Celana Jeans Anak Terbaru 2017 Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Buah Hatimu

Celana Jeans Anak Terbaru 2017 Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Buah Hatimu

Tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, celana jeans tertentu juga didesain dan dibuat khusus untuk anak-anak, apalagi celana jeans saat ini adalah salah satu tren fashion yang paling populer. Jika Anda ingin memilih jeans untuk buah hati, simak inspirasi dari BP-Guide berikut ini!

Jeans Sebagai Salah Satu Favorit Celana Anak

Sumber gambar portal.azertag.az

Jeans adalah bahan yang biasa digunakan untuk membuat berbagai model pakaian baik itu baju maupun celana. Tentu Anda sudah tidak asing dengan celana jeans, yang sering kita jumpai banyak orang memakai atau bahkan Anda sendiri juga mengenakannya. Dengan adanya perkembangan zaman sekaligus kemajuan dibidang mode, membuat celana jeans ini juga menjadi salah satu favorit celana untuk anak-anak. Karena celana jeans ini bisa membuat si pemakainya terlihat lebih modis dan percaya diri, jadi tak ada salahnya membeli celana jeans anak untuk anak tercinta, agar mereka semakin percaya diri dengan penampilannya yang keren.

Alasan Memilih Celana Jeans Anak

Sumber gambar minihipster.com

Pernahkah Anda merasa ragu untuk membeli celana jeans anak untuk putera ataupun puteri Anda tercinta? Mengapa masih ragu?

Anda tak perlu ragu lagi, karena kini celana jeans anak semakin berkualitas, mulai dari modelnya yang bervariasi hingga gambar-gambar yang disukai anak-anak. Selain itu, masih ada beberapa alasan lagi mengapa Anda bisa memilih celana jeans anak untuk anak Anda. Simak beberapa alasannya berikut ini.

Terbuat Dari Bahan Yang Kuat

Sumber gambar th.aliexpress.com

Anak-anak memiliki gerak yang lebih aktif dibanding dengan orang dewasa, sehingga saat memilih pakaian untuknya Anda juga harus memperhatikan kualitas bahannya apakah kuat atau tidak. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah celana jeans anak, karena ia memiliki bahan yang kuat sehingga dapat menyesuaikan gerak aktif dari anak-anak. Tak perlu takut robek ataupun rusak saat ia kenakan untuk bermain bersama teman-temannya.

Lebih Awet Dibandingkan Celana Kain

Sumber gambar id.pinterest.com

Anak-anak memiliki gerak yang sangat aktif, tak jarang karena keatifannya ini hingga membuat pakaian yang dikenakannya kotor. Bisa karena noda lumpur, debu, noda makanan yang tumpah, ataupun noda lainnya. Namun, untuk celana jeans ini memiliki bahan yang mudah dibersihkan dan saat Anda menyikatnya, bahan tidak rusak sehingga bisa dikatakan celana jeans lebih awet dibanding celana kain.

Model Abadi Dan Selalu Trendi

Sumber gambar www.jeansburg.com

Alasan lain mengapa Anda bisa memilih celana jeans untuk anak Anda adalah, karena modelnya abadi dan selalu trendi. Anda bisa buktikan sendiri dan ingatlah bahwa dari Anda muda hingga kini celana jeans masih banyak peminatnya dan modelnya pun tetap sesuai dengan perkembangan zaman. Selain itu, celana jeans juga akan membuat anak Anda terlihat lebih trendi dan ia bisa mengenakannya ke berbagai acara.

Perawatan Tidak Terlalu Sulit

Sumber gambar www.wikihow.com

Perawatan dari celana jeans ini juga tidak terlalu sulit sehingga, sehingga bisa menjadi alasan selanjutnya mengapa Anda harus memilih celana jeans. Cara merawat celana berbahan jeans ini adalah Anda bisa mencucinya dengan cara menyikat menggunakan sikat pakaian, maka noda-noda pada celana akan hilang. Akan lebih mudah jika Anda rendam celana jeans terlebih dahulu. Selain itu, celana jeans juga mudah disetrika agar terlihat lebih rapi.

Cocok Digunakan Untuk Berbagai Acara

Sumber gambar id.pinterest.com

Apabila Anda dapat memadukan celana jeans dengan atasan yang sesuai untuk anak Anda, maka dijamin penampilannya akan semakin keren. Tak hanya itu, keuntungan memilih celana jeans adalah bisa dipakai ke berbagai acara, mulai dari acara formal atau resmi hingga acara santai.

