Tampil Keren Seperti Artis Pria Indonesia Hanya dengan 10 Rekomendasi Celana Jeans di Bawah Rp 100 Ribuan Ini (2020)

Tampil Keren Seperti Artis Pria Indonesia Hanya dengan 10 Rekomendasi Celana Jeans di Bawah Rp 100 Ribuan Ini (2020)

Sumber gambar www.pexels.com

Bukan hanya wanita, para pria pun wajib memperhatikan penampilan mereka. Memilih celana jeans sebagai outfit adalah pilihan yang tidak pernah gagal. Agar semakin keren, kamu perlu melihat padupadan para artis pria Indonesia saat mengenakan jeans nih. Yuk, langsung simak aja!

Sekarang, Jeans Memiliki Nilai Tinggi untuk Penggila Fashion Terutama para Pria

Sumber gambar https://www.pexels.com/

Jeans menjadi salah satu fashion item yang wajib ada dalam koleksi busana kamu. Bukan karena unik, harganya mahal, atau sangat menawan. Melainkan karena celana jeans cocok dikenakan di berbagai acara serta menjadi salah satu fashion item yang tidak kenal zaman.

Jeans sangat cocok digunakan oleh siapapun dari kalangan apapun, entah tua atau muda, laki-laki ataupun perempuan. Bahkan, laki-laki pun akan otomatis terlihat lebih trendi dan lebih muda ketika mengenakan celana jeans.

Kenali Kepribadian Pria dari Celana yang Dipakainya

Celana Cargo untuk Si Praktis yang Tegas

Sumber gambar https://id.pinterest.com

Celana cargo merupakan celana dengan banyak kantong di kedua sisinya. Hal ini dikarenakan awal dipakainya celana cargo adalah untuk para tentara Inggris yang membawa banyak keperluan perang. Sehingga mereka memerlukan celana dengan banyak kantong berukuran besar-besar.

Celana jenis ini membuat mereka lebih praktis ketika membawa banyak barang. Celana model ini sempat tidak diminati lagi, namun kini justru kembali populer dengan sentuhan yang lebih modern.

Celana Jogger untuk Si Pecinta Kebebasan

Celana jogger memiliki ciri khas di bagian opening leg-nya yang menggunakan karet. Dari penampilannya, celana jogger memang tampak sangat santai. Apalagi banyak yang memadukan celana jenis ini dengan kaos ataupun hoodie yang menambah kesan santai.

Padahal sebenarnya, celana jenis ini dapat membuat penampilanmu lebih rapi dan stylist. Biasanya, laki-laki yang menyukai celana jogger ini adalah mereka yang gemar mengikuti tren, punya jiwa petualang yang tinggi, serta gemar menghadapi tantangan. Apakah kamu adalah salah satunya?

Celana Pendek untuk Si Kreatif dan Romantis

Celana pendek tidak melulu hanya dipakai untuk di rumah ataupun untuk acara santai. Dengan mix and matchyang tepat, celana pendek bisa kamu gunakan di acara formal sekalipun. Memang sih cara memadukannya sedikit tricky. Tapi jika kamu sudah tahu cara yang tepat, kamu bisa menggunakan outfit ini ke berbagai kesempatan dan tampil dengan nyaman.

Biasanya, laki-laki yang gemar memakai celana pendek adalah orang dengan tipe kepribadian yang senang berinovasi, berdaya kreatif tinggi, dan kurang suka terjebak dalam rutinitas yang itu-itu saja. Biasanya, mereka juga romantis lho.

Celana Jeans untuk Si Penyuka Kasual

Sumber gambar https://www.levi.com

Celana jeans akan membuat penampilan kasualmu terlihat lebih keren. Asal, sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuhmu. Celana jeans yang tepat dengan bentuk tubuh akan membuat kamu terlihat lebih baik karena membantu kaki terlihat lebih ramping dan jenjang.

Biasanya, celana jeans identik dengan warna biru gelap ataupun biru terang. Namun sekarang hadir juga banyak celana jeans dengan warna-warni, bahkan putih. Celana jeans berwarna putih banyak diminati karena membuat penampilan lebih simple dan clean. Namun demikian, hati-hati ketika menggunakan celana jeans berwarna putih karena warna putih akan mudah terkena noda.

Artis Pria yang Tampil Keren dengan Celana Jeans

Chicco Jerikho

Sumber gambar http://dejabar.id/

Chicco Jerikho mengawali karier sebagai model cover boy Aneka Yes tahun 2000, dan masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Namun tidak hanya di dunia modelling, Chicco Jerikho justru terkenal di dunia acting. Terutama setelah ia membintangi Filosofi Kopi bersama Rio Dewanto. Penampilannya yang selalu tampak klasik dan fashionable membuatnya sering disorot. Seperti saat ia menggunakan celana jeans yang simpel dan kasual.

Chicco merupakan salah satu public figure yang sering sekali menggunakan busana berbahan denim, entah itu celana ataupun jaketnya. Dari banyak denim yang Chicco gunakan, ia paling sering menggunakan denim klasik berwarna biru gelap ataupun hitam. Kali ini, Chicco tampil dengan jeans hitam robek-robek yang mengesankan rebel namun tetap keren.

