10 Rekomendasi Topi Fedora Pria Kekinian sebagai Pelengkap Penampilan di Berbagai Kesempatan (2020)

10 Rekomendasi Topi Fedora Pria Kekinian sebagai Pelengkap Penampilan di Berbagai Kesempatan (2020)

Topi telah menjadi salah satu fashion item yang paling banyak dipilih, terutama bagi kaum adam. Cocok digunakan di segala kesempatan, salah satu jenis topi yang paling banyak dipilih adalah topi fedora. Berikut rekomendasi topi fedora paling keren untuk pria persembahan dari BP-Guide.

Musisi juga Harus Tampil Keren Setiap Saat Terutama Ketika Manggung

Tak hanya bermodalkan suara merdu, penampilan adalah hal yang juga harus diperhatikan oleh musisi saat tampil. Selain busana, aksesori juga bisa menjadi pelengkap penampilan. Salah satu aksesori yang kerap dijadikan pilihan adalah topi. Bahkan kini banyak musisi yang menjadikan topi sebagai ciri khas atau ikon penampilan. Topi fedora banyak dipilih para musisi tersebut agar penampilannya terlihat keren.

Musisi Pria Indonesia dengan Topi Fedora Khasnya

Glenn Fredly

Pencinta lagu mellow pasti akrab dengan suara merdu Glenn Fredly. Penyanyi dengan gaya penampilan metroseksual ini dikenal lewat lagu-lagunya yang romantis. Selalu hadir dengan gaya kasual dan modis, salah satu busana andalannya adalah dengan menggunakan jas dan celana dengan motif yang sama. Glenn pun memadukan outfit-nya dengan topi fedora sebagai aksesori yang tak pernah absen dalam setiap penampilannya.

Tompi

Sumber gambar http://www.genmuda.com/

Penyanyi selanjutnya yang selalu menggunakan topi dalam setiap penampilannya adalah Tompi. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai seorang dokter ini dikenal dengan suaranya yang unik. Meski tak mengenakan topi di kesehariannya, namun topi telah menjadi aksesori yang ikonik di setiap penampilan Tompi. Bahkan Tompi merasa ada yang kurang bila tidak mengenakan topi di setiap penampilannya.

Anji

Selanjutnya ada penyanyi sekaligus pencipta lagu, yaitu Anji yang juga menjadikan topi sebagai ciri khas di setiap penampilannya. Mantan vokalis grup band Drive ini memilih untuk membotaki rambutnya dan menutup kepalanya menggunakan topi fedora. Meski awalnya digunakan untuk menutupi kebotakannya, rupanya topi justru menjadi ciri khas penampilan Anji.

Duta

Siapa yang tak kenal dengan grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7. Dikenal dengan lagu-lagunya yang populer dan melegenda, suara sang vokalis yang merdu menjadi salah satu faktor yang mendukung popularitas band ini.

Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih dikenal dengan nama Duta Sheila On 7 memiliki suara yang ramah di telinga dan juga penampilan yang menarik. Salah satu item fashion yang kerap digunakan adalah topi fedora.

Nugie

Sumber gambar https://www.merdeka.com

Musisi selanjutnya yang dikenal dengan penampilan yang nyentrik dan simpel adalah Nugie. Musisi yang merupakan adik kandung dari Katon Bagaskara ini sering memakai t-shirt dengan celana saja. Agar semakin keren, Nugie juga melengkapi penampilannya dengan topi fedora.

Rekomendasi Topi Fedora Pria

ELF Bulat Caplin Topi Fedora Pria

Sumber gambar https://www.blibli.com/

ELF Bulat Caplin Topi Fedora Pria adalah produk topi fedora pertama yang direkomendasikan. Topi ikonik yang biasa digunakan oleh Charlie Chaplin ini terbuat dari bahan beludru dengan desain trendi.

Produk dengan diameter kepala 21 cm dan panjang 26 cm ini cocok dan nyaman digunakan sehari-hari. Dapatkan ELF Bulat Caplin Topi Fedora Pria ini di Blibli seharga Rp 135.000.

Farfi Men's Summer Beach Hat Sun Screen Linen Fedoras Outdoor Travel Hats Black

Sumber gambar https://www.jd.id/

Farfi Men's Summer Beach Hat Sun Screen Linen Fedoras Outdoor Travel Hats Black adalah rekomendasi topi fedora selanjutnya yang patut dipilih. Topi ini terbuat dari bahan linen. Diameternya 20 cm, lebar brim 4 cm, dan tinggi 11,5 cm. Cocok digunakan kala liburan, topi ini dapat dibeli di JD seharga Rp 46.000.