Tips Memilih Celana Jeans Anak

Celana berbahan jeans memang memiliki banyak keunggulan dan kemudahan dalam model hingga cara memakai ataupun merawatnya, sehingga banyak yang memilih celana jeans sebagai celana untuk pergi sehari-hari. berbeda dengan orang dewasa, anak-anak juga memiliki model celana jeans celana tersendiri. Namun, karena anak-anak memiliki gerak yang lebih aktif dibanding orang dewasa, maka celana jeansnya pun harus disesuaikan dengan geraknya yang aktif. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus benar-benar memperhatikan celana jeans yang tepat untuk anak Anda. Agar Anda lebih mudah menentukan celana jeans seperti apa yang tepat, maka berikut ini ada beberapa tips memilih celana jeans anak.

Pilih Ukuran Yang Sedikit Lebih Longgar

Tips memilih celana jeans anak yang pertama adalah pilih ukuran jeans yang sedikit lebih longgar, agar ada sedikit ruang untuk anak dan tidak terlalu sesak. Namun, terkadang ukuran celana setiap merk itu berbeda-beda.

Perbedaan ukuran berbagai merk celana jeans anak ini, mengharuskan Anda untuk lebih jeli dalam memilihnya. Agar tidak salah pilih, Anda bisa meminta anak Anda untuk mencobanya. Selain itu, untuk mengantisipasi pertumbuhan anak, maka Anda bisa membeli celana jeans berukuran lebih besar yaitu satu tingkat di atas celana yang pas dikenakan anak Anda.

Pilih Celana Jeans Dengan Warna Gelap

Sumber gambar www.modernmom.com

Bagi Anda yang memiliki anak yang sangat aktif bergerak, maka Anda bisa memilih celana jeans berwarna gelap. Hal ini bertujuan, agar celana jeans tidak terlihat sangat kotor saat dikenakan bermain ataupun berlarian bersama teman-temannya.

Pilih Jeans Dengan Bahan Berkualitas

Tips selanjutnya adalah pilihlah bahan jeans yang berkualitas, supaya bisa menahan aktivitas anak dengan kuat. Selain kuat, pilih pula bahan yang lembut sehingga anak Anda nyaman mengenakannya saat beraktivitas. Pemilihan bahan yang lembut ini juga bertujuan untuk menghindarkan anak Anda dari iritasi kulit, karena anak-anak cenderung memiliki kulit yang lebih sensitif dibanding orang dewasa.

Celana Kodok Yang Membuat Anak Nampak Makin Lucu

Sumber gambar valent32.wordpress.com

Perpaduan antara kaos dengan celana kodok ini bisa membuat anak Anda tampak semakin lucu.. Celana kodok sendiri merupakan model pakaian yang dari dulu hingga kini masih populer dikalangan wanita remaja hingga anak-anak. Pemakaiannya pun tidak bisa hanya celana kodok saja, harus dipadukan dengan kaos ataupun tanktop agar penampilan semakin menarik. Apalagi untuk anak perempuan, tentu akan membuatnya semakin lucu.

Jangan Terlalu Terpengaruh Mode

Sumber gambar id.pinterest.com

Utamakan kenyamanan anak saat memilih pakaian apapun. Karena jika anak-anak merasa tidak nyaman maka akan membuatnya rewel atau menangis. Termasuk dalam memilih celana jeans, pilihlah yang longgar, dan berbahan lembut, serta kuat agar anak nyaman mengenakannya. Selain itu, Anda juga jangan terlalu memaksakan diri mengikuti mode jika anak merasa tidak nyaman mengenakannya.

Pilihan Model Celana Jeans Anak Trend Terbaru 2017

Model celana jeans anak trend terbaru 2017 kini semakin beragam mulai dari model desain hingga motifnya. Anak-anak bisa memilih celana jeans sesuai seleranya untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri mereka. Model celana jeans anak kini juga ada pilihan model celana jeans seperti remaja, dan adapula desain gambar-gambar kartun yang bisa menjadi pilihan anak-anak sesuai seleranya.

