Awas, 20 Topi Kata-kata yang Lucu Ini Bisa Bikin Kamu Baper

Awas, 20 Topi Kata-kata yang Lucu Ini Bisa Bikin Kamu Baper

Selain dapat membuat penampilanmu makin kece, topi-topi pilihan BP-Guide ini juga bisa menjadi alat komunikasi. Desain yang keren dipadukan dengan kata-kata yang unik pastinya membuat kamu jadi pusat perhatian saat menggunakannya.

Topi Sebagai Tempat Curhat

Sumber gambar www.rumahgokil.com

Kalau ditanya kenapa suka pakai topi? Orang-orang punya banyak jawaban. Ada yang ingin melindungi rambut dari paparan matahari, atau menjaaga agar rambut tetap rapi meski diserbu angin. Tinggal pilih saja model topi yang dibutuhkan; topi baseball, topi koboi, topi golf, atau topi jenis topi biasa yang sederhana.

Tapi tahukah kamu, bahwa topi bisa menjadi fashion statement yang tak kalah keren? Ya, topi masuk dalam daftar gaya busana yang trennya kian berkembang. Tak hanya topi hitam polos, kini kamu bisa tampil keren dengan topi bertuliskan kata-kata unik buatanmu sendiri. Tulisan itu bisa saja isi hati alias curhatanmu, lho.

Topi dengan Kata-kata Lucu Ala Artis

Mirip Indro

Sumber gambar showbiz.liputan6.com

Siapa tak kenal Indro Warkop atau sekarang semakin dikenal dengan panggilan Pakde Indro? Belakangan ini doi mudah ditemui karena menjadi juri di acara komedi televisi serta muncul pada beberapa film komedi.

Tak ayal, topi kata-kata unik bertuliskan “Mirip Indro” pun ramai dipakai sebagai bagian dari gaya keren anak zaman sekarang. Topi yang cocok dipakai saat hangout ini tersedia dalam warna hitam. Agar tak ketinggalan, langsung beli topi ini di Tokopedia seharga Rp 17.000 atau di Bukalapak seharga Rp 35.000.

Harta, Tahta, Pevita!

Sumber gambar www.imgrum.org

Ehem, bagi para cowok, topi ini pasti jadi rebutan. Lelaki mana yang tahan pada pesona Pevita Pearce? Aktris muda Indonesia ini jadi inspirasi topi kata-kata berikut. Namanya jadi plesetan kutipan yang beken di mana-mana; harta, tahta, wanita. Tiga hal itu banyak menarik minat lelaki.

Tak heran, kecantikan Pevita menjadikannya simbol dari wanita yang diminati para lelaki. Para penggemar Pevita memberikan topi ini secara khusus ke pada sang aktris dan Pevita pun berterima kasih dengan mengunggah fotonya ke Instagram.

Kamu juga mau beli? Silakan langsung ke Bukalapak atau Tokopedia, kamu bakal dapatkan topi ini seharga Rp 50.000.

Kolektor Kecebong

Sumber gambar malasmikir.com

Yang demen buka Youtube dan menonton vlog-vlog Kaesang, atau sekadar mengikutinya di Instagram pasti tahu deh kalau anak terakhir Presiden Jokowi ini sering pakai topi bertuliskan "Kolektor Kecebong".

Cowok ini cuek saja memakainya meski netizen tahu bahwa “kecebong” menjadi sindiran untuk para pendukung Jokowi di media sosial. Kaesang malah menggunakan kata itu sebagai ikonnya. Di lain sisi, kata “kecebong” kemungkinan dipilih karena Jokowi memiliki katak atau kecebong sebagai hewan peliharaan. Bapak dan anak ini, ada-ada saja, ya?

Mau tampil keren seperti Kaesang? Pakai topi “Kolektor Kecebong” ini dengan membelinya di Lazada. Topi snapback ini dibuat dari bahan yang nyaman di kepala dengan kualitas ekspor, serta bisa diatur ukurannya sesuai lingkar kepalamu. Topi hitam ini hanya seharga Rp 59.900, lho.

Gila Lu, Ndro..!

Sumber gambar www.jakmall.com

Lagi-lagi “topi”-nya Pakde Indro. Kebangetan deh, kalau orang Indonesia tak kenal Warkop DKI, entah itu generasi baheula sampai generasi zaman now. Bekerja sama dengan Lembaga Warkop DKI, ShoutCap mengeluarkan topi kata-kata edisi “Gila lu, Ndro..!.” Tahu kan, kata-kata ini kerap diucapkan oleh Kasino dan Dono kepada sohib mereka, Indro.

