Tampil Beda di Tahun 2018 dengan 8 Pilihan Topi dari Nike yang Keren

Tampil Beda di Tahun 2018 dengan 8 Pilihan Topi dari Nike yang Keren

Sumber gambar www.asos.com

Topi merupakan aksesori yang dapat membuatmu tampil tambah keren sekaligus menunjukan sisi maskulin. Dengan mengenakan topi, kamu tampak sebagai sosok yang sporty dan pastinya bisa meningkatkan kepercayaan dirimu. Ada banyak pertimbangan untuk mencari topi yang bagus, namun dengan topi dari Nike tentunya kamu tidak bisa salah. Nike memberikan jaminan kualitas dan tampilan topi yang keren. Tak percaya? Coba lihat pilihan topi-topi dari BP-Guide ini.

Topi Menjadi Salah Satu Jaminan Penunjang Gaya

Sumber gambar www.lids.com

Tak seperti zaman dulu ketika topi berfungsi hanya sebagai pelindung kepala saat di luar ruangan, kini topi hadir untuk melengkapi penampilan. Jadi tak usah heran jika kini topi bisa dikenakan di dalam ruangan. Selain itu pemakaian topi juga kini semakin disesuaikan dengan baju yang dikenakan, terutama untuk para pria yang ingin tampil tampan dan menarik dengan topi yang selaras.

Jika kamu ingin memulai menggunakan topi untuk meningkatkan gaya, pastikan dulu kamu sudah tahu bagaimana caranya memilih topi yang sesuai dengan outfit kamu. Selain itu kamu juga harus belajar memadupadankan pakaian dengan topi.

Saat membeli topi kenali dulu modelnya dan material topinya, sehingga kamu akan nyaman memakainya seharian. Teliti juga jahitan dan finishing pada topi yang hendak kamu beli, agar penampilan kamu tak ada cacatnya.

Cara Trendi Menggunakan Topi

Sloped Sideways

Sumber gambar jurnal.maskoolin.com

Gaya ini dipopulerkan oleh Scott Schuman, seorang fotografer fashion sekaligus blogger yang dikenal berkat situsnya, The Sartorialist. Sejak 2005 cara pemakaian topi yang menyamping dan hanya sedikit bersandar di kepala, hingga terlihat nyaris jatuh ini memang sangat digandrungi.
Kini kamu masih bisa menemukan gaya seperti ini di idola-idola Korea yang tampak sangat keren dengan snapback yang nyaris jatuh.

Up on Top

Sumber gambar jurnal.maskoolin.com

Cara memakainya mudah. Kenakan snapback lurus sejajar dengan wajah. Biarkan bagian belakang jatuh jauh ke belakang kepala, agar bagian bawah topi sedikit terlihat. Biasanya pada bagian bawah topi ini ada warna kontras yang bisa kamu sesuaikan dengan baju atau sepatu kamu. Dengan gaya ini kamu akan terlihat keren tapi tetap terkesan santai.

High In the Front & Dipped Down In the Back

Sumber gambar jurnal.maskoolin.com

Untuk menggunakan snapback dengan gaya ini sangat mudah, cukup kenakan topi dengan terbalik. Di mana bagian depan topi ada di belakang. Lalu biarkan dahimu terlihat sehingga topi terlihat turun di belakang. Cuek dan santai adalah kesan yang terlihat jika kamu bergaya seperti ini.

Masih ada banyak cara pemakaian snapback lain yang bisa membuat kamu lebih keren. Cukup lakukan eksperimen dengan mengarahkan topi ke kanan atau kiri atau depan dan belakang. Letakan di atas dahi atau tenggelamkan bagian belakang kepala.

Jelas bahwa snapback adalah tipe yang paling mudah untuk diaplikasikan dalam berbagai gaya. Kini saatnya memilih snapback yang cocok. Cara paling mudah tentunya adalah memilih brand snapback yang sudah terkenal, seperti Nike.

Rekomendasi 8 Topi Nike yang Bisa Dijadikan Pilihan Oke

Unisex Nike Futura True Hat

Sumber gambar www.zalora.co.id

Gaya snapback satu ini jelas tak lekang dimakan waktu. Gayanya yang sederhana dengan bordir Nike di bagian depan membuat topi ini wajib punya bagi penggemar snapback. Dibuat dari poliester, tentunya membuat topi ini nyaman dikenakan dalam waktu yang lama. Snapback ini bisa kamu beli dengan harga Rp 329.000 di situs penjualan Zalora.

