Jadikan Hari Lebih Menyenangkan dengan 9 Rekomendasi Camilan Chips Favorit 2021 Ini!

Jadikan Hari Lebih Menyenangkan dengan 9 Rekomendasi Camilan Chips Favorit 2021 Ini!

Siapa di sini yang tidak suka ngemil? Chips atau keripik menjadi salah satu camilan yang paling populer di semua kalangan. Dalam artikel ini, BP-Guide akan memberikan rekomendasi camilan chips terfavorit di tahun 2021 ini. Siap-siap masuk daftar belanjaan nih!

Ngemil Adalah Kegiatan yang Disukai Semua Orang

Siapa sih yang tidak suka ngemil? Menyantap snack ringan dapat memperbaiki suasana hati dan membuat Anda menjadi lebih bersemangat. Apalagi, ngemil bisa dilakukan sambil mengerjakan hal lainnya.

Salah satu jenis camilan yang sangat populer adalah chips atau keripik. Tekstur yang renyah dan krenyes saat masuk ke mulut membuat chips begitu menggoda. Apalagi kini chips dijual dengan berbagai macam varian rasa kekinian yang bikin Anda penasaran.

Boleh saja punya hobi ngemil. Tapi jangan sampai keterusan ya! Ngemil bisa membuat berat badan Anda naik lebih cepat lho.

Kegiatan yang Bisa Dilakukan Sambil Ngemil

Ngobrol Bersama Teman

Bertemu dengan teman dan ngobrol bersama tidak seru tanpa adanya camilan. Jangan lupa untuk membawa camilan favorit ketika Anda bertukar cerita dengan teman dekat. Kegiatan santai seperti ini sangat baik untuk membuat Anda lebih bahagia. Siapkan camilan chips favorit Anda dan teman agar makin bersemangat menyantapnya.

Membaca Buku

Kegiatan yang satu ini memang membutuhkan konsentrasi penuh. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa menyantap camilan kesukaan selama membaca buku. Cari tempat dan suasana yang nyaman, lalu siapkan camilan dan secangkir kopi atau cokelat hangat untuk menemani Anda saat membaca buku. Dijamin Anda akan lebih betah dan fokus.

Menonton Film

Nonton film tidak lengkap tanpa camilan. Apalagi kalau Anda nonton bersama dengan keluarga besar dan teman-teman. Agar kegiatan ini semakin seru, siapkan banyak camilan dan minuman. Camilan chips yang lezat akan menambah suasana semarak nonton film beramai-ramai.

Bekerja

Duduk seharian di belakang meja bisa jadi kegiatan yang sangat membosankan. Tetapi Anda tidak bisa melakukan kegiatan lain supaya pekerjaan cepat selesai. Jika Anda mulai pusing dengan beban kerja yang menumpuk, hibur diri dengan menyantap camilan yang Anda sukai. Camilan ringan bisa dimakan sambil Anda menyelesaikan pekerjaan dan akan membuat pekerjaan yang sulit menjadi lebih mudah dikerjakan.

Berada di Perjalanan

Saat di perjalanan, apalagi menyetir mobil, Anda sangat rawan dihampiri oleh rasa kantuk. Hal ini tentu bisa membahayakan bagi Anda sendiri dan pengguna jalan yang lain. Terkadang rasa kantuk juga bisa datang karena Anda merasa bosan dan tidak ada kegiatan yang dilakukan.

Karena bermain handphone juga berbahaya, comot saja camilan lezat untuk membantu Anda tetap berkonsentrasi. Kini camilan chips banyak yang dikemas dalam tabung kedap udara sehingga rasanya tetap gurih dan renyah meski ditinggalkan di dalam mobil.

Tips Ngemil agar Tidak Kebablasan

Beli Kemasan Kecil

Trik agar Anda bisa mengontrol camilan yang dimakan adalah dengan membeli kemasan kecil saja. Camilan chips dijual dengan berbagai varian ukuran yang bisa Anda pilih. Kalau sudah terlanjur membeli ukuran besar, bawa porsi secukupnya saja untuk disantap. Kemudian simpan sisanya untuk dimakan lagi.

