Tampil Harum Memikat dengan 10 Rekomendasi Parfum Revlon yang Aromanya Tak Terlupakan

Tampil Harum Memikat dengan 10 Rekomendasi Parfum Revlon yang Aromanya Tak Terlupakan

Selama ini kamu pasti sudah mengenal beragam produk makeup dari Revlon. Tapi, tahukah kamu bahwa Revlon tak hanya memproduksi makeup, tetapi juga berbagai produk wewangian atau parfum eksklusif? Yuk, simak rekomendasi parfum Revlon yang wanginya tak kalah dengan merek parfum lainnya!

Revlon, Produk Kecantikan Tahun 1930an yang Tak Lekang Waktu

Sumber gambar www.mbaskool.com

Revlon merupakan brand kosmetik yang tentunya sudah tidak asing di telinga kita. Merek asal Amerika Serikat ini sudah berdiri sejak 1932 lalu. Pendirinya adalah Charles, Joseph Revson, dan seorang ahli kimia bernama Charles Lachman.

Awalnya Revlon hanya menghasilkan cat kuku yang dibuat dengan pigmen. Selanjutnya merek ini mengalami pertumbuhan pesat sebagai pemasok alat manikur. Di tahun 1940, Revlon mulai menambah produk kosmetik seperti lipstik dan lainnya.

Mengandalkan kecanggihan pada produknya, kecanggihan pemasaran, dan strategi merek, kini Revlon sukses menjadi merek yang sangat dicintai para pelanggannya. Yuk, kenali lebih jauh berbagai produk andalan Revlon bersama BP-Guide.

Berbagai Produk Andalan Revlon yang Banyak Diburu

Makeup

Sumber gambar id.pinterest.com

Revlon menghadirkan beragam jenis kosmetik berkualitas dan salah satunya adalah aneka makeup yang bisa menunjang riasan kamu dalam keseharian. Beberapa waktu lalu Revlon telah menghadirkan foundation matte yang bisa menghasilkan makeup yang tahan lama sekaligus full coverage.

Produk dengan tekstur creamy mousse yang lembut ini langsung banyak diburu karena mudah dibaurkan dengan tangan, spons, atau kuas. Menghadirkan formula ringan, alas bedak ini dikemas dalam bentuk tube sehingga lebih mudah digunakan.

Ada juga produk andalan lain yaitu PhotoReady Two Way Powder Foundation dari Revlon. Dengan formula micro-refined dan ultra-weight texture, pressed powder ini bisa menyamarkan noda hitam dan pori-pori wajah tanpa membuat wajah terlihat cakey.

Perawatan Rambut

Produk andalan dari Revlon selanjutnya adalah produk perawatan rambut. Revlon menghadirkan pewarna rambut yang bisa membuat penampilan jadi makin mempesona. Ada banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu supaya tampilan tidak berkesan norak.

Salah satunya adalah warna medium brown yang cantik. Dibuat tanpa amonia, pewarna rambut dari Revlon ini bisa menghadirkan warna multidimensi sehingga hasilnya tampak alami dan juga tahan lama. Bisa menutup uban, pewarna rambut ini juga kaya akan silk protein sehingga rambut menjadi lebih halus dan sehat. Dengan hasil yang natural, pewarna rambut dari Revlon mudah diaplikasikan.

Parfum

Sumber gambar www.carafay.co.za

Revlon juga memiliki produk parfum yang dimulai produksinya sejak 1935 lalu. Tahun 1968 Revlon bekerja sama dengan desainer parfum Amerika yakni Norman Norell dan menghasilkan parfum Norell.

Pada tahun 1970-an, Revlon sukses menghadirkan parfum yang menjadi best seller. Revlon menghadirkan seri wewangian perempuan ikonik saat itu. Beberapa parfum yang dipersembahkan dan jadi best seller adalah Enjoli, Jontue, dan Ciara.

10 Rekomendasi Parfum Revlon dengan Wangi Menyegarkan

Ciara 100% Perfume

Sumber gambar www.fragrantica.com

Parfum pertama persembahan dari Revlon yang bisa kamu coba adalah Ciara. Parfum ini mulai diperkenalkan pada tahun 1973 lalu. Memiliki aroma khas bergamot yang dikombinasikan dengan lemon dan neroli di fase awal, parfum ini begitu menyegarkan.

Pada fase tengah parfum ini menghadirkan aroma jasmine, iris, palisander, dan ylang-ylang. Dan selanjutnya kamu bisa menghirup aroma raspberry, sandalwood dan vanilla di fase akhir.

Parfum dengan aroma mewah ini memberi kesan oriental yang kuat. Kamu bisa membelinya di Ebay dengan harga Rp 737.785.

Fire & Ice Perfume

Sumber gambar www.fragrancenet.com

Revlon Fire & Ice Perfume merupakan rekomendasi kami selanjutnya. Parfum yang satu ini cocok untuk kamu yang gemar berdandan feminin. Aroma bunganya bisa melengkapi tampilan girly kamu. Dirilis tahun 1994, parfum ini dibuat oleh Givaudan.

Wewangian yang satu ini menghadirkan jeruk, tangerine, dan osmarine di fase awal. Selanjutnya ada aroma anggrek, magnolia, tuberose, dan narcissus di fase tengah. Dan di akhir ada aroma amber, musk, incense, dan woody.

Dikemas dalam ukuran botol 5 x 5 x 15 cm, parfum ini bisa mudah kamu bawa kemana saja untuk memberi keharuman tubuh yang sempurna. Kamu bisa membelinya di Amazon dengan harga Rp 419.300.

