Gaya Si Kecil Makin Sempurna dengan 10 Rekomendasi Celana Jeans Anak Laki-laki Berikut (2020)

Gaya Si Kecil Makin Sempurna dengan 10 Rekomendasi Celana Jeans Anak Laki-laki Berikut (2020)

Celana jeans bisa jadi pilihan fashion item keren untuk buah hati. Anak lelaki Anda akan jadi lebih stylish saat memakai celana jeans. Biarkan ia mengeksplorasi gayanya dengan celana jeans. Anda bisa pilih yang panjang atau pendek. Untuk atasannya, Anda bisa pilihkan kemeja maupun kaos. Sementara untuk alas kakinya, celana jeans bisa dikombinasikan dengan sandal atau sneakers. Cek rekomendasinya dari kami!

Celana Jeans Anak Bikin Tampilan Makin Keren

Zaman sekarang, bukan hanya orang dewasa saja yang gemar berdandan dan tampil keren. Anak-anak pun sekarang sudah mengerti fashion dan bisa tampil dengan gaya yang disukainya. Karena itu, jangan hanya memperhatikan gaya Anda sendiri, namun cobalah juga untuk memperhatikan gaya si kecil. Anda bisa juga membantunya tampil keren dengan memilihkan fashion item yang kekinian untuknya.

Untuk Anda yang memiliki anak laki-laki, tidak ada salahnya memberikan celana jeans sebagai salah satu koleksi pakaiannya. Celana jeans nyaman digunakan untuk keseharian dan juga untuk bepergian. Celana yang satu ini mudah dipadukan dengan atasan apa saja, baik berupa kaos, kaos polo, jas, atau blazer anak sekali pun. Dijamin deh, buah hati makin terlihat penuh gaya.

Tips Memilih Celana Jeans untuk Anak

Pilih Panjang atau Pendek?

Saat hendak membelikan celana jeans, Anda bisa mempertimbangkan membeli yang celana panjang atau yang celana pendek. Pilih sesuai kebutuhan anak dan gaya mereka. Atau Anda bisa juga membelikan keduanya, celana panjang dan pendek.

Celana jeans panjang bisa digunakan dalam berbagai situasi. Selain itu, celana jeans panjang juga akan terlihat lebih formal. Celana jeans panjang bisa bikin kaki anak lebih hangat juga. Buah hati kita bisa memadukannya dengan alas kaki sandal gunung maupun sepatu sneakers. Celana jeans panjang keren untuk dipadukan dengan kemeja, kaos, hingga blazer.

Celana pendek cocok juga digunakan anak-anak. Celana jeans pendek akan nyaman untuk kegiatan keseharian, seperti bermain bersama teman, main ke dekat rumah, dan lain sebagainya. Celana pendek membuat anak bisa bergerak dengan lebih leluasa. Celana jeans pendek cocok untuk Anda yang tinggal di area panas sehingga anak tidak mudah gerah saat memakai celana jeansnya. Celana jeans pendek cocok dipadukan dengan kaos, kemeja lengan pendek, maupun kaos sleeveless.

Pilih Bahan yang Nyaman

Hal lain yang patut dipertimbangkan saat membeli celana jeans untuk anak laki-laki adalah bahan celananya. Celana jeans umumnya terbuat dari bahan denim. Namun, ada juga yang terbuat dari denim campuran. Ini membuat celana jeans jadi beragam. Ada yang tekstur kainnya kaku namun ada juga yang lentur.

Untuk celana jeans orang dewasa, biasanya bahan dasarnya tebal dan berat. Ini supaya celana kuat dan tahan lama digunakan. Tetapi, untuk celana jeans anak, Anda sebaiknya menghindari celana yang kaku dan berat. Pilihlah celana jeans yang ringan, breathable, dan fleksibel digunakan. Ini supaya anak bisa tetap nyaman bergerak aktif.

Anda boleh juga memilih celana jeans kombinasi denim dan katun. Ini supaya celananya bisa menyerap keringat dan kaki anak tidak mudah gerah. Pastikan bahannya lentur dan elastis sehingga bisa mengikuti lekuk kaki anak.

Pilih Model Kekinian dan Warna Menarik

Model celana jeans juga wajib diperhatikan. Celana jeans anak hadir dalam aneka model. Ada yang modelnya skinny, baggy, cut bray, straight, dan lain sebagainya. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan anak dan tren yang sedang ada saat ini. Dengan mengikuti tren yang ada, anak tidak akan malu memakainya dan akan makin semangat karena merasa dia bisa jadi trendsetter.