Jangan Tergoda untuk Mengambil Lebih Banyak

Kalau sudah mengambil dalam porsi kecil, jangan tergoda untuk mengambil lebih banyak lagi. Ini yang akan membuat Anda keterusan ngemil hingga tidak sadar sudah menghabiskan porsi besar. Supaya berat badan tetap aman, tahan keinginan untuk ngemil lebih dari porsi yang seharusnya.

Tentukan Jadwal Ngemil

Menentukan jadwal khusus untuk ngemil juga bisa dilakukan untuk membatasi diri agar tidak berlebihan. Misalnya, dalam sehari Anda menentukan ngemil hanya di siang hari saja selama porsi yang diatur. Jika sudah ada jadwal, sebisa mungkin jangan dilanggar ya. Selain itu, hindari jam-jam rawan ngemil, misalnya di malam hari menjelang tidur.

Rekomendasi Camilan Chips Paling Favorit di 2021 Ini

Potabee Grilled Seaweed

Potabee Grilled Seaweed menjadi produk pertama yang direkomendasikan untuk Anda. Meskipun Potabee punya banyak varian rasa, Grilled Seaweed ini sangat direkomendasikan. Salah satu komposisi utamanya adalah rumput laut yang kaya akan manfaat.

Snack yang satu ini terbuat dari kentang pilihan dan kelapa sawit, dicampur dengan bumbu rumput lain untuk menciptakan rasa chip yang gurih. Potongan chip ini tipis dan mudah lumer di mulut. Teksturnya juga tidak terlalu kering sehingga tidak akan membuat Anda cepat haus.

Harga Rp. 2.000-15.000

Chitato Sapi Panggang

Bicara soal camilan chips paling favorit tentu tidak boleh meninggalkan Chitato Sapi Panggang. Snack kentang berbentuk gelombang yang unik ini terkenal dengan kerenyahan teksturnya dan rasa kentang yang sangat kuat. Rasa sapi panggang adalah salah satu varian yang paling laris.

Chitato Sapi Panggang diproses secara higienis menggunakan teknologi modern, dengan bahan-bahan seperti minyak alami, sedikit garam, tanpa bahan pengawet, dan tanpa MSG. Snack ini bisa dinikmati oleh siapa saja dan kapan saja. Tersedia dalam banyak ukuran yang cocok untuk dinikmati sendiri atau bersama-sama.

Harga Rp. 5.000-30.000

Irvins Salted Egg Salmon Skin

Buat Anda yang ingin merasakan snack chips lezat dengan harga sedikit mahal, jatuhkan pilihan pada Irvins Salted Egg Salmon Skin. Snack yang satu ini punya rasa yang lezat dan dijamin bikin Anda ketagihan. Terbuat dari kulit salmon yang diolah secara higienis, lalu diberi bumbu salted egg atau telur asin yang khas.

Ini adalah varian baru yang wajib Anda coba lho! Ketika bungkusnya baru dibuka, aroma salted egg yang menggoda akan langsung merebak. Produk ini tidak mengandung bahan pengawet jadi lebih aman dikonsumsi.

Harga Rp. 150.000-300.000

Torres Black Truffle Premium Potato Chips

Torres Black Truffle Premium Potato Chips bukan snack keripik kentang biasa. Anda bisa merasakan sensasi gourmet dari rasa black truffle yang mewah. Snack ini punya sederet keunggulan yang ditawarkan, seperti bebas gluten, digoreng dengan minyak matahari asli dari Spanyol, dan bebas pengawet.

Varian black truffle punya rasa manis yang khas dan lezat. Anda bisa merasakan kemewahan black truffle yang khas dalam sekantong keripik kentang ini. Tapi bersiaplah untuk merogoh kocek agak dalam untuk camilan ini ya!

