Yuk, Segarkan Harimu dengan 10 Rekomendasi Parfum The Body Shop Berikut ini! (2019)

Yuk, Segarkan Harimu dengan 10 Rekomendasi Parfum The Body Shop Berikut ini! (2019)

Sumber gambar thebodyshop.co.id

Parfum wajib disemprotkan sebelum kita berangkat beraktivitas. Hal ini supaya aroma tubuh jadi lebih segar dan kamu tetap bersemangat sepanjang hari. Ada aneka parfum The Body Shop terbaik yang bisa jadi pilihan kamu loh!

Parfum dari The Body Shop Bisa Jadi Pilihan Terbaik untuk Segarkan Harimu

Tahukah kamu bahwa parfum yang kita kenakan bisa menggambarkan kepribadian kita. Karenanya, wanita tak bisa asal saja memilih parfum. Ada banyak pertimbangan yang perlu kamu pikirkan sebelum membeli sebuah parfum. Beberapa diantaranya adalah pilihan aromanya, ketahanan aroma parfum, jenis aktivitas yang kamu lakukan dan lain sebagainya.

Dengan mempertimbangkan beberapa hal tersebut maka kamu bisa memilih wewangian yang pas untuk menemani keseharianmu. Sekarang sudah ada banyak brand yang menawarkan parfum berkualitas tinggi untuk kamu pilih. Salah satunya adalah The Body Shop. Brand yang satu ini menawarkan aneka wewangian untuk tubuh mulai dari sabun, skin care hingga parfum.

Untuk pilihan parfumnya sendiri sangat beragam. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan. Nah, biar tak salah pilih, kenali dulu aneka jenis parfum yang dihadirkan The Body Shop untuk menyegarkan harimu!

Jenis-jenis Parfum yang Ditawarkan The Body Shop

Eau de Parfums

Jenis wewangian pertama yang dihadirkan The Body Shop adalah Eau de Parfums. Ini merupakan wewangian yang memiliki konsentrat tinggi. Dengan minyak esensial sebanyak 20 hingga 40 persen, eau de parfum dari The Body Shop siap menjaga kesegaran aroma tubuhmu sepanjang hari.

Jenis parfum yang satu ini aromanya bisa tahan hingga 6 jam loh. Kamu yang memiliki sederet aktivitas padat cukup semprot parfum ini sekali di pagi hari maka aroma bisa tahan hingga jam aktivitasmu berakhir. Harganya memang sedikit mahal namun sudah sesuai dengan ketahanan aroma yang kamu dapat.

Varian eau de parfums dari The Body Shop ada tujuh. Aroma yang ditawarkan beragam seperti aroma spicy, floral, fruity hingga musky. Pilih sesuai aroma favoritmu ya.

Eau de Toilettes

Berikutnya the Body Shop juga menghadirkan wewangian berjenis eau de toilettes. Jenis parfum yang satu ini aromanya jauh lebih ringan daripada eau de parfums. Ini karena di dalamnya hanya mengandung sekitar 10 persen konsentrat bibit pewangi. Aromanya bisa bertahan selama kurang lebih 4 jam saja.

The Body Shop menghadirkan sekitar 20 jenis eau de toilettes. Kamu bisa memilih aroma yang kamu inginkan karena variannya sangat banyak. Ada pilihan aroma floral, fruity floral, spicy, woody atau musky yang dihadirkan. Parfum ini bisa jadi andalan kamu dalam keseharian.

Body Mist

Jenis wewangian lain dari The Body Shop adalah body mist alias cologne. Aromanya memang tak sekuat eu de toilettes apalagi eau de parfums. Kendati demikian, wangi yang ditawarkan body mist The Body Shop begitu menggoda untuk dimiliki.

Body mist hanya mengandung 5 persen konsentrat bibit wangi sehingga aromanya tidak bisa bertahan lama. The Body Shop menghadirkan sekitar 14 aroma berbeda untuk body mist. Ada aroma dengan jenis nutty, musky, gourmand, fruity floral dan lain sebagainya yang bisa kamu pilih. Semprotkan kapan saja untuk bikin kamu jadi lebih semangat lagi.

