Pancarkan Keharuman Tubuh Anda dengan 9 Parfum Wanita Oriflame Terlaris 2018

Pancarkan Keharuman Tubuh Anda dengan 9 Parfum Wanita Oriflame Terlaris 2018

Sumber gambar www.fragrantica.com

Siapa yang tidak mengenal Oriflame? Merek produk kosmetik dan perawatan tubuh ini sudah lama menjadi pilihan terutama bagi kaum wanita. Salah satu produk Oriflame yaitu parfum bisa menjadi pilihan untuk Anda yang senang memanjakan tubuh dengan wewangian. Coba saja salah satu parfum yang direkomendasikan oleh BP-Guide berikut ini. Keharuman parfumnya lengkap, mulai dari yang lembut hingga menyegarkan.

Asal-usul Oriflame

Sumber gambar play.google.com

Oriflame merupakan perusahaan asal Swedia yang memproduksi perawatan tubuh, kosmetik, dan wewangian yang berdiri sejak tahun 1967. Perusahaan ini beroperasi di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Produk-produk Oriflame dibuat dari bahan alami seperti buah, bunga, dan aneka tanaman menggunakan inovasi teknologi terkini.

Semua produk Oriflame dibuat di Swedia dan setiap tahun dikeluarkan 300 produk baru. Oriflame juga memperluas produknya dengan memproduksi produk-produk kesehatan dan aksesori wanita. Cara penjualan Oriflame terbilang unik karena dijual secara langsung orang per orang.

Oriflame Juga Memiliki Koleksi Parfum Berkualitas

Sumber gambar id.oriflame.com

Wewangian mampu menjadi pelengkap penampilan yang bisa menambah kepercayaan diri dan merefleksikan karakter pemakainya. Oriflame memiliki rangkaian produk wewangian untuk wanita, pria, dan anak muda. Ada pula wewangian edisi terbatas yang eksklusif dikeluarkan dalam waktu-waktu tertentu. Rangkaian wewangian dari Oriflame memiliki keharuman bunga, buah, dan rempah-rempah yang khas. Anda tinggal memilih salah satu yang pas dengan selera Anda.

Tips Membeli Parfum Oriflame

Cari Ulasan atau Rekomendasi

Salah satu hal yang perlu Anda lakukan saat ingin membeli parfum adalah mencari ulasan atau rekomendasi. Simak pendapat konsumen tentang suatu produk parfum sehingga Anda dapat mempertimbangkannya. Ulasan dan rekomendasi ini bisa diperoleh melalui toko-toko online yang menjual produk tersebut. Blog-blog gaya hidup dan kecantikan juga bisa menjadi referensi untuk memperoleh ulasan suatu produk.

Gunakan Parfum Kesayangan untuk Referensi

Parfum kesayangan yang biasa digunakan sehari-hari juga bisa dijadikan referensi dan inspirasi. Perhatikan bahan-bahan yang digunakan dari parfum Anda, apakah terbuat dari kayu-kayuan, bunga, atau rempah-rempah. Berdasarkan pengetahuan ini Anda bisa menentukan parfum yang tepat dan cocok.

Perhatikan Kemasan Parfum

Kemasan parfum biasanya menggambarkan tema parfum tersebut. Kemasan berwarna emas menandakan parfum yang disarankan untuk dipakai saat malam hari karena memiliki wangi yang mewah. Kemasan berwarna biru dan hijau mencerminkan kesan alam dan kesegaran. Wangi yang feminin akan ditunjukkan oleh kemasan warna merah muda.

Parfum Terbaik untuk Anda Tidak Selalu Berharga Mahal

Ingatlah, parfum terbaik tidak selalu mahal. Belilah parfum dengan aroma yang enak serta tahan sepanjang hari. Banyak parfum yang memiliki keharuman yang istimewa namun harganya terjangkau. Pastikan bahwa parfum tersebut merupakan kesukaan Anda dan memiliki harga yang sesuai dengan kantong.

Rekomendasi Parfum Wanita Oriflame Terlaris

Incognito for Her

Sumber gambar www.blibli.com

Salah satu rekomendasi parfum wanita Oriflame terlaris yang dapat Anda coba adalah Incognito for Her. Parfum ini mempunyai kombinasi aroma yang manis dari rapsberry, rhubarb, dan lily of the valley. Ada pula sentuhan kehangatan dari cendana serta praline. Untuk harganya, produk ini dibanderol dengan harga 299 ribu rupiah dan sekarang sudah tersedia di Blibli.

