8 Rekomendasi Jas dan Jaket Kulit Pria agar Kamu Jadi Lebih Gagah dan Percaya Diri (2019)

8 Rekomendasi Jas dan Jaket Kulit Pria agar Kamu Jadi Lebih Gagah dan Percaya Diri (2019)

Sumber gambar pixabay.com

Jas kulit memang tidak diragukan bisa bikin tampilan kamu jadi makin tampak jantan. Kamu yang hobi mengoleksi jaket kulit tentu tidak ingin melewatkan model terbaru jas kulit yang ada. Cek rekomendasi jas kulit dari kami, ya!

Memakai Fashion Item Berbahan Kulit akan Memberikan Kesan Gagah pada Pemakainya

Sumber gambar male.co.id

Produk fashion berbahan kulit tidak diragukan lagi bisa memberikan kesan gagah pada pemakainya. Sifatnya juga tidak lekang oleh waktu sehingga kamu tidak akan pernah merasa ketinggalan zaman kala memakainya. Maka jangan heran ya jika banyak pria yang gemar memakai aneka produk berbahan kulit.

Salah satu fashion item berbahan kulit yang banyak dikoleksi oleh para pria adalah jas atau jaket kulit. Luaran yang satu ini kesannya begitu modis kala dikenakan. Jas kulit mudah dipadukan dengan fashion item lainnya sehingga kamu tidak akan kerepotan kala akan melakukan padu padan busana.

Hal yang Perlu Dilakukan untuk Menjaga Pakaian Berbahan Kulit

Jangan Dicuci Menggunakan Detergen

Sumber gambar blog.elevenia.co.id

Hobi mengoleksi jaket kulit artinya kamu juga harus tahu cara perawatan yang benar. Jangan memakai detergen apalagi mencucinya memakai mesin cuci. Hal ini hanya akan membuat jas atau jaket kulit kamu jadi cepat rusak. Untuk membersihkannya, cukup diseka dengan sedikit larutan pembersih khusus lalu segera keringkan dengan diangin-anginkan.

Jangan Menjemur di Bawah Sinar Matahari

Cara mengeringkan pakaian berbahan kulit juga tidak sama dengan cara mengeringkan baju pada umumnya. Jangan menjemurnya di bawah sinar matahari secara langsung. Hal ini hanya akan membuat permukaan pakaian kulit menjadi retak. Untuk mengeringkannya, kamu cukup menjemurnya di tempat yang teduh saat pagi atau sore.

Jangan Dilipat

Sumber gambar www.cnnindonesia.com

Jaket atau jas kulit yang sudah dikeringkan sebaiknya segera disimpan. Jika biasanya kita melipat jas lalu menyimpan pada lemari, maka jangan lakukan hal ini pada jas kulitmu. Jika kamu melipatnya, maka yang terjadi adalah bisa terbentuk bekas lipatan pada jaket. Selain itu melipat jaket kulit dan menyimpan dalam waktu lama hanya akan memunculkan jamur.

Kamu cukup menyimpan pakaian kulitmu dengan cara digantung memakai hanger. Pastikan suhu ruang tidak lembap supaya jamur tidak muncul.

Untuk Menghilangkan Noda, Gunakan Minyak

Sumber gambar www.idntimes.com

Meski sudah mencoba berhati-hati, kadang kita masih saja mendapati noda pada pakaian. Kalau pakaian kulitmu bernoda, hindari mencucinya. Jangan pula digosok karena warnanya bisa pudar. Lumpur, debu, atau noda akan hilang dengan diseka menggunakan kain lembap. Cara lainnya, kamu bisa mencoba menghilangkannya memakai minyak goreng.

Oleskan Losion Sebulan Sekali agar Permukaan Kulit Tidak Rusak

Sumber gambar enjoyleather.id

Tentunya kamu ingin jas berbahan kulitmu selalu bersih saat digunakan, bukan? Pakaian berbahan kulit wajib diolesi dengan pelembap atau losion khusus. Lakukan hal ini sebulan sekali supaya kulit jadi tetap lembap, teksturnya tetap lembut, dan mengkilap. Jika tidak diolesi pelembap, maka permukaan kulit jadi terasa kaku, kering, dan mudah retak atau mengelupas.

8 Rekomendasi Jas dan Jaket Kulit yang akan Membuat Tampilan Kamu Lebih Macho

Blazer Jas Kulit Asli Pria New Stylish Formal 04

Sumber gambar www.tokopedia.com

Blazer Jas kulit Asli Pria New Stylish Formal 04 ini dijamin bikin gaya kamu makin modis. Jas ini terbuat dari bahan kulit domba asli berkualitas tinggi. Produk ini dibekali dengan losion khusus untuk perawatan jaket kulit dan tas khusus untuk menyimpan jaketnya. Jas ini hadir dalam ukuran XS hingga XXL. Ada 9 warna menarik yang bisa kamu pilih dari jas yang satu ini. Dapatkan produk bergaransi ini di Tokopedia dengan harga Rp 1.300.000.

