Yuk, Intip 10+ Earphone Pilihan dengan Harga Terjangkau di Lazada!

Yuk, Intip 10+ Earphone Pilihan dengan Harga Terjangkau di Lazada!

Sumber gambar lazada.com.my

Salah satu kebutuhan penggemar musik adalah earphone. Meski kecil tapi perannya tentu tak bisa diremehkan terlebih oleh mereka yang gemar mendengar musik di mana pun, kapan pun. Untuk mendapatkan earphone berkualitas baik dengan harga yang terjangkau, bisa ditemukan di Lazada loh.

Mau Cari Earphone? Mampir ke Lazada, Yuk!

Sumber gambar lazada.com.ph

Bentuknya yang lebih kecil dibandingkan headset membuat earphone nyaman digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton video dari handphone atau smartphone sambil bersantai-santai. Kendati demikian, tidak hanya merek earphone seperti Sony, Sennheiser, Audio Technica, dan lain-lain yang harus kamu pertimbangkan, tapi juga harganya yang harus sesuai dengan budget.

Tidak mudah memperoleh earphone berharga ekonomis, dan kamu dapat memperoleh aneka earphone murah itu bila kamu mampir ke Lazada.

Earphone Lazada, Banyak Pilihan dari Berbagai Merek

Sumber gambar lowyat.net

Lazada terkenal sebagai tempat berjualan online yang menyediakan berbagai macam barang berharga terjangkau, termasuk earphone Lazada atau Lazada earphone bluetooth. Hanya dengan mengetik keyword yang bersangkutan, berbagai earphone Lazada dengan merek, desain, dan penjelasan detail produk yang berbeda-beda langsung bermunculan untuk dapat kamu pilih.

Selain itu, earphone Lazada atau Lazada earphone bluetooth juga dapat dibayar di tempat menggunakan sistem COD, yang membuatmu harus mempertimbangkan Lazada untuk membeli earphone-mu selanjutnya.

Tips Memilih Earphone yang Tepat

Sumber gambar woodtv.com

Ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum memilih earphone. Poin-poin berikut bisa menjadi acuan bagi kamu yang ingin membeli pelantang untuk gawai favorit. Tak cuma dari desain yang keren, tapi pertimbangkan pula dana dan sebagainya.

Sesuaikan dengan Genre Musik yang Sering Kamu Dengar

Sumber gambar bit-tech.net

Berbagai jenis atau genre musik yang berbeda-beda, seperti jazz, rock, EDM, atau acoustic dan unplugged, dan lain-lain yang sejenis memiliki setting earphone yang berbeda-beda pula. Misalnya, karakter suara yang hangat atau warm dari genre musik jazz atau acoustic lebih cocok dengan earphone yang ber-sound staging balanced.

Beda lagi bila kamu suka mendengarkan musik rock yang cenderung berkarakter "clear and punchy", di mana kamu mungkin tidak terlalu membutuhkan sound staging pada earphone-mu. Intinya, sesuaikan earphone Lazada yang kamu pilih dengan genre musik yang sering kamu dengar, supaya earphone-mu benar-benar memunculkan karakteristiknya.

Pilih Bentuknya

Sumber gambar dorylabs.com

Secara umum, ada 3 bentuk earphone yang berbeda-beda, yakni over-ear, earbuds, dan in-ear, di mana bentuk-bentuk ini dikategorikan menurut menempel atau menutupnya earphone pada lubang telinga. Desain, warna, dan panjang kabel sebagai elemen pendukung bentuk earphone juga perlu kamu perhatikan saat hendak memilih earphone Lazada atau Lazada earphone bluetooth yang tepat.

Pastikan semua elemen utama maupun pendukung bentuk ini mencerminkan preferensimu, sehingga uang yang kamu bayarkan untuk membeli earphone tidak sia-sia.