Topi ini pun dirilis secara resmi sebagai merchandise bertema Warkop DKI the Legend. Kamu bisa dapatkan topi yang ditandatangani langsung oleh Pakde Indro ini di shout.id. Harganya hanya Rp 100.000, dengan warna hitam dan bermodelkan trucker cap. Awas, stoknya terbatas.

Pilihan Topi dengan Kata-kata Unik dan Lucu Lainnya

Terlihat Keren

Wuih, biar makin mantep kerennya, kamu perlu memakai topi kata-kata bertuliskan “Terlihat Keren” ini. Pasti bakal banyak orang yang memperhatikanmu dan si topi tentu. Topi ini dijual oleh Topi Desain Bebas Suka-suka. Modelnya trucker atau snapback. Bahan tulisan atau desainnya adalah polyflex. Ada banyak pilihan warna, jadi berdiskusilah dulu sebelum pesan. Di Bukalapak dan topilambe.com, topi kata-kata ini dijual seharga Rp 35.000 saja. Murah banget, kan?

Jangan Lupa Ngopi

Sumber gambar topilambe.com

Awalnya, minum kopi jadi tradisi pagi hari demi kelangsungan aktivitas sepanjang hari. Tapi kini kebiasaan minum kopi jadi tren di anak muda. Muncul aneka kedai kopi yang saling berlomba menciptakan kekhasan masing-masing. Di sanalah anak muda berkumpul, sekadar hangout atau mengerjakan tugas kampus. “Ngopi” pun jadi budaya kekinian.

Tak ayal, topi kata-kata bertuliskan “Jangan Lupa Ngopi” jadi marak di pasaran. Kalau kamu suka kopi tentunya tak ingin ketinggalan mengoleksi topi satu ini dong? Penutup kepala model trucker ini punya pilihan warna hitam, hitam-putih, merah, merah-putih, biru, biru-putih, hijau, hijau-putih, dongker, dongker-

putih, juga warna pink. Mudah diatur sesuai ukuran kepala dengan bahan lotto yang membuatmu merasa nyaman. Proses gambar dilakukan secara cutting. Tertarik, kan? Di Bukalapak, topilambe.com, dan kiostopi.com, topi kata-kata “Jangan Lupa Ngopi” ini dijual seharga Rp 35.000.

Cowok Keren Stok Terakhir

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kamu cowok, dan masih jomblo? Topi ini bisa jadi cara promosi yang unik. Tulisan “Cowok Keren Stok Terakhir” seolah menjadi kode para kaum laki-laki untuk mencari pasangan. Jangan ketinggalan, koleksi topi kata-kata ini yang dibuat dari bahan lotto model trucker cap.

Pilihan warnanya banyak, lho. Ada hitam, hitam-putih, merah, merah-putih, biru, biru-putih, hijau, hijau-putih, biru, serta pink. Ukuran topi bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kepala. Finishing gambar topi ini menggunakan cutting dan impor dari Italia, lho. Dapatkan di Bukalapak atau topilambe.com seharga Rp 35.000.

Orang Beriman

Sumber gambar www.tokopedia.com

Buat harimu semakin seru dengan memakai topi kata-kata bertuliskan “Orang Beriman” ini. Pas sekali khususnya kalau kamu suka dengan hal-hal berbau religi. Sst, siapa tahu ada yang naksir kamu gara-gara topi ini, kan? Topi trucker berbahan lotto ini bisa kamu beli di Bukalapak seharga Rp 35.000 rupiah atau di Tokopedia seharga Rp 30.000.

Modus

Sumber gambar topilambe.com

Sebelumnya, kata “modus” punya kaitan erat dengan dunia kriminal alias pelanggaran hukum. Modus biasanya disebut juga “modes operandi” yang artinya kurang lebih adalah cara kerja pelaku. Sementara di era anak muda, kata “modus” punya banyak arti, salah satunya “punya niat lain di balik sesuatu yang dilakukan”.

Misalnya, ketika ada seorang cowok mengajak teman ceweknya belajar bersama, di cewek berkata, “Ah, modus. Palingan kamu mau PDKT sama aku, kan?” Begitu kurang lebih. Kata ini pun jadi beken dan digunakan oleh anak muda. Jadi kalau pakai topi ini pun kamu bakal makin beken.