Perfume Oils

Jenis wewangian selanjutnya yang dihadirkan oleh The Body Shop adalah perfume oils. Ini merupakan jenis minyak wangi yang berupa minyak esensial. Penggunaannya tidak di semprotkan melainkan hanya diteteskan di beberapa titik nadi saja. Wangi perfume oil jelas lebih tahan lama karena parfumnya menempel pada kulit.

Perfume oil tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit karena berupa minyak yang justru bisa melembabkan kulit. Jenis wewangian ini tidak meninggalkan jejak seperti halnya parfum berbahan dasar alkohol. The Body Shop menghadirkan 2 varian perfume oil dengan aroma musk dan floral yang menyegarkan.

10 Rekomendasi Parfum The Body Shop Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan Keseharian

Black Musk Eau de Parfum 50 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

Parfum The Body Shop terbaik pertama yang bisa jadi pilihan adalah Black Musk Eau de Parfum. Dikemas dalam ukuran 50 ml, parfum yang satu ini aromanya begitu tahan lama. Cukup sekali semprot maka kamu bisa menikmati wanginya dalam waktu seharian.

Ada aroma musk yang dipadukan dengan bambinella pear dan black vanilla pada parfum ini. Produk ini bisa menghadirkan sensasi manis sekaligus sensual. Dengan sugar cane alcohol, produk ini cocok untuk unisex karena wanginya tak terlalu menyengat. Dapatkan segera di website resmi The Body Shop atau di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 650.000.

Kahaia Eau de Parfum 50 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kahaia Eau de Parfum merupakan rekomendasi kami selanjutnya untuk parfum The Body Shop terbaik. Produk ini cocok untuk kamu yang suka aroma parfum yang menghangatkan. Dikemas dalam ukuran 50 ml, parfum ini mudah dibawa ke mana saja.

Parfum ini hadir dengan aroma paduan jasmine sambac dan benzoin. Aroma lembutnya begitu eksotik arena mengingatkan kita akan suasana matahari terbit di sebuah pulau tropis. Parfum ini dibuat dengan teknologi headspace sehingga tak akan merusak lingkungan. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 359.000.

Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss EDT 50 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss EDT ini juga bisa jadi pilihan parfum The Body Shop terbaik. Wewangian yang satu ini memiliki aroma utama kombinasi bunga sakura, strawberi dan bunga peoni. Ada juga aroma amber yang tak hanya manis namun juga sangat menyegarkan.

Parfum ini kemasannya unik dan menggemaskan. Aromanya tahan lama sehingga bikin kamu jadi lebih segar sepanjang hari. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 261.800.

White Musk L’eau de Toilette 60 ml

Sumber gambar shopee.co.id

Berikutnya yang sedang mencari parfum The Body Shop terbaik bisa lirik yang satu ini. Ada White Musk L’eau de Toilette untuk kamu gunakan dalam berbagai aktivitas. Keharumannya bisa bikin kamu jadi kembali bersemangat. Produk ini wanginya cukup tahan lama. Apalagi jika kamu juga memakai shower gel dan juga body lotion yang sama variannya pasti deh makin segar.

Parfum ini memiliki aroma paduan lili dan mawar. Ada juga aroma bunga iris dan vanila yang menyegarkan. Kelembutan aroma musk di akhir bikin kita jadi lebih rileks saat mencium aromanya. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Shopee dengan harga mulai dari Rp 242.100.

White Musk Flora EDT 60 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

White Musk Flora EDT ini juga tak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan parfum The Body Shop terbaik. Aroma parfumnya adalah padanan jeruk mandarin, bergamot, dan peoni. Ada juga aroma lili dan musk yang dihadirkan dalam parfum ini. Aromanya menyegarkan dan bisa memberi kesan feminin dan modern yang luar biasa.

