Ini Dia 13+ Rekomendasi Merek Make up Terbaik dengan Produk Berkualitas yang Sayang kalau Kamu Lewatkan!

Ini Dia 13+ Rekomendasi Merek Make up Terbaik dengan Produk Berkualitas yang Sayang kalau Kamu Lewatkan!

Sumber gambar aderonkebamidele.com

Makeup bagi sebagian besar wanita jadi salah satu elemen penting untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Produk make up diyakini mampu memberi kepercayaan diri ekstra dan juga jadi salah satu rutinitas yang dapat memberi perlindungan pada kulit terlebih saat akan keluar rumah. Ada banyak merek kosmetik yang menawarkan produk make up dan berikut beberapa merek kosmetik terbaik dengan produk yang bisa dipilih.

Semua Merek Kosmetik Berlomba-lomba Membuat Produk Makeup Terbaik

Sumber gambar cosmeticsalliance.ca

Make up menjadi kebutuhan wanita. Keduanya bagai dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Semua wanita dari semua kalangan sangat dekat dengan make up. Tidak heran kini banyak bermunculan produk make up dengan ragam harga dan jenis. Kamu tidak perlu bingung memilih merek make up. Telah banyak bermunculan merek-merek drugstore yang kualitasnya tidak kalah dengan make up premium.

Kecocokan Merek Make up Bisa Berbeda untuk Masing-masing Individu

Sumber gambar mitchellrepublic.com

Berbicara soal merek makeup terbaik, tentu setiap wanita punya jawaban yang berbeda-beda. Setiap orang punya kecocokan masing-masing dengan merek make up tertentu. Agar tidak salah membeli produk make up, pastikan kamu memahami jenis kulitmu terlebih dahulu. Ini juga berlaku untuk produk skincare. Menggunakan produk make up yang sesuai dengan jenis kulit tentu akan menunjang penampilanmu menjadi lebih sempurna.

Merek Make up Terbaik yang Tidak Akan Mengecewakanmu

Shu Uemura

Merek makeup ini didirikan oleh makeup artist dari Jepang dengan menggunakan namanya sendiri. Berdiri sejak tahun 1928, produk Shu Uemura sudah sangat beragam dengan kualitas tinggi yang tidak perlu diragukan.

Salah satu produk Shu Umera yaitu Intense Black Shu Uemura Lasting Soft Gel Pencil Eyeliner untuk membingkai mata dengan Indah. Berbentuk gel, eyeliner ini tahan air dan bisa menempel hingga 12 jam. Cocok untuk digunakan sehari-hari.

Harga Rp. 440.000-455.000

NYX

Merek populer asal Amerika Serikat ini terinspirasi dari nama dewi malam Yunani. Sesuai dengan namanya, kebanyakan produk NYX cocok digunakan sebagai riasan malam hari.

Namun, bukan berarti merek ini tidak punya produk yang bisa melindungi kulitmu dari sinar matahari. Produk yang paling terkenal dari NYX adalah Lip Matte Cream. Lipstik dengan tekstur yang lembut, creamy, dan memberikan hasil akhir matte.

Harga Rp. 87.800-110.000

MAC

Merek MAC tentu sudah tidak asing lagi buat para wanita. Semua produknya terkenal high end dengan kualitas tinggi. Begitu pula dengan variannya yang sangat beragam mulai dari alat make up, foundation, lipstik, maskara, pencerah bibir, hingga cat kuku.

MAC Studio meluncurkan salah satu produknya yaitu Fix Foundation. Produk ini adalah alas bedak yang bisa memberikan base yang baik sebelum kamu memoles wajahmu dengan make up.

Harga Rp. 445.000-554.000

Revlon

Revlon yang didirikan sejak tahun 1932 kini telah mendunia dengan semua produknya. Untuk kamu yang punya kulit berminyak, Revlon Colorstay Make Up SPF 15 Combination/Oily Skin adalah pilihan tepat.

Dengan formula oil-free, tidak menyebabkan minyak berlebih dan menyumbat pori-pori kulit. Dilengkapi dengan SPF 15 yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Harga Rp. 135.500-190.000

Urban Decay

Apa yang pertama kali mampir di pikiranmu saat mendengar Urban Decay? Pasti eyeshadow palet-nya yang nge-hits itu. Naked Palette dari Urban Decay yang menghadirkan 12 warna berbeda.

Tapi produk brand ini bukan cuma eyeshadow saja, lho. Ada kosmetik lain seperti foundation, concealer, make up spray, hingga bedak tabur dengan rentang harga mulai Rp 391.000 sampai Rp 715.000.

Harga Rp. 429.000-850.000

Shiseido

Merek asal Jepang ini adalah salah satu yang tertua di dunia, beroperasi sejak tahun 1872. Shiseido terus berionvasi hingga menghasilkan beberapa produk yang menjadi trademark seperti Bio-Performance, Ultimune, White Lucent, Benefiance, Shiseido Professional Haircare, dan masih banyak lagi.