Paradise

Sumber gambar www.blibli.com

Parfum lainnya yang dapat Anda coba adalah Paradise. Parfum ini memberi kesan lembut namun sensual karena keharuman dari rose pepper, melati, serta musk. Ukuran parfum ini adalah 50 ml dan bisa Anda dapatkan di toko online Blibli seharga 299 ribu rupiah.

Miss O

Sumber gambar id.oriflame.com

Hadir juga parfum Miss O yang bisa membangkitkan rasa percaya diri. Parfum ini mempunyai kombinasi aroma bunga dan buah yaitu jeruk grapefruit, bergamot, heliotrope, dan cendana. Model kemasannya sangat klasik dengan pipa semprot yang unik dengan isi 50 ml. Jika Anda tertarik, silakan mengunjungi toko online Blibli untuk mendapatkan parfum seharga 398 ribu rupiah ini.

Grace

Sumber gambar id.oriflame.com

Parfum Grace juga masuk dalam daftar produk Oriflame yang direkomendasikan. Dibuat dari perpaduan indian jasmine, regal carnation, dan velvety violet, aroma Grace sangat feminin. Selain itu menyeruak pula aroma cashmere wood serta vetiver. Parfum yang ada sejak tahun 2009 ini dapat bertahan 6 hingga 8 jam dan bisa Anda beli dengan harga 329 ribu rupiah di Tokopedia.

Miss Giordani

Sumber gambar id.oriflame.com

Tersedia pula Miss Giordani yang merupakan parfum beraroma bunga dan buah. Parfum wanita Oriflame ini sangat cocok dipakai untuk acara pada malam hari, apalagi bagi Anda yang suka dengan penampilan elegan. Parfum ini juga tahan selama 6 hingga 8 jam. Anda bisa membelinya secara langsung dengan harga 549 ribu rupiah di Tokopedia.

Dancing Lady Hypnotic Night

Sumber gambar id.oriflame.com

Dancing Lady Hypnotic Night juga termasuk parfum Oriflame yang layak Anda pakai. Keharuman dari cendana, saffron, dan anggrek akan menyengat saat pertama kali disemprot namun lama kelamaan menjadi lembut. Wangi dari parfum dengan kemasan 50 ml ini mampu bertahan selama 3 hingga 5 jam. Anda bisa membelinya di Tokopedia dengan harga 229 ribu rupiah.

My Red

Sumber gambar id.oriflame.com

Parfum Oriflame lainnya yang juga direkomendasikan adalah My Red. Parfum ini terdiri dari perpaduan red Jasmine, annatto powder, dan cranberries. Keharuman parfum yang segar ini mampu bertahan selama 6 hingga 8 jam bila disemprotkan di kulit. Harga yang ditawarkan adalah 429 ribu rupiah jika membelinya di Tokopedia.

Innocent White Lilac

Sumber gambar id.oriflame.com

Innocent White Lilac juga merupakan produk parfum Oriflame dengan isi 50 ml. Aroma yang dimiliki adalah perpaduan dari white lilac, green leaves, dan heliotrope. Sangat cocok untuk Anda yang suka bergaya feminin namun aktif. Wangi dari parfum ini dapat bertahan selama 3 hingga 5 jam dengan aroma yang sangat segar. Harganya pun terjangkau, yakni Rp 145 ribu di Tokopedia.

Posses

Sumber gambar id.oriflame.com

Pilihan lainnya yaitu Posses yang memiliki aroma yang segar dan memikat. Parfum ini mampu bertahan selama 6 hingga 8 jam. Keharuman yang ditimbulkan parfum ini berasal dari kombinasi nanas, jeruk grapefruit, dan freesia. Muncul pula keharuman orange blossom, ylang-ylang, raspberry, cendana, nilam, dan vanili. Jika tertarik, Anda bisa langsung mendapatkannya di Tokopedia dengan harga Rp 260 ribu.


From our editorial team

Membeli Parfum Baru dalam Ukuran Kecil untuk Meminimalkan Risiko

Jika Anda tertarik dengan sebuah parfum yang belum pernah Anda coba sebelumnya, belilah dalam ukuran kecil saja. Kalau ternyata Anda menyukainya, tentu Anda bisa membeli lagi dalam ukuran yang besar. Namun jika selera Anda berubah, Anda bisa segera menghabiskan parfum berukuran kecil tersebut dan membeli parfum lain yang lebih Anda sukai.