Produk ini juga memiliki Community Trade organic sugarcane essence dari Brazil sehingga membuat wanginya sulit terlupakan. Rasa lelah akibat aktivitas bisa menguap begitu saja saat kamu mencium aroma wangi parfum ini. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 449.000.

English Dawn Gardenia Fragrance Mist 100 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

Body mist cocok untuk kamu bawa ke mana saja sebagai pengharum tubuh di saat penting. Semisal ada rapat atau ada pertemuan penting, kamu tinggal langsung semprot body mist agar aroma tubuh jadi lebih segar. Bawa selalu body mist dari The Body Shop untuk bikin kamu siap setiap saat. Ada English Dawn Gardenia Fragrance Mist yang bisa jadi pilihan kamu.

Parfum The Body Shop terbaik yang satu ini hadir dengan aroma kombinasi bergamot, gardenia flower, dan sandalwood. Parfum ini bisa memberikan kesan fresh dan juga modern. Aromanya yang lembut bikin kita betah mencium aromanya. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 179.000.

Mango Body Mist 100 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

Aroma buah memang banyak disukai para wanita. Wangi buah segar bisa juga kamu dapatkan dari parfum koleksi The Body Shop. Ada Mango Body Mist yang wajib jadi koleksi parfum The Body Shop terbaik kamu.

Produk yang satu ini wanginya benar-benar mangga yang manis dan menyegarkan. Dikemas dalam botol yang awet dan tahan lama, produk ini berisi 100ml. Aromanya tahan lama dan tentu saja siap bikin semangat kamu kembali lagi. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 163.000.

Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist 100 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kamu wajib bawa body mist dalam tas kamu. Apapun aktivitasnya, saat kamu butuh kesegaran ekstra, semprot saja body mist agar bikin kamu jadi lebih percaya diri. Kamu yang butuh body mist berkualitas bisa lirik produk dari The Body Shop.

Ada Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist yang bisa jadi pilihan parfum The Body Shop terbaik. Parfum ini memiliki aroma floral yang manis. Wangi produk yang satu ini adalah wangi kelopak sakura berpadu magnolia dan hinoki wood. Kesan parfum yang satu ini begitu feminin dan menyenangkan. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 199.000.

White Musk Parfume Oil 20 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

White Musk Parfume Oil ini bisa juga jadi pilihan kamu. Produk parfum The Body Shop terbaik ini akan memanjakan kamu dengan wanginya yang tahan lama. Aroma yang tergambar dari parfum ini adalah kombinasi wangi mawar dan juga lili. Selain itu ada juga aroma musk dan vanila yang hadir dalam parfum ini.

Minyak wangi ini hadir dalam kemasan warna ungu yang cantik. Dikemas dalam ukuran 20 ml, parfum ini mudah untuk kamu bawa kemana saja. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 537.000.

Black Musk Perfume Oil 20 ml

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kamu juga butuh Black Musk Perfume Oil untuk jadi parfum The Body Shop terbaik. Produk yang satu ini aromanya sangat tahan lama. Cukup teteskan di beberapa titik nadi dan nikmati aromanya sepanjang hari.

Parfum ini menghadirkan aroma wangi musk, bambinella pear dan black vanilla. Wanginya manis dan menggoda sehingga bikin wanita lebih percaya diri. Kemasannya mini sehingga mudah dibawa ke mana saja. Dapatkan segera produk ini di website resmi The Body Shop atau Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 322.200.

From our editorial team

Parfum The Body Shop, Pilihan Tepat untuk Tampil Penuh Percaya Diri

Saat beraktivitas dan bertemu orang banyak, kita butuh rasa percaya diri yang tinggi. Selain memakai pakaian yang pantas dan menyesuaikan dengan gaya fashion kekinian, kamu juga butuh wewangian. Percuma tampilan menawan jika kamu bau badan. Agar aroma tubuh lebih segar, kamu bisa andalkan parfum. Ada aneka varian parfum menyegarkan yang dihadirkan The Body Shop. Intip produk terbaiknya dari kami di atas ya!

Tag