Harga Rp. 120.000-300.000

Piattos Dendeng Balado

Piattos adalah merek keripik kentang yang sudah tidak asing lagi di telinga. Snack ini punya bentuk segi enam yang khas dan berbeda dari snack kentang lainnya. Piatos hadir dalam varian rasa baru yang menyajikan berbagai masakan khas Nusantara.

Seperti Piattos Dendeng Balado ini. Snack yang satu ini dibuat secara terbatas atau limited edition, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Rasa dendeng balado pada keripik ini sangat terasa, namun lebih praktis untuk disantap. Anda bisa menyajikan snack ini sebagai pelengkap nasi atau sebagai camilan saja.

Harga Rp. 8.000-45.000

Mister Potato Chips Original

Mister Potato Chips Original adalah snack yang sangat renyah, terbuat dari kentang berkualitas terbaik. Kentang yang digunakan adalah kentang impor yang kemudian diolah menjadi tepung, menghasilkan rasa kentang yang gurih dan renyah. Bahan kentang untuk keripik ini juga bebas dari pestisida, jadi lebih aman dikonsumsi segala usia.

Demikian juga dengan rasa asin yang pas dan tidak bikin enek. Produk ini cukup menyehatkan karena tidak memiliki kandungan lemak jenuh, lemak hewani, dan bebas dari lemak trans.

Harga Rp. 13.000-35.000

Springlee Salted Egg Potato Chips

Segala sesuatu yang berbau salted egg atau telur asin memang sedang digemari saat ini. Tidak terkecuali Springlee Salted Egg Potato Chips, keripik kentang dengan rasa telur asin yang asin dan gurih.

Meskipun dari namanya terdengar seperti produk asin, Springlee Salted Egg Potato Chips adalah buatan asli Indonesia lho. Rasanya yang unik dan lezat membuat snack ini sangat disukai siapa saja.

Rasa asinnya dihasilkan dari telur asin, sehingga terasa lebih khas. Chips kentang ini dikemas dalam puch ziplock yang bisa ditutup kembali dengan rapat setelah selesai dimakan untuk menjaga kerenyahannya.

Harga Rp. 25.000-50.000

Calbee Honey Butter Chips

Satu lagi nih chips populer dari Korea yang wajib Anda coba. Honey Butter Chip adalah keripik kentang dengan perpaduan rasa madu yang manis dan gurih mentega. Keripiknya dipotong tipis-tipis sehingga sangat renyah ketika disantap.

Oh iya, Honey Butter Chips juga sangat populer di kalangan idol Korea lho. Setiap mereka tampil di acara musik, keripik ini tidak ketinggalan ada di ruang tunggu mereka. Hmm, jadi penasaran kan seperti apa rasanya?

Harga Rp. 40.000-100.000

Pringles Original

Berada di urutan terakhir, tapi Pringles Original adalah sa;ah satu snack chip kentang terlaris di Indonesia. Brand asal Amerika ini menghadirkan keripik kentang yang tipis dan renyah dengan potongan pas di mulut. Diproses tanpa menggunakan bahan pengawet, sehingga rasa kentang aslinya masih sangat utuh.

Kemasannya pun terihat kece. Chip Pringles hadir dalam tabung tebal berlapis aluminium foil untuk menjamin kualitas rasa dan kebersihannya. Tutupnya juga rapat dan kedap udara agar isi di dalamnya tetap renyah.

Harga Rp. 18.000-50.000
From our editorial team

Jangan Ragu untuk Mencicipi Ragam Varian Rasa Chips

Camilan chips yang renyah dan lezat memang sangat menggoda untuk dinikmati. Anda bisa membawa sebungkus chips di dalam tas agar bisa dinikmati setiap saat. Karena chips punya ragam varian rasa yang banyak, jangan ragu untuk mencobanya satu per satu. Pilih chips favoritmu dari rekomendasi BP-Guide di atas ya!