Anda juga bisa memilihkan celana jeans dengan aksen frayed atau ripped. Ini tentu banyak disukai anak karena kesannya fashionable. Namun, perhatikan acara yang dihadirinya juga ya. Jika acaranya resmi, tentu lebih baik tidak memakai celana jeans yang sobek-sobek.

Pilihan warna juga sangat penting untuk dipertimbangkan. Celana jeans dengan warna gelap akan terkesan netral. Anda jadi lebih mudah memilihkan paduannya untuk buah hati. Celana jeans warna gelap bisa cocok dipadukan dengan atasan warna gelap atau terang.

Cek Aksesori dan Resleting pada Celana

Jangan lupa untuk mengecek aksesori yang ada pada celana jeans. Semisal celana jeans dihias dengan bordiran, maka periksa bagian bordirannya apakah ada yang rusak atau terlepas. Selain itu, cek juga aksesori lain seperti tali-tali yang menjuntai, gantungan bahan logam, dan lainnya. Usahakan membeli celana jeans yang tidak terlalu banyak aksesori. Ini supaya anak lebih nyaman memakainya. Celana dengan aksesori terlalu banyak juga bisa berisiko melukai kulit buah hati saat ia terlalu aktif bergerak.

Jangan lupa juga mengecek bagian resleting dan kancingnya. Cek apakah resletingnya berfungsi baik. Dengan resleting yang berfungsi baik maka si kecil bisa lebih mudah memakai celananya sendiri.

Ini Dia Deretan Rekomendasi Celana Jeans untuk Putera Kesayangan Anda!

Celana Jeans Anak Soft Jeans Stretch WJ 08

Celana Jeans Anak Soft Jeans Stretch WJ 08 bisa menjadi pilihan pertama Anda. Produk yang satu ini terbuat dari bahan soft denim yang stretch. Dengan bahan semacam ini, celana jeans-nya jadi lentur dan fleksibel sehingga bisa mengikuti gerak aktif anak. Celana ini memiliki pinggang karet sehingga bisa diatur lingkar perutnya. Tidak ada resleting sehingga anak lebih mudah memakainya sendiri.

Produk ini tersedia dalam ukuran 1 hingga ukuran 10. Ukuran 1 cocok untuk anak bayi umur 12 hingga 18 bulan. Sementara ukuran 10 cocok untuk anak usia 9 hingga 10 tahun.

Harga Rp. 133.000-274.000

Celana Panjang Jeans Anak Wisker 246/81012/141618 1-9 Tahun

Celana Panjang Jeans Anak Wisker 246/81012/141618 1-9 Tahun tentu bisa jadi pilihan kamu berikutnya. Celana jeans anak laki-laki ini nyaman digunakan dalam berbagai kegiatan. Putera Anda akan makin menarik dengan celana yang satu ini.

Produk yang satu ini bahannya tebal namun lembut karena terbuat dari bahan soft jeans. Bagian pinggang celana ini dilengkapi karet sehingga tidak mudah melorot. Celana ini tersedia dalam nomor 2 hingga nomor 18. Celana nomor 2 cocok untuk anak usia 1 hingga 2 tahun. Sementara itu, celana nomor 18 cocok untuk anak usia 9 tahun.

Harga Rp. 37.000-128.000

Max Fashion Pocket Detail Denim Shorts with Drawstring

Max Fashion Pocket Detail Denim Shorts with Drawstring adalah celana jeans anak laki-laki yang keren banget untuk buah hati. Putera kesayangan Anda akan tampak makin elegan saat memakai celana yang satu ini. Celana denim ini paling pas dipadukan dengan kaos baik lengan pendek maupun lengan panjang.

Produk ini terbuat dari bahan katun campuran. Dengan potongan regular fit, celana ini nyaman digunakan. Ada karet di bagian pinggang sehingga celana ini tidak mudah melorot. Celana ini hadir dalam ukuran yang pas untuk anak usia 9 tahun hingga 16 tahun.

Harga Rp. 149.000-219.000

Celana Panjang Anak JOGER JEANS RIPPED 1-9 tahun

Celana Panjang Anak JOGER JEANS RIPPED 1-9 tahun merupakan celana berikutnya yang bisa diandalkan. Produk yang satu ini hadir dengan motif sobek. Terbuat dari bahan soft jeans, celananya fleksibel dan bisa mengikuti lekuk kaki anak. Bagian pinggang celana dilengkapi dengan karet jadi tidak mudah melorot. Celana ini simpel dan bisa dipadukan dengan atasan apa saja. Produk ini tersedia dalam nomor 1 hingga nomor 18. Untuk celana nomor 1 bisa digunakan anak usia 1 tahun. Sementara, nomor 18 bisa digunakan anak usia 8 hingga 9 tahun.