Tenang, kamu bisa custom alias memesan sesuai warna yang ada, antara lain pink, biru, hitam, hijau, dan merah. Topi jenis trucker bisa kamu beli di Bukalapak atau topilambe.com seharga Rp 35.000 rupiah. Bagi kamu yang biasa belanja di Tokopedia, topi ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek Rp 100.000 rupiah.

Jangan Deket-Deket Nanti Sayang

Sumber gambar www.rumahgokil.com

Topi kata-kata yang satu ini bernada guyon tetapi menarik untuk dipakai, terutama buat seru-seruan bareng sahabat saat nongkrong bareng. Kata-katanya seolah menyiratkan betapa kamu punya daya pesona yang bikin orang dekatmu jadi mudah suka. Menggemaskan! Topi model snapback/trucker/baseball ini memiliki jahitan kuat dan rapi, sehinga jelas berkualitas dan nyaman di kepala.

Logo depannya disablon timbul, dengan bahan topi dari poliester dan bahan lotto untuk jaringnya, serta bahan velvet atau flock timbul pada sablon. Ada pilihan warna merah, hitam, navy blue, merah-putih, hitam-putih, tergantung seleramu. Dapatkan topi lucu ini di Bukalapak seharga Rp 70.900 atau Tokopedia seharga Rp 70.000.

Tante Saya Single

Sumber gambar topilambe.com

Lagi nih, untuk kamu yang suka seru-seruan. Topi kata-kata bertuliskan “Tante Saya Single” ini layak dipakai. Dijamin kamu jadi pusat perhatian, deh! Topi berbahan sablon sigital polyflock ini cocok dipakai bersama busana kasualmu. Siap tampil unik? Segera dapatkan di Bukalapak dan Tokopedia seharga Rp 35.000 atau di topilambe.com seharga Rp 21.500.

Calon Kamu

Sumber gambar twitter.com

Ini nih yang dinanti para tukang kode atau kamu yang hobi modus! Topi unik bertuliskan “Calon Kamu” ini dijamin bikin gebetan atau pasanganmu kesengsem. Pilihan tepat untuk dipakai dengan baju kasualmu. Dibuat dari bahan sablon polyflock atau beludru yang nyaman, topi ini dijual seharga Rp 40.000 di Tokopedia juga dijual seharga Rp 72.500 di Bukalapak, dan dijual seharga Rp 99.900 di Omjoni.

Jomblo Ngenes

Sumber gambar topilambe.com

Sampai sekarang kamu belum punya pacar? Jangan sedih. Rayakan nasib “ngenes”-mu dengan memakai topi kata-kata bertuliskan “Jomblo Ngenes” ini! "Ngenes" sendiri berarti kondisi seseorang yang gagal memiliki apa yang ingin didapatkan.

Tetapi, topi satu ini pasti mudah unutk kamu dapat. Dengan bahan desain dibuat dari polyflex, topi jenis snapback atau trucker ini bisa kamu beli di Bukalapak atau topilambe.com seharga Rp 35.000. Murah, kan? Tersedia dalam aneka warna, lho!

Pernah Ganteng

Sumber gambar www.tokopedia.com

Hanya cowok percaya diri yang bakal pakai topi ini. Tapi kalau buat seru-seruan mah, sah-sah saja, kan? Topi kata-kata “Pernah Ganteng” ini bakal bikin orang-orang sekitarmu gemas dan tertawa saat melihatnya. Pilihan tepat untuk melengkapi momen kumpul bareng teman atau saudara.

Dapatkan topi berukuran all size ini di Bukalapak seharga 50 ribu rupiah, di topilambe.com seharga Rp 35.000 atau beli di Tokopedia seharga Rp 25.000.

Pengen Kurus

Sumber gambar www.imgrum.org

Jadikan dietmu makin semangat dengan memakai topi kata-kata unik “Pengen Kurus” ini. Siapa tahu motivasi dietmu bakal meningkat tajam? Topi trucker ini hadir dalam warna merah-putih, merah, hitam, hitam-putih, merah maroon, biru-putih, dan biru. Dapatkan hanya di Bukalapak seharga Rp 69.200 atau di situs diansafitriipa.blogspot.co.id seharga Rp 70.000.

