Back to 80's! Inilah 10 Celana Baggy Wanita yang Membuatmu Tampak Trendi

Back to 80's! Inilah 10 Celana Baggy Wanita yang Membuatmu Tampak Trendi

Tren mode datang silih berganti. Kini yang sedang populer adalah celana baggy. Kalau kamu belum terlalu akrab dengan jenis celana ini, simak saja rekomendasi celana BP-Guide dalam artikel ini. Model celananya keren sehingga kamu mudah memadukannya dan bisa tampil trendi. Lihat saja dan pilih yang sesuai dengan gayamu.

Celana Baggy Memiliki Daya Tarik Tersendiri di Dunia Fashion

Celana baggy, atau yang disebut juga dengan celana harem, merupakan salah satu fashion item bernuansa kasual yang tidak pernah mati. Model celana yang mencapai puncak popularitas pada sekitar tahun 80-an ini memiliki model yang agak besar di paha, lalu menyempit ke bagian lutut hingga bawah lutut.

Saat ini pun, aneka ragam celana baggy seperti yang terdapat dalam artikel BP-Guide ini tampil dalam model yang mudah dipadupadankan serta cocok untuk menunjang kegiatan kuliah atau kegiatan kasual sehari-hari. Hal inilah yang membuat celana baggy yang sukses menggeser celana model bell bottoms dan boot cut ini memiliki daya tarik tersendiri di dunia fashion hingga saat ini.

Alasan Menggunakan Celana Baggy

Membuatmu Tampak Lebih Tinggi

Modis, fashionable, serta berhasil tampil kece saja tidak cukup untuk menunjang penampilan. Banyak wanita masa kini menginginkan tubuh yang ideal, yakni tubuh yang terlihat tinggi, tanpa harus mengerahkan banyak energi untuk diet atau meminum obat-obatan peninggi badan.

Atas dasar itulah, celana baggy yang modelnya sanggup menyiasati kelemahan panjang kaki menjadi cocok untuk kamu gunakan. Ingat saja untuk menggulung celana sampai ke mata kaki, atau memakai celana baggy model hipster jeans yang melorot, supaya tubuh kamu tetap terlihat jenjang atau tinggi.

Mulai Naik Daun Menggeser Skinny Jeans

Mode sporty dan old-fashioned merupakan 2 karakteristik utama tren mode selama 3 tahun belakangan ini. Model-model fashion item yang hadir pada peragaan busana runway internasional cenderung didominasi oleh item yang jadul, namun tetap fleksibel dan leluasa untuk dibuat bergerak.

Karena celana baggy memenuhi dua kriteria tersebut, maka tidak heran, popularitas celana baggy dengan cepat mengungguli skinny jeans yang lebih dulu nge-tren. Lagi pula, celana model baggy juga fleksibel untuk tampilan kasual, formal, atau penuh gaya, serta tidak terlalu ketat dan mengekspos bagian kaki lebih jelas dibandingkan skinny jeans. Inilah yang menjadi satu alasan lagi untuk mengenakan celana baggy.

Dengan Paduan yang Pas Membuatmu Makin Kece

Celana baggy tidak hanya indah, orisinal, atau sanggup membuat penampilan menjadi menarik tanpa harus dandan berlebihan. Alih-alih, berbagai padu padan celana baggy yang minimalis, seperti structured top yang bersiluet tegas dan terstruktur atau kaos sebagai atasan dapat membuat penampilan menjadi nyaman dan atraktif untuk segala musim.

Untuk melengkapi penampilanmu saat mengenakan celana baggy, tidak ada salahnya untuk memilih alas kaki misalnya seperti pointed shoe untuk membuat kaki nampak lebih jenjang, ballet flats untuk memunculkan kesan manis pada penampilan, atau flat sandals yang lebih santai dan cocok untuk suasana liburan. Namun pastikan padu padan fashion item yang dipilih pas dengan celana model baggy yang kamu kenakan.

8 Rekomendasi Celana Baggy untuk Tampil Modis dan Keren

Nevada Bow High Waist Celana Baggy Wanita

Sumber gambar mds.mataharimall.com

Modelnya yang high waist membuat produk celana baggy bernama Nevada Bow High Waist Celana Baggy Wanita ini cocok untuk kamu-kamu yang ingin tampil slim sekaligus fashionable. Desain produk yang memiliki pilihan warna cokelat khaki nan simpel ala fashion Korea Selatan ini juga didukung dengan bahan bakunya yang terbuat dari katun yang tebal dan hangat.

Produk celana baggy seharga Rp 129.900 pada marketplace online Matahari Mall ini juga didukung dengan adanya karet pinggang yang elastis mengikuti ukuran pinggang pemakai. Tidak lupa, produk celana baggy ini juga memiliki kantong dan kancing depan yang nyaman.

Nevada Rope Celana Baggy Pants Wanita

Sumber gambar mds.mataharimall.com

Bagimu yang ingin tampil kasual saat hangout bersama teman-teman, pergi ke kampus, atau jalan-jalan, maka kamu perlu mencoba Nevada Rope Celana Baggy Pants Wanita. Celana ini tersedia dalam warna merah muda. Tidak hanya memiliki bahan baku katun yang sejuk, nyaman, sekaligus hangat, produk ini memiliki kantong di samping kanan dan kirinya, yang membuat penyimpanan barang menjadi lebih mudah.