D&D Hat Collection Fedora Panama Topi Fedora Panama Dewasa - Coklat Muda

Sumber gambar https://www.blibli.com/

D&D Hat Collection Fedora Panama Topi Fedora Panama Dewasa - Coklat Muda menjadi rekomendasi topi fedora selanjutnya. Terbuat dari bahan katun poly, produk ini nyaman digunakan karena lentur dan breathable. Dilengkapi tali pita yang menambah kesan trendi, topi berwarna cokelat muda ini cocok digunakan kala traveling. Dapatkan topi ini di Blibli seharga Rp 270.000.

Topi Fedora Pork Pie Pria dan Wanita Original SLMNHAT

Salah satu topi fedora menarik yang bisa jadi plihan adalah Topi Fedora Pork Pie Pria dan Wanita Original SLMNHAT.

Bahannya adalah bahan beludru tebal halus. Topi ini berukuran 57-59 cm dan tersedia dalam warna hitam, cokelat, abu-abu, merah, ivory, dan biru.

Harga Rp. 47.500-50.000

Houseofcuff Hat Topi Fedora Pria

Sumber gambar https://www.blibli.com/

Rekomendasi topi selanjutnya adalah Houseofcuff Hat Topi Fedora Pria. Produk keluaran Houseofcuff ini tersedia dalam ukuran 58 cm. Terbuat dari bahan hard laken, topi ini cocok untuk acara formal maupun semi formal. Topi dengan lebar brim sekitar 4 cm ini memberikan kesan trendi dan klasik. Houseofcuff Hat Topi Fedora Pria dapat dibeli Blibli seharga Rp 250.000.

Topi Fedora Tompi Jazz Import White

Sumber gambar https://www.jd.id/

Mau topi menarik ala Tompi? Produk Topi Fedora Tompi Jazz Import White ini bisa menjadi pilihan. Terbuat dari bahan katun dan poliester, topi berukuran 57-58 cm ini cocok untuk kegiatan outdoor. Produk ini tersedia dengan harga Rp 29.400 di JD.

Topi Fedora Hat Import Army Forest 1

Sumber gambar https://www.jd.id/

Rekomendasi topi selanjutnya adalah Topi Fedora Hat Import ARMY FOREST 1. Topi berbahan katun dan poliester ini tersedia dalam ukuran 57-58 yang nyaman dan tidak panas digunakan. Tersedia dalam motif army dan forest, topi ini cocok untuk kegiatan outdoor. Topi Fedora Hat Import ARMY FOREST 1 dapat dibeli di JD seharga Rp 46.600.

Zanzea 0051 Men Women Cotton Wide Brim Panama Fedora Hats Jazz Caps Top Beach Visor Hat Red

Sumber gambar https://www.jd.id/

Produk topi lain yang bisa dipilih adalah Zanzea 0051Men Women Cotton Wide Brim Panama Fedora Hats Jazz Caps Top Beach Visor Hat Red.

Dengan ukuran lingkar kepala sekitar 59 cm, produk ini memiliki brim berukuran 4 cm. Bahan pembuatnya adalah katun dan poliester. Topi ini tersedia dalam warna merah, coklat, khaki, abu-abu cerah, abu-abu tua, khaki muda, dan hitam.Topi ini dapat dibeli di JD seharga Rp 97.000.

Topi Fedora Import Polyester Garis Black

Sumber gambar https://www.jd.id/

Suka dengan gaya vintage? Topi Fedora Import Polyester Garis Black ini bisa menjadi rekomendasi buatmu untuk tampil klasik namun tetap elegan.

Terbuat dari perpaduan bahan katun dan poliester, produk ini memiliki ukuran 57-58 cm yang nyaman dipakai. Cocok untuk kegiatan outdoor dan juga hang out, topi berwarna cokelat ini dapat dibeli di JD seharga Rp 32.800.

Topi Fedora Knitted Maroon

Topi fedora pria rekomendasi selanjutnya adalah Topi Fedora Knitted Maroon. Topi ini terbuat dari bahan katun dan poliester di bagian dalamnya, sedangkan di bagian luar menggunakan bahan knit dan linen. Produk yang tersedia dalam warna merah marun ini memiliki ukuran 57-58 cm.

Harga Rp. 40.500-50.000
From our editorial team

Kombinasikan Topi Fedora dengan Busana yang Sesuai untuk Berbagai Acara

Bukan rahasia lagi bahwa topi fedora menjadi fashion item yang ramah untuk segala tampilan. Baik acara santai, formal, dan semi formal, topi fedora tetap cocok digunakan. Kamu hanya perlu menyesuaikan dengan atasan dan bawahannya saja agar tidak salah kostum dan tetap serasi.