Produknya telah tersebar di banyak negara di dunia seperti Taiwan, Hong Kong, Singapura, Eropa, Amerika, hingga Oceania. Shiseido Perfect Mascara Defining volume Real Size bisa kamu pilih lho.

Maskara ini memberikan tampilan yang mewah dan glamor pada bagian mata. Mengandung camellia oil complex yang dapat merawat kesehatan bulu mata dan dapat bertahan hingga 16 jam.

Harga Rp. 250.500-410.000

Sephora

Ritel kosmetik yang berasal dari Perancis ini menjual lebih dari 100 merek kosmetik, termasuk merek Sephora sendiri. Buat kamu yang punya hobi makeup, Sephora Collection Medium Bag Palette ini menyuguhkan berbagai warna menggoda.

Harga Rp. 688.000-705.000

Etude

Menjamurnya demam Korea membuat merek kosmetik asal negeri tersebut ikut naik daun. Sejak dirilis pada tahun 2005, Etude menjadi merek kosmetik asal Korea yang sangat sukses. Kepopuleran merek ini semakin meningkat dengan menggunakan bintang-bintang hits Korea sebagai bintang iklan.

Buat kamu yang ingin punya wajah glowy ala-ala bintang Korea, ada Etude House Glow On Base Oil Volume Makeup. Gunakan base make up ini untuk tampilan yang natural dan membuat make up tahan lama. Oil base ini coock untuk kulit wajah kering.

Harga Rp. 224.100-358.000

Rimmel

Merek asal London ini sedang naik daun beberapa tahun terakhir. Rimmel London Stay Matte Primer adalah produk yang sangat digemari oleh para wanita yang punya kulit sensitif.

Primer ajaib ini bisa mengurangi minyak berlebih selama 5 sampai 8 jam. Dengan tekstur losion lembut, primer ini menutup pori-pori kulit dengan sempurna, ringan di wajah dan cepat diserap oleh kulit.

Harga Rp. 89.000-171.000

Estee Lauder

Estee Lauder adalah merek asal Amerika Serikat yang bermarkas di New York. Merek ini berkembang sangat pesat dan menjadi salah satu merek kosmetik mewah di dunia. Alas bedak Estee Lauder Makeup Foundation Double Wear ini tersedia 2 pilihan shade yaitu Bone dan Sand yang bisa kamu pilih.

Harga Rp. 540.000-555.000

Covergirl

Merek yang satu ini tidak perlu kamu ragukan lagi. Sederet selebriti dunia pernah jadi endorser-nya, mulai dari Queen Latifah, Taylor Swift, Katy Perry, dan masih banyak lagi.

Produknya juga beragam mulai dari eye liner, mascara, eye shadow, bronzer, concealer, lip balm, lip gloss, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang ingin tampilan shine free sepanjang hari, coba Covergirl Ready Set Gorgeous Foundation.

Harga Rp. 150.000-218.000

Lancome

Lancôme adalah bagian dari L’Oreal group. Merek yang berdiri sejak 1935 ini menggunakan selebriti dunia seperti Emma Watson, Uma Thurman, Anne Hathaway, dan Kate Winslet sebagai brand ambassador-nya.

Varian produknya juga sangat beragam, mulai dari make up hingga perawatan kulit. Salah satu yang paling terkenal adalah Lancome Teint Idole Ultra Wear 24H Foundation.

Harga Rp. 650.000-770.000

Clinique

Sebagai bagian dari Estee Lauder, produk Clinique telah dikenal di seluruh belahan dunia. Dilengkapi dengan antibakteri, produk Clinique diklaim sangat aman. Bedak Clinique Superpowder Double Face Makeup cocok untuk kulit kombinasi. Produk ini tidak mengandung paraben, nonkomedogenik, serta bebas parfum dan mineral.

Harga Rp. 470.250-669.000
From our editorial team

Apa Itu Share In Jar Package?

Seperti yang diketahui, ada beberapa brand yang membanderol produk dengan harga tinggi. Umumnya, brand eksklusif ini memang memiliki kualitas mumpuni dan produknya selalu jadi incaran. Namun, karena harganya yang relatif mahal, maka tidak semua lapisan masyarakat bisa membeli. Hal lainnya juga dikarenakan kekhawatiran soal ketidakcocokan produk. Menyiasati hal-hal tersebut, muncul kemasan share in jar. Biasanya produk dari brand tertentu dikemas ulang dalam kemasan yang lebih kecil dengan harga yang tentu jadi lebih murah. Kemasan share in jar ini cocok buat kamu yang ingin menjajal produk terlebih dahulu. Cermatlah saat membaca deskripsi share in jar agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan penjual.