Seperti rekomendasi produk celana baggy pada poin sebelumnya di artikel ini, produk celana yang jahitannya rapi ini juga dilengkapi dengan kancing di bagian depan, membuatnya tampak semakin trendi dan fashionable. Produk ini berharga 129.900 pada marketplace online Mataharimall.

Covering Story Cartex Pants-B

Sumber gambar www.zalora.co.id

Untuk kamu yang banyak menghabiskan waktu untuk hangout atau pergi ke kampus, produk celana baggy bernama Covering Story Cartex Pants-B ini dapat kamu coba.

Bahan dan warnanya yang demikian membuat tampilan pada celana model baggy yang satu ini menjadi kasual dan cocok dipadupadankan dengan blus atau hijab untuk membuat penampilanmu menjadi lebih lengkap. Aksen pita yang bisa diserut juga membuat celana yang nyaman dipakai ini begitu menarik. Harganya sendiri mencapai Rp 168.000 pada marketplace online Zalora.

Neumor Baggy Long Pant

Sumber gambar www.zalora.co.id

Celana Neu'mor Baggy Long Pants berwarna biru tua dan berbahan poliester ini tampak stylish sekaligus elegan. Penampilannya yang klasik seperti demikian semakin lengkap dengan adanya resleting di bagian depan sebagai penambah elemen gayamu yang memakainya.

Kamu dapat membeli celana model baggy yang terkesan lembut keluaran Neu'Mor ini seharga Rp 359.200 pada marketplace online Zalora dan tersedia ukuran S, M, L, XL.

Dtale Chiffon Baggy Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Warna putih dan bahan celana yang terbuat dari poliester kombinasi memperkuat kesan shiny sekaligus kasual dan trendi pada produk celana baggy yang bernama Dtale Chiffon Baggy Pants ini. Kesan tersebut makin terasa dengan adanya lapisan dalam berbahan sifon berkualitas tinggi yang nyaman serta lapisan peplum di bagian paha sehingga membuat tubuh tampak tinggi.

Selain itu, celana baggy seharga Rp 990.000 pada marketplace Zalora ini memiliki penampilan yang indah untuk segala situasi. Di saat yang sama, celana baggy ini juga dilengkapi dengan resleting dan kancing kait di bagian samping untuk menjaga bentuk tubuhmu supaya tidak melar, sehingga cocok untukmu yang ingin tampil modis setiap saat.

Chick Shop Grey Casual Pants Perempuan

Sumber gambar www.blibli.com

Chick Shop Grey Casual Pants Perempuan, celana model baggy nan chic berwarna hitam yang terbuat dari katun rayon, merupakan celana model baggy yang cocok untukmu, para wanita, yang memiliki ukuran badan yang agak besar. Hal ini karena produk ini memiliki karet pinggang yang elastis dan bagian bawah yang juga elastis, sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran pinggang ke bawah yang agak besar.

Produk seharga Rp 64.000 hingga Rp 130.900 pada marketplace online Zalora ini memiliki dua kantung samping dengan ukuran Lingkar pinggang 96 cm, lingkar paha 60 cm, dan panjang 90 cm.

Mango Flowy Baggy Trousers

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kesan gaya yang glamor sekaligus chic dapat kamu peroleh ketika memakai produk Mango Flowy Baggy Trousers ini. Tidak hanya memiliki tekstur yang stretchable atau dapat melar, celana baggy berwarna beige ini juga hadir dengan inner lining yang nyaman untuk bagian tubuh dari pinggang ke bawah.

Komposisi bahan bakunya yang terbuat dari poliester juga turut menambah kenyamanan saat memakai celana ini untuk acara-acara hangout atau kasual lainnya. Celana dengan ukuran S, M, L, dan XL ini juga cocok dipadupadankan dengan slip-on sandals untuk menambah kece penampilan kasualmu. Harga Rp 599.000 dan bisa dibeli di Zalora.

Puma Xtreme Baggy Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Adanya karet pinggang elastis pada celana baggy bernama Puma Xtreme Baggy Pants yang terbuat dari bahan katun ini terasa nyaman dipakai dan dapat kamu pertimbangkan untuk menghasilkan penampilan chic dalam jangka waktu yang lama.

Tersedianya warna hitam dengan desain cropped membuat celana ini semakin gaya untuk dipakai menghadiri berbagai acara kantoran, formal, atau kasual. Tidak berhenti sampai di sana, celana model baggy seharga Rp 749.000 pada marketplace online Zalora ini juga memiliki ukuran yang cukup lengkap yaitu XS, S, M, dan L.

From our editorial team

Celana Baggy yang Nyaman Dipakai

Celana baggy memiliki potongan yang longgar di bagian paha. Saat dipakai akan terasa lebih nyaman karena tidak terasa ketat dan juga membuat pemakainya bebas bergerak. Biasanya juga terbuat dari bahan yang ringan sehingga cocok sekali dipakai di saat cuaca panas. Jadi, tunggu apalagi? Segera kenakan celana baggy yang nyaman dan juga trendi.