Intip 8 Rekomendasi Anting-anting Menawan Terbaru untuk Memaksimalkan Gaya Kamu Hari Ini

Intip 8 Rekomendasi Anting-anting Menawan Terbaru untuk Memaksimalkan Gaya Kamu Hari Ini

Sumber gambar groupon.com

Wanita tampaknya memang sulit lepas dari perhiasan yang diyakini bisa menunjang penampilan sehari-hari. Selain kalung dan cincin yang jadi favorit banyak wanita, anting juga menarik minat kaum hawa. Terlebih, saat ini banyak tipe dan bentuk yang dapat disesuaikan dengan karakter si pemakai atau acara yang dituju. Seiring perkembangan mode, anting-anting pun mengalami perubahan atau penambahan gaya seperti dalam referensi berikut ini.

Meskipun Cuma Digunakan Sebagai Pelengkap Penampilan, Aksesori Fashion Seperti Anting Terbukti Bisa Membuat Penampilan Terlihat Makin Stylish dan Stunning

Sebagai seorang wanita, memilih aksesori yang tepat dan serasi dengan penampilan sangat penting. Pemilihan aksesori yang serasi akan membuat keseluruhan penampilan jadi lebih fashionable. Jangan pernah meremehkan pemilihan segala bentuk aksesori, misalnya saja kala memilih aksesori berupa anting.

Bentuknya kecil dan mungkin tak begitu menarik perhatian. Kendati begitu, pemilihan anting yang salah malah bisa membuat keseluruhan tampilan jaid buruk loh. Anting digunakan sebagai pelengkap penampilan supaya pemakainya jadi lebih stunning dan juga stylish.

Ada berbagai jenis anting yang bisa digunakan wanita. Dan jenis anting tersebut bisa digunakan pada saat yang berbeda tergantung acara. Yuk, kenali jenis anting terbaru bersama BP-Guide. Dan tengok juga deretan rekomendasi anting terbaru dari kami, ya.

Beberapa Jenis Anting Model Terbaru yang Wajib Kamu Miliki

Huggie Earrings

Sumber gambar brilliantearth.com

Tren memang terus berubah, hal itu juga terjadi pada tren perhiasan seperti anting. Kamu perlu tahu model anting terbaru supaya tak ketinggalan zaman nih.

Huggie earrings merupakan anting terbaru yang wajib kamu tahu. Berbentuk bulat kecil, anting ini bisa dipakai dalam keseharian. Cocok juga untuk dipakai ke acara besar. Namun, untuk ke acara seperti pesta dan perayaan, kamu bisa memilih yang desainnya lebih mewah supaya serasi dengan acaranya.

Cluster Earrings

Sumber gambar carolinasjewelry.com

Lirik segera jenis anting kedua bernama cluster earrings. Anting ini menempel pada daun telinga kala dipakai. Hadir dengan desain yang lebih dekoratif sehingga berkesan lebih mewah. Begitu berkilau sehingga memang lebih pas untuk berbagai acara formal.

Stoned Earrings

Sumber gambar missbellydance.com


Anting jenis stoned earrings bisa kamu lirik sebagai pilihan anting terbaru dan cocok dipakai untuk keseharian. Untuk kesan simpel, kamu bisa pilih yang tak terlalu besar. Namun, untuk pesta, kamu bisa pilih yang ukurannya lebih besar dengan desain mencolok.

Missmatched Earrings

Sumber gambar reasontobepretty.com

Model anting mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Bila dulu dianggap aneh justru sekarang jadi terlihat lumrah saja. Salah satu jenis anting terbaru yang sedikit nyeleneh namun terlihat sangat biasa sekarang ini adalah jenis missmatched earrings.

Jenis anting ini berbeda antara kanan dan kirinya. Bentuknya yang berbeda justru membuat kesan unik pada pemakainya. Meski berbeda namun kedua anting masih memiliki kesamaan warna dengan desain yang minimalis.

Sculptural Statement Earrings

Sumber gambar avon.ca

Kamu yang bosan dengan gaya yang sama, bisa coba gaya chic untuk tampilan kamu. Dukung tampilan kamu dengan memakai anting yang terbaru. Misalnya dengan memakai sculptural statement earrings.

Kenakan hoodie dengan rok pleats lalu pakai sneakers putih sebagai alas kaki. Selanjutnya gunakan sculptural statement earrings. Kesan chic, modern, dan keren akan kamu dapatkan dengan paduan yang satu ini.

8 Rekomendasi Anting Model Terbaru agar Penampilan Kamu Lebih Berkesan

Vasellaofficial - Dose of rose

Sumber gambar zalora.co.id



Dose of Rose ini adalah produk keren dari Vasella Official. Anting jenis stud ini memiliki desain asimetris. Anting berbahan Sterling Silver kombinasi ini keren untuk dipakai. Anting berukuran 7 x 4 cm ini merupakan jenis anting stud dengan pengencang di bagian belakangnya. Kamu bisa membeli anting keren ini di Zalora dengan harga Rp 489.000.

