Atasi Bibir Kering dengan 10 Rekomendasi Lip Balm Aloe Vera Rekomendasi Kami (2020)

Atasi Bibir Kering dengan 10 Rekomendasi Lip Balm Aloe Vera Rekomendasi Kami (2020)

Bibir kering tentu jadi masalah untuk penampilan. Kamu tak perlu galau lagi, karena ada lip balm aloe vera yang siap jadi penyelamat bibirmu. Intip rekomendasi lip balm aloe vera dari kami, ya!

Lip Balm, Produk Andalan untuk Menyehatkan Bibir

Bibir dikenal sebagai salah satu area yang sensitif. Hal ini membuat bibir menjadi area yang paling sering mengalami masalah mulai dari warna yang menggelap, kering, hingga pecah-pecah. Jika sudah terjadi masalah pada bibir seperti ini, maka kita jadi sulit untuk mengaplikasikan lipstik dan penampilan pun jadi kurang menarik.

Lip balm bukanlah hal baru dalam keseharian kita. Produk yang satu ini bisa jadi salah satu solusi untuk bikin bibir jadi lebih sehat, lho. Di dalam lip balm banyak terkandung bahan yang bisa membuat bibir kembali lembap alami. Sekarang ini di pasaran pun sudah ada banyak produk lip balm dengan aneka bahan utama untuk membuat bibir lebih sehat. Salah satunya adalah lip balm dengan bahan aloe vera.

Aloe Vera, Tanaman Kaya Manfaat untuk Kecantikan

Di Indonesia, tanaman aloe vera atau lidah buaya bukan lagi tanaman yang asing. Tanaman yang satu ini seringkali dijadikan sebagai tanaman obat dan bahan baku industri kecantikan. Berasal dari Afrika, aloe vera bisa tumbuh subur di pekarangan rumah kita, sehingga tak sulit bagi kita untuk mengolahnya dan mendapatkan manfaat baiknya. Dengan bentuk mirip kaktus, gel lidah buayalah yang paling banyak digunakan untuk diambil manfaatnya.

Di dalam aloe vera terkandung protein, lemak, karbohidra, dan kalsium. Selain itu ada juga kandungan fosfor, zat besi, vitamin A, B1, dan C. Semua kandungan tersebut baik untuk mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, menyuburkan rambut, bahkan untuk menghilangkan ketombe. Aloe vera juga banyak digunakan sebagai produk untuk perawatan bibir dalam bentuk lip balm.

Manfaat Lip Balm Aloe Vera untuk Kesehatan Bibir

Memerahkan Bibir

Beberapa dari wanita mengalami masalah bibir yang warnanya menggelap. Ada banyak faktor yang menyebabkannya. Misalnya karena penuaan, faktor genetik, hingga karena oksidasi sinar matahari. Pemakaian lipstik yang berlebihan juga termasuk sebagai salah satu penyebab menggelapnya bibir.

Warna bibir yang gelap tentu jadi kurang menarik. Namun tenang saja, sebab kamu bisa gunakan lip balm aloe vera untuk memerahkan bibir. Kandungan aloe vera dalam bibir mampu memberi efek menyegarkan bibir. Zat dalam aloe vera akan meresap dan mencerahkan bibir secara alami.

Merawat Bibir Pecah-pecah

Ketika kondisi tubuh sedang kurang bugar, ada kalanya bibir jadi kering dan bahkan pecah-pecah. Hal ini membuat kita kesulitan makan dan minum. Bahkan untuk berhias diri saja akan sangat sulit jika bibir sudah terlanjur pecah-pecah.

Dalam aloe vera terkandung polisakarida yang bisa meningkatkan produksi kolagen dan sel kulit baru. Zat ini juga bisa memperlambat kerusakan sel. Kamu bisa gunakan lip balm aloe vera untuk menyembuhkan bibir yang sedang rusak atau pecah-pecah. Kandungan vitamin C di dalam aloe vera akan membantu penyembuhan luka lebih cepat dan membuat bibir lebih indah teksturnya.

Melembabkan Secara Alami

Bibir kering merupakan masalah yang seing muncul saat kita kurang mineral alias kurang minum air putih. Supaya kondisi bibir tak semakin parah, sebaiknya segera gunakan lip balm aloe vera. Produk semacam ini bisa menjadi pelembap bibir alami. Aloe vera akan melembapkan dan melembutkan bibir sehingga tekstur bibir jadi lebih baik.

10 Rekomendasi Lip Balm Aloe Vera untuk Bibir Lebih Sehat

Lip Balm Aloe Vera Peinifen 99%

Produk lip balm pertama yang jadi rekomendasi kami adalah Lip Balm Aloe Vera Peinifen 99%. Lip balm berwarna hijau ini kaya akan aloe vera asli.

Produk ini cukup diulas pada bibir untuk memunculkan warna pink yang alami. Lip balm ini akan menyesuaikan dengan suhu tubuh dan tidak akan membuat bibir menjadi hitam. Dengan wangi yang segar, kamu pasti suka memakai produk ini.