Nike Sportswear Air True Snapback Cap

Sumber gambar www.zalora.sg

Snapback satu ini telah dilengkapi dengan teknologi Dri-FIT yang bisa menyerap keringat hingga tetap nyaman dikenakan seharian. Selain itu snapback ini memungkinkan kamu untuk mengatur ukurannya dengan kepala kamu.

Desain topi ini juga tak kalah menarik dengan desain flat visor dan border 3D yang membuat kamu makin percaya diri saat mengenakannya. Kamu bisa membeli snapback Nike ini dengan harga Rp 279.900 di Zalora.

Unisex Nike International Cap

Sumber gambar www.zalora.co.id

Teknologi Nike Aerobill yang dilekatkan pada snapback ini memungkin kamu tetap nyaman menggunakan topi ini sehalian karena kain yang digunakan mampu menyerap keringat. Desainnya juga uniseks, artinya bisa dikenakan baik oleh perempuan maupun laki-laki.

Kamu bisa membeli Unisex Nike International Cap ini dengan harga Rp 399.000 di Zalora.

Unisex Nike Air Cap

Sumber gambar www.zalora.com.my

Produk uniseks ini tampil keren dengan logo yang dibordir per panel, plus tekstur yang membuat kamu semakin tampak menonjol.

Karena topi ini terbuat dari bahan poliester, perhatikanlah ketika mencoba mencuci topi ini. Jangan gunakan pemutih dan detergen kuat lainnya. Cukup bersihkan dengan kain basah dan jemur tanpa terkena matahari langsung sampai kering.

Kamu bisa membeli topi ini dengan harga Rp 399.000 di Zalora.

Nike Tech Pack Cap

Sumber gambar www.bruut.nl

Jika kamu tak suka logo yang terlalu mencolok, mungkin pilihan snapback yang tepat untukmu adalah Nike Tech Pack Cap. Snapback ini mencantumkan logo yang tak terlalu kecil di samping bagian depan topi, beserta dengan logo ‘Swoosh’ yang jadi ciri khas Nike.

Apabila kamu menyukai Nike Tech Pack Cap ini kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 359.100 hingga Rp 442.520 untuk pembelanjaan di situs Zalora dan Sport in Style.

Unisex Nike Sportswear Cap

Sumber gambar www.totalsports.co.za

Kamu akan tampak lebih modis dengan perpaduan logo Nike yang dibordir pada snapback ini. Topi ini juga dilengkapi dengan strap yang bisa disesuaikan dengan lingkar kepala.

Unisex Nike Sportswear Cap ini bisa kamu beli di Zalora atau The Fit Co dengan kisaran harga Rp 279.000-Rp 329.000.

Nike Jordan Elephant Bill Snapback Hat

Sumber gambar www.amazon.com

Tak lengkap rasanya bicara snapback tanpa membahas Michael Jordan. Bakat luar biasanya dalam olahraga basket membuatnya menjadi legenda dalam bidang olahraga ini. Nike pun turut melihat bakat luar biasa Michael dan menjadi salah satu sponsornya.

Tak heran jika identitas Jordan yang terkenal kemudian dicantumkan dalam Nike Jordan Elephant Bill yang pastinya membuat penampilan kamu makin keren.

Kamu bisa mendapatkan topi ini di Zalora dan Amazon dengan harga Rp 329.000.

Nike Swoosh Pro Hat Swoosh

Sumber gambar www.gluestore.com.au

Masih dengan logo Swoosh ala Nike, kamu bisa tampil memukau dengan snapback Nike Swoosh Pro Hat Swoosh ini. Bahan poliester dan teknologi Dri-FIT memastikan kamu akan tetap nyaman memakai topi ini di mana pun dan kapan pun.

Snapback ini dijual pada kisaran harga Rp 325.00 hingga Rp 454.870 di situs Amazon, Total Sports, dan Hibbett.

From our editorial team

Gaya Boleh, Nyaman Harus

Sebelum memutuskan untuk mengenakan topi dalam kegiatan sehari-hari pastikan dulu kenyamanan tubuh kamu terutama kepala. Jika kamu adalah tipikal orang yang sering berkeringat pada bagian kepala, jangan sampai bekas keringat kamu membekas meninggalkan noda atau bau pada topimu. Atau jika kamu akan berada di dalam ruangan seharian, pastikan kamu nyaman memakai topi meskipun dalam ruangan. Jangan sampai niat kamu bergaya malah membuatmu tak nyaman dan jadi terkesan tak percaya diri.