Cermati Spesifikasi Earphone

Sumber gambar ecever.com

Frekuensi, impendance, dan sensitivitas merupakan "tiga serangkai" spesifikasi yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih earphone Lazada yang sesuai. Idealnya, frekuensi earphone berkisar antara 4 Hz pada bass dan 30.000 Hz pada treble. Impendance, hambatan, atau resistensi dari earphone yang normal biasanya berkisar di angka 32 Ohm, meskipun dalam beberapa kasus, ukuran ini dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Sementara itu, sensitivitas earphone yang ditandai dengan SPL bersatuan desibel atau dB yang baik lebih kecil dari 85 dB, supaya fungsi telinga sebagai indera pendengar tetap terjaga dengan baik saat mendengar musik bervolume berapapun.

Jangan Sampai Over Budget

Sumber gambar theodysseyonline.com

Meskipun earphone Lazada merupakan salah satu jenis earphone termurah, kamu bisa kalap bila tidak hati-hati dalam memeriksa budget atau kondisi keuangan sebelum membeli. Mengingat ada banyak earphone Lazada dengan berbagai spesifikasi yang berbeda-beda, ada baiknya kamu membandingkan antara satu earphone Lazada dan earphone Lazada lainnya saat sedang browsing.

Selalu seimbangkan kualitas dengan harga yang mana kamu dapat menjangkaunya, tapi ingat, jangan membeli earphone KW hanya karena murah, karena earphone KW tidak akan tahan lama.

Rekomendasi 10 Earphone Pilihan di Lazada

Setelah mengetahui tips yang dapat membantu kamu memilih earphone, sekarang kita bisa simak rekomendasi pelantang pilihan yang hadir di Lazada.

JBL C100SI In-Ear Headphones with Mic

Sumber gambar lazada.co.id

Suara bass yang superior dan khas JBL yang dihasilkan pada produk earphone Lazada bernama JBL C100SI In-Ear Headphones with Mic ini kuat dan nyaman untuk didengar dalam waktu yang bersamaan, sehingga membuat jantung para pendengarnya dapat berdegup sambil bergoyang mengikuti iramanya.

Lazada earphone bluetooth jenis in-ear yang kompatibel dengan OS smartphone iOS maupun Android ini juga merupakan perangkat yang multifungsi dengan adanya microphone dan satu tombol remote universal yang dapat mengatur panggilan telepon sambil tetap mendengarkan musik dengan berbagai range suara, mulai dari yang lembut hingga yang dentumannya terasa hingga ke tulang.

Tingkat kenyamanan pakai dari earphone Lazada seharga Rp 67.500 ini juga tercermin dari earbuds dan eartips lembut berukuran fleksibel, serta kabel pendukungnya yang tidak mudah putus ketika digunakan seharian untuk berbagai macam acara hiburan.

Audio Technica SonicFuel™ In-ear Headphones CLR100is

Sumber gambar lazada.co.id

Satu lagi earphone Lazada yang sanggup menjawab panggilan sambil menangani pemutaran musik dan video pada smartphone di waktu yang sama adalah Audio Technica SonicFuel™ In-ear Headphones CLR100is yang memiliki microphone dan in-line microphone yang dapat mengakomodasi kebutuhan suara maupun panggilan.

Rentang frekuensinya yang mencapai 20 Hz hingga 25.000 Hz sanggup menghasilkan suara yang jernih dan kencang. Hal ini didukung dengan bentuk ear plug-nya yang nyaman dan pas di telinga, membuat Audio Technica SonicFuel™ In-ear Headphones CLR100is yang bagus dipasangkan dengan OS smartphone iOS ini praktis untuk disimpan sekaligus tidak mudah terlepas saat dikenakan untuk beraktivitas.

Untuk menunjang kenyamanan saat mengenakan earphone Lazada seharga Rp 176.000 ini untuk mendengar musik atau lagu favorit, ada 3 ukuran eartips yang dapat kamu pilih pada earphone berdesain ear-fit Audio Technica ini.

Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic - Silver

Sumber gambar lazada.co.id

Tidak hanya bahan ruang suaranya yang terbuat dari logam, ruang suara produk Lazada earphone bluetooth berjenis in-ear dan bernama Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic - Silver ini juga terintegrasi dengan third-generation sandwich style metal composite technology yang canggih untuk menyeimbangkan suara pada diafragmanya, membuat output suaranya memiliki presisi yang tinggi dan kinerja bass-nya menjadi optimal.