Jeans Pendek

Sumber gambar www.aliexpress.com

Celana jeans pendek juga bisa menjadi pilihan untuk anak laki-laki atau pun perempuan. Karena kini, model celana jean semakin beragam termasuk celana jeans pendek. Mengenakan celana jeans pendek ini akan membuat anak-anak lebih leluasa dalam bergerak. Selain itu, anak-anak juga akan terlihat lebih fashionable. Apabila Anda tertarik membeli celana jeans pendek untuk anak Anda, maka simaklah beberapa celana jeans pendek yang bisa menjadi pilihan Anda berikut ini:

Pilihan Jeans Pendek Anak

  • Jeans Pendek
    Siapa yang tak menyukai barang murah dan berkualitas? Tentu, anda menyukainya bukan? Nah, celana jeans pendek yang satu ini bisa menjadi pilihan anda karena harganya terjangkau dan berkualitas. Memiliki desain yang masa kini yaitu aksen robek di sisi kiri. Dilengkapi pula resleting dan dua kantung di bagian depan serta belakang. Celana dengan panjang di atas lutut ini bisa dikenakan anak perempuan ataupun anak laki-laki. Hanya dengan Rp. 50.000, anak anda akan merasa nyaman mengenakan celana pendek. Anda bisa mendapatkannya di toko online tokopedia.com.
  • Childrens Brand Denim Short
    Terbuat dari bahan yang lembut, membuat Childrens Brand Denim Short ini nyaman dikenakan anak-anak. Selain itu, celana ini tidak menggunakan kancing di bagian pinggang, melainkan tali untuk mengencangkannya. Harganya juga terjangkau, namun tetap berkualitas baik. Hanya dengan Rp. 87.700, anda sudah bisa mendapatkan celana pendek keren ini di toko online aliexpress.com.
  • Girly Short Jeans
    Celana pendek ini sangat cocok untuk anak perempuan anda, karena desainnya feminim. Terdapat renda dibagian bawah celana dan pada bagian pinggangnya menggunakan karet, sehingga menambah keunikan dan kenyamanan celana pendek ini. Hanya dengan Rp. 96.800, anda sudah bisa mendapatkan celana pendek untuk puteri anda tercinta. Anda bisa mendapatkannya di toko online aliexpress.com.

Jeans Panjang

Sumber gambar www.terapeak.com

Celana jeans panjang untuk anak-anak bisa digunakan untuk mereka pergi ke acara resmi maupun santai. Banyak model celana jeans panjang yang bisa Anda pilih untuk putra atau putri Anda. Berikut ini adalah 3 celana jeans panjang yang bisa menjadi pilihan anak tercinta:

Pilihan Celana Jeans Panjang Anak

  • Jeans Panjang Cool Untuk Si Boy
    Celana jeans yang memiliki ukuran panjang 57 - 94 cm dan pinggul 32 - 45 cm ini, juga didesain sangat menarik untuk anak laki-laki Anda. Desainnya yaitu gradasi larik-larik berwarna gelap dan putih, yang akan membuat anak Anda terlihat cool atau keren. Dilengkapi pula dengan resleting dan bahan elastis untuk memudahkan dalam pemakaian. Apabila Anda menginginkannya, Anda bisa mendapatkannya di toko online aliexpress.com, dengan harga Rp. 156.700.
  • Celana Jeans For Boy
    Bagi Anda yang memiliki anak laki-laki usia 2 hingga 6 tahun, maka celana ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain warnanya abu-abu keputihan ini, akan membuat anak Anda tampak keren. Dilengkapi pula dengan kantung di bagian depan dan belakang berwarna cokelat yang berfungsi sebagai aksen, dan bisa digunakan anak untuk menyimpang benda kecilnya seperti uang. Celana keren ini dibanderol dengan harga Rp. 150.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online tokopedia.com.
  • Jeans Panjang Lucu
    Celana jeans yang satu ini cocok untuk anak perempuan Anda yang berusia 1-5 tahun. Desainnya sangat lucu dan memiliki kesan feminin karena terdapat renda dan juga bunga, dan bagian pinggangnya berwarna pink. Selain itu, terdapat gambar kartun di bagian depan, yang bisa Anda pilih sesuai kartun kesukaan anak Anda. Dilengkapi dengan bahan karet elastis di bagian pinggang, akan membuat anak-anak nyaman dan mudah dalam memakai ataupun melepaskannya. Hanya dengan Rp. 90.000, Anda sudah bisa memiliki celana jeans panjang yang lucu ini di toko online lazada.co.id.