She Perfume

Sumber gambar luxuryperfume.com

Berikutnya ada parfum She dari Revlon yang bisa kamu lirik untuk menjadi rekomendasi. Parfum ini dirilis pada tahun 1997 lalu. Produk ini hadir dengan aroma manis yang menggoda. Saat menghirup aromanya, kamu akan merasa begitu tertarik karena kombinasi aroma bunga dan rempah bikin wewangian ini jadi unik.

Kamu bisa membeli She by Revlon for Women 3 Piece Set yang berisi Eau de Toilette Spray, Gift set, dan Body Lotion. Produk ini bisa dibeli di Ebay dengan harga Rp 141.009.

Jontue Perfume

Sumber gambar www.fragrancenet.com

Jontue for Women merupakan parfum seri klasik dari Revlon. Produk keluaran tahun 1975 ini memiliki aroma citrus yang dikombinasikan dengan aroma bunga yang lembut. Ada pula sentuhan aroma musk dan cendana sehingga membuat parfum ini makin menggoda wanginya.

Bahan pembuatannya bermutu tinggi dan membuat parfum ini tahan lama digunakan. Aroma mewahnya bikin kamu yang memakainya jadi lebih percaya diri. Dapatkan di Amazon dengan harga Rp 211.584.

Jean Nate Perfume

Sumber gambar www.amazon.com

Jean Nate by Revlon tentu tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan. Parfum wanita ini memiliki aroma mewah dan elegan. Aroma parfumnya romantis dan pas dipakai pada malam hari.

Produk ini aromanya tahan lama dan bisa dengan mudah kamu bawa kemana saja dan bisa digunakan kapan saja saat diperlukan. Dapatkan produk ini di Ebay dengan harga Rp 422.394.

Love Is On Perfume

Sumber gambar www.fragrancenet.com

Revlon Love is On adalah parfum persembahan Revlon yang memberi nuansa romantis yang tidak terlupakan. Dengan wangi yang segar dari lemon italia, ada pula perpaduan aroma berry, mawar, rempah, dan vanilla musk yang manis dan menggoda.

Parfum yang satu init tergolong eau de toilette sehingga wanginya juga tahan cukup lama. Dikemas dalam botol ukuran 50 ml kamu bisa membeli parfum ini di Ebay dengan harga Rp 195.070.

Moon Drops Perfume

Sumber gambar clicks.co.za

Parfum Moon Drops by Revlon menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu. Aromanya cukup tajam sehingga sekali semprot saja sudah cukup. Dirilis pada 1970 lalu, parfum ini hadir dengan aroma bunga yang menggoda.

Ada aroma kombinasi melati, carnation, dan tuberose di fase awal. Kemudian kamu bisa mencium aroma raspberry dan peach di fase tengah. Dan di akhir ada aroma amber, oak moss, cendana, dan musk yang memanjakan hidung. Kamu bisa membeli parfum ini di Ebay dengan harga Rp 530.422.

Charlie Gold Perfume

Sumber gambar perfumes.com.ph

Revlon Charlie Fragrance Gold adalah parfum yang sayang untuk kamu lewatkan. Aromanya cocok dikenakan untuk wanita dewasa yang aktif dan dinamis. Dengan wewangian khas dari bunga violet, mawar, dan melati, parfum ini berkesan anggun dan lembut. Ada juga aroma rempah seperti cendana, cedar, dan kayu manis yang bisa bikin kamu jatuh hati.

Produk dengan kesegaran oriental floral ini akan bikin kamu percaya diri sepanjang hari. Parfum yang dirilis pada tahun 1995 ini bisa digunakan dalam keseharian. Dapatkan di Blibli dengan harga Rp 102.000.

Lasting Perfume

Parfum Lasting by Revlon bisa menjadi rekomendasi selanjutnya. Parfum yang dirilis pada tahun 1995 ini memiliki aroma bunga yang feminin. Aromanya sangat lembut dan juga segar.

Ada aroma teratai dan pir di awal yang menyegarkan dilanjutkan dengan aroma heliotrope, osmanthus, dan lili di fase tengah. Dan di akhir ada aroma cendana, musk, patchouli, dan aroma kayu yang bikin parfum ini memiliki aroma eksotis. Kamu bisa membeli parfum ini di Ebay dengan harga Rp 394.515.

Enjoli Perfume

Sumber gambar www.fragrantica.com

Parfum Enjoli by Revlon menjadi produk berikutnya yang wajib jadi pilihan kamu. Memiliki aroma klasik yang mempesona, parfum ini cocok dipakai kala ada acara di malam hari.

Parfum yang dirilis di tahun 1978 ini memiliki aroma khas citrus dan bunga bungaan yang kaya. Wanginya bisa tahan lama dan sangat memanjakan. Kamu bisa membeli parfum ini di Ebay dengan harga Rp 352.112.

From our editorial team

Pilih Parfum yang Sesuai dengan Karaktermu

Memilih parfum memang gampang-gampang susah tapi kalau kamu ingin mendapatkan parfum yang sesuai dengan karaktermu, ada baiknya kamu kenali dulu jenis parfum yang akan kamu beli. Ketahui jenis wewangian apa yang terkandung dalam parfum tersebut dan pertimbangkan apakah kamu menyukai aromanya atau tidak. Ketahui juga daya tahan parfum yang akan kamu beli supaya kamu bisa menggunakannya sepanjang hari.