Karakteristik dari Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic - Silver yang unik juga didukung dengan hasil atau output suara yang teruji secara medis untuk telinga manusia, sehingga membuat kualitas suaranya tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya sanggup mendukung smartphone Xiaomi, earphone Lazada seharga Rp 64.900 hingga Rp 66.500 dengan built-in microphone dan desain garis datar yang super halus ini juga sanggup dipasangkan dengan aneka smartphone ber-OS iOS dan Android dengan sama baiknya.

Xiaomi 1More Voice Edition Piston In-Ear Headphones - Hitam/merah

Sumber gambar lazada.co.id

Dengan menggandeng perusahaan 1MORE yang berpusat pada pembuatan audio akustik, Xiaomi berhasil menelurkan produk earphone Xiaomi 1More Voice Edition Piston In-Ear Headphones - Hitam/Merah yang ber-earbuds nyaman dan berbahan kombinasi silikon dan metal yang lembut, namun kuat, tidak mudah jatuh, dan berkualitas tinggi.

Kualitas Xiaomi 1More Voice Edition Piston In-Ear Headphones - Hitam/Merah semakin nyata dengan pemisahan denting gitar, piano, beat drum, dan suara desahan penyanyi yang mendetail, pumping, dan terdengar hidup seolah-olah dekat dengan penyanyi aslinya.

Tidak heran, produk Lazada earphone bluetooth yang dibanderol pada harga Rp 229.000 dan bekerja baik dengan OS smartphone Android maupun iPhone atau Samsung Galaxy Note 5 ini menjadi produk yang wajib dimiliki semua orang, apalagi ada fakta bahwa Xiaomi 1More Voice Edition Piston In-Ear Headphones - Hitam/Merah ini diracik oleh Luca Bignardi, pemenang penghargaan "Grammy Award Sound Engineer".

OEM Nike Headphone in Ear

Sumber gambar jamtangandigital.co

Selain kompatibel dengan ponsel dan smartphone, OEM Nike Headphone in Ear juga cocok dihubungkan dengan perangkat laptop, PC, atau perangkat-perangkat lain yang mendukung audio jack 3,5 mm.

Earphone Lazada yang memiliki logo khas Nike di bagian telinganya ini juga mampu menghasilkan kualitas suara yang optimal dari built-in microphone dan pengatur volumenya yang fleksibel. Selain itu, juga memiliki ukuran kabel 1,2 m yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek.

Tidak hanya mampu menghasilkan suara dan bass stereo, earphone Lazada seharga Rp 73.000 yang tersedia dalam warna biru, putih, hijau, dan ungu ini juga sanggup menerima panggilan telepon masuk maupun keluar dengan sama baiknya, membuatnya menjadi salah satu earphone Lazada yang patut kamu pertimbangkan untuk dibeli.

Earbuds Betterlife In Ear Earphone

Sumber gambar lazada.co.id

Desain dari Earbuds Betterlife In Ear Earphone ini bukan hanya cocok untuk pria dan wanita saja, namun juga cocok dikenakan untuk keperluan kesehatan telinga. Beberapa elemen desain dari Earbuds Betterlife In Ear Earphone yang perlu kamu pertimbangkan adalah sistem play, pause, dan volume slider-nya yang hanya membutuhkan sedikit penggeseran, serta sanggup menghasilkan suara yang indah, jernih, sekaligus tidak bising di telinga.

Teknologi biological compound audio process yang diusung earphone Lazada seharga Rp 67.500 ini juga sanggup menciptakan gema suara yang stabil dan bass yang kuat dan mendalam, menjadikannya satu lagi alasan untuk membeli produk berdesain lubang suara ganda satu ini.

Sony In Ear Headphone MDR-E9LP - Hitam

Sumber gambar lazada.co.id

Profil audio jack yang kecil ramping berbentuk L dan berbahan nickel-plated, dipadukan dengan desain yang fresh, dinamis, banyak lekuk membulat, dan sentuhan glossy yang colorful atau warna-warni, membuat Sony In Ear Headphone MDR-E9LP - Hitam menjadi produk earphone Lazada yang sempurna untuk kalangan anak muda.