Jeans Legging

Sumber gambar www.aliexpress.com

Jeans legging atau juga populer dengan istilah jegging juga bisa digunakan oleh anak-anak. Pastikan memilih jegging yang nyaman saat dikenakan dan tidak membuat anak-anak jadi sulit bergerak dan beraktifitas. Berikut ini adalah celana jeans legging yang bisa menjadi pilihan untuk anak Anda, karena pemakainnya sangat mudah tanpa resleting.

Pilihan Jeans Legging Untuk Anak

  • Legging Jeans For Boy Or Girl
    Celana berukuran panjang 55 cm dan pinggul 46 cm ini, memiliki motif yang polos sehingga cocok untuk dikenakan anak laki-laki ataupun anak perempuan. Dilengkapi pula variasi list emat pada bagian kantung dan pinggang sebagai aksen atau hiasan agar semakin terlihat menarik. Celana jeans legging ini juga sangat nyaman dikenakan karena anak-anak bisa dengan mudah atau lebih leluasa dalam bergerak. Hanya dengan Rp. 40.000, Anda sudah bisa mendapatkannya di toko online tokopedia.com.
  • Jeans Candy Organic
    Celana jeans legging ini didesain untuk anak perempuan berusia 1-4 tahun dengan tinggi 80 - 98 cm. Dengan desain yang sangat simpel tanpa motif dan pilihan warna yang beragam yaitu biru dongker, merah, putih, dan juga pink, akan membuat putri Anda tampak fashionable. Anda bisa mendapatkan celana cantik ini di toko online aliexpress.com, dengan harga Rp. 132.000.

Jeans Anak Dengan Atau Tanpa Motif

Sumber gambar www.reasonsto.com.au

Anak-anak tentunya bisa mengenakan berbagai model jeans dengan motif lucu dan unik. Tak seperti orang dewasa yang akan hati-hati memilih warna dan motif, anak-anak akan terlihat pantas baik menggunakan jeans bermotif ataupun tanpa motif. Jika memilih jeans dengan motif sebaiknya perhatikan apakah motif tersebut sesuai untuk anak Anda atau tidak. Berikut ini beberapa pilihan jeans anak dengan berbagai motif dan tanpa motif yang bisa dikenakan buah hati Anda diberbagai acara.

Pilihan Jeans Motif Dan Non Motif Untuk Anak

  • Cool Denim Pants
    Celana jeans yang diperuntukkan anak laki-laki berusia 2-9 tahun ini, memiliki desain yang simpel dan maco, sehingga cocok untuk dikenakan anak laki-laki. Kesan maco celana berwarna abu-abu ini terlihat dari geratan-geratan di bagian kantung dan resleting cokelat. Apabila Anda tertarik, Anda bisa membelinya di toko online lazada.co.id, dengan harga Rp. 143.000.
  • Jeans Motif Hati
    Bagi Anda yang memiliki anak perempuan, maka celana ini bisa menjadi pilihan. Celana jeans berukuran panjang 51-68 cm dan pinggang 44-52 cm ini, memiliki desain bergambar hati berwarna-warni vertikal di bagian kanan dan kiri. Anak Anda akan semakin tampak kekinian, dengan desain sonekan di bagian lutut. Jeans motif hati ini dibanderol dengan harga Rp. 130.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online bukalapak.com.
  • Jeans Motif Bunga
    Celana jeans yang satu ini terlihat sangat feminin dengan motif bunganya yang simpel dan disusun secara vertikal di bagian depan dan terdapat gradasi warna putih di atasnya. Sehingga cocok untuk anak perempuan berusia 3-6 tahun. Pada pinggangnya juga dilengkapi dengan karet elastis, sehingga memudahkan dalam memakai ataupun melepasnya. Hanya dengan Rp. 75.000, Anda sudah bisa mendapatkan celana cantik ini di toko online bukalapak.com.
From our editorial team

Buat Penampilan Buah Hati Makin Keren Dan Lucu Dengan Celana Jeans Terbaru

Celana jeans tentunya tidak hanya jadi tren fashion untuk orang dewasa seperti Anda saja tetapi juga untuk anak-anak. Biasanya celana jeans digunakan anak-anak saat diluar ruangan atau saat menghadiri karena jeans kurang cocok dan nyaman digunakan didalam rumah terutama saat istirahat. Sangat penting untuk memilih jeans yang sesuai dan nyaman dikenakan anak karena pastinya Anda tak mau buah hati rewel meski mengenakan pakaian yang keren, Bukan? "So, pick the best choice for your baby"

Tag