Jaket Kulit Ariel Terbaru Model Slimfit

Sumber gambar shopee.co.id



Jaket Kulit Ariel Terbaru Model Slimfit adalah produk yang sayang untuk kamu lewatkan. Jas yang satu ini terbuat dari bahan kulit sintetis Vienna grade A yang berkualitas. Memiliki tekstur lembut, jaketnya nyaman dikenakan. Jahitan kulitnya rapi dan begitu terkesan modis kala digunakan. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 175.000.

Jaket Kulit Asli Jas Kantor

Sumber gambar shopee.co.id


Jaket Kulit Asli Jas Kantor ini adalah produk yang tepat untuk kamu kenakan. Jaket ini dibuat dengan bahan kulit domba premium asal Garut. Modelnya kekinian dan akan bikin kamu makin percaya diri kala memakainya. Tersedia dalam warna hitam dan cokelat dengan ukuran S hingga XXL. Dalam setiap paket pembelian juga diberikan losion perawatan dan tas penyimpanan. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 1.100.000.

Jaket kulit asli GARUT KG 97 068 Semi Jas

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kulit domba merupakan bahan berkualitas untuk produk fashion. Ini karena teksturnya sangat lembut dan lentur. Selain itu harganya jauh lebih murah dibandingkan bahan kulit lainnya. Bahan kulit domba ini mudah dirawat dan kualitasnya sama baiknya dengan bahan kulit sapi atau lembu.

Jaket kulit asli GARUT KG 97 068 Semi Jas ini tidak bisa kamu lewatkan sebagai koleksi. Produk yang satu ini terbuat dari bahan kulit domba premium. Kamu bisa memesan sesuai ukuran tubuh supaya terkesan sangat eksklusif. Dilengkapi furing, jas ini nyaman dikenakan. Jas ini memakai resleting sebagai bukaannya. Jasnya hadir dalam pilihan warna sesuai dengan permintaan pembeli. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 1.250.000.

JAKET JAS PRIA KULIT DOMBA SUPER JKP-DN87 Garut

Sumber gambar www.bukalapak.com

Jaket Jas Pria Kulit Domba Super JKP DN87 Garut ini bisa jadi pilihan kamu. Terbuat dari bahan kulit domba super premium, kamu tidak perlu ragu akan kualitasnya. Dengan dalaman berupa furing, jas ini terasa sejuk saat dikenakan. Padukan dengan kemeja putih, dasi hitam, dan celana hitam untuk membuat tampilan yang lebih formal. Produk ini tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 1.300.000.

Jas Blazer Pria Terbaru Kulit Sintetis Premium 01

Sumber gambar www.bukalapak.com

Jas Blazer Pria Terbaru Kulit Sintetis Premium 01 tidak boleh ketinggalan untuk kamu miliki. Jas ini terbuat dari bahan kulit sintetis kualitas super grade A. Dengan pilihan tiga warna menarik yaitu hitam, merah, dan putih, jas ini tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Jas ini begitu lembut, lentur, dan tidak mudah retak apabila sering terkena sinar panas matahari. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 250.000.

Jaket Jas Pria Semi Kulit Sintetis Jacket Menyerupai Kulit Asli Jacket Cowo Kantoran

Sumber gambar www.bukalapak.com

Jaket Jas Pria Semi Kulit Sintetis Jacket Menyerupai Kulit Asli Jacket Cowo Kantoran ini juga keren untuk jadi koleksi kamu. Berbahan kulit sintetis vienna pilihan, jas ini teksturnya tebal dan lembut. Ada ukuran M hingga XXL dan pilihan warna hitam dan cokelat yang bisa kamu pilih. Dapatkan jas ini di Bukalapak dengan harga Rp 152.000.

Jaket Kulit Asli Garut KG 97 442 Jas Elegant

Sumber gambar www.tokopedia.com

Masih bingung memilih jas kulit? Jaket Kulit Asli Garut KG 97 442 Jas Elegant ini bisa juga jadi pilihan berikutnya untuk kamu. Produk ini menggunakan bahan kulit domba super. Bagian dalamnya dilapisi dengan furing sehingga nyaman dipakai. Jahitan jasnya rapi dan dilengkapi resleting berkualitas yang tidak mudah rusak. Saat pembelian sudah disertakan lotion anti jamur. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 1.250.000.

From our editorial team

Jas dan Jaket Kulit, Pilihan Tepat untuk Tampil Penuh Gaya

Ada kalanya pria ingin tampil beda kala sedang hangout bersama teman. Nah, kalau kamu ingin menonjol dalam segi tampilan, kamu bisa kenakan jas atau jaket kulit. Penampilanmu pasti jadi makin keren. Lawan jenis pun dijamin akan memberi perhatian lebih karena tampilan kamu berkesan modis. Nah, cek segera rekomendasi produk-produk dari kami di atas!

Tag