percaya diri. Produk yang satu ini bisa didapatkan di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 197.100.

SPA OF THE WORLD FRENCH LAVENDER MASSAGE OIL

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

SPA OF THE WORLD FRENCH LAVENDER MASSAGE OIL akan jadi minyak pijat favorit kamu jika sudah pernah mencobanya. Minyak yang satu ini kaya akan lavender essential oil dari Prancis Selatan dan minyak wijen yang dibudidayakan di perbukitan utara Nikaragua.

Bisa dipakai untuk pijat dan menyegarkan tubuh sehingga mampu merelaksasi tubuh dan juga pikiran supaya lebih tenang dan lebih fresh. Dikemas pada ukuran 170 ml, produk dari The Body Shop ini akan membuat pemakainya terbuai dalam keharuman yang menenangkan. Bisa dibeli di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 309.000.

WHITE MUSK DEODORANT

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

Banyak kegiatan bikin keringat cepat keluar dan bikin bau badan jadi kurang sedap. Supaya aktivitas tetap berjalan lancar tanpa terganggu bau badan, gunakan deodoran dari merek yang tepercaya.

WHITE MUSK DEODORANT ini hadir dalam kemasan 50 ml. Memiliki kandungan antiperspirant sehingga mencegah keringat berlebih muncul.Aroma musk yang dikombinasikan dengan aroma lily dan rose membuat tubuh lebih segar alami. Cepat kering kala diaplikasikan dan juga nyaman digunakan. Kamu bisa mendapatkannya di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 109.000.

RENO - PEPPERMINT FOOT SCRUB

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

RENO PEPPERMINT FOOT SCRUB juga merupakan produk The Body Shop yang wajib kamu miliki. Scrub ini diproduksi khusus untuk bagian kaki. Hadir dengan kemasan 100 ml, produk ini memiliki kandungan peppermint essential oil.

Memberikan sensasi dingin menyegarkan kala dioles dan membuat kulit kaki jadi lebih halus. Scrub-nya mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Fungsi lain dari produk ini adalah untuk menghilangkan bau kaki yang tidak sedap.

Cukup pijat kaki dan tumit dengan produk ini di malam hari sehingga kaki terasa lebih nyaman. Produk bisa didapatkan di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 170.100.

SATSUMA SOAP

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

Satsuma Soap ini hadir dalam ukuran 100 gram. Sabun mandi dengan bahan alami ini memiliki aroma menyegarkan bikin mandi jadi lebih menyenangkan.

Produk ini hadir dengan cold-pressed satsuma essence yang bisa membuat kulit jadi lebih sehat dan berkilau. Ada pula kandungan madu dari Beza Mar di Ethiopia yang bisa melembapkan kulit secara alami.

Aman untuk kulit dan kemasannya memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Bisa didapatkan di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 49.000.

CANDIED PLUM BATH BOMB

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

CANDIED PLUM BATH BOMB ini hadir dalam ukuran 28 gram. Produk dari The Body Shop yang satu ini bisa digunakan untuk berendam.

Kamu bisa pilih yang ungu untuk aroma candied plum. Ada juga varian lain seperti merah untuk strawberry, oranye untuk mango, kuning untuk vanilla delight, dan hijau untuk green tea.

Masukkan saja ke dalam bath tub berisi air hangat, lalu tunggu sebentar sebelum memakainya. Bisa menghadirkan warna yang cantik pada bathtub sehingga mandi jadi lebih istimewa. Efek effervescent pada sabun ini akan mengeluarkan warna dan aroma saat terkena air. Bisa dibeli di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 29.000.

SHEA BODY WHIP

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

SHEA BODY WHIP ini hadir dalam ukuran 250 ml. Pelembap dari The Body Shop ini memiliki tekstur ringan dan lembut. Mengandung shea butter, produk ini bisa melembapkan kulit dan bisa dipakai untuk kulit kering .Pelembap ini mudah menyerap sehingga tak ada rasa lengket yang tersisa.

Lindungi kulit kamu dari rasa kering dan bersisik. Lembapkan kulit dengan pelembap The Body Shop yang aromanya bisa menenangkan. Produk yang satu ini bisa dibeli di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 170.100.

FROSTED BERRIES SHOWER GEL

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

FROSTED BERRIES SHOWER GEL ini jangan sampai tak kamu miliki. Produk dalam kemasan 250 ml ini bisa membersihkan tubuh lebih optimal. Memiliki kandungan madu dari Beza Mar di Ethiopia yang berkualitas tinggi.

Memiliki aroma frosted berries yang manis dan menyegarkan bikin mandi kamu jadi lebih menyenangkan.
Hadir dengan busa melimpah sehingga bisa membersihkan tubuh lebih baik. Cukup tuang pada tangan lalu usapkan untuk meghasilkan busa yang maksimal. Produk ini bisa dibeli di store atau situs The Body Shop dengan harga Rp 109.000.

From our editorial team

Produk Berbasis Bahan Vegetarian Bisa Jadi Pilihan Muslim

Bagi umat muslim, memilih produk kosmetik dan perawatan berbahan alami bisa jadi pilihan terlebih bahan-bahan vegetarian yang bebas unsur hewani yang diharamkan. Saat ini, banyak produk dengan bahan dasar sayuran dan buah-buahan yang tidak kalah kualitasnya dari produk berbahan kimia. Selain mengecek kandungan bahan, kamu juga bisa mengecek sertifikasi halal atau mengonfirmasi langsung pada brand terkait tentang kandungan bahan yang ada di dalam produk. Produk berbahan sayuran dan buah juga baik bagi kamu yang sensitif terhadap bahan kimia dan menghindari ketergantungan.

Tag