Tampil Modis dan Gaya dengan 9 Rekomendasi Sweater dan Kardigan Kasual dari Polo (2019)

Tampil Modis dan Gaya dengan 9 Rekomendasi Sweater dan Kardigan Kasual dari Polo (2019)

Tak hanya dikenal dengan t-shirt yang nyaman dipakai, Polo juga memiliki produk sweater dan kardigan yang keren loh. Memiliki kesan kasual, rekomendasi produk-produk Polo berikut ini dijamin bikin kamu tampil modis dan gaya. Yuk, simak daftarnya!

Istilah Baju Polo Pertama Kali Muncul Dalam Olahraga Tenis

Polo T-Shirt awalnya merupakan T-Shirt yang diproduksi untuk para pencinta golf dan tenis. Pemain golf dan tenis sering memakai T-Shirt dari Polo ini. Seiring perkembangan zaman, kaos Polo menjadi tren fashion tersendiri.

Polo T-Shirt bukanlah T-Shirt biasa. Basic T-Shirt mungkin hanya bisa dipakai saat kamu benar-benar dalam situasi santai. Namun, tidak demikian dengan Polo T-Shirt. Kamu masih bisa menggunakan Polo T-Shirt dalam suasana semi formal seperti acara kantor. Bahkan kini telah banyak perusahaan atau kantor yang menggunakan Polo T-Shirt sebagai identitas.

Tips Tampil Santai dengan Menggunakan Polo Shirt

Perhatikan Bagian Belakang

Sumber gambar jurnal.maskoolin.com

Bila dipadukan dengan style yang tepat, polo shirt bisa menjadi outfit acara semi formal. Caranya adalah dengan memasukkan polo shirt ke dalam celana. Polo Shirt biasanya memiliki bagian belakang yang lebih panjang untuk mencegah bagian bawah belakang tidak mudah keluar saat pemakainya sedang membungkuk.

Padukan saja dengan celana chino atau celana jeansmu. Jika kamu kurang suka style memasukkan baju, pastikan bagian belakang polo shirt tidak menutupi setengah kantong belakang celanamu.

Pola Kancing Kerah

Sumber gambar jurnal.maskoolin.com

Tiap brand kaos polo memiliki pola kancing yang berbeda-beda. Kaos polo yang memiliki kancing hingga sampai bagian dada harus dikancingkan. Namun, jika kancing kaos polo hanya sampai sedikit di bawah leher, lebih baik untuk tidak dikancingkan. Jadi, perhatikan pola kancingnya, ya!

Perhatikan Bagian Lengan

Salah satu hal yang paling penting memilih kaos polo adalah memerhatikan bagian lengan. Sebaiknya pakai kaos polo yang sesuai dengan postur lengan dan hindari penggunaan polo yang terlalu ketat ataupun longgar. Kaos polo yang pas yaitu jatuh lengan baju tepat pada otot lengan/bisep dan bagian bawah kaos tidak lebih pendek dari pinggang.

Gunakan dengan Baik

Kaos polo memberikan kesan santai, kasual, juga sporty. Keunikan ini membuat kaos polo menjadi favorit banyak orang. Ada aturan yang perlu diperhatikan ketika memakai kaos polo, yakni jangan memakai kaos dalam agar tidak terlihat lebih gemuk.

Untuk Melengkapi Outer-nya, Kamu Bisa Memakai Kaos Polo dengan Sweater atau Kardigan

Pria

Polo Ralph Lauren Knitting Cardigan Pria

Ralph Lauren merupakan brand ternama yang kualitasnya tak usah diragukan lagi. Polo Ralph Lauren Knitting Cardigan merupakan salah satu karya terbaiknya.

Cardigan ini berbahan cotton knit yang memiliki desain trendy dengan V-neckline, ribbed knit cuffs, dan front button opening. Dapat digunakan saat santai, kardigan ini bisa kamu beli di JD ID dengan harga Rp 444.000 untuk warna white-black dan Rp 499.000 untuk warna misty black di Blibli. Tenang saja, kardigan ini tersedia dalam banyak ukuran mulai dari ukuran S hingga XL.

Beverly Hills Polo Club Sweater Men Fashion Rajut Sweater Pria

Sumber gambar jd.id

Beverly Hills Polo Club Sweater Men didesain dengan round neckline yang sangat trendy. Baju berbahan rajut ini sangat nyaman digunakan meski setiap hari dipakai. JD ID menjual polo ini seharga Rp 788.000. Beverly Hills Polo Club Sweater Men hadir dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran S hingga XL.