Harga Rp. 33.000-107.000

Catenzo Junior Celana Pendek Anak Laki-Laki CNJ 284

Catenzo Junior Celana Pendek Anak Laki-Laki CNJ 284 ini bisa jadi pilihan yang tepat. Celana jeans anak laki-laki ini hadir dalam warna biru navy. Celana yang satu ini memiliki detail karet pinggang sehingga anak bisa lebih mudah memakainya sendiri.

Bahannya bermutu tinggi sehingga bikin anak tidak mudah gerah saat memakainya. Celana model frayed ini keren untuk dipadukan dengan atasan kaos lengan pendek atau lengan panjang. Ada ukuran untuk anak usia 3 hingga 8 tahun.

Harga Rp. 113.000-163.000

Crocodile DNIM Dark Wash 278 - Celana Jeans Anak Junior

Jangan lewatkan juga Crocodile DNIM Dark Wash 278 - Celana Jeans Anak Junior. Produk yang satu ini nyaman digunakan dalam berbagai suasana. Celana jeans panjang ini cocok dipadukan dengan kemeja atau kaos. Putera Anda dijamin terlihat keren saat memakainya. Celana jeans panjang ini tersedia dalam ukuran 1 hingga 14.

Harga Rp. 227.000-649.000

Crocodile DNIM Light Wash 553

Crocodile DNIM Light Wash 553 menjadi rekomendasi selanjutnya untuk Anda. Celana jeans anak laki-laki ini hadir dengan karet di bagian pinggang sehingga anak lebih mudah memakainya. Celana bahan denim ini cocok untuk digunakan dalam berbagai suasana. Ada ukuran untuk anak usia 4 tahun hingga 14 tahun yang bisa dipilih.

Harga Rp. 251.000-495.000

Celana Panjang Jeans Anak JOGER JEANS POLOS 1-9 tahun

Celana Panjang Jeans Anak JOGER JEANS POLOS 1-9 tahun tentu bisa jadi pilihan Anda. Celana berbahan soft jeans ini nyaman digunakan dan ringan teksturnya. Kainnya adem dan tidak bikin kaki cepat gerah. Ada pinggang karet yang bikin celana tidak mudah melorot. Celana jeans keren ini tersedia dari nomor 1 hingga 18.

Harga Rp. 33.000-111.000

Twist Kids - Dream Big, Celana Jeans Stretch Heavy Stone

Twist Kids - Dream Big, Celana Jeans Stretch Heavy Stone adalah rekomendasi berikutnya dari kami. Celana jeans keren ini bisa bikin gaya buah hati makin keren. Produk yang satu ini berpotongan regular fit. Ada detail saku depan dan saku belakang. Ada juga tali sebagai aksen untuk menyesuaikan ukuran perut.

Celana ini terbuat dari bahan denim stretch. Modelnya straight sehingga bisa digunakan anak bertubuh tinggi agar terkesan lebih proporsional. Ada ukuran untuk anak usia 4 tahun hingga 14 tahun.

Harga Rp. 139.000-248.000

Celana Jeans Anak Cowok Catenzo Junior CNJ 279

Celana Jeans Anak Cowok Catenzo Junior CNJ 279 menjadi rekomendasi selanjutnya dari kami. Produk yang satu ini hadir dalam warna biru. Terbuat dari bahan denim, celana jeans anak laki-laki ini nyaman digunakan. Anda bisa mengombinasikan dengan kemeja atau kaos. Celana ini tersedia dalam ukuran 8, 10, dan 12.

Harga Rp. 150.000-186.000
From our editorial team

Pilih Satu Ukuran Lebih Besar

Saat membeli celana jeans, tentu kita memperhitungkan ukuran juga. Untuk anak yang masih dalam masa pertumbuhan, tidak ada salahnya membeli yang satu ukuran lebih besar. Ini karena bisa jadi anak cepat besar dan celananya hanya muat sebentar saja. Perhatikan juga panjang celananya. Dengan memilih yang satu ukuran lebih besar maka Anda bisa menghemat uang dalam waktu dekat karena tidak perlu beli celana jeans baru untuk anak.