Warna earbud-nya yang senada dengan warna desain dasarnya, bersamaan dengan packing plastik mika transparan yang membungkus Sony In Ear Headphone MDR-E9LP - Hitam membuatnya semakin stylish dan cantik saat dipandang.

Earphone Lazada yang berbentuk ramping memanjang dan berharga Rp 80.900 ini juga memiliki diameter earbud yang kecil, sehingga tidak membuat telinga cepat sakit. Jadi, produk earphone bernama Sony In Ear Headphone MDR-E9LP - Hitam ini dapat dikatakan sebagai produk earphone serba lengkap dari segi desain maupun fungsinya.

Philips In-Ear Headphone with Mic SHE1405 - Black

Sumber gambar lazada.co.id

Berat dan desain yang ringan dan status produk Philips In-Ear Headphone with Mic SHE1405 - Black sebagai in-ear earphone membuat produk earphone satu ini menjadi cocok untuk digunakan saat sedang bersantai mau pun berolahraga.

Kejernihan suara dan kedalaman bass-nya juga didukung dengan volume control yang dapat di-setting secara handsfree, membuat earphone berkabel tidak mudah kusut, terkelupas, atau tergesek ini menjadi sempurna untuk mendengarkan musik di segala situasi.

Bahan karet pada earbud-nya juga nyaman dan tidak menimbulkan alergi kulit, membuat Philips In-Ear Headphone with Mic SHE1405 - Black yang bahan dasarnya didominasi oleh neodymium magnet ini menjadi sehat untuk digunakan dalam waktu yang lama. Harga dari earphone Lazada satu ini dipatok pada Rp 99.000.

Sony OEM Headphone In Ear Comfortable Fit

Sumber gambar sony.com

Kalau kamu suka mendengarkan lagu-lagu yang nge-beat, bertempo slow atau pelan, atau aneka musik klasik, maka kamu dapat membeli produk earphone Lazada bernama Sony OEM Headphone In Ear Comfortable Fit ini.

Segel ruang antara unit driver dengan gendang telinga yang terdapat pada produk earphone berbantalan empuk ini sanggup menghasilkan respons bass yang bulatnya maksimal dan dentumannya begitu kaya, sehingga dijamin suasana saat kamu mendengar musik menjadi lebih hidup dari pagi-pagi buta hingga malam hari.

Tidak adanya distorsi pada Sony OEM Headphone In Ear Comfortable Fit yang berpenutup telinga besar ini juga membuat pengguna lebih nyaman dan tenang saat mendengarkan musik yang ramah pada jantung mereka. Untuk mendapatkan produk earphone Lazada yang sanggup menghasilkan suara yang presisinya tinggi ini, kamu dapat membayar seharga Rp 118.000.

Sennheiser MX 400 II / MX400 II - Grey

Sumber gambar lazada.co.id

Sistem speaker Sennheiser MX 400 II / MX400 II - Grey yang mengandungi bahan neodymium magnet nan dinamis serta kelengkapan slider untuk mengatur berbagai macam bentuk audio membuat output suara produk keluaran Sennheiser ini alami, seimbang, dan nyaman untuk didengar di telinga.

Bila kamu berpikir untuk memasang Sennheiser MX 400 II / MX400 II - Grey ini dengan kabel, maka desainnya yang minimalis, ergonomis, dan trendy tidak akan menyulitkanmu, apalagi dengan adanya kabel yang panjangnya dapat kamu atur.

Tidak hanya cocok dipasangkan dengan smartphone, earphone Lazada seharga Rp 135.000 ini juga cocok atau kompatibel dengan MP3 Player dan iPod, atau perangkat apapun, yang penting dapat membuatmu bebas bergerak saat menggunakannya.

From our editorial team

Pilih Earphone dengan Penutup Silikon

Saat memilih earphone, ada baiknya membeli earphone dengan penutup silikon agar mudah dibersihkan. Penutup silikon mudah dilepas-pasang sehingga tidak menyulitkan kamu untuk merawat dan membersihkan pelantang telinga. Selalu ingat untuk melepas earphone dari gawai sebelum dibersihkan. Kamu bisa menyapu kotoran dari pelantang telinga menggunakan air sabun atau hidrogen peroksida. Baca panduan sebelum membersihkan earphone, ya.