Tarra Budiman

Sumber gambar https://kurio.id/

Tarra Budiman mengawali karier dengan mengikuti kompetisi model di tahun 2005. Namanya semakin populer ketika ia berhasil menjadi pemeran utama di sebuah sinetron. Hingga kini, akhirnya ia menjadi seorang aktor, komedian, sekaligus penyanyi yang banyak diidolakan. Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu artis yang sangat fashionable.

Gaya berpakaian seorang Tarra Budiman sering disorot dan dijadikan inspirasi, termasuk gaya berbusananya ketika menggunakan celana jeans. Tarra memadukan celana jeans dengan t-shirt model turtle neck dan jaket fleece resleting. Jaket fleece yang nyaman dan fashionable memang sangat cocok dengan penampilan sehari-hari Tarra yang selalu terlihat kasual dan cozy.

Reza Rahadian

Sumber gambar https://www.jawapos.com/

Reza Rahadian Matulessy atau biasa dikenal dengan nama Reza Rahadian mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia pernah menjadi juara favorit Top Guest majalah Aneka Yes tahun 2004. Kini, ia dikenal sebagai aktor yang multitalenta dan telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di bidang seni peran. Penampilannya yang simpel namun tidak pernah membosankan membuat pilihan busananya banyak dilirik oleh khalayak.

Tampil dengan celana jeans, Reza tetap terlihat sederhana dengan pinkputih pas badan. Tambahan aksesoris berupa sneakers hitam yang juga simpel terasa sangat pas dan jauh dari kesan berlebihan. Reza tetap tampil manly sekalipun mengenakan t-shirt berwarna feminin ini. Semuanya sesuai dengan porsi yang oke.

Vino G. Bastian

Sumber gambar https://m.tribunnews.com

Vino G. Bastian merupakan salah satu public figure dengan postur tubuh yang tinggi dan badan atletis. Tak heran jika apapun busana yang ia gunakan bisa membuatnya tampak keren. Oleh karena itu, banyak yang menjadikannya inspirasi dalam hal berbusana. Terutama ketika Vino menggunakan model-model busana yang simple dan kasual, sehingga dapat dipakai sehari-hari.

Untuk menggunakan celana jeans, Vino memadukannya dengan kaos oblong berwarna hitam, yang membuatnya terlihat lebih simpel. Dengan aksesori model klasik seperti kacamata, penampilannya pun terlihat lebih sempurna. Tidak terlalu banyak pernak-pernik, namun sudah sangat kece.

Rekomendasi Celana Jeans Pria di Bawah Rp 100 Ribu

IIT Mens Stylish Ripped Jeans Casual Solid Slim Fit Tapered Leg Pants

Rekomendasi pertama adalah produk celana jeans dengan detail ripped jeans yang memberikan sentuhan edgy dan cool bagi para pemakainya. Karena modelnya yang sangat kasual, celana ini sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Padukan dengan jaket kulit dengan ukuran yang pas di badanmu, maka penampilanmu akan tampak seperti rock star yang fenomenal. Jika ripped jeans agak longgar, padukan dengan jaket kulit yang sedikit lebih slim, begitupun sebaliknya agar penampilanmu tidak membosankan.

Harga Rp. 49.000

DFS - Celana Jeans Skinny

Celana jeans yang satu ini cocok untuk laki-laki bertubuh kurus karena akan menonjolkan bentuk kaki menjadi lebih baik. Selain itu, ia juga akan membuat pinggulmu tampak lebih berisi dan kaki yang tampak lebih jenjang.

Masih bisa dipadukan dengan atasan apapun, namun hindari menggunakan atasan model oversized karena akan membuatmu terlihat seperti “tenggelam”.

Harga Rp. 93.000

Mr.akrom Stretch Skinny Celana Jeans Pria

Sebagian besar celana jeans berwarna gelap karena warna gelap dapat menyamarkan bentuk badan yang kurang ideal. Namun demikian, tak ada salahnya untuk mencoba celana jeans berwarna terang seperti yang satu ini.

engan desain yang trendi, celana ini memiliki kancing di bagian depan dan resleting. Sangat cocok untuk penampilan santai dan kasualmu untuk jalan-jalan hingga kuliah. Dengan bahan berkualitas, celana ini akan sangat nyaman dipakai. Kamu bisa memadukannya dengan kaos ataupun outer.

Harga Rp. 85.000

Elzid Biowash Celana Jeans Pria

Siapa bilang celana jeans tidak dapat digunakan ke acara formal? Meski tampilannya memang sangat simple dan kasual, kamu tetap dapat menggunakan celana jeans untuk menghadiri acara formal.

Caranya adalah dengan memadukannya dengan alas kaki yang tepat, misalkan sepatu derby hitam yang bisa memberikan kesan formal sekaligus menjadi penyeimbang celana jeans yang kamu pakai. Nah untuk celananya sendiri, kamu bisa memilih model celana yang satu ini.

Celana panjang berbahan jeans stretch dengan desain trendi dan detail front button dan zipper opening. Ia juga memiliki kantong di bagian depan dan belakang yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan handphone ataupun dompet.