Harga Rp. 32.000-48.000

Cicaloe Intensive Lip Balm

Sumber gambar ebay.com

Cicaloe Intensive Lip Balm juga bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya. Produk yang satu ini kaya akan aloe vera yang bisa melembapkan dan menenangkan kulit yang meradang. Bibir jadi lembut dan kenyal teksturnya.

Selain aloe vera, di dalamnya ada juga kandungan shea butter, sunflower seed oil, dan juga carnauba wax. Produk ini bukan hanya bisa dioles pada bibir namun juga bagian tubuh kering lainnya. Dapatkan segera di eBay dengan harga mulai dari Rp 104.000.

Kiss Beauty Lip Balm Aloe Vera 99%

Bibir yang sehat bisa kamu dapatkan dari rutin memakai Kiss Beauty Lip Balm Aloe Vera 99%. Selain bisa melembapkan bibir, lip balm ini juga akan mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Bibir menghitam bisa memerah alami dan bisa juga mencegah kerutan pada bibir. Dengan hasil akhir yang glossy, produk ini membuat bibir jadi lebih indah.

Harga Rp. 20.000-26.000

Bioaqua Natural Aloe Extract Lip Balm

Berikutnya ada Bioaqua Natural Aloe Extract Lip Balm. Kaya ekstrak aloe vera, lip balm ini akan memperbaiki bibir yang kering dan pecah-pecah.

Warna bibir bisa kembali cerah dan bibir jadi lembap sepanjang hari berkat adanya kandungan yang bisa menghidrasi bibir secara maksimal. Lip balm ini tidak menyebabkan iritasi dan mudah menyerap pada bibir.

Harga Rp. 11.800-35.000

Vaseline Lip Therapy Aloe Vera Stick

Kamu juga bisa mengandalkan produk dari Vaseline untuk bibirmu. Seperti banyak diketahui, merek yang satu ini memang dikenal sejak lama memproduksi aneka produk kecantikan untuk kulit.

Vaseline Lip Therapy Aloe Vera Stick bisa jadi pilihan kamu. Lip balm yang satu ini kaya akan vitamin E yang bisa merawat bibir agar lebih sehat.

Ada juga kandungan petroleum jelly yang bisa mempertahankan kelembapan pada bibir. Lip balm juga diperkaya ekstrak aloe vera yang bisa melembapkan dan memberikan kenyamanan pada kulit bibir.

Harga Rp. 18.300-23.700

Tre Olive Aloe Vera Natural Lip Balm

Kamu juga bisa mengandalkan produk yang satu ini. Ada Tre Olive Aloe Vera Natural Lip Balm yang bisa jadi pilihan tepat untuk bibirmu.

Cocok untuk semua jenis kulit, produk yang satu ini akan melembapkan bibir. Dikemas dalam ukuran 1,5 gram, produknya mudah dibawa ke mana saja.

Harga Rp. 39.000

Hengfang Lip Balm Aloe Vera

Hengfang Lip Balm Aloe Vera merupakan produk selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Kaya akan ekstrak aloe vera, produk ini bisa membuat bibir lebih kenyal dan lembut alami.

Aromanya menyenangkan dan nyaman di bibir. Selain aloe vera, lip balm juga mengandung mineral oil dan beeswax sehingga bisa membuat bibir lebih cerah secara alami.

Harga Rp. 15.417-63.600

One Spring Lip Balm Aloe Vera

One Spring Lip Balm Aloe Vera tentu bisa jadi pilihan berikutnya. Lip balm yang satu ini mengandung vaseline, macadamia oil, dan juga ekstrak aloe vera.

Produk ini juga kaya akan avocado fruit butter yang bisa menyehatkan bibir. Manfaatnya bisa menghidrasi bibir dan menyembuhkan bibir pecah-pecah.

Harga Rp. 12.000-29.000

Naturals by Watsons Lip Balm Aloe Vera

Berikutnya ada Naturals By Watsons Lip Balm Aloe Vera yang bisa jadi andalan. Lip balm yang satu ini akan membuat bibir jadi lembut dan halus dan terhidrasi dengan baik.

Harga Rp. 39.900-0

Lip Balm Qianxiu Aloe Vera 99

Kamu juga bisa memakai Lip Balm Qianxiu Aloe Vera 99. Produk yang satu ini akan merawat dan menjaga kesehatan bibir.

Dengan aloe vera di dalamnya, lip balm ini akan memerahkan bibir secara alami dan membuatnya jadi lembut.

Harga Rp. 66.000-89.000
From our editorial team

Lip Balm Aloe Vera, Solusi Tepat Bibir Sehat

Bibir yang sehat memiliki tekstur halus dan kenyal serta memiliki warna natural yang indah. Bibir kita mungkin butuh perawatan ekstra jika sudah mulai menghitam dan pecah-pecah. Gunakan lip balm sebagai solusinya. Bibir bisa kembali lembab dan terhidrasi dengan baik. Selain itu warna bibir juga bisa kembali cerah dengan pemakaian yang rutin.

Tag