Polo Ralph Lauren Fleece Hooded Jacket

Sumber gambar tokopedia.com

Jaket hoodie ini cocok dikenakan sehari-hari. Bahannya tidak membuat kamu gerah meski cuaca tidak sedang dingin. Polo Ralph Lauren Fleece Hooded Jacket terbuat dari katun asli dengan logo Polo di bagian dada kanan. Kamu bisa membeli hoodie ini di Tokopedia seharga Rp 1.181.600.

Polo Ralph Lauren Shawl collar ribbed-knit cotton cardigan

Sumber gambar matchesfashion.com

Kardigan satu ini bisa banget bikin tubuh kamu hangat dan bikin penampilanmu stunning. Gaya super kasualnya bisa kamu padukan dengan kaos polo berwarna basic seperti hitam, abu-abu, putih, ataupun navy. Biar makin trendy, kamu bisa menambahkan celana jeans dan sneaker favortimu.

Polo Ralph Lauren Shawl collar ribbed-knit cotton cardigan terbuat dari katun yang bisa melar. Di matchesfashion.com, fashion item satu ini dijual seharga sekitar Rp 2.600.000.

Polo Ralph Lauren Sweater

Sumber gambar shopee.co.id

Sweater telah berevolusi menjadi fashion item yang tak hanya menjadi pakaian yang menghangatkan tubuh namun juga mendukung penampilan yang stylish setiap hari. Sweater bisa kamu pakai ketika bekerja atau kuliah di ruangan ber-AC.

Tak hanya membuat tubuhmu hangat namun juga terlihat semakin gaya. Polo Ralph Lauren Sweater hadir dengan motif simpel yang cocok dipakai oleh pria. Sweater satu ini berbahan cotton knit dengan lengan panjang dan crew neckline. Coba padukan sweater ini dengan celana kesayanganmu. Polo Raph Lauren Indonesia menjualnya seharga Rp 1.388.000.

Wanita

Polo Ralph Lauren Y681GNE02 Knitti Cardigan Wanita

Sumber gambar blibli.com

Polo Ralph Lauren Y681gne02 Knitti Cardigan Wanita didesain untuk wanita yang ingin tampil trendy di musim dingin. Dengan detail V-neckiline dan front button opening, kardigan ini sangat pas untuk dipakai dengan gaya kasual. Tersedia dalam ukuran S hingga XL, kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 474.600 – Rp 678.000

Polo Ralph Lauren Bear Sweater

Sumber gambar bobobobo.com

Polo Ralph Lauren Bear Sweater menampilkan motif beruang yang lucu. Sweater ini tersedia dalam warna navy dengan desain crewneck yang trendy. Polo Ralph Lauren Bear Sweater sangat nyaman digunakan karena terbuat dari bahan cashmere. Kamu bisa membeli sweater cantik ini di Bobobobo dengan harga Rp 4.529.800.

Polo Ralph Lauren Ladies Cashmere Company Olive Sweater Wanita - Navy - PY0200001

Sumber gambar blibli.com

Tampil gaya tapi tetap terkesan rapi untuk pergi ke kantor bukan hal yang mustahil. Dengan memakai sweater dari Polo Ralph Lauren Ladies Cashmere Company Olive Sweater Wanita - Navy - PY0200001 - ini kamu bisa memadukan keduanya.

Sweater ini terbuat dari cotton knit yang didesain dengan V-neckline dan logo little pony di bagian dada kiri. Kamu akan semakin terlihat keren memakainya dipadukan dengan bawahan kesayangan. Sweater ini dijual di Blibli dengan harga Rp 649.600.

POLO RALPH LAUREN Sailboat-Flag Cotton Sweater

Sumber gambar www.ralphlauren.com

Terinspirasi dari motif warna bendera perahu layar, Polo Ralph Lauren menghadirkan POLO RALPH LAUREN Sailboat-Flag Cotton Sweater yang terbuat dari katun. Sweater ini memiliki desain lengan panjang dengan manset bergaris. Kamu bisa memakai sweater ini ketika bersantai. Padukan sweater ini dengan bawahan berwarna merah agar membuat penampilanmu jadi lebih hidup. Ralph Lauren menjual produk ini seharga Rp 4.100.000.

From our editorial team

Rekomendasi Sweater Premium dari Polo

Dari tumpukan baju di lemari, mungkin kamu punya koleksi ikonik dari Polo. Tak hanya T-shirt, Polo juga punya deretan produk sweater atau kardigan yang elegan loh. Cocok untuk kamu yang ingin bergaya kasual namun tetap berkelas. Bagi kamu yang ingin tahu ragam produk Polo, lewat artikel ini kamu bisa memilih produk yang mungkin cocok untukmu.