Harga Rp. 97.500

SM Killer Celana Jeans Pria

Rekomendasi selanjutnya merupakan celana jeans dengan bahan stretch, namun tidak ketat. Terutama di bagian mata kaki di mana mayoritas celana jeans ketat di bagian tersebut.

Sifat bahan yang elastis dengan tampilan yang kekinian membuat celana ini sangat nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan. Kualitas bahannya pun premium, sehingga warna daripada celana ini tidak akan mudah luntur.

Ada empat warna yang tersedia, yaitu biru denim, navy blue, biru muda, dan hitam. Kamu bisa memilih warna apapun yang sesuai dengan seleramu.

Harga Rp. 98.000-99.900

Jimmy And Martin Reguler Fit Celana Jeans Pria [832N]

Bukan skinny jeans, celana yang satu ini termasuk ke dalam regular fit yang akan membuat penampilanmu tampak lebih kece. Regular fit merupakan potongan celana yang terlihat lurus dari pinggang, paha, hingga ujung celana.

Celana ini memang cukup longgar di bagian paha dan betis. Cocok digunakan untuk kamu yang punya kaki berukuran cukup besar, karena celana ini akan menyamarkan ukuran kakimu.

Selain itu, celana ini juga nyaman digunakan karena memberikan ruang gerak yang besar dan sirkulasi udara yang cukup baik.

Harga Rp. 97.650

EMS Celana Jeans Pria

Celana jeans yang satu ini cukup nyaman digunakan karena terbuat dari bahan denim bajatex yang halus. Selain itu, bahan ini juga dipadukan dengan bahan denim tebal dengan model stretch. Sehingga tetap nyaman digunakan meski tampak skinny.

Tak heran jika model ini banyak disukai oleh para pria. Dengan kualitas material yang terbaik, kelebihan lain dari celana jeans satu ini adalah harganya yang cukup terjangkau. Cocok untuk kamu yang masih sekolah ataupun kuliah dan memiliki budget terbatas untuk membeli celana jeans.

Harga Rp. 95.000-99.000

DJ Jeans Jeans Dark Blue Jeans Celana Pendek Pria DJ-50

Celana pendek jeans adalah salah satu fashion item paling nyaman untuk digunakan di kesempatan apapun. Namun sayangnya, masih banyak yang kebingungan memadupadankan fashion item yang satu ini.

Sebab, ia seringkali dianggap terlalu santai dan kurang sopan. Mungkin memang akan nampak demikian jika kamu hanya memadukannya dengan kaos oblong. Tapi jika kamu memadukannya dengan tepat, maka kamu akan mendapatkan penampilan yang kasual serta tetap rapi.

Untuk penampilan yang sedikit berbeda, padukan celana jeans pendek dengan kemeja lengan pendek yang bisa kamu pakai sebagai atasan ataupun sebagai outer. Pastikan bahan jeansnya cukup ringan agar tidak memberi kesan berlebihan pada penampilanmu. Hindari memilih celana jeans pendek dengan potongan yang terlalu sempit.

Harga Rp. 82.500

Chandeight Biowash Polos Celana Jeans Pria

Selanjutnya kita beralih ke rekomendasi celana jeans dengan washing pattern yang menambah kesan kasual. Dengan bahan denim medium stretch, celana ini akan nyaman digunakan dalam waktu yang lama karena cukup longgar.

Namun demikian, tampilannya tetap oke dengan potongan skinny slim fit style. Sehingga tidak membuat penampilanmu nampak kedodoran. Celana ini cocok untuk dipakai saat kegiatan outdoor karena kenyamanannya.

Harga Rp. 99.900

Brothershop Scrub Celana Jeans Pria

Seperti yang sudah sering dibahas bahwa celana jeans merupakan fashion item yang sangat fleksibel. Cocok dipakai di berbagai kesempatan dan di suasana apa pun. Termasuk jika musim hujan datang, kamu pun masih bisa menggunakan celana jeans sebagai outfit yang membuatmu semakin kece.

Namun, ketika musim hujan, ada sedikit catatan yang perlu diperhatikan. Pilihlah celana jeans dengan warna gelap agar tidak mudah terlihat kotor. Selain itu, pilih juga bahan jeans yang tidak terlalu berat agar jika celana basah, celana tetap nyaman digunakan.

Celana jeans yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk penampilanmu di musim hujan. Selain karena warnanya yang gelap, bahan yang dipakai pun cukup ringan dengan kualitas terbaik. Padukan celana jeans ini dengan kaos dan kemeja flanel. Kemeja flanel akan membantumu menghalau udara dingin ketika musim penghujan. Dengan begini, penampilanmu sudah cukup trendi.

Harga Rp. 99.900
From our editorial team

Padankan dengan Outfit Ternyamanmu

Bagaimanapun, celana jeans adalah outfit wajib yang memang harus dimiliki para pria. Outfit satu ini sangat fleksibel dan mudah dipadupadankan dengan atasa apa pun. Hasilnya? Tentu saja selalu terndi dan stylish. Kamu tidak akan pernah gagal saat mengenakan celana jeans, deh.