#Cowok Ganteng Versi Majalah Bobo

Sumber gambar www.bukalapak.com

“#Cowok Ganteng versi Majalah Bobo.” Ngaku deh, pasti kamu senyum-senyum kan baca tulisan lucu ini? Apa jadinya kalau tulisan itu nangkring di topimu? Dijamin yang lihat pun bakal tersenyum. Topi model trucker seberat 140 gram ini bisa kamu beli seharga Rp 35.000 saja di Bukalapak, katalog.or.id, atau topilambe.com. Super murah, lho!

Enggak Jelas

Kehabisan kata-kata untuk ditaruh di topimu? Pilih saja topi bertuliskan “Enggak Jelas” ini. Tepat dipakai untuk acara hangout atau santai bareng keluarga. Topi bertipe trucker ini dibuat dari bahan polyflex dengan beberapa warna pilihan. Harganya cuma Rp 35.000, lho. Bisa kamu beli di topilambe.com atau Bukalapak. Yuk, segera dibeli!

Jangan Baper

Sumber gambar www.bukalapak.com

Masih belum tahu arti kata 'baper'? "Baper" adalah kependekan dari "bawa perasaan", sebuah istilah untuk menggambarkan seseorang yang terlalu mengambil hati atau terbawa perasaan atas suatu hal. Seperti kamu tahu, kata "baper" sangat beken di kalangan anak muda. Jadi, memakai topi ini juga bakal menambah daya tarik dan kebekenanmu.

Topi “Jangan Baper” ini dibuat dengan model trucker dari bahan sablon flock yang timbul. Lengkap dengan pilihan warna merah, putih, hitam, merah-putih, biru-putih, hitam-putih. Topi ini dijual di Tokopedia seharga Rp 65.000, di topilambe.com seharga Rp 35.000 atau di Bukalapak seharga Rp 70.000. Pilih mana?

Buronan Mertua

Sumber gambar www.bukalapak.com

Lagi-lagi topi kata-kata yang tepat untuk kasih kode ke gebetan hatimu. “Buronan Mertua” seolah menjadi tanda bahwa si pemakai topi adalah menantu idaman para mertua, saking demennya sampai jadi buron! Jadikan topi ini pelengkap busanamu yang santai dan seru.

Dibuat dari bahan sablon polyflex yang kuat dan istimewa, topi ini punya alternatif warna merah putih, hitam putih, merah, hitam, biru, biru-putih, dan hijau-putih. Dapatkan di Bukalapak seharga Rp 68.900, atau Rp 35.000 di kiostopi.com dan Tokopedia.

Jomblo Terhormat

Sumber gambar www.tokopedia.com

Giliran para jomblo yang bakal berburu topi kata-kata bertuliskan “Jomblo Terhormat” ini. Siapa tahu, topi ini bisa membantumu bertemu jodohmu. Dibuat dari bahan polyester tebal dan nyaman, topi ini dijahit dengan kuat dan bisa disesuaikan sesuai ukuran kepalamu karena ada adjustable strap-nya.

Desain sablonnya menggunakan bahan velvet/flock sehingga nampak timbul dan anti luntur. Perempuan atau laki-laki bisa pakai, kok. Lekas beli buku ini di Lazada seharga Rp 73.865, di Bukalapak seharga Rp 44.000, atau bisa juga di Tokopedia yang dijual hanya seharga Rp 25.000.

Lagi Males Pakai Topi

Sumber gambar www.bukalapak.com

Katanya “lagi males pakai topi”? Kok tetap pakai? Bikin orang-orang di sekitarmu mengernyitkan dahi dengan memakai topi kata-kata satu ini. Dengan berat 140 gram, topi ini tersedia dalam warna hitam-putih, hitam, merah, merah-putih, biru, biru-putih, hijau, hijau-putih, biru, biru-putih, dan pink. Tuh, banyak pilihan warnanya, kan. Langsung beli topi lucu ini di Bukalapak atau topilambe.com seharga Rp 35.000 saja!

From our editorial team

Jangan Malu untuk Jadi Pusat Perhatian

Tentunya dengan kata-kata lucu di topi kamu, maka kamu akan jadi pusat perhatian. Jangan kaget jika orang-orang memperhatikan kamu atau malah ada cewek yang menegurmu. Makanya tak ada salahnya sesekali jadi pusat perhatian, asalkan kamu tetap tampil percaya diri, pantas, dan apa adanya.