San Marco - Prosanio Earring Black

Sumber gambar zalora.co.id

Coba deh kamu intip produk anting dari San Marco. Merek yang satu ini selalu mengeluarkan aksesori cantik yang pas untuk dipakai mempercantik penampilan.

Salah satu produknya adalah Prosanio Earring Black. Anting yang satu ini hadir dengan model drop earrings. Tampak menawan karena antingnya memiliki hiasan batu imitasi. Berkesan elegan sehingga cocok digunakan kala menghadiri pesta dan acara perayaan. Kamu bisa membelinya di zalora.co.id dengan harga Rp 265.000.

AMANTE - ANT.290-B17 GOLD

Sumber gambar zalora.co.id

Amante adalah sebuah merek yang bisa membuat tampilan kita jadi lebih stunning. Tengok saja deretan sepatu hingga aneka aksesoris yang mereka hadirkan. Pasti kalau sudah tahu produknya, kamu tak akan ragu memakainya.

ANT.290-B17 GOLD menjadi pilihan keren dari merek Amante. Anting dengan desain simpel ini justru terlihat begitu menawan kala dipakai. Elegan karena memiliki mutiara yang memberi kesan klasik. Kamu yang ingin tampil glamor tanpa berlebihan bisa gunakan anting yang satu ini. Segera beli di Zalora dengan harga Rp 149.000.

La Vedo, Platinum Plated, Royal Blue Stud

Sumber gambar zalora.co.id



Platinum Plated Royal Blue Stud ini adalah produk anting cantik dari La Vedo. Anting dengan bahan platinum kombinasi kristal ini dihias permata zircon. Dengan berat 4 gram, anting warna biru ini tampak sangat elegan. Anting keren ini bisa kamu miliki di Zalora dengan harga Rp 450.000.

BALLIN - Jessica Earring

Sumber gambar zalora.co.id

Ballin Indonesia memang sebuah brand aksesori yang selalu memberikan produk yang mengesankan. Bukan hanya dipersembahkan untuk wanita, ada juga berbagai produk untuk pria yang dipersembahkan Ballin. Segera coba produk aksesori Ballin seperti yang ada di bawah ini.

Jessica Earring memiliki model yang simpel sehingga paling pas untuk keseharian. Memiliki detail berupa permata, anting yang satu ini tentu bikin kamu lebih mempesona. Anting berbahan copper ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 195.800.

KLAR - Vivi Earring Chip

Sumber gambar zalora.co.id

KLAR tak pernah mengecewakan pelanggannya dengan produk yang mereka keluarkan. Kebanyakan produknya berbahan perak hingga white metal. Vivi Earring Chip adalah salah satu anting cantik yang diproduksi KLAR. Produk ini berbahan akrilik. Hadir dengan warna cantik, anting ini memberi kesan edgy pada pemakainya. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 229.000.

Call It Spring - Aferalia Earrings

Sumber gambar zalora.sg

Call It Spring adalah merek yang mengeluarkan sepatu hingga aksesori yang keren. Dengan desain yang modern, produk-produk merek ini banyak disukai.

Aferalia Earrings ini dipersembahkan oleh Call It Spring. Anting keren ini dihias CZ stone yang cantik. Anting model stud fastening ini sangat nyaman digunakan. Kamu bisa membeli anting keren ini di Zalora dengan harga Rp 239.000.

House Of Jealouxy - Ubud Damar Earrings

Sumber gambar zalora.co.id

Mulai hadir di akhir 2009, merekHouse of Jealouxy didirikan oleh Andi Yuliati. Dengan keinginan untuk menciptakan perhiasan yang indah, mereka mempersembahkan produk yang dalam pembuatannya tak memakai metal maupun batu mulia. Aneka produknya terlihat sangat berbeda dan anggun.

Ubud Damar Earrings ini dipersembahkan oleh House Of Jealouxy. Anting berwarna perak ini berbahan resin sehingga bisa menyala dalam gelap. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 229.600.

From our editorial team

Bersihkan Anting dan Telinga Secara Rutin

Sebelum memakai anting, sebaiknya kamu membersihkan telinga terlebih dahulu. Meski tampaknya tidak kotor, telinga juga bisa saja terkena debu, kotoran dan minyak. Gunakan sabun antibakteri dan aplikasikan menggunakan cotton bud atau kapas. Usap pada daun telinga dan bagian yang akan ditusuk dengan anting. Lakukan pembersihan telinga ini secara rutin agar tetap bersih. Kemudian, bersihkan juga anting secara teratur sesuai dengan jenis material. Simpan dalam kotak atau wadah lain yang kering. Saat akan memakai anting, pastikan tidak ada kotoran apalagi karat di anting. Kamu juga bisa mengistirahatkan telinga dari anting setiap akan tidur agar terhindar dari luka akibat gesekan.

Tag